29 September 2022 3:47
Sekarang gedung IWS dibuka untuk umum
GORR IWS untuk Badminton
MUSHOLA AR-RAHMAN untuk respsi pernikahan.
02 Agustus 2022 6:10
Taraweh rutin setiap Ramadhan di Mushola yg berada di sana, event pemotongan Qurban, pengajian, silaturahmi IWS. Dll. Nice place.
06 Mei 2022 11:27
Assallamu' Allaikum Wr wb.
Kpd Seluruh Pemirsa / Pembaca Ulasan Mengenai GSG (Gedung Serba Guna) IWS (Ikatan Warga $@niangbaka), BEKASI.dimana saja βerada.

GSG Adalah Gedung yang sdh BAIK dan BAGUS utk Acara, Pertemuan Pengajian. Olah raga Bulutangkis, Untuk Acara" lain'Nya, βαhkan Gedung utk Acara RESEPSI PEENIKAHAN. Nah.utk Acara yg satu ini yang sdh sangat sering dilaksanakan dg Baik. Yaitu:

Acara Resepsi Pernikakan (Hajatan) Gedung GSG IWS yang terletak di Bekasi ini. Sdh Cukup BAIK, Bahkan sdh sering kali utk Tempat Acara Resepsi yg mana tempatnya cukup Besar dan Luas, bahkan bisa menampung -/+ 300 mobil parkir.dg area parkir di Halaman Gedung dan di Area lapangan yg tak jauh dari GSG.

Kami YULIUS DJ Eπtertαimeπ.
Selaku Jasa Musik dan Hiburan.
Siap selalu utk Mengisi Acara.sesuai apa yang diminta / perminta Oleh Saifulbait Hajatan dari mulai MUSIK HIBURAN. Artis Penyanyi MC, Hingga Pelaminan Ibu Hj Lis.dan Catering βpk H. Yul Nasman, smp Makanan Pondokan, Perlengkapan.tenda.aerta sekorasi Catering.

Saya sbg Asli Warga [email protected] membantu dan Bekerja sama utk di Acara" tsb dengan Pengelola Gedung GSG IWS BEKASI utk membantu pemasukan Incom PENGELOLA GSG IWS BEKASI. Khusus'Nya di HIBURAN MUSIK AND ARTIS.dan utk Acara" lain'Nya.

Lebih kurang'Nya itulah ULASAN Saya (Yulius Djafar MS) salah satu KETUA SENI & BUDAYA di DPC IWS DKI, dan Anggota SENI & BUDAYA di DPP IWS.
Dengan Contak Person HP /WA.
0821 1428 6029.

$@lam Hormat Kami.
Yulius Dkafar Marah Sutan Suku Piliang.
25 April 2022 13:23
Gedung nya lumayan besar, masjid nya juga bagus sayang nya jauh dr jalan raya dan jalan nya kurang lebar cukup satu mobil. Mungkin krn jln kampung jd lebar jln nya kurang
16 April 2022 6:54
Area parkir lumayan luas.
Tempat penonton kurang memadai.
Akses masuk juga kurang lebar.
Sedang ada turnamen.
07 Februari 2022 13:02
Bangga dg didirikannya gedung serba guna ini.walaupun akses jln jauh dr jln utama dan sempit.tp utk parkiran luas dan fasilitas sdh lumayan memadai.ada masjid jg yg cukup megah dan nyama utk para tamu undangan yg ingin beribadah dan istirahat.berharap kedepanya terus dilakukan perbaikan agar lebih nyaman
20 Juli 2021 6:08
Bagus gedung serba guna dan ada masjid nya. Parkir pun luas dekat tanah lapang. Hanya akses masuk jalan nya sempit
13 Juli 2021 23:46
Gedung serbaguna pertemuan dan GOR batminton
2 lapangan batminton
Fasilitas parkir luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: