20 Februari 2022 21:08
Green Hill Resort berada di Cipanas dari jalan raya puncak mesjid at taawun masih sekitar 1 jam lagi menuju lokasinya. Tempatnya sangat sejuk, tenang cenderung sepi cocok untuk orang orang yang ingin keluar dari hiruk pikuk ibukota. Fasilitas yang ada didalam antara lain ada ruang serbaguna bisa digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan / Halal bihalal atau lainnya serta ada fasilitas kolam renang. Untuk keluarga yang ingin berlibur dengan konsep adventure bisa menyusuri jalan setapak di belakang kawasan yang menuju ke bukit jalan setapak ini melewati kebun seledri, kebun selada bisa juga sekalian belanja sayur mayur langsung kepada petani.
Untuk para pecinta tanaman villa villa di green hill punya karakteristik tanaman yang unik seperti kaktus yang tingginya mencapai 4 meter, bunga terompet, aneka tanaman Bunga khas dataran tinggi.

Kawasan ini cenderung sepi tetapi untuk kebutuhan sarapan setiap pagi ada tukang nasi uduk keliling, susu murni keliling dengan motor. Di gerbang depan bersebelahan dengan perkampungan jadi banyak penduduk lokal yg ber jualan makanan.

Selamat berlibur di green hill resort
27 Desember 2021 5:53
Villa green hill ciherang cukup bagus untuk istirahat, suasana alamnya asri dan sejuk
03 Januari 2020 5:54
Bagus sangat Recomend untuk Villa karena tempatnya sangat bersih aman terjaga dan nyaman sekali
12 April 2019 11:28
Ini dulunya tempat cina cina pada tinggal. Kadang mereka balik kesini cuma pas musim liburan doang. Dulu tempat ini fenominil bgt dengan villa2 yg bagus dan pengunjung yg penuh ada 1 center area dimana itu tempat setiap hari bahkan setiap minggu ada acara. Disitu ada foodcourt nya, cafe, meeting point, kolam renang, area benteng takeshi, catur raksasa, air mancur dll masih sangat terawat. Stiap blok pasti ada playground area nya di lengkapi ayunan, perosotan dan jungkat jungkit. Skrg penghuninya berkurang bahkan ga ada mungkin. Pegawainya juga sedikit demi sedikit mulai berkurang
20 Februari 2019 2:40
Tempat liburan yg nyaman dengan udara yg segar dan pemandangan yg sangat alami. Recomended lah pokoknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: