19 November 2023 23:46
Suasana alam ok standard pegunungan, front office sangat mengecewakan, menawarkan harga gelang tambahan 125rb/org sdh include tiket wisata, sarapan, extra bed, setelah dikamar sy minta extra bed dipasang kemudian dijelaskan olh housekeeper kalau extra bed tdk termasuk dan yg jelaskan semuanya di front desk pd saat check in tdk termasuk, tambahan gelang hanya utk tiket wisata sj, dgn menyesal gelang tambahan sy kembalikan lg, masuk tenda langsung disambut banyak lalat besar2 di teras, seperti tdk ada pest control
07 Juni 2023 13:41
Lokasinya berada diatas gunung, tidak terlalu dingin sih menurut saya. Fasilitas lumayan, tapi tempatnya gak begitu luas, berada diseberang Maribaya hotspring. Kemarin kesini nyewa yg harganya +-4jutaan, dapet akses VIP pool di seberangnya itu, sama banyak lah, saya lupa. Dikamar jg disediakan handuk, selimut, alat mandi. Kamarnya cukup nyaman, staff ramah", breakfastnya cukup bisa dimakan. Overall oke lah walaupun malamnya tetangga sebelah tenda sangat berisik bawa speaker dan nyanyi".
22 April 2023 17:18
Saya di tent 801.ruangannya nyaman.cocok untuk keluarga besar.ada ruang tengah, dan dua kamar tidur.masing2 kamar tidur ada kamar mandi kering dan basah.di salah satu kamar tidur ada 1 queen size bed, lemari, wastafel dan jg TV.sementara di kamar tidur satunya lagi ada 6 single bed, satu lemari dan wastafel.tempat tidur bersih dan wangi.kamar mandi bersih, tersedia amenities di wastafel dan handuk ada di lemari.di ruang tengah ada tv, kursi dan meja makan.pelayanan sangat baik.bisa pakai jasa porter kalau banyak barang bawaan.dapet welcome drink (kemungkinan bisa milih karena kami dapet 5 gelas bandrek dan 5 gelas iced lemon tea). Di sekitar jam 4 sore kami dapet 10 gelas teh hangat (gula terpisah) dan ubi dan jagung rebus.pilihan menu restorannya lumayan beragam tapi maksimal pesan hanya sampai jam 5 sore.breakfast sangat beragam.ada nasi, lauk pauk, bubur ayam, aneka roti, salad.saya sarapan pilih bubur ayam, salad sayur dan potongan buah.semua makanannya enak.pemandangan bagus, asri, sejuk, nyaman.ada jacuzzi jg.jacuzzi ada 2 dan beda suhu.yang satu suhunya hangat kuku, cocok untuk anak kecil (dengan pengawasan), satu lagi suhunya lebih panas (tapi tetap hangat) cocok untuk orang dewasa.wheelchair-friendly.yang saya kurang suka hanya akses menuju glamping karena jalannya berliku-liku dan menurun (agak ngeri buat saya yg parnoan).
22 Februari 2023 21:47
Quite nice glamping for group event or family getaway.

Stayed here for team building event. I got the biggest type tent that can accommodate 10 to 11 person.

The tent itself already looks quite aged. But the facilities inside tent quite good, from the bed, furniture, toilet & shower room. Due to humid condition, bed surface feel quite humid as well. They should have provide dehumidifier to keep the humidity well.

Tent doesn’t have main door, they use big zipper instead. The security is quite questionable.

They provide slipper for guest on each tent.

The water inside tent is very good in terms of water debit and water heater function.

During my visit, there are huge rain. And there are so many leakage on tent no 807. Fortunately it wasn’t on my bed, but still it’s unacceptable.

They have two nice small warm water pool for you to relax with your friend, it can accommodate more than 10 person each. Unlike jacuzzi, it doesn’t has water jet.

The breakfast is quite okay, similar with 3 stars class hotel.
04 Februari 2023 4:21
Glamping disini dingin banget meski tanpa AC, harus siap-siap baju hangat ekstra. Ada kamar mandi di dalam tenda, dan bed di tenda yang super nyaman. Di deket penginapan juga bisa main naik balon udara. Seru.
18 November 2022 19:10
Hari ini tgl 28 nov 22. Saat chek-in resepsionis sampaikan kalau malam ini penuh, tapi tdk ada pemberitahuan kalau resto tutup karena sdh book ut rombongan. Kami bahkan di beri brosur ut BBQ an. Saat malam ternyata kami tdk d izinkan ut k resto, apakah besok pagi pun kami harus sarapan di kamar?
18 November 2022 18:12
Resto malam hari di tutup alesannya karena sudah di booking grup…kenapa tidak di info kan pada waktu check-in, jadi kita bisa cari tempat makan dengan suasana yg sesuai

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: