21 Mei 2023 5:50
Juni 2023 saya ke giri tirta sentul dengan jalur masuk dari hutan pinus, ampun parah banget jalanannya dibanding 5 tahun sebelumnya. Kalau mobil yg pendek2 jangan pernah lewat situ deh. Ternyata sdh ada jalan akses lain lewat tumbu hejo.untung saya bisa lewatin track lama walau cuma pakai avanza. Pemandiannya masih bagus, tempatnya masih oke.
22 September 2022 18:52
Min, saya sudah ke sana tempatnya bagus. Sekarang saya mau ke sana lagi tapi untuk booking tempat atau menghubungi admin giritirta tidak bisa tersambung dengan no yv ada di web. Mohon no telp yg bisa di akses. Terimah kasih.
19 April 2022 9:25
Keren bgt tempatnya dan suasananya enak sekali, dan ada kolam air hangat di depan setiap kamar, harga sabtu minggu sekitaran 2 jutaan/km, 1 tempat tidur uk king bisa buat ber 4.
22 Juni 2021 12:44
Yang pertama wajib anda yakini, tujuan giritirta ini adalah aksesnya, jalan berbatu dan seperti tidak pernah dilalui kendaraan, yang kedua.saat anda bermobil, yakiin saja, pelan pelan lewati aksesnya, naik turun cukup curam.mendekati lokasi, akan dijumpai portal hotel tanpa penjagaan, langsung saja terus, lewati jembatan kaki, susuri jalan pinggir sungai.dan nikmati lokasi yang asri, sepi, private dan air panasnya.bener bener alami.asyik sih.sisanya. KEREN dah
26 Maret 2021 17:20
Wort it sih menurutkuu, happy pokoknya selama disana, buat orang" yg seneng sama sepi dan ga suka keramaian, giritirta itu pass banget.

Untuk akses kesana, usahain pakai mobil yg tinggi ya, tapi waktu aku kesana pakai mobil kecil sih dan kita jalan dari tempat parkir menuju giritirta sekitar 15 menitan.
Aku sih seneng" aja karna berasa aku flashback pas nanjak gunung prau, kanan kiri pohon dan ada sawah juga suara aliran sungaiii.
Untuk aku yg tinggal di kota, dengan hiruk pikuknya keramaian ibu kota, jadi ngerasa fresssss bangettt sumpah dehhh.
26 Maret 2021 6:55
Tempat nya oke, view pemandangan juara. Pelayanan ramah. Air panas nya bebas sepuasnya berasa di Bali?
19 Maret 2021 6:19
Overall pelayan baik kamar yang bersih dan suasana alam yang cukup baik, recommended untuk mengajak keluarga bersantai dan berendam air panas, dan lokasi yang tidak jauh dari Jakarta, dan sepanjang jalan di tumbuhi hutan Pinus, namun jalan menuju villa setelah melewati gunung pancar berbatu, disarankan agar membawa kendaraan yg agak tinggi, atau meminta di jemput oleh pengelola agar aman sampai tempat tujuan. Saran untuk pengelola, agar jalan menuju villa dapat di perbaiki sehingga akses pengunjung dapat lebih nyaman.
28 Februari 2021 8:54
Untuk giri tirtanya beuhhhh keren mantep bagus banget asri dan bersih bener-bener luar biasa deh. Sayangnya aksesnya yg terjal bgt susah dilaluin dengan motor, waktu itu naek motor lexy tanjakan dan turunan penuh bebatuan kemiringan tanjakan seperti 45derajat, mana sempat nyasar ke rumah 3 besar tp ga berpenghuni serem bgt.

Ohya kami juga dokumentasiin ke youtube kami giri tirta ini cek ya supaya tau arahan dan gmn cara setting airnya di Rischa's life youtube
23 Februari 2021 5:41
Dulu sering ke sini hang out sm temen2 tempatnya bersih, air panasnya mantap, cocok bgt buat santai2, biasanya numpang parkir di rumah warga tinggal nyebrang sungai kecil sekitar 10 menitan krn akses jalan ke sana rusak parah.
26 Oktober 2019 19:53
Cocok utk relaksasi. Tempat nyaman. Namun butuh perjuangan utk ke sana. Jalannya masih banyak yg berbatu. Tidak bisa kalau bawa mobil sedan
29 Juni 2019 8:56
Mantapp nih tempat Untuk Hot spring. Sejuk dan indah.tp untuk aksess mudah2an lekas diperbaiki jalannya.
14 Juni 2019 0:29
Tempatnya asiiik dan cozy, layanan pun asik, tapi memang butuh effort kendaraan utk sampai tujuan karena jalannya itu mantuuul abis
09 Mei 2019 9:37
Untuk tempat pemandian air panasnya cukup privat, jadi privasi terjaga dari pengunjung lainnya. Harga reasonable, sudah termasuk handuk dan celana berendam. Suasananya juga asri dan rindang, lumayan untuk short getaway dari kesibukan.
Tempatnya punya potensi besar, hanya saja sayang sekali akses 2km terakhir menuju tempatnya cukup sulit. Harus tinggalin mobil di tempat parkir, dan lebih baik minta dijemput saja. Jangan bawa mobil sendiri deh, mobil saya hampir ga bisa nanjak balik.
02 Mei 2019 14:07
A very suitable place to calm down in a quiet place. While bathing in hot water makes the body and mind more comfortable.
20 Maret 2019 17:06
Sebetulnya suka banget banget pas dateng ke tempatnya, so naturale me likey. Disambut staff ramah dan pohon jeruk bali yang lagi berbuah, puluhan pink lotus yang mekar, dan area resort ala sengkedan yang tertata rapi. Pricey? Gak sama sekali, bahkan sangat terjangkau dari segi harga. Private hot springnya juga nice bangeet akhirnya merasakan onsen ala Jepang di Gunung Pancar.

Kendalanya hanya jalan menuju ke sana yang sebetulnya deket tapi.jalannya jelek banget, bolong sih nggak tapi berbatu batu.mana pakai citycar (untung tinggi dan udah ganti ban). Sedan ceper not reccomended daripada gasruk. Aman pakai fortuner or other mobil tinggi lainnya hahaha.

Tapi, banyak ternyata yang rela ninggalin mobilnya di parkiran yang jauh dari area resort dan memilih jalan daripada resiko mobil rusak. Kok mau jalan jauh like 2 km maybe? Yes that because, it's totally worth it~

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: