30 Mei 2023 9:36
Semua anak saya bersekolah di Gema Nurani. Alhamdulillah selama sekolah di GN, sholat sudah menjadi suatu kebiasaan, mengaji jg semakin lancar. Pendidikan disini jg 2 arah. Anak2 di didik disekolah dan orang tua murid jg diberikan kajian ilmu islam setiap bulan dan seminar parenting tiap tahun. Sehingga pengajaran akan agama dan umum selaras antara dirumah dan di sekolah.
15 April 2023 17:26
Sekolah terbaik di Bekasi Utara, didukung dengan fasilitas dan guru2 pengajar terbaik. Banyak kegiatan yang positif dan pengalaman yang di dapat selama anak2 kami belajar disini. Semoga makin sukses SIT Gema Nurani.
11 April 2023 9:23
Sekolah yg memberikan pengajaran yg luar biasa bagusnya dibidang akademik dan agama. Serta para guru dan staff yg sangat ramah dan sigap membatu jika mengalami kesulitan
16 Juni 2022 16:51
Pertama kali berkunjung ke sana bertemu dengan Mis Rianti bagian PPDB. Sosok yang ramah, komunikatif, dan informatif. Awalnya hanya survei-survei saja dan ingin tahu lebih dalam ttg Gema Nurani. Namun, melihat sosoknya yg santun dan sangat membanti terkait informasi yg dibutuhkan. Rasanya sangat menarik dan langsung memutuskan untuk menyekolahkan Ananda Hakim di sini. Ditambah melihat materi pembelajaran dan fasilitasnya yg juga mumpuni.

Pertemuan selanjutnya bertemu dengan Miss Yanti, kepala sekolahnya. Ternyata sosoknya pun luar biasa, ramah dan humble.

Sem
20 Oktober 2019 14:58
"Developing Leader Character". Sekolah keren, terbaik dan unggul
03 Oktober 2019 1:02
The Best School based Islamic Character
Allaahu Akbar
19 April 2019 19:31
Ditawari sponsorship acara sdh oke walaupun nilainya kecil. Ternyata acara batal tanpa pemberitahuan. Kami sdh dtg dan tdk ada acara sama sekali. Diterima dengan baik di gedung SMA oleh panitia (siswa) dan salah satu guru penanggungjawab namanya bu Dwi
Baru di konfirm via wa beliau blokir no saya.
Kami hub dr hp kantor baru assallamuallaikum beliau blokir lagi no kami
Ini bukan masalah nominal karena kami juga karyawan yg harus ada tanggungjawab ke instansi utk memberi laporan.
Jadi apakah ini namanya.ini hanya masalah etika saja.
Terimakasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: