06 Agustus 2023 19:08
Sangat membantu banget untuk saya yang mau bawa ortu traveling karena disini tersedia kursi roda yang travel size.tapi mohooon banget diperbaiki lagi bagian cust service (lebih responsif). Kalo adm sudah bilang nanti dikabari ketersediaannya, ya monggo tolong banget kabari customernya ya.
28 Mei 2023 20:40
Tempat sewa perlengkapan bayi di Bandung dengan harga trjangkauSaya sangat terbantu. Terimakasih kasih GriyaKami, semoga makin sukses
15 Mei 2023 21:38
Have a wide range of products and the staff was very helpful. Definitely recommended to rent medical equipment, in my case was a wheelchair.
07 Mei 2023 0:03
Variasi barang lengkap, pelayanan sangat ramah dan bagus alias very helpful, biaya pun termasuk terjangkau untuk penyewaan khusus ya kursi roda travelling untuk sebulan seperti untuk umroh, very recommended!
12 April 2023 16:34
Pelayanan cukup baik dan cepat,
Tapi mengapa kami beli hydrox tdk diberi botol kecilnya?
07 April 2023 16:15
Salam,
Terima kasih utk *Griya Kami* (GK) yg sudah memfasilitasi sewa tabung oksigen u/ Ibunda kami.
Sejak akhir september 2022 kami mulai menyewa tabung oksigen u/ Ibu yg sedang rawat jalan karena sakit usia tua (90thn).
Sebagai orang yang baru pertama kali menggunakan tabung oksigen, kami awam sekali. Saya termasuk orang yg "kèpo", selalu ingin tahu sampai detail. Pihak *GK* dgn sabar menjawab semua pertanyaan kami dan mengedukasi kami sehingga kami paham. Bukan hanya operator tilpon, tapi Mas yg mengantar tabung juga sungguh mensupport kami. Dengan sabar beliau menjelaskan cara menggunakan tabung dan menjawab semua pertanyaan saya yg "super kèpo".
Yg mengesankan juga setiap datang n pulang Masnya selalu menyapa Ibu (pdhl kadang Ibu sdg tidur).

Sapaan pagi lewat w.a, layanan Refill oksigen di kalender merah juga bagi kami sungguh suatu support yg memberi ketenangan kepada keluarga pasien. Tahu bahwa kebutuhan oksigen Ibu terjamin.

Sebetulnya sejak Januari kondisi saturasi Ibu sdh stabil. Tapi karena masih khawatir, jadi kami memutuskan lihat satu bulan lagi.
Pertengahan Pebruari 2023 kondisi Ibu stabil sehingga tidak memerlukan bantuan Oksigen lagi. Sehingga kami berhenti berlangganan tabung Oksigen. Terima kasih yg dalam untuk semua personil, dan. Semoga *Griya Kami* bisa tetap setia "menolong" mereka yg membutuhkan tabung Oksigen
CAD

NB: Pemilihan nama Griya Kami pas. Kami pun merasa di rumah sendiri.
21 Maret 2023 17:49
Sangat merekomendasikan Griya Kami utk penyewaan alat2 kesehatan. Sangat mudah dihububgi, cepat tanggap sat set sat set pelayanan cepat dan prima. Saya sudah bbrp kali menyewa oksigen dan juga kursi roda
29 Januari 2023 19:15
Pelayanan sangat baik, ramah dan informatif.ketersediaan barang juga baik.secara keseluruhan, sangat profesional, dan recommended! Terimakasih, Griyakami.
03 Oktober 2022 6:53
Untuk response dan kualitas baik namun sayang tidak free ongkir ketika pengiriman maupun pengembalian unit yang disewa
23 Agustus 2019 18:39
Saya dulu menderita kerusakan fatal pada kaki saya, kemudian saya direkomendasi untuk menggunakkan kursi roda oleh dokter. Setelah mencari, ternyata harga kursi roda memang mahal, oleh karena itu saya direkomendasi untuk meminjam alat dari Griyakami Homecare oleh teman teman saya. Ternyata harganya memang terjangkau dan sangatlah mudah untuk mendapatkan alat medis yang saya butuhkan karena mereka selalu ready stok dan set alat medis yang sangat lengkap. Alhamdullillah, setelah meminjam dari Griyakami Homecare selama 2 bulan saya sudah mulai berjalan normal lagi.

Terimakasih Griyakami Homecare

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: