19 Juli 2023 4:40
Meskipun agak jauh dari jangkauan transport namun suasana lumayan dan hawa sejuk dingin hanya saya perawatan kebersihan kurang diperhatikan terutama untuk keperluan air hangat, KM, WC kurang perhatian kebersihan serta maintain nya kurang
30 April 2023 14:47
Suasana dingin & sejuk penginapan murah meriah hemat d'dompet namun fasilitas agak kurang utk pesan menu hanya pop mie saja dan minuman tdk ada nasi.
07 Januari 2023 5:16
Cocok untuk keluarga, tidak cocok untuk sendiri. Karena suara dari kamar sebelah sangat jelas terdengar. Jam 1 malam berisik dan dari pihak hotel tidak ada yang menegur.
27 Desember 2022 12:13
Penginapan murah pelayanan ok tapi sayang tidak sesuai pic.gak dikasih air minum handuk, jendela kamar gak ada slotnya malah dikasih tali sepatu tolong di perhatikan lagi buat pengelola
19 Oktober 2022 3:45
Pelayanannya buruk banget, mau bayar malah disuruh transfer ke rek pegawainya dan harganya di naikin. Tempatnya ga terlalu ke urus.

Masuk kesana, pas hujan tempatnya bocor. Mau minjem ricecooker ternyata kudu bayar 300rb, ga ada info dan kemahalan cuma buat ricecooker.

Big no buat nginep lagi di sini.
14 Juli 2022 23:17
Kamar bagus, pelayanan ramah, hanya dsarankan utk perawatan fasilitas bermain dan kolam renangnya yg terlihat ga sesuai dgn gambar yg dddpt. Dan lokasi yg kl kita tdk bw kendaraan pribadi agak jauh yach dr pintu utamanya mana gelap bet krn kbtlan kita sampai malam.
12 Juli 2022 15:21
Tidak nyaman penginapan kotor banyak yang tidak layak pakai dan banyak debu. Di kamar tidak terawat dinding banyak yang bocor. Cukup sekali menginap disini. Untuk pelayanan si bagus hanya tempat yang tidak nyaman
10 Juli 2022 17:51
Pelayan, kamar sama staf ny sangat bagus dan Ramah tp lokasi lumayan jauh ya dari jalanan tp tempat ny emang sejuk bgt pemandangan ny
02 Februari 2022 3:58
Tempatnya oke, pelayanan baik bangett, staffnya juga ramah & cekatan banget.pas kesini bentrok sama anak motor, rame banget ngeganggu tidur ngegeber motor terus dari sore sampe ke pagi lagi.yang seharusnya dapet ketenangan disini malah bising juga kaya dikota.gaada staff yang berani negur heran bgt.semoga kedepannya bisa mendisiplinkan wilayah agar lebih tenang & ga menggangu pengindap yang lain.
11 September 2021 10:09
Apa yg ada di review app hotel sangatlah beda. Sampe sana jam 21 an memang disambut ramah. Tapi kenyataannya air panas tdk nyala.
Harus nunggu dibetulkan 1-2 jam an. Bayangkannn, badan sdh capek hrs nunggu air panas pula buat mandi supaya bs istirahat. Aduhhhhhh. Sudah gt, dinding dr bilik tipis. Kedengaran suara tetangga ank muda pada berisikkk banget sampe 4 pagi, alhasil ga bisa tidur! Itu juga ga ditegur sm petugasnyaaa. Karpet lantai kotorrrr parahhh. Kayaknya jarang banget divacuum. Sandal tdk ada, sikat gigi tdk ada, handuk ada noda, jendela hampir ga bs ditutup, banyak serangga, kolam ikan keruh, taman belakang tdk terawat, banyak sarang laba"/sarang gonggo. Dinding ada yg sdh mau bolong. Lampu ada yg tdk ada. Rak meja kecil banget itupun sdh kayak mau roboh. Sungguh sangat sangat mengecewakan.
13 Agustus 2021 13:04
Kamar nya kurang steril dan bersih dr sprey nya kotor terus dinding kamar nya beelybang ga d lapis lagi pake grc dan handung nya mohon d perhatikan
09 Januari 2020 6:36
Tempat liburan keluarga cocok banget dengan view alam, kolam ikam, kolam renang, halaman asri & luas, ajak anak kecil pasti senang, suara jangkrik, burung setiap hari, benar-benar bisa refresh otak dari hiruk pikuk perkotaan, budget minimalis dengan pemandangan alam yang apik, parkiran luas, kamar dinding bambu gak butuh kipas angin ataupun ac tetap dingin, kamar mandi air hangat tersedia, dapur tersedia tapi tetap disarankan bw makanan sendiri karena tidak ada kompor, dispenser tersedia untuk masak pop mie atau kopi
Malam hari bisa duduk di teras menikmati pemandangan alam sambil ngobrol
21 Desember 2019 4:15
Tempatnya bgitu tenang n nyaman, pelayanannya jg begitu ramah2 n sopan. Buat kak Aprilnya mksh bngt sdh bnyk membantu carikan driver yg baik n ajak kluarga kami jalan2.
05 Desember 2019 8:51
Enak tempat nya sepi, bersih ramah juga pelayanan nya,
Bangunan yang di desain dengan rumah panggung sehingga nyaman dan cuaca juga enak sejuk kaya di puncak.
Ya cuman akses jalan agak takut kalo malam.
30 November 2019 17:53
Tempat ini terletak tidak jauh dari selabintana, tempatnya nyaman akses jalan tidak terlalu sulit, harga terjangkau. Ada kolam renang, cukup untuk berenang keluarga, meskipun tidak terlalu besar kolamnya. Udaranya sangat dingin, kebetulan pas ke sana cuaca bagus, bahkan air keran juga sangat dingin.ada shower hangat juga.ini termasuknya seperti resort bisa juga di sebut hotel. Tempatnya luas tapi sayang ada beberapa tempat yang kurang terurus.
24 November 2019 23:21
Staff skertaris kantor yang sangat baik, dan juga cantik sekali.memberikan pelayanan sangat super ramah. Kalo ada kegiatan pasti selalu datang ke hotel ini. Bintang nya cuma ada lima ya di ulasan nya kalo ada sepuluh udah aku isi semua.
05 November 2019 20:10
The experience was great, the room was clean and good value. Nice green areas to walk around. Aprilia the girl working in reception was exceptional, she helped us to get food and organize the trip. She was really sweet and efficient.
29 Oktober 2019 0:26
Sunguh pengalaman yang sangat menyenangkan. Suasana yang indah, udara yang sangat segar di tambah dengan Ada staff bagian kantor perempuan gadis yang sangat ramah, cantik, dan pintar dia menjadi bagian skertaris dan penerimaan tamu. Pelayanan yang sangat baik sekali. Ini hotel terbaik yang pernah saya temui. Karna suasana yang indah dan staff ramah dan cantik sekali.
21 Oktober 2019 17:47
Very quiet place, clean and in a beautiful surrounding. The staff is exquisitely gentle, especially the girls at the reception like Aprilia
10 Oktober 2019 12:20
Kamar bersih, nyaman, ada air panas, dingin meskipun tanpa AC, tersedia air galon disetiap kamar, dpt toiletries, lumayan dekat dengan pusat kota sukabumi, harga juga murah. Petugas sangat ramah dan sangat membantu
09 Oktober 2019 0:42
Keren view-nya enak sunyi sepi hening pkoknya cocok buat berdua sama istri.
Harganya pun murah
Makan bisa order by gofood makanan banyak yg enak.
20 September 2019 16:04
Lokasi strategis, bisa dijangkau dengan angkutan umum jurusan salabintana. Fasilitas lumayan lengkap, ada tempat untuk berkemah kalo ingin tidur pakai tenda. Tersedia air panas dan kolam renang. Halamannya luas dan ada fasilitas outboundnya. Untuk kamar tersedia banyak, ada villa untuk keluarga atau kamar. Untuk kebersihan hotelnya sangat terjaga dan bersih. Udaranya sangat segar. Kamarnya tidak ada AC yah. Karena udah dingin. Untuk harga, hotel ini lumayan terjangkau. Sangat recommended buat yang suka udara segar
15 September 2019 14:50
Stayed in the deluxe twin for a night. First impression, “looks like abandoned place”. The light was off from the main road up to the parking lot which takes about 200 meter. Dirty, dusty, and lots of insects. But the staffs gave a great service and the view are great. Lots of things can be improved.
08 September 2019 3:07
Need to improve in lots of area: cleanliness, lighting, and food availability. Will be much better if they have small restaurant.
29 Agustus 2019 8:55
Well, price vs place still OK lah
Need improvement on cleaness, taking care the place aka renovation
30 Juli 2019 3:25
Super duper dark during night. Jalan dari gerbang sampai parkiran hotel lampu mati kyk gak ada kehidupan. Susah cari makan, alfamart terdekat pun lumayan jauh. Cuma viewnya bagus kalo pagi dan udaranya masih bersih. Flush toilet mati, shower kecil, dan debu di jendela. Ada beberapa serangga juga di bawah selimut. Staffnya baik. Perlu maintenance dan perawatan.
30 Maret 2019 14:49
Cukup luas, lokasinya asyik di dataran tinggi Sukabumi.
Hanya saja musholanya kecil dan di pojok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: