09 April 2023 17:15
Pesta adat batak di gedung pertemuan sima, Salah satu gedung biasa buat pesta Batak di Cibubur. Masuk ke gang dari jalan raya kranggan seberang alfamart, letaknya agak masuk gang muat 2 mobil cuman mepet.area parkirnya cukup luas, bisa lebih dari 50 mobil, ada 2 area parkir depan & belakang. Gedungnya ga terlalu besar & ga berAC, jadi udah pasti keringetan.bahkan dipanggung pun ACnya mati, ada sih AC standing cuman dinginnya ga sampe panggung.
23 Oktober 2022 13:53
Gedung utk acara Batak dgn nuansa udara terbuka.
Not bad at all, meskipun perlu blower tambahan agar sirkulasi udara didalam ruangan berjalan baik.
13 Desember 2021 15:27
Parkir luas, lokasi cukup strategis, mudah dijangkau, fasilitas cukup lengkap. Boleh lah kalau mau adain acara di sini. Toilet cukup bersih. Gedungnya luas. Recommended place.
14 November 2021 11:50
Gedung adat bataknya agak panas. Nasional nya oke. Parkiran oke. Ada taman bermain anak2 juga.
04 November 2019 9:07
Tempat nikahan kakak saya. Luas, nyaman, toilet bersih, parkiran luas, makanannya enak, dan tempat istirahat untuk pengantin nyaman.
31 Agustus 2019 10:06
Gedung pertemuan alternatif bagi penyelenggara pesta /bona taon khususnya bagi kalangan suku Batak di sekitar Jakarta Timur. Cibinong, Cibubur Kranggan dan sekitarnya. Utk kalangan menengah ke bawah tarif masih terjangkau. Parkiran luas dan udara sejuk karena masih banyak pepohonan
13 April 2019 18:06
Saya kesini waktu keundangan nikahan rekan kerja dikantor. Gedung nya lumayan besar, dan sangat memadai untuk acara-acara besar seperti pernikahan atau acara lainnya.

Parkir cukup luas, namun lokasi gedung ini tidak di pinggir jalan utama, sehingga agak susah menuju gedung ini karena harus melewati jalan gang yang cukup sempit.

Di jalan utama pun kurang petunjuk informasi letak lokasi gedung ini, sehingga untuk orang yang baru pertama kali datang kesini, mungkin akan banyak bertanya di jalan, atau mungkin akan terlewatkan gang nya karena tidak ada petunjuk arah ke lokasi.
25 Maret 2019 17:42
Good functional hall for all kinds of purposes. It’s big enough for 200 people though it will feel crowded when they put dining table in.
The best part of this place is the playground for children. It helps parents to give children fun timeout their own.
Unfortunately, toilet can accommodate one person at a time. Prepare to stand in line
10 Mei 2018 4:02
Gedung serba guna untuk acara resepsi pernikahan dll. Berlokasi di jl raya kranggan jatisampoerna.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: