14 November 2023 16:47
Dapet kamar dengan kondiri sprai sangay kotor bau, kamar mandi kotor shower rusak ga di sediain ember dan gayung, tv dan ac mati, pintu balkon rusak, saya minta ganti kamar bilangnya ga bisa ganti kamar karna gara gara aku booking lewat aplikasi, tapi setidaknya mau booking lewat aplikasi manapun juga ya yang layak layak aja karna kita booking pun bayar pake duit bukan pake daun
05 Oktober 2023 9:36
Saya baru pertama kali menginap disini bener2 bad attitude sekali ditambah kamar yg sangat kotor.
1. Saya menginap berdua dengan teman saya trus bawa barang bnyak sekali, tidak ada inisiatif buat bantu itu pun saya yg mnta tolong, tapi its okey itu tidak saya permasalahkan krna mngkin berbeda dengan pelayanan dihotel.
2. Saya di pindah2 kamar sampe 2x pindah krna ada kerusakan di fasilitas kamarnya, sedangkan saya posisi bener2 capek dan bawa barang banyak sekali, at least harusnya di cek dlu sebelum kamar itu dijual ke tamu.
3. Kamar nya sangat kotor sperti tidak prnah di bersihkan, tempat tdur pun seperti tidak pernah diganti jdi gatal2.4. Saat saya check out, ada barang saya yg ketinggalan dan tidak ada konfirmasi apapun dari pihak sana nya, itu pun saya sadar ada yg ketinggalan saat malam sedangkan saya co dari siang, saat saya konfirmasi jawaban dari sana nya sangat tidak pantas, malah menyalahkan balik tanpa ada permintaan maaf sama sekali. Meskipun itu saya yg lupa, seharusnya ada komunikasi yg baik dan sopan, krna saya bertanya pun dengan cara baik2.5. Saat saya kembali kesana untuk mengambil barang tersebut, saya meminta tolong sama security nya buat naikin ke mtor, tapi lagi2 saya mendapat perlakuan yg sangat tidak pantas yaitu security tersebut membentak saya sambil berkata ‘turun lah masa saya yg harus naikin ke mtor’ saya sangat kaget krna dstu bnyak orng dan saya pun meminta tolong dengan bahasa yg baik.
Tolong diperbaiki lagi untuk sistem pelayanan nya dan bisa lebih menghargai tamu kecuali saya tidak bayar menginap disitu, sangat2 bad attitude sekali dan mnurut saya sangat tidak worth it buat kembali menginap dstu dengan fasilitas yg sangat buruk.
12 Maret 2021 15:33
Beri perumahan tipe tulip 120/140.karena pandemi dan semacamnya dan bnayak keluhan di developer ini saya mengajuka pengembalian tapi di lempar sana sini. Di sruh ke kntor pusat daan mogot tapi gak ada staff yang kaish contact atau alamat jelas.semua saling lempar.janjinya manis semua.jangan beli di developer ini.atau terima resiko sendiri.dan sudah banyak pengeluhan sperti ini yang datang lgsg ke marketingnya.pokokknya saya sarankan jngn ke developer ini.uang rtusan juta lenyap lempar sana sini.karyawannya tau tapi pada pura2 dan buta seolah bukan tgg jawab mereka makan gajih dari hak org2 yang mengadu.
23 Februari 2021 21:54
Developer sampah banyak janji tidak bertanggung jawab sampai saat ini pengembalian uang saya tidak di proses.
22 Februari 2021 17:21
Pengembang Apartement green lake view depok ini sangat mengecewakan.dalam ppjb janji serah terima unit januari 2017 tp sampai 2020 developer tidak bertanggung jawab, bahkan mengirimkan sy sp karna sy kurang bayar 10 bulan dikarnakan saya tidak mau uang saya mati di developer sejak tahun 2015. Dan sy minta pengembalianpun developer banyak janji. Saya sangat menyesal beli disini. Mohon itikat baik dari developer jangan lepas tanggung jawab.
26 November 2020 17:50
Green lake view Depok letak nya di jl nangka masih tahap proses pembangunan.kawasan nya adem buat santai
20 April 2020 14:37
Lokasi yg asik buat joging di pagi hari, sebab kalau sore hari gerbang area ini di tutup untuk umum.
29 Februari 2020 3:50
Masuk lebih awal dari waktu check in nambah biaya okelah. Tp pas nyampe kamar ternyata masih berantakan belum di bersihin. Saat check out saya lapor klo kamar saya blm diberesin. Respon mb nya cuma senyum ketus aja. Semoga kedepannya pelayanannya lbh bagus lagi
25 Februari 2020 9:11
Tempatnya cukup nyaman, saat saya ke sini, bangunan belum sepenuhnya selesai di bangun, dan saat itu saya tidak kebagian handuk, sampai saya harus minta ke pelayan nya, tetapi handuk tetap tidak tersedia, sampai saya diharuskan menunggu esok pagi.
14 September 2019 12:38
Baru 1 tower blum ada apa2 pembangunan sudah lama tapi masih sampe lantai 5 penghuni hampir ga kliatan
21 Juli 2019 9:43
Wahana nya lumayan ok.cuma panas.parkir luar.sabtu mgg 60rb htm.hr biasa 35rbfood court nya jg ada.tempat bilas bersih n airnya byk
12 Juli 2019 6:11
Tempt blom bisa dihuni di iklanin, nyesel saya datang udh salah jalan malah keterusan ga masuk mobil teryata, karna saya ragu ini buka orang ga kaya berpenghini, klo blom siap jangan di iklanin merugikan ap lg yg mesen lewat online

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: