09 Oktober 2023 3:39
Alhamdulillah untuk kesekian kalinya aq ada disini, gedung ini biasa untuk pertemuan, halaman luas, tempat parkirpun luas
24 Juli 2023 8:05
Kesini baru pertama kali nya dan itupun karena memang ada acara pernikahan yang digelar disini. Tempat nya luas, apalagi di area halaman luar nya sangat menarik karena ada halaman dan taman yang enak untuk dilihat.
27 Juni 2023 22:39
Salah satu gedung dalam satu Komplek di Kopo Square.
Jangan sampai salah masuk Gedung, ketika menghadiri undangan atau acara Pernikahan.
Pastikan nama pengantin-nya sudah sesuai dengan yang dituju.
Banyak kejadian, salah kamar alias nyasar
21 Mei 2023 8:58
Salah satu Gedung pernikahan terfavorit di daerah Kopo bandung, mempunyai 3 gedung yang kapasitasnya berbeda-beda. Yang terbesar adalah La Gardena mampu menampung 1.000 tamu undangan. Di lantai 2 nya pun bisa digunakan untuk istirahat keluarga.
06 Maret 2023 7:45
Alhamdulillaah. Parkiran luas. Gedung juga cukup. Tersedia area luar untuk stall makanan ringan & duduk-duduk. Ada gazebo juga. Yg perlu diperbaiki maintenance toilet dan kolam. Pasti makin top deh.
21 Februari 2023 3:32
Pengaturan parkir perlu dikoordinasikan. Terutama jika 3 gedung digunakan dalam waktu bersamaan.
04 Januari 2023 20:05
Gedung/Hall besar dalam area didalam yg luas. Tiket parkir tergolong mahal 6 rivbu rupiah- namun petugas sama sekali tak ada yg bantu mengarahkan dan mengatur.
17 September 2022 4:41
Tempatnya nggak pinggir jalan banget, tapi parkir cukup luas. Venue pernikahannya juga lumayan besar, ada dua venue ternyata di satu lokasi. Langit-langit juga tinggi jadi nggak pengap.
19 Juni 2022 17:21
Lokasi stategis karena keluar dari pintu tol kopo tidak jauh, tempatnya Asri, cukup luas, nyaman bagi para tamu undangan lahan parkirnya juga luas
05 April 2022 16:43
Ruangannya lumayan, Hanya jalan mSuknya saja kurang bagus, parkir baru masuk sudah di tagih 4000.
27 Juli 2021 22:41
Parkirnya luas, ada beberapa ballroom (hatihati salah masuk karena sebelahan), lupa wo nya apa dan cateringnya apa, cocok banget makanan enak dan disajikan bertahap, wo nya juga pakai protokol cukup baik, ballroomnya gede dan lumayan adem, pembahian session juga berpengaruh sepwrtinya
07 November 2019 4:00
Tempat resepsi pernikahan yg lumayan besar, catering nya juga enak, cuma sayang lokasi nya macet dan tempat parkir nya semrawut
02 Mei 2019 14:32
Mudah ditemukan. Layout di ballroom paling depan cukup aneh krn area pelaminan, musik dan tamu cukup jauh dan beda ruang. Toilet kurang terawat, berbau dan tidak bertissue. Parkir luas. Antrian keluar mengular.
02 Mei 2019 8:51
Tempat untuk menikah yang enak, parkiran luas, cuma lumayan juga biaya parkirnya kaya dimall: D
06 April 2019 12:17
Tempo hari kami melangsungkan hajatan pernikahan di hall B karena di tanggal tersebut hanya itu yg kosong. Nilai plusnya memang area parkir yg luas. Untuk gedung sendiri saya pikir cukup baik, hall terletak di balik grand ballroom. Meski ada 3 gedung bersebelahan namun disediakan papan penunjuk arah agar tidak tertukar. Lorong menuju gedung terdapat street lamps dan bangku-bangku di kanan kiri untuk mengurangi budget dekor hehe, sayangnya hak hall B hanya sampai lampu ke-dua jd agak nanggung. Ruangan gedung sangat luas, sepertinya mulanya 1 ruangan yg kemudian ditambah jd 2 ruangan yg terpartisi dinding dan pintu kaca. Di ruangan tambahan tersedia gazebo yg bisa digunakan utk spot akad atau photobooth, lampu di gazebo sebenarnya sdh menggunakan yg wattage besar saat DP hanya ternyata pada saat hr H jd kurang terang jd harus diricek langsung saat mendekor. Karena ruangan ini sangat luas maka saya putuskan utk mengatur kursi menyerupai bunga dgn meja di tengah. Sementara di ruangan utama tampak elegan dgn interior yg tampak bulat. Bundaran di atap dapat digunakan sbg pusat dekor, dengan taburan lampu yg indah di balik profil yg melingkar. Sayangnya lampu sorot di pelaminan kurang strong, jika punya budget besar anda bisa minta WO menambah lighting. Harga sewa (yg termasuk menengah) sudah termasuk AC namun entah kurang terasa entah tidak nyala semua saya lupa cek. Ruangan riasnya sangat luas, ada 2 di lantai 2 dan 3. Toilet ada di ruangan belakang pelaminan via pintu di pinggirnya, kebersihannya saya pikir cukup lah. Overall kami cukup puas lah. Bagi yg budgetnya besar banyak spot yg bisa dieksplor sepuasnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: