16 November 2023 11:01
So beautiful and private place! Harga dan pelayanannya serta tambahan rekreasinya sangat amat pas, bakalan kesini lagi kalo liburan sih
15 Oktober 2023 17:03
Sy mendapatkan upgrade kamar tanpa penambahan biaya. Senang sekali. Pelayanan jg baik Dan ramah. Cuma saat memesan makan malam agak lama terhidangnya. Overall oke banget. Thanks ya
06 September 2023 18:48
Suasana yang nyaman untuk menghilangkan kepenatan atas pekerjaan sehari hari. Tempatnya dingin namun bikin hati hangat
04 September 2023 5:47
Utk tempat bersih bgt, service nya ok, view nya TOOOPP.karyawan ramah2 bgt, makanan enak (balik lgi ke selera masing2). Tp yg mengecewakan adalah airnya, ketika mau mandi pagi hari.air keciilllll bgt, dan keluarga saya yg beda kamar mandi jg merasakan air nya kecil pas mandi pagi.tapi saat malam hari air nya ngucur deras dikamar mandi.tolong diperbaiki lgi ya utk airnya.selebihnya sih gak ada kendala.kebetulan saya menginap di royal suite 3kamar tidur
01 September 2023 13:18
Tempat yang sangat asri khas daerah pegunungan, hanya 1 jam dari pusat kota Bandung anda bisa mendapatkan tempat rekreasi yang sangat lengkap. Pokonya the best lah
15 Agustus 2023 1:34
Luna tent
First experience
Well spent

Kamarnya yang memiliki private warm swimming pool, sangat worth the price! Kita bisa menikmati sunrise dari Luna tent.
Makanan selama di glamping sangat enak dan di luar ekspektasi.
Sarapannya sangat berlimpah dan enak!
Wajib order NASI BEBEK!
BEBEK GORENG garing tapi empung banget dengan NASI GORENG REMPAH yg sangat sangat enak parah! Oiya dilengkapi 3 jenis sambel yang pas banget buat bebek dan nasinya. Salut untuk chefnya yang selalu totalitas di setiap makanan.padahal ke sini untuk suasana dan kenyamanan kamar, ga berharap makanannya enak banget.
Thanks for the experience Glamping team!
28 Juni 2019 11:25
Tempatnya kece, bener2 menyatu dengan alam.udara bersih, servicenya oke, cuma kalo boleh saran, untuk setiap tendanya disediakan air galon dan dispensernya, jadi tidak hanya di 1 area saja.karena seperti saya semalem yg hujan deres, jadi agak sulit untuk ambil air minum.overall, recommend for those who need a short escape
12 Juni 2019 17:24
Tempatnya tenang, ada outboundnya, design kamarnya unik, pelayanannya bagus, ada coffee corner yg bisa bikin teh dan kopi sendiri
24 Mei 2019 22:28
Luar biasa pengalaman yang menyenangkan. Cuaca yang dingin Pemandanga yg exotik, Tidur di Tenda nya nyaman, makananya OK!
13 Mei 2019 6:37
The road to get here was quite tricky, narrow with ups and downs. But once I arrive, I quickly felt at home. The staffs were friendly, the tents+beds we're comfy, the water+atmosphere felt so fresh. Our group booked 2 tents which had no air conditioner. No big deal since it's very cold around 2-5 AM, but it's getting hotter after 9 AM. The bigger tent (for 8 pax) was spacious, a bit like military barrack with mattresses spread out in row. Luckily it had 2 bathrooms. The smaller one (4 pax) was less spacious, however it had a unique lower level bathroom and a hammock on its balcony. There's a hill which you can catch a sunrise. And there are some choices of fun activities like paintball, fishing, tea walk (20 mins to get there by car), etc. Don't forget to take a lot of photos.
04 Mei 2019 13:17
Tempat ini malam panas tidak?
banyak nyamuk ato binatang?
malah begini gak ada AC ya? Tolong jawab ya.
26 April 2019 10:54
Salah satu tempat bagus untuk berkumpul dengan keluarga ataupun teman, kamarnyanya nyaman, kamar mandinya bersih, terdapat beberapa titik dispenser untuk ngopi ataupun ngeteh, areanya cukup luas, sarapan dan makan malamnya enak, disediakan juga api unggun untuk bercengkrama pada malam hari beserta dengan jagung bakarnya, terdapat mushola juga yang cukup luas dan bagian terbaiknya yaitu suhunya dingiiin banget, cocok untuk menenangkan pikiran setelah sibuk bekerja.
23 April 2019 17:44
Tempatnya enak, fasilitas lengkap. Cocok untuk acara outing kantor maupun acara keluarga. Letaknya di tengah perkebunan milik penduduk, jadi kita bisa menyaksikan petani berkebun. Ada area barbeque, area gathering, serta play ground untuk anak2.

Harganya cukup masuk akal dibandingman glamping lainnya. Kami memesan tenda deluxe karena ada hammocknya. Namun, pada saat hari H, tenda kami di-upgrade jadi luxury (luxury biasa, bukan luxury storm). Lokasi dan pemandangannya jauh lebih bagus dari tenda deluxe, namun sayang tidak ada hammock-nya.

Ada kolam renang namun khusus untuk tamu luxury storm.

Secara keseluruhan, kami suka fasilitasnya. Tadinya kami pikir, karena terlalu mewah, kami tidak akan mendapatkan sensasi tidur di tengah alam, tapi rupanya masih cukup terasa (apalagi udara dinginnya). Suara burung & serangga terdengar merdu. Tempat tidur empuk dan hangat, makanannya enak, kamar mandinya pun nyaman (lengkap dengan handuk, air panas, shampo, sabun, dan pasta gigi).

Makanannya enak-enak (bisa diantar ke kamar) dan harga makanannya cukup terjangkau mengingat porsinya sangat besar (tapi sayangnya jadi sering tidak habis karena terlalu banyak). Jika menginap banyakan (4 orang) tentu jadi lebih ekonomis.

Jika bukaan tenda yang mengarah ke balkon dibuka (dan memang kami buka sepanjang hari), pemandangan dari tempat tidur kami bagus sekali, membuat enggan beranjak.

Kekurangan tempat ini adalah, jalan masuknya sangat kecil dan mblusuk. Jalurnya sangat sangat terjal, mobil yang cc kecil sepertinya tidak akan kuat.
17 April 2019 20:19
Tempat ini sangat cocok buat yang mau melepaskan diri sejenak dari keramaian kota. Dengan menikmati suara alam dan udara yang sangat sejuk selain itu juga makanannya juga sangat bervariasi
17 April 2019 16:14
Glamping paling oke. View bagus, jauh dari kebisingan, hawa sejuk, sangat cocok buat refreshing keluarga. Tempat unik, berada di pinggiran hutan alami. BBQ sirloin + api unggun diiringi live akustik bikin suasana malam yg dingin jadi lebih indah. Thanks buat timnya KangGuru yg bersahabat, bikin suasana jadi menyenangkan camping di tempat ini.
15 April 2019 19:02
Prifat, untuk keluarga yang ingin suasana sunyi, jauh dari hiruk pikuk suasana kota, sejuk dingin, nyaman, aksesnya, petunjuk arah sangat membantu, dan di perlukan.
13 April 2019 5:01
Bagus banget buat acara kantor atau pribadi, alamnya masih asri. Kalo mau kesini pake sneaker atau sendal gunung yah. Gak disarankan untuk perempuan pake high heals
12 April 2019 14:55
A really good glamping site. Staff and service were excellent, room order was delivered in a timely manner despite the rain, all the tents and facilities were all well-taken care of. Staffs were all attentive and helpful. Fresh air all around and and nice views from our tent. Will definitely be back again.
08 April 2019 13:41
So natural. Camping with modern equipment. Bring back old memories when I was student of Faculty of Forestry.
24 Maret 2019 19:38
Glamping dengan tempat yang enak, tenang, cantik. Ya, dingin. Bersih. Banyak lampu2, jd ga terkesan seram atau gelap.
19 Maret 2019 15:00
Suasana sejuk di antara hutan yang masih asri dengan view pemandangan yang indah sangat cocok untuk berakhir pekan.
19 Maret 2019 9:43
Great place for a short escape! Clean and comfortable room, friendly and helpful staffs. Room was fully equiped. A little walk around the lodge in early morning was refresing as well. They have à la carte menu, price was good worth the taste and portion as well. Pay attention, it took quite a while for us to have our orders, but it's OK. Surely be back to Legok Kondang Lodge for another short escape from the center of Bandung!
15 Maret 2019 9:12
Websitenya bagus! Bisa check in jam 12 tepat. Parkirnya dirumah warga dan tidak ada tips untuk pemilik lahan parkir (sudah kerjasama). Ada internet dan android box di tiap tenda. Kamar mandi dan bedsheet bersih! Suhu malam dan pagi hari sekitar 17°c. Ada sunrise dock di dekat tenda luxury. Mini zoo dan playground untuk anak anak. Jus strawberry (30k) rekomendasi!
14 Maret 2019 8:15
Akses jalannya gelap kalo malam ngga ada penerangang jalan soalnya jalan kecil licin.kalo tempatnya oke banget bro.
13 Maret 2019 17:43
Ada suasana santai. Pada pagi bisa nikmat Sunrise.kalau malam bisa nikmat suasana sepi. Bisa makan Dinner di meja outdoor tidak ada orang kecuali kamu.
08 Maret 2019 13:41
Banyak baut tajam berserakan bekas perbaikan tenda.makanannya enak terutama dadar telurnya.staffnya ramah dan sopan.
05 Maret 2019 12:37
What a fun experience. Camping with a touch of glam the view is incredible. The weather is a refreshment from city life. Very kids friendly. Food, AMAZING!
27 Februari 2019 14:34
Nice view, but we run out breakfast, when we ask, they say its already all dish they not have a dish anymore
22 Februari 2019 16:35
Tempatnya sangat terpencil, jalanannya sempit bersebelahan dgn jurang dan curam tuk dilalui mobil.

Bfast lumayan.

Cuaca dingin tdk perlu AC dan tidur jd nyenyak.

Alas2 duduk di teras tdk terawat. Kotor
03 Februari 2019 6:08
Camping with good tent.
Once in a life time we should try so our children can know nature better.
But i prefer to stay in city instead of nature.
I don't like bugs.
23 Januari 2019 7:21
Tempat menginap yang luar biasa, pemandangan indah, cuaca dingin di sore hingga pagi hari. Pelayanan baik
09 Januari 2019 12:49
Tempatnya nyaman, sejuk, yang jelas tiris pisan euy.pemandu nya juga ramah, dibikin happy lah dengan suasana disana.tidak sempat keliling karena kondisi badan tidak bersahabat jadi cukup dikamar menikmati liburan aja.makanannya muantap lah.rekomendasi banget untuk tempat wisata bareng keluarga atau kerabat dan gathering.dengan kamar yg berbentuk tenda itu bikin nyaman, fasilitas didalam di sediakan kasur yg empuk trus ada handuk, air mineral, cemilan, yg pasti ada kamar mandi yg sudah disediakan juga sabun & shampo.
21 Desember 2018 6:00
Glamping, glamour kamping Legok Kondang saya sudah merasakan tempat ini. Tempatnya cukup dingin di malam hari dan pagi hari. Di ruang terbuka hawa dingin sangat menusuk tulang, seyogyanya Anda memakai jaket penghangat untuk pengusir hawa dingin. Glamping ini cukup luas sebagai tempat bermain, ada beberapa lapangan yang bisa digunakan autbound.
Konsep tidur ala kamping, Anda akan menemui ruangan dalam tenda. Tempat tidur di atas, sedangkan untuk kamar mandi dan toilet ada di bawah tempat tidur. Springbad cukup lumayan empuk, bersih dan nyaman. Kamar mandi dan toilet cukup bersih, wangi dan nyaman.
Menu lumayan variatif Anda tinggal memesan sesuai keinginan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: