05 November 2022 2:45
Letakny di perumahan elite. Kamarnya bersih dan ada kompor serta heater.
Worth dengan fasilitas yg didapat.

Cuma minusnya plg ga ada AC. But its okay, krn di sini cukup sejuk.
11 Oktober 2022 16:36
Villa yg cukup baik di kawasan garut, harga hemat fasilitas cukup lengkap, tempat yg nyaman sejuk, hanya akses mau masuk ke lokasi jalannya kecil
16 Juni 2022 12:11
Pasilitas kamar cukup, kmr mandi bagus, pasilitas masak perlu di perbaiki, gas kurang lancar, bingung mau solat krn arah kiblat ga ada, sekian, wsslm.
17 Januari 2022 7:26
Huniannya cukup sedikit jadi kompleknya kecil tapi jadi gampang buat yg lagi cari alamat. Gerbangnya pas tanjakan jadi pas masuk keluar harus lebih hati2
23 Oktober 2021 11:08
Villa mungil cocok untuk keluarga, bersih, interiornya bagus. Recommended bt istirahat keluarga.
30 September 2021 12:00
Sangat puas dan nyaman, fasilitas sangat menunjang, bersih terawat, harga sangat terjangkau sangat2 rekomended
11 September 2021 0:56
Vila harga 300k an dengan faasilitas yg lumayan bagus
2 kamar dengan ranjang king size plus 2 extra bed.

Alat masak, gas dan perlengkapan makan

3 kamar mandi

Tv lemari pendingin sofa kursi dan meja untuk bersantai

Cocok untuk keluarga.
27 Agustus 2021 17:37
Saya menginap di Green Hill Villa, mungkin satu lokasi dengan Alana Villa, jadi kalo nulis review masuknya kesini.

Any way, demen banget nginep di sini, fasilitas di dalem Villa lengkap. Mulai dari alat makan, alat masak, air panas.

Kami datang dengan keluarga besar, 6 Dewasa dan 5 anak2. Di dalam Villa sudah tersedia 2 Extra Bed.

Villa nya luas, tersedia 2 kamar, yang 1 agak besar, yang satu lagi lebih kecil.
Kamar mandi ada 3, tersedia Wifi, kulkas & TV 43".

Insya Allah kalo ke Garut lagi pengen nginep di Green Hill Villa lagi aah.
19 Agustus 2021 14:01
Walaupun kecil, Villa nya bersih dan nyaman, ga sangka si semurah itu dapat tempat nginep sebagus ini.
03 Maret 2020 23:30
Tempatnya lumayan luas, ada banyak penginapan disana tinggal milih aja sih yang sesuai yg mana, kemarin dapet yg 2 kamar kasur queen size bisa bertiga, banyak sofa jadi bisa banyak. Harganya 800 ribuan.
29 Februari 2020 0:53
Villa ramah kluarga. Comfy & aesthetic. Perlengkapan masak lengkap. Teteh ownernya ramah bgt.
24 Februari 2020 23:39
Very comfortable little villa in Garut. The owner is very kind, sending us bread for the breakfast. Clean and neat villa with cooking utilities and the amenities provided. But the car port is to narrow for big car. Reachable for order food via online for dinner or breakfast. Good price good service. Thank you.
15 Februari 2020 18:26
Villa nya bersih, furniture dan kamarnya suka bgt bersih, air panas juga tersedia, alat2 masak semua juga dilengkapai jadi gak khawatir kelaparan bisa masak sendiri, cocok untuk liburan keluarga bermalam di Alana Villa.
31 Desember 2019 16:04
Perumahan dengan hanya 40 unit di dalamnya, tapi sangat bagus lho, dengan konsep resort dan juga banyak yang beli rumah disini untuk disewakan via online or banyak juga yang datang direct kesini untuk sewa, konsep rumah dengan tanah yang tinggi, cocok untuk investasi di garut, atau bagi yang cari penginapan bisa kesini aja gaes
01 November 2019 23:37
Tempatnya nyaman tidak bising karena di dalam cluster. Di dalam ruangan semua bersih. Saya bersama keluarga akan merencanakan lagi liburan ke garut dan menginap di tempat ini
09 Oktober 2019 23:35
Ini adalah kompleks perumahan yang oleh beberapa pemiliknya disewakan harian atau bulanan. Kami booking salah satu rumah di kompleks ini melalui aplikasi airbnb.

Proses check in dan check out mudah. Di gerbang ada pos penjaga 24 jam. Secara umum keadaan kompleks mulai kurang terawat. Ada beberapa rumah yang tidak terawat dan kosong. Ukuran carport kecil, hanya pas untuk mobil low MPV.

Sebenarnya kompleks ini memliki fasilitas kolam renang dan meja billiard tapi sayang kondisinya tidak terawat dan tidak bisa digunakan.

Harga tergolong terjangkau jika dibandingkan hotel bintang tiga. Cocok untuk keluarga kecil yang menginginkan penginapan lengkap dengan dapur kecil dan jumlah kasur yang lebih banyak.

Lokasinya cukup strategis, dekat ke kota ataupun ke lokasi wisata seperti Kamojang atau Derajat Pass. Ke lokasi wisata tersebut dengan mobil pribadi waktu yang dibutuhkan tidak sampai satu jam.
03 September 2019 9:43
Nyaman asri tolong perlengkapan vilanya di servis ya karena kompornya karen agak macet tapi murah bangey buat keluarga
01 September 2019 18:53
Lebih tepat dibilang sebagai Cluster yang oleh pemilik rumah dijadikan penginapan. Ada sekitar 20-25 rumah namun tidak semuanya terisi. Ada yang kosong dan terbengkalai sehingga kurang nyaman dilihat.
Jika hanya sekedar tempat beristirahat dimalam hari yah cukup worthed lah. Tetapi jangan jadi pilihan jika anda ingin santai seharian dirumah, karena tidak ada view yang istimewa yang bisa dinikmatim
Akses ke lokasi mudah sebenernya namun jalan masuk gang awalnya lumayan sempit
Jarak ke pusat kota Garut kurleb 30 menit, cukup dekat sih menurut saya.
28 Agustus 2019 4:41
Villanya nyaman, tempatnya bersih, tersedia fasilitas water heater, nyaman untuk menginap saat liburan.
14 Agustus 2019 8:51
Nyaman, sejuk. Rumahnya bagus. Rekomendasi banget.
Harusnya bintang 5, cuma wifi ny mati, jadi bintang 4 saja
15 Juli 2019 3:47
Akes nya cukup mudah dari jalan utama. Jalanan di dalam cluster cukup lebar. Penjaga nya juga ramah sekali.

Dari segi unit cukup simple dan cocok untuk keluarga. Paling dari segi perawatan aset aja yang perlu ditingkatkan. Taman yang terawat juga akan lebih baik. Dari segi harga juga sangat terjangkau.
07 April 2019 3:36
Villa nya strategis banged buat ke rumah sodara dan jalan-jalan. Memang sih agak masuk ke dalam jalan. Tapi so far villa nya nyaman, bersih, luas, fasilitas lengkap (air dengan dispenser, tea, piring, mangkok dan gelas, kompor beserta gasnya, tv, kipas angin, water heater, jemuran, setrikaan, tempat tidur tambahan, kamarnya juga pas luasnya ga kekecilan, dan harganya pas di kantong. Gak nyesel sewa villa di sini, PIC nya juga stand by, dan bisa cek in lebih pagi karna kebetulan aku juga harus cek out pagi. Thank you Alana Family Villa
14 Februari 2019 14:20
Villa yang Recomended banget untuk anda.fasilitas cukup lengkap, kamar mandi yang bersih dan mempunyai sanitasi lingkungan yang baik. RECOMENDED!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: