26 April 2020 22:48
Wahhh kemarin ke GKI Anugrah krna ad acara seminar sama Jerome Polin, dan keluarganya wkwkwk.
Gereja nyaa ruangan nyaa luas banget sih. Nice placeļ¼
23 April 2020 20:51
Sebagai sesama jemaat GKI, perlu sedikit penyesuaian dengan lagu2 yang dinyanyikan, khususnya di kebaktian youth dan dewasa mudanya. Lebih memiliki genre senada dengan lagu2 kharismatik pada umumnya. Tidak terdengar lantunan lagu2 KJ, NKB, PKJ, atau serupa. Begitu juga dengan pembawaan musik, lighting, Worship Leader, dan juga pembicaranya.

Dalam perbincangan dengan salah satu "pastor/gembala"nya, yg di gedung sebelah (kebaktian umumnya) lebih mengarah ke Hymne, tapi katanya juga tidak wajib menyanyikan KJ/NKB.

Cukup unik sih menurutku pribadi. Seperti tidak menampilkan identitas GKI, tapi ya mungkin ini identitas yg ditampilkan oleh GKI Anugerah.

Oh ya, dari tampak luar, tidak tercantum tulisan GKI Anugerah, tidak ada salib juga. Menurut informasi dr salah satu pembina youthnya, memang gedungnya diurus berdasarkan ijin kantor, sehingga yg tampak hanya lambang GKI. Karena dulu sejarahnya, GKI ini disebut GKI Gg. Irsan karena gedung gerejanya hanya seukuran basement kecil di gang Irsan. Setelah perluasan, baru disebut GKI Anugerah.

Oh ya, FYI, kebaktian remaja-pemudanya terbagi jadi 3.07.30 remaja 1 (SMP)
07.30 remaja 2 (SMA, KULIAH)
09.30 dewasa muda (KERJA hingga punya anak)
Khusus remaja 2 dan dewasa mudanya di ruang aula sekolah lantai 4. Sisanya boleh tanya dengan jemaat setempat. Karena kebetulan saya hanya kunjungan.

Salam dari salah satu jemaat GKI Perniagaan.
29 November 2019 7:20
4th floored church. I don't pray here, but sometimes the chapel in 4th floor is used for concert. Try it if you have time
28 Agustus 2019 12:09
A church with wonderful choir teams that sing for the glory of God's name. Located in the central area of Bandung city, this church was started in 1949.
23 Juli 2019 14:49
Setiap Hari Minggu saya kebaktian ditempat ini, Jl. Jend. Sudirman No. 193-197, Cibadak, Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 10510, Indonesia

Tempat dimana bertumbuh bersama sama dan melayani Tuhan

Gereja GKI Anugerah memiliki tempat yang sangat luas, dan jemaat yang sangat banyak, selain Gereja GKI Anugerah juga memiliki sekolah Gamaliel

Banyak berbagai macam kebaktian ditempat ini, dan banyak juga kuliner sekitar yang sangat enak dengan harga terjangkau

Ada tempat perpustakaan juga baik untuk anak anak maupun untuk dewasa.
16 Juli 2019 13:32
Tempatnya nyaman, ibadah kontemporer, merasakan hadiratNya secara vertical serta hubungan horizontalnya baik & berinteraksi serta menuju pada GKI yang otentik.
11 Juni 2019 16:03
Better masuk dr arah jl cibadak buat nyari parkiran mobil. Kalo2 parkiran di dlm ga muat. Bisa parkir dipinggir. Kalo dr jend sudirman biasanya rame, penuh, takutnya ga kebagian parkir
12 Juni 2018 2:05
Gereja Kristen Indonesia terbesar di kota Bandung. Terletak di pusat perekonomian di kota Bandung, Jalan Jend. Sudirman membuat jalanan sekitar Gereja ini umumnya merupakan titik-titik kemacetan.

Gereja ini tidak terlihat dari jalan raya sehingga untuk pengunjung yang baru akan pertama kali hadir dimohon untuk memelankan kendaraannya pasca melewati perempatan Sudirman Pasir-Kaliki. Patokannya ialah Sekolah Kristen Gamaliel, Gereja ini terletak persis di samping kirinya.

Gereja ini juga memiliki tempat parkir di basement yang cukup lapang dan beragam fasilitas menarik yang buka setiap hari, mulai dari perpustakaan hingga kursus musik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: