28 November 2023 14:26
Salah satu gor dengan akses mobil aman, banyak luasan di pinggir jadi ga terlalu khawatir kalau berpapasan dengan mobil lain.

Lapangan oke. Cukup banyak. Dan pencahayaan bagus.

Kantin juga enak. Aksesnya tidak mengganggu orang lalu lalang.
15 November 2023 18:25
Lapangan bagus dan tidak sempit, tempat tunggu dan ruang terbuka utk istirahat setelah main nyaman.
12 November 2023 8:47
GOR badminton yang nyaman. Ada 7 lapangan tersedia. Ventilasi udara bagus jadi ga pengap kalau di dalam. Toilet bersih. Musola tersedia. Ada kantin di dalam GOR.
Yang bikin kurang nyaman sebenarnya krn suka ada bapak2 yang merokok di ruang tunggu. Selebihnya nyaman.lapangan parkir lumayan luas.
23 September 2023 9:00
Tolong naikin gaji pegawainya yang jaga pagi.
Resik bener. Ga ada ngasonya. Ada aja yang di kerjain. Pokoknya mantep banget dah si mas yang satu ini.
Tiap main Senin pagi, selalunya salfok sama beliau. Keren-keren. Pertahankan.

Kalo urusan GOR. Udah 4/5.
Fasilitas lengkap, bersih, parkiran luas, akses mudah.
18 Mei 2023 19:06
Tempat favorit suami untuk main badminton, pelayanan nya ramah, teteh nya ramah, mas tukang parkir nya ramah, buat anak-anak cukup rekomended krn cukup free asap rokok. Harga nya cukup terjangkau
11 September 2022 21:21
Lapangannya luas, tempat duduk buat tunggu banyak jd nyaman, toilet bersih, parkir jg cukup banyak muat motor mobil, mushola saja yg kurang nyaman terlalu kecil hanya bisa dipake buat jemaah laki2 atau wanita saja, sarannya semoga bisa diluasin lagi musholla biar nyaman untuk ibadah
31 Agustus 2022 6:38
Lapangan badminton ada 5. Kualitas lapangan sangat bagus. Bisa privite badminton juga. Ada makanan dan minuman juga. Lahan parkir lumayan luas.
03 Desember 2021 22:12
Gor nya luas dan tidak saling berdekatan dengan lapangan lain. Lantainya karet dan aman. Fasilitas toilet dan musholla cukup nyaman
18 Oktober 2021 9:26
Lumayan ramai dan lapangannya bagus sesuai dengan kapasitasnya. Parkirannya selalu penuh tapi masyarakat sekitar dengan senang hati akan memberikan halaman rumahnya untuk parkir. Kamar mandinya bersih, ada tempat solat, smoking area, dining hall, dan kantin untuk membeli makanan, minuman dan peralatan badminton.
14 Maret 2020 9:38
Hall udah jelek bgt:
Karpet rusak, licin, jarang disapu, line dilapangan juga ga simetris (bikin debat antara in/out,
lampu ada yg kedap kedip ga diganti2,
kamar mandi gelap dan kotor,
banyak yg merokok dalam ruangan (udara jd ga sehat),
penjaga kantin sabar bgt (nungguin smp jam 2 mlm, padahal jadwal cuma smp jam 12),
Rugi banget itu hall, jika pengelolaannya spt itu.
Tarif naik, fasilitas turun (yg bener aja bro?)
29 Juli 2019 20:44
Main bulutangkis, lebar, ada 7 lapangan, fasilitas: mushola, kantin, penitipan motor, toilet dan tv satelite.nyaman dan aman
15 Juni 2019 11:19
Gor 88, adl sarana olah raga yg mengkhususkan pd jenis Olah Raga Badminton/ Bulu Tangkis. Ditempat ini juga ada pusat pelatihan Badminton bagi anak2 prasekolah hingga remaja. Bahkan bila anda hobi badminton bisa bergabung di kursus olah raga ini dng menjadi anggota klub PB sangkuriang. Pelatihan bisa diadakan pd hari kerja atau hari libur menyesuaikan dng jadwal anda atau anak2. Pelatih dan management terlihat cukup bagus.
Tempat ini ada sarana parkir unt mobil dan motor, namun tidak terlalu luas. Toilet dan tempat shower tersedia namun kurang terawat. Ada juga musholla, ruang tunggu dan kantin. Akses dari jalan Raya Cikaret, harus masuk melalui jalan sempit yg hanya bisa dilalui satu mobil. Jika menggunakan angkutan umum, dari Jalan Cikaret, harus jalan kaki sekitar 300 m.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: