22 Agustus 2023 0:50
Can be improved regarding self service at the cashier, free has a reputation but does not match, thank you
14 Agustus 2023 23:27
Bukunya bagus-bagus, komik lumayan lengkap, tapi adain majalah-majalah lagi kayaknya seru deh
08 Oktober 2019 15:50
Biasa aja. Dulu waktu smp seneng banget main & beli buku di gramedia. Sekarang udah lulus, berkurang minat bacanya. Dan kurang tertarik beli buku di gramedia.
01 Oktober 2019 21:46
Walau kadang banyak buku langka tak ditemukan di tempat ini, bahkan beberapa terbitan baru terlambat tiba atau gak eksis di sini. So far, lumayan pas nyari buku-buku gak ketemu, bisa ngadem bentaran. Huahahahahahaha.
30 September 2019 6:18
Koleksi buku banyak tersedia disini. Mungkin karna satu gedung. Tapi bukan cuman buku. Ada tas dan perlengkapan sekolah, kantor, elektronik juga ada. Dan alat edukasi buat anak juga ada.
28 September 2019 18:38
Gramedia terluas dan terbesar di kota Depok, terdapat di jl Margonda yang merupakan pusat ekonomi kota Depok.
Gramedia nya terdapat dua lantai lantai pertama ada perlengkapan atk, sekolah dan beberapa elektronik serta beberapa baju, dan lantai dua khusus buat buku - buku.

Gramedia ini juga ada beberapa diskon khusus dan juga harga khusus di lantai basemen atau dekat parkir, ada cafe seperti Dunkin' donat, es teller dan beberapa jajanan yang tersedia ada kantin dan smoking area ATM pun ada, WC serta mushola yang lumayan luas dan nyaman

Gramedia nya besar dan komplit ada komputer pencarian juga dan pelayanan lumayan membantu
28 September 2019 13:26
Saya pernah beberapa kali berburu buku di sini. Gramedia ini sangat mudah untuk diakses oleh warga sekitar Depok. Entah jalan kaki atau menggunakan moda transportasi baik online maupun konvensional. Kualitas buku di sini juga sangat baik. Anda harus jeli karena terkadang ada event2 yang memberikan diskon cukup besar.
20 September 2019 4:18
Lokasinya misah dgn margo city, isinya sama aja dgn gramedia lain saat itu saya ga nemu bbrp novel yg saya cari di tmpt tsb. (Tapi sbnrnya gramednya lumayan luas mungkin karena misah dgn mall)
02 September 2019 19:38
G banyak perubahannya dari 6thn yg lalu. Yg berubag cuma di depan ojol banyak banget bikin rawan kecelakaan.
Ati ati ya di jalan yg mau kesini.
01 September 2019 8:45
This Gramedia or Book Store are open since i was senior high school i think and you can find many book category here.
23 Agustus 2019 4:17
Store Buku dan perlengkapan lainnya cukup lengkap namun agar setiap kategori buku nya lebih diperbanyak lagi koleksinya.posisi yang strategis dekat dengan Kampus UI dan Gunadarma Depok.
16 Agustus 2019 19:45
Banyak buku di sana yang memanjakan mata sehingga ingin membeli tapi sebagian buku tertata kurang rapi
14 Agustus 2019 5:48
Letak gramednya di pinggir jalan dan gampang keliatan kok! Apalagi ada logo G yang besar. Harganya sama aja sihhhhh. Parkirannya sudah cukup sih untuk mobil dan motor tapi kalo di deket pintu masuk ada bazar buku gitu lapak parkirnya jadi berkurang dan rada sempit. Ada toilet yang nyaman digunain dan ada dunkin donat, es teler 77, dum dum dan masih banyak lagiii. Tempatnya si nyaman dan mudah banget di akses karna deket stasiun pocin dan UI!
13 Agustus 2019 23:32
Seperti toko buku Gramedia lainnya, Gramedia Depok terletak di lokasi strategis. Koleksi bukunya lengkap
11 Agustus 2019 1:07
Disini bagus. Semua yang aku cari ada. Dari buku pelajaran, cerita horor, sejarah, kartun, komedi, drama, apa aja pokoknya ada.
Kalo gak punya uang? Kita tetep bisa baca di lokasi tersebut, sampai kita mampu membeli nya sendiri hehe.
07 Agustus 2019 18:02
Sering ke gramed margo.cuma, setiap belanja, pasti aja ada yg kurang.stok nya habis lah / emang ga ada barang nya.
06 Agustus 2019 8:28
Gramedia Bookstore is provides various quality and complete books. There are also musical instruments, school supplies, etc.
04 Agustus 2019 21:16
Toko buku terbesar depok.paling enak buat cari novel komik dan kebutuhan digital seperti hardisk, headset dll, lengkap dan terjamin
01 Agustus 2019 11:24
Buku lumayan lengkap, parkir mobil terbatas, untuk yang belum pernah ke sini harus ambil jalan sebelah kiri dan pelan-pelan, karena tidak teralu terlihat tulisan Gramedia dari jauh.
30 Juli 2019 10:36
Gramedia yg paling gede deket kampus gw yah Gramedia ini. Sering ke sini nyari2 buku, lumayan lengkap. Tapi lebih gede Gramedia yg di Matraman, cuman kejauhan
28 Juli 2019 8:40
Gramedia di margonda makin lama fasilitasnya menurun. Mau cari buku lewat pc yang tersedia itu lamaaaaaaaa bgt!
20 Juli 2019 5:25
Pilihan bukunya lengkap dan banyak diskon.pegawainya juga ramah, kalo ada yg kita cari bisa langsung minta bantuan mereka biar ga bingung.biasanya suka dikasih rekomendasi buku yg best seller juga.kalo cari buku disini, bisa cek websitenya dulu utk lihat stok buku.atau bisa tanyakan melalui admin sosial media gramedia
28 Juni 2019 22:43
I really love this place. The Heaven of Books. There are so many books that we can choose, such as Novel, Magazine, Psychology, Economy, maths, science, comic, kids, healthy, etc. All you need was here. Not only book you can find here, but also the items that you need for your office.
19 Juni 2019 17:14
Kalo mau cari buku terlengkap ya disini, apalagi mahasiswa, tempat nya terjangkau dan mudah di akses.
11 Juni 2019 23:09
Koleksi buku anak, fiksi, non fiksi sangat lengkap seperti standar toko gramedia pada umumnya. Namun buku yang saya cari out of stock.
05 Juni 2019 21:10
Well, as a book lover, Gramedia especially Gramedia Margonda is always and will always be my favorite place
04 Juni 2019 3:39
Ke sini untuk mencari barang kecil kecil biasanya. Pengharum ruangan vanilla harumnya kayu banget. Accessories kecil kecil gitu juga banyak pilihan nya di sini. Dompet dan tas keluaran Chatelaine juga kemarin nyarinya di sini. Buku di lantai dua.
15 Mei 2019 18:20
Gramedia ini adalah Gramedia Margonda, Gramedia ini terletak di jalan raya Margonda Depok Jawa barat. Gramedia ini memiliki gedung tersendiri dengan bangunan 3 lantai serta basement. Gramedia ini adalah Gramedia terbesar di kotak Depok Jawa barat. Gramedia ini bersebelahan dengan hotel Margo dan pusat perbelanjaan Margo city. Fasilitas yang terdapat di Gramedia Depok ini adalah parkiran mobil serta motor yang luas. Di dalam Gramedia Margonda ini, terdapat restoran es teller 77 dan Dunkin' donuts. Di Gramedia Margonda ini buku yang dijual lengkap, mengingat ini adalah salah satu Gramedia terbesar di Depok. Di lantai satu Gramedia ini menjual banyak aksesoris serta perlengkapan sekolah, selain itu juga dijual berbagai peralatan musik serta elektronik dan tas. Untuk buku dan semacamnya, terdapat pada lantai dua. Pelayanan di Gramedia ini menurut saya sangat baik, staff dan kasir sangat ramah dalam membantu kita dalam mencari buku yang ingin kita beli.
12 Mei 2019 8:01
Dulu Gramedia Depok asyik banget, banyak tempat duduk yang disediakan. Sekarang ini nggak ada satupun kursi yang disediakan untuk pengunjung dan pengunjung nggak boleh duduk di lantai juga. Saya nggak ngerti apa konsep Gramedia dalam membuat kenyamanan bagi para pengunjung yang minim sekali. Gimana orang mau nyaman jika nggak diberikan tempat duduk. Mau baca buku juga nggak bisa sebebas dulu. Yang paling saya nggak suka dari semua Gramedia adalah salesperson nya terlalu banyak. Saya selalu mendapati mereka malah ngumpul di satu pojokan buat bergosip, kebanyakan sih gosipin pengunjung. Cmon! Mereka bekerja di tempat yang enlightening people tapi mereka nggak berperilaku pantas. Saya dari dulu ilfeel banget. Lalu toiletnya Gramedia Depok ini. Minta ampun deh joroknya. Kalau nghak sangat kebelet mending sekalian ditahan ya BAK dan BAB nya, saya sarankan ke margo city aja kalau mau ke toilet. Namun Gramedia Depok ini sering bikin bazaar buku murah. That's the only good point.
07 Mei 2019 13:27
Tempat yang cocok untuk beli buku, alat tulis, dan perlengkapan sekolah, cukup lengkap dengan harga menengah keatas, parkir mobil luas, parkir motor juga luas, sering bazar buku murah (buku lama yg ga laku), klo beruntung dapat buku bagus harga cuman 20 rb, ada mushola, lokasi dekat dengan margocity, dan samping nya pun banyak makanan di samping2 nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: