22 Desember 2022 17:07
Kamar mandinya kurang OK kamar nyaman, menu standar, petugas resepsionis kurang ramah, petugas lain OK
29 November 2022 4:21
Letaknya strategis, pinggir jalan utama, mudah dijangkau.
Dekat dengan atm dan minimarket.
Udaranya sejuk, lingkungan masih asri dan bersih.
Pelayanan hotel oke (terdapat air panas, telepon, ac, lift, taman, resto, balkon, mini gym, lapangan).
Biasanya untuk tempat istirahat wisatawan, mahasiswa atau peserta diklat.
12 Oktober 2022 21:39
Geowisata inn
Merupakan hotel yang memberikan pelayanan terbaik untuk kita semua yang membutuhkan tempat beristirahat ketika berwisata di kota Bandung

Dari atas lantai 4 anda bisa menikmati suara burung berkicau di pagi hari dengan melihat pemandangan yang indah

Tempat yang strategis untuk bisa berkeliling kota Bandung
24 Juni 2022 9:39
Sy sd yg tiga kali menempati hotel banyak kenagan ditempat yg tak terlupakan selama dlm kegiatan pendidikan diklat, dr sisi akomodasi, kosumsi, pelayanan sangat baik.
11 Juni 2022 22:49
Pengalaman yg sangat berkesan. Karena nginep di sini awalnya gak direncanakan sebelumnya. Gak ada booking sebelumnya.

Nginep di sini tgl. 15-16 Mei 2022. Pas long weekend libur Waisak di tahun 2022. Kebetulan jalan balik ke Jakarta lewat tol Cipularang penuh banget, jd merencanakan nambah stay dadakan di Bandung lagi. Coba” hunting, telepon sana sini hampir smua hotel di Bandung, rata” penuh / full booked. Dan iseng” cobain telp ke hotel ini. Ternyata masih ada kamar kosong. Wah… bersyukur banget deh. Pengalaman nginep di hotel yg gak direncanakan sama skali sebelumnya, baru booking di hotel ini jam 6 malam selepas magrib.

Pas dateng ke hotelnya, penampakan hotelnya lebih ke tempat pusdiklat sih. Tapi gak masalah sih. Hotelnya aman, bersih, OK. Pelayanan juga mantap juga. Kekurangannya ya smuanya harus self service. Gak ada room boy, jd barang harus dibawa sendiri ke kamar. Tapi gak masalah, budget hotel levelnya.

Di kamar yg sy tinggali semalam juga OK. Colokan ada banyak buat ngecas HP / tablet. Lampu juga terang, ada lemari buat simpan barang sementara. Di kamar mandi juga ada air panas, pancuran air shower juga kenceng banget. Kekurangannya ya sinyal HP nya aja, pas masuk kamar berasa kayak mati smua HP nya. Sinyal XL, Axis, Indosat dan tri KO smua. Yg lumayan OK sih telkomsel. Tapi yg Ok banget klo pake providernya Smartfren.

Overall hotel ini bagus banget koq. Bisa dipesan dadakan juga, cocok banget pas long holiday / long weekend, di mana smua hotel di Bandung penuh, smoga di sini masih ada kamar yg available. Pilihan kamar ada yg suite dan deluxe, ada jg yg smoking dan non smoking pilihan kamarnya. Menu breakfast seadanya aja, cuma jamnya terbatas mulai dari jam 6-8 pagi. Cuma karena di sini gk ada pengawasnya, jd klo sekamar penghuninya lebih dari 2 org bisa” aja sih dapet breakfast. Hehehe….

Dan hotel ini sepertinya hanya tersedia pas liburan / weekend aja. Tapi kalau di hari kerja / hari biasa / weekday, hotel ini gak tersedia, karena digunakan untuk kegiatan diklat kementerian ESDM RI. Jadi pastikan klo mau coba pas weekend / long holiday yak.

Lokasi hotel juga deket banget ama Bandara Husein Sastranegara Bandung. Parkir mobil dan motor di hotel ini banyak dan juga aman, jd hotel ini cocok buat teman” yg budgetnya terbatas pas sedang berkunjung ke Bandung dan sekitarnya.

Kalau untuk harga, lebih murah klo pesen langsung lewat telepon. Ada selisih yg lumayan banyak klo pesen lewat traveloka / tiket.com. Cuma klo pesen lewat telepon, dipastikan tidak ada pembatalan kemudian. Jd dipastikan temen” pasti menginap di hotel tersebut, termasuk yang kayak sy yg pesennya dadakan banget. Hehehe…. Smoga review yg rada panjang ini dapat bermanfaat bagi temen”
22 Maret 2022 2:57
Bersih adem bagus.
Saran saya: Mestinya ada teko listrik agar customer bisa bikin teh / kopi saat bermalam.
07 Maret 2022 4:07
Banyak nyamuk, pintu kamar mandi rusak, berdebu sampai badan bentol2.
Telpon di kamar rusak putus kabel, ada wifi tapi napa ga ada panduan dan passwordnya.
07 November 2021 7:37
Tempat bermalam untuk para peserta diklat Minerba sangat bagus dan sudah tertata rapih sekali, sekarang dibuka untuk umum.restaurantnya juga enak.ada nasi goreng Atjeh yang sangat penomenal dan juga profesional dalam penyajian.sangat di rekomended untuk warga Kota Bandung, Kota Cimahi jika ada keperluan keluarga dapat bermalam di Geowisata Inn.harga sangat sangat terjangkau sekali.fan tastis deh.juga letak yang sangat strategis berada di ujung Jln. Jenderal Sudirman.hayuuu mangga segera jika akang ka Bandung nginep disini yah.banyak kendaraan umum.leqat di.depan hotel.dan sangat dekat jika mau ke Alun Alun Bandung serta Masjid Agung Bandung.
20 Oktober 2021 21:25
Known as the dormitory for ASN in Ministry Energy and Mineral Resources for training professional program. It is giid facilities rate as three star hotels
08 Oktober 2021 2:40
Hotel yg diperuntukkan untk Diklat ini dan jg menerima untk tamu umum hotelnya cukup baik, bersih, pelayannya ramah
23 September 2021 14:05
Adem tempatnya. Untuk bisa bikin acara serta makan ditempat. Take away. Kamarnya bisa Anda boking kapan saja anda mau
18 September 2021 8:53
Makan di restoran Rubi dan cafe nya. Tempat nya luas banget.bangunan terkesan tua. Tapi parkiran lega. Cobain kari iga rubi. Di luar ekspektasi ternyata enak. Daging nya juga banyak. More meat less Bone. Kopi susu Rubi nya juga enak. Waitress nya ramah and helpful.

Harga menu makanan nya juga sangat wajar.
19 November 2020 12:45
Nyaman dan lengkap, sedikit masukan utk ruang rapat semoga kedepan ditingkatkan utk persiapan media2 seperti screen siap pakai dan peralatan tulis
22 April 2020 4:18
Masih perlu perbaikan dan perbenahan segala fasilitas untuk meningkatkan kualitasnya. Secara umum bagus, staf ramah dan tanggap, fasilitas laundry cepat dan bersih.
04 April 2020 9:06
Enakeun aja gitu suasananya. Satpamnya juga ramah banget. Custemer servicenya juga sangat ramah dan baik hati.keren lah.bekummpernah berkunjung ke hotel seramah ini
14 Maret 2020 9:23
Kamar luas, fasilitas oke. Sayang agak berdebu & ada serangga. Kalau Kamar mandi lebih dimaintenance, lebih nyaman deh
26 Februari 2020 9:52
Penginapan di bandung non-hotel yang murah dengan fasilitas yg lumayan baik. Tempat tidur single yang luas dan nyaman, kamar bersih, channel tv kabelnya lengkap, kamar mandi dilengkapi air panas juga, acnya baru, makanan restonya juga lumayan enak.

Kebersihan dan fasilitas kamar mandi seperti keramik mgkin bisa ditingkatkan lagi, krn ada bbrp keramik yg rusak.
Porsi sarapannya mungkin bisa ditingkatkan lagi sesuai dengan jumlah tamu yg check in.

Overall sih puas dan baik sekali. Semoga bisa dipertahankan.
23 Februari 2020 18:28
Tempatnya nyaman dan enak buat nginep disini. Untuk rate harga yang affordable dapat kamar yang oke dan pelayanan juga baik. Cobain menu ayam katsu sambel matah di cafetarianya.
28 November 2019 5:14
Tempatnya lumayan bagus, berada ditengah tengah kota. Meskipun murah tapi tidak murahan. Klo boleh saran untuk makanan untuk sarapan lebih sedikit di tambahin pareasinya.
23 Oktober 2019 18:49
Dapat kamar di #3**, kebersihan sangat masih kurang, ac tdk dingin udah di sampaikan tapi tdk ada perbaikan.sprei & selimut tdk diganti secara rutin.gatal gatal dibadan.
29 Desember 2018 19:00
Wisma dengan harga ramah kantong dan fasilitas kamar yang bersih dan rapi serta dekat ke PPSDM Geominerba dan Tekmira. Walaupun tidak menyediakan sarapan, ada banyak pilihan sarapan di sekitar penginapan. Recommended bagi para peserta diklat sertifikasi yang ingin tinggal dekat ke pusat pelatihan.
27 September 2018 4:36
Nginep disini karena ikut suami yg lagi diklat. Harga cukup murah, kamar lt. 3 yg kami tempati harganya hanya 200rb/malam tanpa sarapan. Karena jatah peserta diklat diisi 2 orang/kamar, jadi aku cuma nambah 100rb aja semalam (kebetulan masih ada kamar kosong). Kebetulan juga kami dapat kamar yg ada fasilitas air hangatnya.sangat menolong banget buat kami yg ga kuat dingin. Tapi katanya tidak semua kamar di lt. 3 ada air hangatnya, jadi aku merasa alhamdulillah banget. Kamar mandi cukup bersih, AC berfungsi baik. Dapet handuk dan perlengkapan mandi juga walau seadanya. Di kamar ada fasilitas meja dan lampu belajar, lemari, tempat sampah. Lobby hotel luas dan receptionist juga ramah2. Fasum hotel antara lain ada fitness, kursi pijat, lapangan basket, mushola dan disini banyak banget lokasi untuk belajar bersama, mungkin karena ini hotel udah spesialiasi buat hotel diklat. Sayangnya jam dinding di kamar kami rusak, tapi gpp overall kami tetap kasih 5 buat hotel ini.
11 Juli 2018 17:53
Jalan kemana saja dekat kl dr sini, Keliling bandung atw mnjelajah kota bandung enak dr sini, ga macet kaya yg di daerah sana itu,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: