23 Oktober 2023 3:27
Mantap sih recomended buat yang mau nginep, apa lagi makanan sama suasana hotelnya enak homie
20 Oktober 2023 4:08
Ckup nyaman cocok bawa keluarga, namun untuk acara pelatihan harus pebih sigap lagi pelaynan nya…
15 Oktober 2023 23:52
Mantull. TOP.ramah untuk bawa keluarga semua sarana udah ada dr kolam renang hangat/dingin tersedia. Taman bermain, ada juga mini zoo pokonya rekomend dehh
15 Oktober 2023 22:25
Kamar hotel bisa dibuat lebih kedap suara lagi karena acara di luar bisa kedengaran smpai di kamar
Untuk yg membawa baby jadi kurang nyaman
06 Oktober 2023 23:39
It was the best accommodation during my trip.
It was great to see everyone being so friendly and willing to give in without any inconvenience.
If I have the chance again next time, this is an accommodation I definitely want to visit.thank you.
03 Oktober 2023 5:36
Pelayanannya oke. Meskipun cm ikut workshop doang, tp makanannya bisa dibungkus karena gak makan ditempat.mba yang melayaninya ramah banget.
28 September 2023 16:54
Ruangannya bersih, toiletnya juga bersih, nyaman, makanan juga enak
Bagus bwt keluarga atau yang dari luar kota
20 September 2023 9:18
Nyaman d bandung selatan dekat kamtor kab bandung
Hotel bintang 4 d kawasan selatan bandung
30 Oktober 2020 20:09
Kamarnya luas.bersihh.dan nyaman.
Kolam nya juga seru.ada play ground nya juga. Di sediain sepeda juga.jadi bisa goes. Seruu dehh.anak senang emaknya juga senang.
30 Oktober 2020 11:56
For a 4 stars hotel, this one in soreang such a very nice hotel, super clean, friendly staff, nice interior, pool even the f&b are in affordable price
06 Oktober 2020 13:00
Menginap semalam, karena adik nikahan.

- Dijanjikan 3 kamar bisa early check-in, kenyataannya hanya bisa 1 kamar early check-in. Sisanya 3 kamar pesanan lagi malah baru bisa check-in jam 16.30. Itupun setelah mempelai ikut bawel ngurusin ke front desk.

- Sarapan rasanya standar hotel bintang 3.

- Pinjam handuk untuk berenang, harus langsung dikembalikan. Adik sempat pinjam sampai kamar, langsung dibuntutin.

- Kelengkapan di kamar bisa beda-beda. Jumlah handuk, beda. Merk teh, beda.

- Parkir sih luas banget.
05 Oktober 2020 14:16
1.) Request dan janji pasang penunjuk arah kiblat di room 525/526 tidak dipenuhi. (Fatal).
2.) Kursi 4 kaki pasangannya meja, kaki kursi sudah reyot 525/526 juga 507/508 not safe, lebih baik diganti sofa.
3.) Gym dibuku petunjuk hotel buka sd jam 20.00 tapi jam 18.00 sudah tutup.
4.) Servis utk extra bed lambat, harus bayar dulu baru dianter.
5.) Menu food banyak tidak tersedia sesuai yg tertulis pada buku menu. Misal Caesar salad, dll
6.) Aroma air kurang baik, cek multimedia filter.
7. Acara parpol berkerumun di lantai lobby tidak dapat ditertibkan sesuai protokol kesehatan.
23 September 2020 9:40
Kamar sangat terbatas buat yang beli harga flashsale. Beda hotel lain mah standar, tapi ini handuk dikasih satu, ga pake sabun dll. Pelayanan checkin Lamaaaaa. Kamar lumayan bersih
20 September 2020 20:08
Great place for relaxing, have a hot swimming pool, you can join night buffet at an affordable price and they have mini zoo! The dog there's so adorable ️
17 September 2020 14:52
Untuk ukuran hotel bintang 4, fasilitas kamar oke, kebetulan saya dapat kamar yg ada balkonnya.pemandangannya bagus.walaupun di awal masuk listrik di kamar tiba" mati nyala, mati nyala terus beberapa kali tapi setelah konfirmasi responnya cepat di tanggapi.

Anak saya betah banget.tapi untuk makanan saat sarapan agak perlu di perhatikan aja lebih ramah untuk anak kaya nasi gorengnya termasuk pedas, kebetulan aja anak saya pgn makan nasi goreng ternyata pedes untuk anak kecil.
Mudah mudahan kedepannya makin lebih baik lagi.
17 September 2020 3:41
Tempat nya Bagus sih. Tapi ga boleh ngeroko d kamar kalo ngeroko denda 3 jt. Terus harus deposit untuk sagu kamar 200 rb tp sebel nya ko d kasih tau pas mau cek in bukan sebelum nya. Kurang memuaskan sih. Terlalu banyak peraturan bikin bete
07 September 2020 10:10
Kamar luas, kebersihan baik, makanan enak, parkiran luas. Untuk fasilitas terdapat kolam renang ada 3 kolam salah satunya air hangat, mini zoo dan kids playground. Lokasi deket banget sama pusat pemerintahan. Jadi akomodasi pilihan jika menginap di soreang.
06 September 2020 11:14
Buat yg mau resepsi pernikahan di kabupaten bandung, Hotel Grand Shushine bisa jadi salah satu pilihan. Parkir luas demikian pula ball room nya.pelayanannya juga baik pokonya dijamin g bakal kecewa dehhh
29 Agustus 2020 1:00
Pelayanan memuaskan, fasilitas komplit cocok untuk menginap bersama keluarga. Hotelnya bersih dan wangi, petugas sigap dan ramah membantu kebutuhan konsumen. Sangat puas menginap disini. Makanannya juga enak2 dan standar bintang 4
20 Agustus 2020 2:18
Kamar tidur dan kamar mandi bersih.
Ada fasilitas kolam renang anak dan permainan air juga kolam air hangatnya OK
Juga ada fasilitas taman bermain anak-anak.
Menu sarapan sangat variatif dan enak-enak.
05 Agustus 2020 17:45
Nginep disini semalam ambil kamar yang paling tinggi, tipe suite. Untuk ukuran Soreang, hotel bintang 4 ini mungkin termasuk paling bagus.

Tapi u/ kategori bintang 4, ada beberapa plus-minus nya hotel ini.

1. Plus poin untuk fasilitas hotel terutama buat keluarga yang bawa anak sangat jadi fokus utama.

Taman bermain di depan pool dengan perosotan yang menghadap langsung ke gym yang lega, dan dilengkapi sama punching bag. Jadi ortu bisa awasi langsung anaknya berenang sambil work out.

Lainnya, hotel ini lokasinya diantara sawah. Jadi dari kamar gw bisa lihat view hamparan sawah yang relaxing. Kebersihan kamar dan lorong juga terjaga baik.

Kualitas sofa dan bed di kamar juga Oke. Bikin nyaman mau tidur di sofa atau bed.

Dari segi F&B, mereka serve ice cream 3 rasa waktu breakfast. Ini jarang gw ketemu di hotel 4 star lainnya.

Dari segi hospitality karyawan kurang merata. Ada yang nyapa banget, ada juga yang cuek2 aja.

2. Minus poinnya ada beberapa:
- Masalah paling utama adalah Fasilitas kamar yang kurang buat kelas hotel 4 star. Booking suite luas 66m tapi gak ada bath tub.

Juga gak disediain complimentary drink/snack baik dikamar or di lobby. Air mineral yg di provide cuma 2-3 botol kecil, itupun letaknya kebalik. Air yang berbayar malah disimpan dilaci, yang gratis seliter malah ditaruh diluar tanpa label. Jadinya tamu salah ambil.

- Kulkas dikamar suite kurang dingin, bikin percuma taroh minuman disana. Juga gak disediain piring - sendok - garpu di mini bar.

- Awal tiba dikamar, gak ada handuk. Minta ke bawah nunggu 20 menit ga datang2 juga handuknya. Akhirnya minta ke janitor yang lagi bersihin kamar lain.

- Kualitas makanan sebagian besar standar. Gak ada yang enak banget, tapi juga gak ada yang gak enak banget. Jus jeruk di restoran berasa banget kayak sirup markisa. Bikin harga 120k buat sarapannya berasa sedikit over price.

- Mereka nerapin denda 250k kalau kita ngilangin kartu akses, dan mesti bayar jaminan pas cek-in. Bikin proses jadi lama. Sementara minim banget complimentary nya ke tamu yang booking kamar suite.

Apakah worth it stay di grand sunshine? Jawabannya yes, walo banyak PR dari manajemen hotel kedepannya.
25 Juli 2020 10:19
Salah satu hotel favorit di Soreang, tempat yang asri mengedepankan penghijauan, sering di pakai rapat dinas.ada kolam renang, tempat bermain anak (prosotan, ayunan, jungkitan) climbing, jembatan gantung, tali panjat.ada mini kebun binatangnya (burung, kambing, kolam) pokoknya asyik.hargapun terjangkau mulai dari Rp 400 k / malam.semoga bermanfaat
05 Juni 2020 22:27
Wow, Anda wajib kesini, ajak pacar anda, istri anda, atau calon anda, ada tempat makan keren lho di lantai paling atas, bisa menikmati pemandangan sekitar soreang
16 Mei 2020 6:25
Untuk hotel baru di kabupaten bandung, saya kasih 5 bintang,
Main enterance tepat di pinggir bank BJB soreang, dan di depan gedung pemda kab. Bandung. Memiliki area parkir yang cukup luas, tamannya juga lumayan luas meski masih agak terlihat gersang. Pengalaman menginap disini: booking 5 hari (3 hari buat calon suami saat itu, 2 hari lagi setelah menikah untuk honeymoon) dan dapet surprise ucapan selamat langsung dari manager dan staff di tambah pas masuk kamar spesial packages untuk kamar honeymoon, taburan kelopak mawar di kasur dengan sepasang handuk angsa, red velvet cake, 3 buah cake tambahan, setangkai bunga mawar dan ucapan selamat.
Ga salah namanya sunshine, karna sesuai artinya pagi-pagi kita di bangunin dengan sinar hangat mentari pagi, suasanaalam juga bikin betah, liat lampu-lampu berkilauan ke arah banjaran dan arah kopo.
Tempat yang asik buat santai berikutnya adalah bale-bale di depan kolam renang (karna angin sepoi-sepoi dan matahari pagi bikin ngantuk juga)
Resto nya enak, bersih, luas, makanannya juga beragam dan enak-enak.
(FYI: karna terlalu seneng jadi lupa buat mengabadikan semuanya, termasuk red velvet nya enak makanya tinggal separo, bunga mawarnya udah kering baru di foto (telat) hehe. Tapi aslinya masih seger sih.) juara pokoknya.
03 Mei 2020 10:13
Saya menginap disini untuk keperluan bisnis. Tempatnya luas dan enak, banyak spot yang instagramable, dan ramah anak juga. Kamarnya lumayan luas dan amenitis lengkap, sarapan pagi sangat lengkap dan banyak pilihan, rasanya juga enak. Fasilitas penunjangnya ada ballroom, ruang meating, spa, gym, tempat bermain anak, dan kolam renang. Tempat parkir bisa menampung banyak mobil. Suasananya menyenangkan dan petugas hotel sangat ramah dan sangat membantu.
23 April 2020 23:24
Nice hotel, still new, clean, friendly staff, rooms are quite spacious with views of the mountains and beautiful rice fields, breakfast is quite diverse and tasty, sound system is good, it's just that the meeting room is quite small. Spacious parking, free bicycles available to get around. Cold and cool weather, beautiful view.close to the entrance and exit of Highway, another weakness is the entrance that is fit for the bus, so the bus must forth and back several times to be able to enter, blocking the road and is very inefficient, please improve it. Other than that, i give 4,5 stars to this hotel
20 April 2020 18:57
Hotel di soreang, dengan akses yang mudah dicapai dari pintu keluar tol soroja.hotel yang fasilitasnya oke dan cukup lengkap di daerah soreang.makanan yg disajikan cukup beragam dan rasanya cukup enak.fasilitas parkir juga luas.great!
08 April 2020 5:37
Recomended Banget.nginap disini Plus dinner bareng family di Lt 9 skyLoungenya Makanannya Enak Enak dan Untuk harga Pas, Plus Mba Wina Ramah Banget ke Kita semua, Terimakasih.next nginap disini lagi.
02 April 2020 23:52
Hotel yang keren dan bagus
luaaasss
penataannya bagus
pemandangannya bagus
setiap venue nya ditata serius
instagramable banget
bahkan di lift juga cemerlang
rekomen banget deh
26 Maret 2020 23:56
Wah mantab dr segi pelayanan.menu makannya. Ruang rapat/pertemunya.
Keren.
Hanya 1 masukkan. Kolam renang terlalu kecil dan bentuknya kaku tdk imbang dgn hotel nya.
Lapangan tdk ada. Hanya area parkir yg bisa di gunakan buat acara outdoor.
Jika ada lapangan wahh tambah keren. Tamu akan tambah banyak
20 Maret 2020 9:08
Penginapan yg nyaman. Cocok utk mengajak keluarga tercinta utk berlibur di tempat ini. Kebetulan hotel ini terletak di daerah Bandung, hotel yg nyaman, yg menyajikan dengan pemandangan alam yg Indah & udara yg sejuk.
19 Maret 2020 18:12
Saya sangat puas sekali menginap di hotel grand sunshine resort, kamar nya luas, kamar nya bersih, kebersihan linen sangat meyakinkan saya bila hotel sangat menjaga kepuasan tamu nya, di tambah pelayanan dari staff staff nya sangat ramah sekali, terutama Asep petugas swimming pool dan Pak rahman manajer housekeeping nya yang selalu ramah dan menawarkan bantuan bila berpapasan di manapun, how amazing this is.pokok nya apapun acara saya di bandung. GRAND SUNSHINE, SEBAIK BAIK TEMPAT TUK BERLABUH. Terima Kasih Grand Sunshine
18 Maret 2020 23:34
Lokasi stategis di jalan raya, dekat dengan kabupaten, bersih, indah, layanan didalam ramah, hanya layanan keluar parking kurang kala bubar acara serentak.
15 Maret 2020 5:26
+
Hotel baru masih bersih
Banyak fasilitas bermain anak
Kolam renangnya menarik
Kamar luas
Loby besar
Sarapan menu variatif
Parkir luas
Lokasi dekat pusat pemerintahan

-
Staf resepsionis kurang ramah
Masakan sarapan tdk hangat
Marketing kurang fleksibel utk group
12 Maret 2020 11:03
Fasilitasnya sangat enak apalagi dimalam hari, makanan indianya juga enak bikin nagih dan juga service staff yang sangat ramah terimakasih harun tia sepia untuk malam ini next akan datang lagi.
.
05 Maret 2020 11:41
Good location, nice interior, great service. The food (Indonesian cuisine) are tasty, so many variants could be chosen. Spacious rooms with nice ambience. Swimming pools are clean, large pool both for adults and kids, there are some slides too (kids are love it). Overall, very good hotel.recomended when visiting Soreang, Kab. Bandung
23 Februari 2020 11:16
Breakfast nya mantap, tempatnya strategis dekat tol mau kemanapun mudah
Kamarnya bersih dan nyaman
Untuk akses ke lift jg memakai kartu kamar sehingga aman
Kolam renangnya oke.
Agak gersang sih kurang hijau overall parkiran juga panas2 semua ga ada pohon2 rindang. Perlu ditambah penghijauan

Minusnya Taman bermain anak2 keluar area hotel dekat parkiran kurang enak

Overall masih cukup memuaskan menginap disini
13 Februari 2020 12:45
Jangan aalah di Kabupaten Bandung juga ada hotel bintang 5. Grand Sunshine ini tempatnya strategis ya ga jauh dari akses jalan tol seroja jadi buat pelancong dari luar kota yg lagi berlibur ke daerah bandung selatan reccomended banget nih tempatnya jelas jangan diragukan lagi nyaman dan bersih. Bisa private wedding juga nih di sky longe nya. Bikin momen seumur hidupmu lebih gereget hahaha. Pokonya tempatnya strategis sih menurutku.
09 Februari 2020 23:13
Hotel dengan ballroom yang recomended untuk acara2 besar, layanan hotel memuaskan meski agak jauh dari keramaian kota Bandung karena berada di Kabupaten Bandung Barat
08 Februari 2020 7:59
Room service, sarapan pagi dan makan malam lumayan bervariasi tiap harinya, terlebih suasana balkon nya enakeun pisaan.khususnya lantai 5 y menghadap ke jalan masuk hotel.
23 Januari 2020 23:29
Nyaman sangat. Fasilitas lengkap. Termasuk pinjem setrikaan bisa, ga usah loundry, mau loundry jg bisa, Makan di suasana romantis, atau di ruang makan bisa banget, kebetulan dapet kamar no 727 gaada bathub nya, but its no problem coz everythng's so perfect. Meeting room luas, proyektor tersedia, carpet every where.

Mantap! Liat susasana jalan dari ketinggian so wonderful, senja di langit soreang sweet moment
23 Januari 2020 2:23
Hadir dalam rapat² kegiatan BPBD Kab Bandung disini, adalah bagian dari rangkaian panjang agar tetap adanya sistem peringatan dini banjir untuk Majalaya dsk, Baleendah dsk berbasis kami masyarakat.

Meski dianggap telah membantu giat² instansi namun hakikatnya adalah kewajiban yang kami coba tunaikan. Kewajiban menghindari bahaya dampak banjir tipe bandang yang menjadi ancaman setiap musim hujan di Majalaya dsk.
Mengurangi risiko banjir tipe bandang agar kami dan warga lainnya terhindar dari bahayanya.

Salam Siaga!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: