21 September 2023 7:03
Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bahagianya kami dengan pesta pernikahan anak kami di Gedung Graha Hartika Bekasi. Kami ingin berbagi pengalaman luar biasa kami melalui ulasan ini.

Gedung Graha Hartika telah menjadi saksi dari momen istimewa dalam hidup keluarga kami. Dari awal hingga akhir, layanan yang kami terima dari tim Gedung Graha Hartika sungguh luar biasa. Mereka memberikan pelayanan profesional, ramah, dan sangat membantu dalam mengatur segala detail dengan sempurna.

Dekorasi di Gedung Graha Hartika benar-benar menakjubkan. Setiap elemen dekorasi dipilih dengan sangat baik, menciptakan suasana yang indah dan elegan, sesuai dengan tema pernikahan kami. Suasana yang diciptakan sangat hangat dan mempesona, menjadikan momen berharga ini semakin istimewa.

Kami sangat terkesan dengan kualitas makanan yang disajikan. Rasa dan presentasi makanan sungguh mengagumkan, memanjakan selera semua tamu yang hadir. Tim dapur Gedung Graha Hartika benar-benar memberikan yang terbaik dalam segala hal.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Mba Anie, yang telah dengan penuh kesabaran dan perhatian memandu kami melalui seluruh perencanaan dan pelaksanaan acara ini. Keberadaannya sangat berarti dan telah memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan pernikahan ini.

Kami dengan tulus merekomendasikan Gedung Graha Hartika kepada siapa pun yang mencari tempat pernikahan yang sempurna. Terima kasih atas kenangan indah yang akan selalu kami kenang sepanjang hidup kami!
13 September 2023 1:30
Datang menghadiri resepsi pernikahan di sini. Tempat yang nyaman utk acara resepsi pernikahan, tapi dengan undangan yang tidak terlalu banyak. Disediakan meja dan kursi untuk tamu, sehingga bisa makan dengan nyaman dan manusiawi (tidak makan berdiri). Lokasi strategis tidak jauh dari pintu tol.
19 Agustus 2023 7:27
Luas, bersih dan adem poll. Ke sini karena menghadiri seminar dari dinas koperasi dan UKM.
28 Juli 2023 22:37
Tempat nya bersih luas
Ada parkir motornya, untuk parkiran mobil terbatas ga begitu luas
23 Juni 2023 5:29
Tempat acara cukup luas, hanya parkiran mobil yg sepertinya kurang luas jika para undangan masing2 bawa kendaraan.
16 Juni 2023 22:53
Gedung yang bisa disewa untuk berbagai macam kegiatan. Sekolah kami sudah menjadi customer langganan tempat ini. Kami sewa untuk kegiatan wisuda siswa-siswi kami.
20 April 2020 12:01
Graha griya Bekasi pas untuk acara pertemuan seperti seminar dll dan tlg agar toiletnya harap diperhatikan kebersihannya
12 April 2020 5:42
•Sbh t4 yang disewakan ala paket bagi calon pengantin u/ acara resepsi, multi fungsi dgn kantor yg bergerak di bidang media advertising outdoor & betada di area Bekasi kota yg strategis. √
21 Maret 2020 10:31
Tempat yg cocok jg untuk acara" pernukahan dan presentasi dgn kapasitas kursi sampai 500, parkir juga cukup lumayan luas, sarana mushola dan toilet lengkap jg ada beberpa cafe
01 Maret 2020 3:04
Cocok buat acara seminar, acara nikahan, dan ada tempat buat ulang tahun nya juga di bawah, fasilitas memadai
22 Oktober 2019 20:09
Tempatnya Nyaman.pelayanan nya pun juga ramah.tp masakannya yg kurang bumbu.tp its ok lahh semua.terutama ada musholla nya.
21 September 2019 15:29
Interior gedung terlihat elegan dan mewah. Ada lift juga. Catering dari Griya Wulan Sari gak pernah failed, makanannya enak, servernya gesit-gesit dan ramah. Semoga progres pembangunan hotelnya lekas selesai juga.
13 September 2019 14:04
Tempatnya sebetulnya nyaman banget.
Buat ngadain acara disini lumayam OK.
Cuma. Karena kemarin lagi ada pembangunan jadi agak berisik gitu.

Tetap kasih 5 * buat graha hartika wulansari.
21 September 2018 13:18
Saya wkt itu menikah tgl 11 november 2017.pesta yg kami ada kn terbilang sempurna, mewah, dan sukses.pelayanannya pun ramah dan memuaskan konsumen.semua makanannya baru dan enak.tidak ada satupun tamu saya yg mencela masakan dr wulan sari/ graha hartika.bahkan saya menggunakan acara pd malam hari tidak dikenakan biaya tambahan.dari siang sampai mlm.bahkan kami dibonusin mobil pengantin.pkonya saya ga menyesal pernah menikah digraha hartika.semua yg saya dan suami saya inginkan dlm pesta pernikahan kami terpenuhi.jika ada yg menjelekan pelayanan dan fasilitasnya.mohon para konsumen untuk JANGAN mempercayainya.karna saya sendiri sebagai konsumen sudah merasakan kerennya nikah digraha hartika.baik gedung.fasilitas.catering.dekor dan make up semuanya saya PUAS.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: