18 Februari 2022 12:13
Enak banget main badminton di sini. Tempatnya bersih, dan dekat dengan sarana olahraga lain. Kalau mau istirahat sambil beli makanan atau minuman, di sekitarnya banyak yang jual dengan harga yang murah.
23 November 2021 7:03
Kebersihan kurang terjaga,
Harusnya setiap selesai di boxing harus di bersihkan, untuk digunakan pengguna berikutnya
20 Maret 2020 12:13
Kurang perawatan. Sayang tempat besar, banyak lapangan olahraganya, tetapi terlihat kurang terawat. Banyak yang merokok di dalam GOR sehingga sangat pengap ketika bermain bulutangkis. Kebersihan kurang terawat. Lampu Mushola sangat redup. Sarung sering bau. Bahkan parahnya lagi ada yang kencing di tempat wudhu sampai baunya tercium kemana-mana. Ada orang ganti celana di tempat terbuka, hanya memakai celana dalam, padahal banyak orang lain termasuk wanita di dalam GOR. Banyak orang kurang bermoral tetapi tidak ada tindakan apa-apa dari pengurus GOR. Sungguh mengganggu dan snagat mengurangi kenyamanan bahkan rasa aman. Mohon pihak manajemen memperbaiki masalah serius ini sebelum GOR Lodaya dinyatakan pailit karena manajemen yang buruk.
08 Desember 2019 16:01
Ventilasinya kurang, area smoking tidak ada sehingga sangat pengap jika banyak yg merokok di dalam GOR. Lampu Mushola kurang terang. Bangku duduk di area lapang kurang nyaman.
27 Oktober 2019 1:03
Lapang bulutangkis legend, sejak jaman dahulu.
Tp cukup terpelihara dengan baik. Lantainya ga licin, bnyk jajanan, jadwal penuh hehe
10 Juni 2019 20:04
Kotor dan sangat tidak terawat
Sangat disayangkan
Sampah dimana², kursi² kotor dan berdebu tebal, bau pesing menyengat dari toilet bahkan muncul dari deretan bangku penonton di tribun atas
PARAH!
13 Mei 2019 17:22
Di dekat GOR Bulutangkis Lodaya ini sy biasa nongkrong dgn teman2 sales sambil ngupi2. Bukan main Bulutangkis lho yaa.kbtulan saja dekat rumah.
31 Maret 2019 9:03
Gor yg bagus utk badminton.penerangan cukup baik. Fasilitasnya sudah diperbaiki.
Semoga pengurus GOR bisa merawat gedung dengan baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: