25 Februari 2023 0:24
Gedung NU Indramayu merupakan gedung yang sangat penting bagi masyarakat Indramayu, khususnya masyarakat yang beragama Islam. Gedung ini terletak di Jalan Gatotsubroto, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Gedung NU Indramayu memiliki bangunan yang cukup besar dan terdiri dari beberapa ruangan yang digunakan untuk berbagai kegiatan keagamaan, seperti pengajian, pelatihan keagamaan, dan pertemuan-pertemuan keagamaan lainnya. Selain itu, gedung ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan masyarakat.

Meskipun gedung ini terutama digunakan untuk kegiatan keagamaan Islam, namun gedung NU Indramayu juga sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat dari berbagai agama dan latar belakang. Hal ini menunjukkan bahwa gedung ini sangat terbuka dan ramah bagi siapa saja yang ingin menggunakan fasilitas yang disediakan.

Secara keseluruhan, Gedung NU Indramayu merupakan gedung yang sangat penting bagi masyarakat Indramayu, khususnya bagi masyarakat yang beragama Islam. Gedung ini tidak hanya digunakan untuk kegiatan keagamaan, namun juga untuk kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan masyarakat. Diharapkan gedung ini dapat terus dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indramayu dan sekitarnya.
25 Januari 2023 23:14
Gedung organisasi Nahdlatul Ulama Cabang Indramayu terletak di jalan Gatot Subroto Kota Indramayu, letaknya berhadapan dengan Dealer Toyota Cabang Indramayu.
02 Desember 2022 22:41
Tempatnya dari dulu gak banyak perubahan seperti itu2 saja. Kalo menurut saya sih harus dikelola dengan benar. Krna tempat tersebut sudah jadi tempat penting buat pertemuan rapat dan perkumpulan orang2 besar. Dari pelataran buat parkir kurang rapih tidak dibatako, masih banyak yg harus dibenahi pokoknya. Salam santun.
01 Desember 2022 21:38
Gedung serba guna PCNU Indramayu di bangun oleh KH. JUHADI MUHAMMAD (Sekarang Ketua PWNU Jawa Barat). Semoga Berkah, Barokah dan Manfaat bagi umat.
13 Juli 2022 3:00
Lokasinya emang strategis. Cuma sayang pengelolaannya kurang baik, sehingga saat acara saya melihat banyak sisa sampah (mungkin dari acara sebelumnya) hanya ditepikan saja. Mudah2an masukan ini bisa membantu ya.
14 Juni 2021 3:48
Gedung pusat Dakwah NU serbaguna, gedung GP Ansor, ada gor bulu tangkis juga,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: