31 Desember 2023 10:51
Ke sini pas dateng ke nikahan sohib tgl 14 Jan 2024, yg paling bikin "waw" sih pas tengah-tengah acara resepsi sekitar jam 12.13 an, listrik padam sekitar 1 menitan, memang sebelum padam itu arus listrik kaya gak stabil gtu, sampe sampe yang lagi karokean suaranya ngadet2, dan tentang ac ada yg gak gerak indikator ac hidup nya yg diatas plafon.mungkin masukan sja untuk pengelola Gedung tsb agar lebih ditingkatkan perawatan gedung serta kelistrikannya & ac nya.
14 Agustus 2023 2:23
Cut Nyak Dien Ballroom ini awalnya adalah gedung yang di kelola oleh management Buperta JAMBORE. Fungsi awalnya adalah untuk tempat Pertemuan kontingen Jambore Nasional. Diluar selain itu tempat ini disewakan untuk Umum, sekolah, yayasan pendidikan. Untuk mengadakan kegiatan persami, persari dan latihan Out Bond. Gedungnya dapat di sewakan untuk acara pesta pernikahan, Anyversari kelulusan sekolah. Terletak di lokasi yang sejuk dengan banyak pepohonan, di samping lokasi terdapat situ yang bisa digunakan utk memancing. Di dalam gedung cukup luas, jika pernikahan dengan undangan 300an orang rasanya masih muat. Tetapi akses ke dalamnya cukup jauh, untuk pengunjung yang tidak mengendarai kendaraan sendiri agak repot ke dalamnya karena tidak ada public transport sampai di lokasi. Lokasi di dalam perkemahan Cibubur, dari gerbang utama kurang lebih 600m. Depan gedung ada danau Cibubur dengan pepohonan yg nyaman & adem. AC cukup dingin. Terletak di dalam Buperta. Dekat dengan danau. Parkiran sedikit untuk tamu yang banyak tapi masih bisa parkir di pinggir jalan arah gedung. Kamar mandi bersih meskipun hanya 1 yang bisa digunakan. Mushalla ada di dalam gedung. Ruangan solat terpisah antara laki laki dan perempuan. Sayang pintunya ada kaca (bukan cermin), sehingga dari luar bisa keliatan orang di dalam. Ruang rias pengantin cukup luas dan bersih. Ada kamar mandi dalam ruang rias.
22 Juli 2023 6:08
Bathroom and toilets are not proper. Water is bad. Location of toilet should be outside of building not in the middle of building. Please upgrade the toilet condition.
AC not so good.
10 Mei 2023 13:56
Don't trust the map getting there. For the building itself was decent but really old building & kinda not well maintained
09 Desember 2022 7:31
Tempat bagus banget. Tapi sayang ballroom nya AC nya kurang. Harus nya pake yg central. Jadi pas acara ga panas
29 November 2022 17:32
Terletak di dalam Buperta. Dekat dengan danau. Parkiran sedikit untuk tamu yang banyak tapi masih bisa parkir di pinggir jalan arah gedung. Ac ruangan cukup sejuk. Kamar mandi bersih meskipun hanya 1 yang bisa digunakan. Mushalla ada di dalam gedung. Ruangan solat terpisah antara laki laki dan perempuan. Sayang pintunya ada kaca (bukan cermin), sehingga dari luar bisa keliatan orang di dalam. Ruang rias pengantin cukup luas dan bersih. Ada kamar mandi dalam ruang rias.

Tamu undangan tidak perlu membayar tiket masuk. Yang dikenakan hanya kendaraan untuk mobil pribadi ataupun mobil ojol.
05 November 2022 15:07
Cukup memuaskan hanya mungkin kapasitas dikarenakan pengunjung digedung terlalu banyak sehingga suhu udara agak panas.
12 Januari 2020 15:55
Terletak di daerah Cibubur tepatnya dalam komplek perkemahan Pramuka Jambore Cibubur.
Gedung cukup baik.
Parkiran cukup luas.
Toilet banyak tersedia.
Cukup banyak pohon sehingga udara sangat baik.
Banyak juga tempat rekreasi bersama anak. Dan juga banyak lapangan untuk perkemahan.
05 Juli 2019 20:02
Gedung Pertemuan Cut nyak dien ini adalah gedung yang di kelola oleh management Buperta JAMBORE. Fungsi awalnya adalah untuk tempat Pertemuan kontingen Jambore Nasional. Diluar selain itu tempat ini disewakan untuk Umum, sekolah, yayasan pendidikan. Untuk mengadakan kegiatan persami, persari dan latihan Out Bond.
Gedungnya dapat di sewakan untuk acara pesta pernikahan, Anyversari kelulusan sekolah. Tempat nya luas sarananya baik dan lengkap. Ada Danau Alam untuk latihan basarnas. Silahkan berkunjung kesini.
02 April 2019 19:00
Tempatnya ada di lingkungan Bumi Perkemahan Cibubur. Gedung perlu pemeliharaan yang lebih baik lagi. Tempat parkir cukup.
16 Januari 2019 3:30
Enaknya kalau kesamaan tuh bagaikan berjalan di dalam hutan karena banyak pohon, pas acara juga nyaman karena stok kursinya banyak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: