11 Januari 2023 23:28
Makanan OK
Service juga OK
Parkirnya GAK OK
Untuk yg mobilnya sedan ga disaranin datang.akses nya jalannya rusak parah lobang2nya
Kalopun terpaksa kluarnya ditempat jalan masuk lagi lumayan ga rusak
Tolong perhatianya buat pengelola! ️
09 Januari 2023 20:32
Anter anak ngekos lagi.perjalanan jkt bandung macet parah di cikampek jadi laper dan mampir ke sini.sering ke bandung tp baru kali ini singgah.harga makanan ya relaif lah
08 Januari 2023 5:51
Ini yg di kings bukan? Maaf kalo salah tapi gue suka banget gokana mau dimana pun itu dan mau menu apapun ramen bento semuanya gue suka udahlah gada yg mau di review enak semua ko porsi kenyang semua harga juga affordable bgt, rekomendasiin dong apa yg enak lagi di gokana kayanya gw uda coba semua haha maaf sombong dikit
19 Desember 2022 23:42
Tempat yang cukup lumayan nyaman dan juga pelayanan yang ramah enak sih buat berkunjung kesini dan makanannya pun enak enak
01 Desember 2022 2:55
Makanan OK
Service juga OK
Parkirnya GAK OK
Untuk yg mobilnya sedan ga disaranin datang.akses nya jalannya rusak parah lobang2nya
Kalopun terpaksa kluarnya ditempat jalan masuk lagi lumayan ga rusak
Tolong perhatianya buat pengelola!
18 November 2022 19:14
Makan makanan jepangss ke tempat ini, ada gokana dan rachaa, sy masuk ke rachaa, seperti biasa ada bakar2an daging and kuah2an.

Seperti rachaa lainnya, kuah tomyam enak, tempat luas ada smoking and non smoking,

Parking luas pelayanan baik respon baik mantap
29 September 2022 14:29
From several places in Bandung, Gokana Ramen & Teppan here serves better portions and quality. More pieces of meat and served fresh.
13 September 2022 13:34
RACHA dari dulu bagi saya tempat favorit.dan nyaman
mohon di perbaiki sirkulasi udara ruangannya.
22 Februari 2022 18:52
Sama seperti Tempat makan jejepangan lainnya salah satu brand champ indonesia ini cukup komplit menunya mulai dari bento, ramen, suki, katsu, dessert dan minumannya pun enak. Wajib coba
08 Februari 2022 7:42
Lama banget nunggu pesanan di siapin nya, sampe bonus saya ga ke kecapai, mohon buat di perbaiki agar bisa di percepat spesanan nya!
05 Agustus 2021 2:31
Tempat makan makanan jepang yang nyaman. Tempat duduk memadai dan ada sofa ysng menambah kenyamanan makan. Makanannya enak dan termasuk murah untuk kelas restoran bernuansa Jepang. Pelayannya juga ramah dan professional. Sangat recommended
03 Agustus 2021 19:59
Kesekian kalinya menikmati hidangan di Gokana. Untuk kali ini, saya bersama keluarga 14 orang. Saya datang sekitar pukul 19: 00, pegawai ramah dan profesional walaupun terlihat dari raut wajahnya yang sangat terlihat lelah yang kebetulan pengunjung cukup ramai. Menu yg kita pesan beragam, yg saya pesan chicken bento. Namun sayang, tampaknya sudah lama digoreng, jadi agak keras. Kemudian, ramen datangnya sangat terlambat, karena disaat yg lain sudah selesai, menu ramen tiba. Tapi untuk rasa dari ramen nya sendiri, enak! Anak saya suka sampai dihabiskan semua. Sampaikan salam untuk pegawainya, agar tetap berikan senyumnya walaupun menggunakan masker.
29 April 2020 12:28
Di grab food ngga update buka/tutup nya, driver udah kesana ternyata tutup. Kasihan. Mana dibatalinnya susah karena di aplikasi statusnya makanan sedang disiapkan. Hedehhhhhh
11 April 2020 16:29
Saya driver ojol harus mengantri lama, sudah terlewat oleh 6 driver.ini sudah kejadian 2x tolong SOP nya di jalankan
06 April 2020 23:57
Terakhir berkunjung ke Gokana Ramen Sukajadi atas, pesan beef ebimaki, porsinya lebih banyak, beda sama tempat lain, rasanya masih tetep sama, uenak
01 November 2019 9:32
Gokana yg ini selalu panas, mungkin karena AC tidak pernah menyala (?)

Pelayanan baik.
30 Oktober 2019 20:39
Saya pesen gaboleh duduk di dalam. Dan diusir suruh tunggu diluar, mau ke toilet juga di curigai. Pelayanan kurang maksimal
26 Oktober 2019 13:55
Disini tempatnya enak dan memang makanan disini enak semua. Enak disini itu bersama keluarga tercinta. Karna disini itu seperti masak masakan. Dari segi tempat, nyaman. Makanan, enak. Untuk kuah kalian bisa pilih pedas atau tidak.
18 Oktober 2019 23:40
BURUK SEKALI saya nunggu lama lama buat pesan ramen hampir 1 jam dan bodohnya lagi ternyata pesanan belum dimasukan padahal sudah reapet ordee pas mau pesen lagi ternyata sudah close! Tolong mas yang ordernya lempeng lempeng aja.
14 Oktober 2019 0:52
Ramen cukup enak, porsi lumayan. Tapi, karena sy dan keluarga penyuka pedas, jadi kurang nikmat makannya, soalnya ramen yg disajikan kurang pedas. Padahal, sy udah minta yg level tertinggi. Tp, suasana enak utk bawa keluarga.
26 September 2019 19:53
Tempatnya nyaman. Parkir ok. Bisa pilih mau menu gokana maupun racha karna 1 gedung yg sama. Pelayanan ramah dan cepat. Porsi besar. Ada ruang makan outdoor juga. Tempatnya santai cocok untuk acara keluarga maupun arisan.
13 Agustus 2019 2:55
Price are worthy for pack of lunch, the chicken menu is better than their beef menu because the chicken is more tender than the beef, in this photo i prefer a chicken original bento, the terrible dish of this package was a vegetable tempura because it was so thick
26 Juli 2019 0:52
Tempatnya nyaman
Makanannnya lumayan enak
Tapi mahal: (
Jiwa kemiskinanqu menjerit
Tempat wudhu nyatu sama cowok terus ga nyaman aja kalo sholat disitu
Semoga tempat ibadahnya bisa diperbaiki agar nyaman dipakai ibadah dengan khusyuk
Aminn
22 Juli 2019 20:56
The food taste is good, it can be also for children because they have vegetable menu, fast & friendly service. The place is also comfortable & clean. This is one of the family's favorite eating places too.
22 Juli 2019 15:01
Yesterday was my first time to enjoy their foods. I was surprisingly shocked with their service, I was paying my order then once I got back to my table the food was already there, Dang! Nothing special about their place but yeah either there also has no problem at all.
19 Juli 2019 18:50
Makanan di Gokana paling praktis dan enak menurut saya. Langganan saya disini karena paling dekat dengan tempat tinggal. Tempatnya juga nyaman dan strategis.
03 Mei 2019 7:16
Kelebihan:

Tempat luas
Parkir luas
Taste makanan enak
Staff ramah

Kekurangan

Ruangan panas (Area sofa), meski banyak AC, jadinya tidak nyaman - saya datang jam 11.30an
27 April 2019 17:08
Lagi laper dan ada yang mau traktir kesini, dan penasaran pengen coba menu lainnya selain ramen.

Makanan:
Makanan yang kita pesan adalah menu teppan yang special 2, rasanya menurut saya enak, rasa dagingnya enak dan juicy, sayurnya, dan menu gorengnya, semuanya dalam keadaan panas. Tapi menunggu makanannya yang gak enak sekitar 45 menit kita tunggu menu teppan ini, memang setelah dikonfirmasi ke pelayannya pada menit ke 30 penjelasannya kalau menu teppan yang kita pesan memang lama mempersiapkannya. Jadi harus bawa cemilan atau pesan menu yang ringan dulu buat ganjel lapar sebelum menu utamanya siap karena kalau cuma makan kerupuk aja sih tetep gak bisa tahan lapar.

Minuman:
Menu minuman yang saya pesan adalah lemonade hangat, rasanya segar.

Pelayanan:
Ramah dan sangat membantu

Layak dicoba #biartahurasa#seleraituberbeda
16 April 2019 8:10
Tempatnya enak bernuansa santai dan cocok juga buat kumpul kumpul teman atau keluarga.makanannya juga enak sesuai dgn harga.yg terkesan disini pelayanannya cepat dan pada ramah.sambil menunggu di sediakan juga cemilan (free).
rating pribadi 8.0
13 Maret 2019 7:37
Klo sedang promo gopay mantab. Hanya 16rb hehe. Rasanya juga lumayan. Dan ada welcome snacknya juga.
05 Maret 2019 11:37
Parah banget gokana sy driver gojek dicomplaint sm customer sy lama banget 1 jm lebih nunggu makanan jadi. Ga recomend banget.
22 September 2018 14:55
Salah satu pelopor rumah makan ramen di Bandung, Chicken Katsu Ramen nya enak
Kekurangannya, klo order lumayan lama orderan nya diantar ke meja. Untung ada Snack krupuk ikan gratis buat tamu, yg bisa diambil sepuasnya, asal tau diri aja ga diabisin 1 toples besar. Hehehe. Lumayan buat ganjelan perut dikala lapar sambil menunggu orderan datang. Area parkir memadai, lokasi strategis pinggir jalan tengah kota. Mudah dijangkau baik bagi tamu yg membawa kendaraan sendiri maupun menggunakan kendaraan umum. Cocok juga untuk tamu yg membawa anak batita & balita, ada baby chair. Untuk tamu keluarga & pasangan juga cocok. Harga makanan & minuman standar rumah makan ramen sejenis di Bandung. Ga terlalu mahal. Suasana & interior Gokana khas Jepang. Nyaman & Colourful.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: