19 Maret 2023 7:18
Pecinta Mie Ayam / Yamin haruss dateng kesini sihh… jangan sampe kesiangan atau kesorean karena rame bangettt
14 Februari 2023 2:16
Menghadiri undangan pernikahan tetangga. Gedung yg cocok untuk acara resepsi. Plafon nya tinggi jadi ga terlalu bikin sesak walau undangan berjubel. Sayap gedung bisa digunakan untuk duduk2 asal ada kursi nya. Kalo pun ga ada bisa duduk disekitar taman.
Lampu2 dalam gedung yg bagus, jadi berkesan mewah. Sekitar gedung ditanami pepohonan, cukup bikin adem. Ada pohon buah apa gitu, menarik. Parkir cukup luas.
22 Agustus 2022 9:21
Cocok Untuk Resepsi Pernikahan atau Hajatan
Tempat Luas
Tempat parkir luas
Pintu masuk dan Pintu Keluar terpisah jadi tidak terjadi macet.
21 Juli 2022 2:03
Datang di gedung Graha Rimba Harmoni ini untuk menghadiri resepsi pernikahan keluarga.
Tempat nya terletak di dalam komplek kantor Perhutani Jawa Barat. Ternyata Gedung Graha Rimba cukup luas dan nyaman untuk acara resepsi, parkiran untuk kendaraan mobil dan motor cukup leluasa. Kebetulan Event Organizer nya bagus, Dekorasi indah, sound system clear, catering lumayan.
04 Juli 2022 19:08
Baru pertama datang ke sini, untuk menghadiri acara pernikahan keluarga dari kawan SMA, lokasi strategis, bersih, cukup luas.
09 September 2019 6:59
Datang ke pernikahan malam hari, parkiran gelap, ga beraturan hingga susah mau keluar, gedungnya cukup lumayan, cuma toilet nya jorok, kayanya ga pernah dibersihkan
30 Agustus 2019 1:33
Tempatnya luas, nyaman, deket tempat ibadah, gampang dicari lokasinya, adem khas bandung. Kekurangan hanya tempatnya agak berdebu.
06 Agustus 2019 0:56
Gedung pertemuan / convention hall yang terletak di jalan lingkar Sukarno Hatta kota Bandung dengan khas bangun milik perhutani nuasa ornamen kayu jati menonjol. Gedung yang terletak diantara perkantoran sehinggga bangunan tidak terlihat dari jalan raya. Fasilitas difabel perlu mendapat perhatian serius, tangga main hall perlu dibuat yang landai dan longgar sehingga wanita nyaman untuk naik dan.masuk gedung, begitu juga toilet perlu kebersihan dan kenyamanan pengguna. Bentuk bangunan khas sunda dan ornamen kayu jati sangat bagus dan arstistik.
15 Mei 2019 7:46
Menghadiri pernikahan anak teman SMA disini.gedung yg sederhana namun memadai untuk acara pesta pernikahan
26 April 2019 9:13
Buat frewedding cofok sekali halamannya muat 100 kendaraan roda 4, bahkan bis juga ok ayo yang mau nikah segera pesan
02 April 2019 8:39
Lahan parkir luas dan cukup teduh dikarenakan banyak pepohonan.
Gedung resepsi juga luas kurang lebih bisa menampung sampai 1000 tamu undangan cuma perlu ditambah dengan pendingin udara karena yang ada kurang dingin antisipasi bisa dg ac standing 5 atau 10 pk
Juga tersedia musholla di dalam area gedung resepsi, untuk kapasita musholla cukup besar, bila ingin dipakai untuk akad nikah juga bisa dan lebih menghemat waktu dan juga para tamu undangan bisa memakai untuk sholat fardhu bila sudah masuk waktu sholat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: