26 November 2023 23:59
Jembatan penyebrangan sangat kotor, banyak sampah dan tidak terawat, tangga sudah banyak yang rusak sehingga membahayakan.padahal kan ini mukanya pemerintah kabupaten Bandung
11 November 2023 7:23
Enak. Nyaman. Bila Ada Pertemuan. Atau Kegiatan Kader. Tk Kabupaten. Dan Merasa Betah. Sampai sampai Lamanya Kegiatan tidak terasa
10 November 2023 14:55
Nyaman tempatnya, di lobi gedung memang panas karna dinding dari kaca2 jadi cahaya matahari masuk kedalam. Di dalam gedung inti adem dan nyaman, bersih, kursi enak penataannya lumayan. Penampakan menonton dari lantai atas ke panggung inti juga cukup enak nyaman
22 Oktober 2023 21:32
Suasana enak walau dekat dgn jalan, parkir lega, makanan enak. Cuma minta sendok saja 5 menit hadeuh
22 Oktober 2023 13:34
Banyak dikunjungi baik yang berkepentingan Administerasi Negara dan yang bermain, karena tempat ini berdekatan dengan Kantor Pemerintahan Kabupaten dan Masjid Agung AlFathu
12 Februari 2021 2:41
: : sepertinya belum selesai disusun. Padahal isinya lumayan keren. Ada bioskop 4D. Anakku suka, a bit spooky for my 8 year old son.:)
01 Februari 2021 4:21
Tempat nya luaaaaas banget, kereeen cuma warga yg kesana banyak yg buang sampah sembarangan, tempat sampah yg di sediakan jg kurang banyak menurut ku
19 Juli 2019 3:59
Gedung tempat kesenian Warga Bandung
Ada saint center dan gelar cerita dinas pariwisata dan kebudayaan kota Bandung
16 Juli 2019 5:10
Tempat yang sangat bagus.halamannya luas.bersih.jalan di sekitarnyapun juga bagus.cocok buat olahraga pagi
15 Juli 2019 21:30
Place in the gate of Kabupaten Bandung, the tol make it easy to reach. Great Place to watch art performing, has a Nice sovenir Shop too.
06 Juli 2019 23:46
Saya hanya hunting Poto di luar gedung, cocok sekali buat nongkrong, hunting poto, tempat bermain anak.
14 Juni 2019 6:59
Gedungnya secara desain memang futuristik tapi masih kekurangan galeri untuk dipajang, terutama galeri kebudayaan. Jadi sangat disayangkan seharusnya jadi etalase untuk budaya Kabupaten Bandung tapi tidak terwadahi sebagaimana mestinya
11 Juni 2019 2:43
Gedungnya besar, cocok untuk acara2 formal dan informal, area parkir luas. Lokasi dekat dgn pemda kabupaten Bandung dan tol Soroja.
10 Juni 2019 9:47
Berkunjubg pada saat menjelang berbuka puasa banyak yang berjualan dan sering dijadikan tempat untuk acara2 dikabupaten
07 Juni 2019 17:58
Salah satu tempat untuk event yang sangat besar di Kabupaten Bandung, biasa digunakan untuk acara event pemerintahan atau swasta sekalipun. Memiliki lahan parkir yang sangat luas. Memiliki akses yang sangat mudah, karena dekat dengan pintu tol seroja. Kalau tidak salah, ada satu gedung yang isinya membahas silsilah Kabupaten Bandung.
30 Mei 2019 23:21
Gedung budaya ter ToP deh di kab bandung.
Walau yg paling paling paling malesin sih mang parkirnya, udh tau kita lg persiapan acara pasti sering sekali bulak balik angkut barang dll tp tetep lewat palang pintu harus bayar nyampe ada 10x balikan tetep bayar dan itu dua hari berturut turut tepok jidat dehhhh.
25 Mei 2019 13:08
Gedung terbaik se-kabupaten Soreang. Seninya dapat, biologinya ada, sainsnya pun lengkap. Di sini bisa bervakansi sambil menambah ilmu bersama anak dan keluarga.
24 Mei 2019 17:52
Tempat nyaman untuk menggelar pertunjukan di kabupaten bandung, tempatnya enak, parkir luas dan dekat dgn akses toll
22 Mei 2019 15:14
English: Choir concert by Al-Irsyad Satya Padalarang. It just happened that yesterday helped to choreo. The building is very good and can accommodate around 1000 spectators.

Indonesia: Konser paduan suara oleh Al-Irsyad Satya Padalarang. Kebetulan kemarin membantu untuk choreo. Gedungnya sangat bagus mampu menampung kurang lebih 1000 penonton.
21 Mei 2019 7:18
Gedung yang saya datangi kali ini adalah science centre nya, ini merupakan satu-satunya science centre yang ada di kab.bandung, tempatnya baru, luas dan masih terawat, namun masih banyak juga kekosongan-kekosongan disana sini.
Tempat ini sudah dilengkapi juga dengan lift walaupun gedungnya hanya 3 lantai dengan jarak yang dekat-dekat.
Tempat ini sangat terjangkau untuk wisata edukasi, tempat ini juga bisa didatangi secara rombongan, biasanya murid-murid sekolah.
Wahana yang paling seru sepertinya bioskop 4D nya, terhitung baru bagi warga kabupaten, namun sayang sepertinya properti 4D nya bukanlah peralatan baru.
19 Mei 2019 17:52
Landmark buat berbagai acara dan selalu di adakan acara2 nasional,
Tempatnya selalu di renovasi, tempat parkir yg luas, arena main anak2 + taman
Dekat exit tol seroja dan dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Bandung
09 Mei 2019 23:07
Rekomended sbnrny, slhstu t4 liburan murah d kab bandung. Sygny butuh cukup t4 sampah, dan peraturan utk yg buang sampah smbrgn. Ada bbrp spot baru, sdg proses dsni lho, n ada hiburan tradisional jg.
01 Mei 2019 0:29
Lumayan bagus buat pengetahuan anak"untuk mengelkan kebudayaan seni sunda dan seni kerajinan kayu juga pengetahuan lainnya, yaa minimal kita bisa buat anak"senang dan tersenyum buat saya yg terjangkau saja dan yg penting ada waktu bersama-sama keluarga
01 Mei 2019 0:04
Hareudang euy, pepohonannya masih belum rimbun. Tempat parkir luas, gedungnya bagus dan lengkap, dan lumayan hotel di sekitarnya kalau mau menginap.
14 April 2019 15:07
Suka sekali main d sini, selain kita bisa menikmati liburan, kita juga bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan mengenai alam, budaya dan lain'y yg dijelaskan d gedung science center
04 April 2019 22:52
Tempat yang luas, cocok untuk acara acara besar yang menyedot ribuan orang
Ada tempat pagelaran budaya baik indor maupun outdor
Serta di lengkapi gedung sains untuk belajar anak ataupun dewasa

Note: toiletnya tolong di tambah dan di jaga
Serta musholanya tolong di sediakan
Karena klo ke mesjid depan harus keluar area dan nyebrang jalan
03 April 2019 9:31
Tempatnya enak, luas.terbuka gk panas.kemarin aku hadir di acara reuni akbar yg dihadiri 2rbu org lebih.parkir luas.mantap deh
20 Maret 2019 21:46
Sebenarnya ini tempat yang prospek dan cukup nyaman bagi pertunjukan seni yang menampilkan teknik multimedia, sound, dan setting panggung yang mendukung pertunjukan itu sendiri. Salut untuk pemerintah Soreang yang memiliki fasilitas gedung pertunjukan seperti gedung budaya Sabilulungan ini. Sayangnya hal ini tidak ditunjang dengan SDM yang secara profesional melakukan pemeliharaan gedung, mulai dari kursi2 yang beberapa tidak nyaman digunakan, kebersihan gedung dan sarana umum seperti toilet, sampai pada pelayanan bagi user yang akan tampil di gedung itu sendiri, mulai dari persiapan gladi bersih maupun komunikasi yang terjalin selama persiapan dan hari H. Mudah-mudahan jadi evaluasi dan perbaikan di waktu yg akan datang sehingga warga Soreang dan sekitarnya termasuk Bandung, bisa bangga tampil dan menonton pertunjukan di gedung budaya Sabilulungan.
11 Januari 2019 23:12
Tolong tingkatkan lagi pengamanan buat sekitaran gedung sabilulungan dan science center, karna banyak sekali orang orang yang tidak bertanggung jawab merusak fasilitas umum, buang sampah sembarangan, dan berpacaran di sudut sudut gedung, apalagi didalam science center, tidak ada keamanan yang berpatroli atau menjaga tempat tersebut, komouter di science center terlalu dibebaskan untuk dipakai anak anak dibawah umur dan barang barang penting juga berserakan, pintu pintu yang seharusnya dikunci pun tidak dikunci dan alat alat peraga disana terlalu dibebaskan untuk dipegang/dimainkan anak anak.seharusnya ada banyak penjaga disana, menjaga dan menjelaskan alat alat tersebut.alat kesenian sunda pun menjadi bahan mainan anak anak, alhasil alat alat tersebut banyak yang rusak.
31 Desember 2018 15:16
Sekelas kota soreang beruntung banget punya gedung pertunjukkan sebagus ini, tempatnya sangat mudah dijangkau dari bandung lewat tol soroja, butuh waktu sekitar 30 menit saja sudah sampai, posisinya hanya beberapa puluh meter saja dari entry gate tol soroja.pastikan perut anda terisi atau bawa roti dari luar karena tidak ada penjual makanan di sekitaran gedung, atau saya kira tidak diperbolehkan.di satu sisi itu ruang publik, di sisi lain.pelayanan publik (dalam hal makanan minuman) tidak terpenuhi, sangat disayangkan.
04 Desember 2018 21:27
Tempat pertunjukan yang keren. Sayang toiletnya kurang dipelihara, tempat duduk toiletnya sudah kasar sekali seperti diampelas.oya jangan lupa bayar 2000 rupiah untuk toilet (toilet jaman old)
27 November 2018 5:20
Tempatnya luas, bagus cocok untuk mengadakan event-event kesenian dan budaya. Tempat parkirnya jg luas
19 November 2018 23:23
Tempat pagelaran budaya dan event di pusat pemerintahan kabupaten bandung, silahkan berkunjung sejenak ketika singgah di kabupaten bandung
24 Oktober 2018 20:53
Tempat nya luas bangt cocok untuk d pk acara " yg besar contohnya acara manasik haji dll muat beribu" orang, tamannya asri n ada tempat edulasinya jg.
22 Oktober 2018 21:27
Keren.dari kota Bandung lewat Tol Soroja.masuk science center anak2 bayar 3rb dewasa 5rb.ada bioskop 4D.bayar cuma 15rb per orang.bagus buat kunjungan anak anak sekolah.sayang gak ada petugas kebersihan, wcnya bau pesing dan kotoran manusia.apresiasi untuk pemeritah kabupaten Bandung n salut, gak ribut ribut di medsos seperti pemimpin lain yang jago medsos, tau tau punya asset yang begini bagusnya.pastinya mengeluarkan dana yang cukup besar ya, sayang kalau tidak dirawat, mungkin harga tiket masuknya terlampau murah, sehingga tidak mampu bayar petugas kebersihan? Atau petugas kebersihannya yang malas?
10 Oktober 2018 9:14
Parkiran luas. Cukup bersih. Deket sama gerbang tol, mungkin tinggal ditanami pohon yang banyak biar lebih adem.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: