06 Februari 2023 16:00
Hall / convetion center terbaik di Bekasi
Mulai dari aksesnya yang mudah dicapai, venue yang megah, fasilitas yang komplit dan pelayanan yang baik
Nilai plus untuk sound yang diaplikasikan di gedung ini. Pengalaman saya menjadi MC dalam kegiatan di gedung ini sangat menakjubkan
Sound yang sangat memanjakan penonton maupun pengisi acara.
Ruangan pun tidak khawatir terasa panas karena ruangan ini dilengkapi dengan banyak pendingin ruangan. Adem semriwing deh pokoknya.
Makanan dari cateringnya lengkap banget semua ada dan semuanya enaak
Tempat yang baik untuk mengadakan berbagai acara. Seperti pernikahan, acara pribadi, arisan keluarga, perpisahan sekolah karna disamping utk parkiran kendaraan yang cukup memadai. Kondisi ruangan pun sangat mendukung.
Pokoknya recommended deh yang mau punya acara, sewa disini aja yang paling bener
04 Februari 2023 20:29
Tempat convention atau pertemuan yang sangat memadai, sesuai dengan namanya yg dikelola secara profesional di dukung oleh pelayanan, fasilitas, sarana prarana dari masuk lokasi, sarana parkir, yang luas dan cukup luas. Toiletnya pun bersih. Poin plus deh pokoknya.
Gedung pernikahan dan jamuan sekelas hotel. Semua makanan disini sangat enak, saladnya, kebabnya, sop ikannya, siomay.dll. Pokoknya sangat recomended untuk acara pernikahan.
Untuk pasangan yg ingin nikah tanpa ribet cari cari sana sini, disini ada paket komplit yang menyediakan smuanya bahkan sampe buku tamu dan spidolnya juga disediakan. Recommend deh
03 Februari 2023 20:51
Salah satu gedung yang rekomendasi untuk menyelenggarakan sebuah acara resepsi
pernikahan karena tempat nya yang sangat luas dan strategis berada di kota Bekasi, tempat parkir nya juga cukup luas. Mantap kan
Recommended bagi yang memerlukan tempat resepsi dg budget menengah tapi suasananya mewah. Parliran luas, AC memadai, suasananya tenang, one gate sistem. Untuk catering, enak semua loh, ga ada yang gagal, semua tamu menikmati.
Buat yang mau nikahan, bingung cari gedung dengan harga terjangkau, Gedung Pertemuan Graha Puri dan Wedding Function Hall ini best choice banget ya:)
01 Februari 2023 11:02
Tempat yang menjadi ruang untuk berbagai keperluan event atau acara di Bekasi.
Tempat parkir luas. Tersedia tempat tersendiri untuk motor dan mobil.
Datang untuk meramaikan acara resepsi pernikahan teman. Suka deh dekorasinya bagus, penataan rapi, hindangan enak semua. Tempatnya adem pula, gak gerah walau banyak orang.
Daya tampung yg banyak serta parkiran yg luas. Lay out gedung jg ergonomis untuk acara acara pernikahan nasional dan International ditambahkan lagi instagramable buat poto poto
Bagi yang cari tempat wedding antara jakarta timur dan bekasi, tempat ini sangat cocok. Parkir luas, gedung luas, pelayanan nya pun cukup ramah.
26 Januari 2023 21:42
Saya datang ke sini untuk pernikahan saudara laki-laki saya. Tempat yang bagus untuk mengadakan cara skala sedang seperti pernikahan, pameran atau seminar di sini, atau pertemuan lain tergantung pada berapa banyak tamu undangan. Estimasi 800 orang masih cukup
Tempatnya bagus dan cocok banget buat acara spt wedding. Ruangan cukup luas, ada bbrp pintu masuk dan keluar. Interior mewah. Tempat parkir pun luas. Jadi para undangan bisa nyaman disana.
Mengenai makanan. Cateringnya lengkap semua ada, dari nasi dengan lauk lengkap, sate ayam, siomay, pempek pun ada. Dan rasanya endulita semua.
Good choice deh buat yang mau nyelenggarain acara nikah, reunian, meeting dan lainnya.
26 Januari 2023 14:52
Gedung pertemuan yang cukup luas dan memadai untuk acara pernikahan, seminar, reuni, dan pertemuan lain dalam skala menengah. Bangunan terawat dengan baik. Area parkir cukup luas. Lokasi di tengah kota. Transportasi publik mudah dijangkau.
Gedung yang makin lama makin cantik, karyawan dan owner ya saling bersinergi, fokus dengan pelayanan dan selalu komitmen membuat klien merasa nyaman dan bangga.
Alhamdulillah bisa berkunjung disini dan diterima oleh staf yang baik-baik.
Terimakasih juga kepada Ownernya yang baik dan selalu memberikan ide-ide yang terbaik untuk para klien.
24 Januari 2023 1:54
Graha Puri Wedding & Function Hall ini gedung paling keren yang cocok banget buat wedding yang sederhana maupun mewah semuanya serba bisa tempatnya nyaman, luas, bersih, bangunannya bagus, terjangkau dan pastinya pelayanannya maksimal bangett dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan pastinya dijamin memuaskan dan hasilnya no kaleng kaleng pokoknyaa mantepp bangett.
Tempat yg sangat referensi untuk pesta apapun. Bener bener sesuai tagline nya. Pesta di gedung serasa pesta di rumah sendiri. Tempat dengan rekanan vendor dekorasi yg sangat keren yg pasti harga nya murah meriah dong. Ditambah pengelola gedung nya yg sangat humble dan bersahabat. Bener bener serasa pesta di ruma sendiri.

Semoga sukses teruss Graha Puri Wedding & Function Hall
18 Januari 2023 2:19
Tempat yang sangat bagus untuk acara pesta pernikahan dan kegiatan lain nya karena gedungnya lumayan besar, dekat dari jalan utama dan pusat kota, parkiran luas, Toilet bersih dan juga ada Mushalla bagi yg akan melaksanakan shalat, Gedung dan Musholla dilengkapi dengan AC yg cukup dingin sehingga bikin adem dan betah di dalamnya

Buat teman teman yg punya hajatan, atau sekedar reunian sekolah ini tempat yg sangat recommended, lokasinya aman dan keren,
Kalian juga bisa request menu sesukamu untuk hajatan dan acara kalian, karena menyediakan menu menu beragam Nusantara, lokal bahkan internasional. Mantap betul kan?
09 Januari 2023 23:23
Graha Puri Wedding & Function Hall yang merupakan gedung serbaguna yang letaknya stategis di Jalan Protokol Kota Bekasi ini, menjadikan gedung ini menjadi primadona bagi pasangan pengantin untuk melangsungkan pernikahannya. Dengan parkir yang luas sehingga kegiatan yg mengundang orang banyak tidak perlu khawatir dalam lahan parkir kendaraan tamu
Waaah suka deh gedung inih. Dari luar terlihat kecil tapi pas sudah ke dalam. Jreng. Jreng wah bgt, ga sangka. Apalagi kalo si empunya WO nya yg oke punya, disulap deh jadi kayak di istana, keren abis. Cocok untuk resepsi pernikahan atau acara lainnya krna kapasitas gedung cukup menampung 800 orang. Toiletnya bersih. Ada mushola juga. Jadi super lengkap deh. Rekomen banget
08 Januari 2023 12:59
Tempat ini merupakan gedung serbaguna yang bisa disewa untuk menggelar acara resepsi atau semacamnya. Berada di pusat kota sehingga mudah dicari dan mempunyai akses yang gampang. Lahan parkir cukup, walaupun kalau banyak tamu yang datang bisa juga sampai parkir di bahu jalan. Dalam gedung luas dan memiliki panggung yang lumayan tinggi. Yang saya sukai adalah atap bangunan yang tinggi sehingga pengunjung didalam gedung tidak merasakan sumpek.
Terimakasih sudah menjadi pilihan gedung untuk wedding saya. Gedungnya luas dan enak. Akses mudah karena berada di tengah kota. Ruang rias juga luas dan nyaman. Pokoknya sangat berkesan deh nikahan di Graha Puri Wedding & Function Hall.
05 Januari 2023 22:13
Kapasitas Graha Puri Wedding & Function Hall ini bisa menampung 800 pengunjung, tetapi ruangan pun tetap adem ya walau padat. Lokasi yang strategis, mudah dijangkau dari segala penjuru Bekasi. Dekat 4 pintu tol, pokoknya strategis banget.
Ada dua layar besar projector yang dapat menampilkan kegiatan di panggung. Interior desain lumayan. Sound yang dihasilkan juga cukup menimbulkan getaran suara yang cukup dahsyat. Suasana tidak t panas, bahkan cenderung dingin dengan AC yang lumayan memadai untuk ruangan sebesar itu. Tersedia kamar mandi bersih yang memudahkan pengunjung. Area teras juga cukup untuk dijadikan sebagai meja registrasi untuk menertibkan akses masuk ruangan.
04 Januari 2023 3:06
Pengalaman ketika menghadiri resepsi pernikahan kawan saya di sini cukup berkesan. Ruangannya cukup luas dan kata kawan saya harga sewanya cukup murah untuk gedung dengan ruangan seluas itu. Halaman parkir juga cukup luas dengan layanan security yang ramah dan sopan.

Untuk acara pesta seperti pernikahan, tempat ini selalu digunakan karena letaknya yang berada di jalan protokoler di Bekasi sehingga mudah sekali dijangkau. Selain itu ruang yang digunakan untuk acara pesta juga lumayan luas ditambah lagi dengan areal parkir yang lumayan luas.
Makanan cateringnya enak semua, mau apa aja bisa request termasuk es krim. Mantap kan
Cocok untuk acara walimahan.bagi yg sedang mencari gedung untuk acara pernikahan boleh tanya tanya ke tempat ini, menyediakan jasa catering, tempat, dekor acara pernikahan.
Super recommendation!
01 Januari 2023 11:59
Buat teman teman yang bingung mau cari gedung buat disewa, untuk acara pesta, peresmian, pernikahan, reuni dan lain lain.
Gedung pertemuan yang juga cocok untuk acara acara pernikahan dll untuk parkirnya luas, di dalam gedung nyaman, dingin, penerangan oke, luas, bersih, team bersih bersih cepat bertindak, dan mematuhi protokol kesehatan karna benar benar diterapkan
Di sini menyediakan ruangan yang cukup luas dan dapat menampung banyak orang, silahkan kesini terlebih dahulu jika ingin melihat lihat, lokasi ramah lingkungan dan pasti parkiran luas untuk banyak tamu. Dan yang pasti, toiletnya bersih dong.
Jadi jangan bingung buat cari ruangan untuk acara di sini juga bisa kok. Mampir ya ke Graha Puri Wedding & Function Hall, siapa tau cocok
31 Desember 2022 7:04
Gedung ini sering digunakan untuk acara resepsi. Gedung luas, bagus untuk acara resepsi perkawinan, ruang pelaminan yang memiliki elevasi beberapa anak tangga berkesan seperti naik panggung sebelum naik panggung yang sebenarnya. Akustik gedung mendukung Live music sehingga enak didengar oleh pengunjung. Ruang yang bisa buka tutup sekatnya menguntungkan jika dibuat konvensi yang dibagi dalam beberapa stream. Toilet luas untuk pria dan wanita yang disediakan secara terpisah. Area parkir cukup luas yang dipandu oleh juru parkir yang cukup. Tempat mudah dikenali pada saat berkendara dengan kecepatan normal.
Bagi temen temen yang mau mengadakan acara pernikahan, meeting kerja atau apapun itu, Graha Puri Wedding & Function Hall ini rekomendasi banget ya.
24 Desember 2022 13:35
Gedung serbaguna di Bekasi yang paling nyaman, bersih, dan sejuk. Gedung ini luas muat menampung banyak orang sampe 800 orang, tempat yang strategis, fasilitas lengkap, dan lahan parkir yang luas. Bisa untuk mengadakan acara apapun itu. Mau pernikahan, pertemuan, arisan, wisuda, dll. Rekomendasi banget gedung Graha Puri Wedding & Function Hall ini untuk yang nyari gedung buat tempat acara.

Enaknya itu dekat dengan rumah, gedung oke.pelayanan oke. Seperti hotel bintang lima tapi harga kaki lima
Fasilitas gedung juga gak abal abal. Pas banget untuk kita ngadain acara apapun juga.
Mau pernikahan, pertemuan, arisan, pengajian,
Yang paling bintang lima adalah pemiliknya yang humble, low profile dan sangat sangat membantu apa saja yang jadi kebutuhan kita.
20 Desember 2022 0:03
Sebuah tempat untuk hall yang berguna untuk acara acara seperti pernikahan ulang tahun, maupun seminar.tempat nya sangat luas dan harganya pun juga terjangkau. Parkiran yang dimiliki pun juga cukup besar, sehingga mampu mengakomodir seluruh pengunjung yang hadir.terdapat beberapa penawaran fasilitas seperti dekor, catering dll
Gedung pertemuan yang terletak di jalur strategis Kota Bekasi, memiliki fasilitas pendukung yang memadai untuk even resepsi pernikahan maupun beragam even yang lain, sukses
17 Desember 2022 9:44
Gedung serbaguna yang keberadaannya cukup berperan untuk memenuhi kebutuhan pemakaian gedung, dalam berbagai acara. Gedungnya lumayan megah dan luas. Bisa menampung kurang lebih 800 kepala. Lokasinyapun cukup strategis, yakni di sisi jalan protokol
Keren, gedung pertemuan yang sangat representatif dengan fasilitas yang sangat memadai seperti lantai karpet, ac, toilet bersih dan parkir yang cuku luas. Gedung ini cocok untuk acara pernikahan dan acara lain. Lokasi ditengah kota mudah untuk dicapai. Gedung ini memiliki fasilitas catering yang sangat istimewa.
Gedungnya bagus dan keren banget.recommended buat yang mau nikahan gak pake ribet, karena bisa diurus semua oleh orang gedung ini.
14 Desember 2022 11:47
Tempat yang bagus untuk acara acara wedding, tempat publikasi publik, rapat dan sebagainya, memiliki fasilitas ac, toilet, keamanan yang sangat baik. Desain interior yang sangat baik, serta memiliki keunggulan berupa lokasi yang strategis.
Ballroom yang tidak terlalu luas, tetapi cukup bagus karena memang untuk undangan yang tidak terlalu banyak. Letaknya strategis, persis sekali mudah untuk ditemukan karena berada di jalan raya. Terdapat karpet pada lantainya yang membuat tidak licin. Kamar mandi luas dan bersih.
Keren deh pokoknya, rekomendasi buat yang cari gedung buat nikahan ya. Gak bakal kecewa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: