12 Oktober 2023 9:16
I heard that it has the best facilities near Singaraja. I was surprised that the facilities were well-maintained and clean, and that there were more people exercising than in Xianggak.
02 September 2023 17:24
Pretty decent gym in Lippo Cikarang area. They have a lot of fitness tools, sauna, locker and bathroom. The staffs and trainers were great.
22 Mei 2023 3:32
Tempat fitnes yang nyaman menurut saya. Tempat gymnya luas. Studionya juga luas. Banyak alatnya juga. Bisa ikut berbagai kelas.
Untuk jadi member 1.425.000 tuk 3 bulan pertama. Ada tempat suananya juga tapi belum nyobain. Kamar mandi dan lokernya bersih. Tersedia air minum jg gratis tinggal bawa tumblr.
23 Juni 2022 15:42
Tempat gym dengan alat paling komplit saat ini 2018 diarea lippo cikarang. Tetapi kebanyakan maner pengunjung buruk. Setelah makai dumble atau alat yang lain tidak dikembalikan ketempat semula. Sisa keringat di bench juga tidak dilap. Sangat mengganggu member lain. Ironisnya dari pihak pengelola terutama trainer tidak memberi bimbingan ke customer tentang hal tersebut. Alangkah baiknya customer yang bermaner buruk di bimbing dan dinasehati dengan sopan dan baik、 insyaallah kedepannya bisa menjadi baik.
Standar suhu ruang pasti ada. Kadang terlalu dingin itu tidak bagus untuk tubuh yg sedang berolah raga. Silakan baca literatur kondisi tubuh ketika gym.
Tetap semangat kerja lebih profesional ya.
30 April 2022 10:57
Have a large selection of equipment and the place also big enough for more than 30 ppl all at once.kalau harga sedikit dibawah lagi, than i'll give it 5 star.
19 Februari 2022 10:20
Tempat gym terbaik se Cikarang menurut gue si, minus ga ada swimming pool aja.class nya banyak dan ada area sauna nya juga room ganti baju nya AC nya juga dingin.ada hair dryer nya air hangat nya jalan bgs WiFi kenceng, banyak di sini org WNA Korea and Japan.
20 Maret 2021 3:28
One of the best gym in Cikarang. Alatnya lengkap dan bagus. Karyawannya semua sangat ramah. Ada sauna juga.
19 Mei 2019 22:41
Recommended gym in Cikarang area. There are a lot of fitness equipments. Make sure you bring your own towel.
01 Februari 2019 0:49
Alat lumayan lengkap, AC kadang dingin kadang ngga, & sauna cm pajangan.lbh sering tdk berfungsi drpd berfungsinya (mngkn lbh baik di tentukan jam operasional saunanya, kalo tujuan mau hemat listrik) drpd member kecewa, berharap bisa sauna, ternyata saunanya slalu off
06 Desember 2018 21:53
Tempat gym dengan alat paling komplit saat ini 2018 diarea lippo cikarang. Tetapi kebanyaksn maner pengunjung buruk. Setelah makai dumble atau alat yang lain tidak dikembalikan ketempat semula. Sisa keringat di bench juga tidak dilap. Sangat mengganggu member lain. Ironisnya dari pihak pengelola terutama trainer tidak memberi bimbingan ke customer tentang hal tersebut. Alangkah baiknya customer yang bermaner buruk di bimbing dan dinasehati dengan sopan dan baik、 insyaallah kedepannya bisa menjadi baik.
31 Oktober 2018 15:24
Tempat fitness terlengkap di wilayah Cikarang. Banyak kelas, seperti Yoga, Aerobic, Zumba, dan lain sebagainya.
Hanya saja menurut saya, tempat ini khusus untuk kalangan menengah ke atas.

Kekurangannya adalah di tempat fitness ini WAJIB untuk menjadi member dan minimal 3 bulan.

Terdapat 3 jenis member, yaitu
1. GFC Term (3 bulan member) : joining fee-nya sebesar IDR 100k, admin fee 150k, dan biaya per bulannya setelah wajib 3 bulan member adalah sebesar IDR 425k
2. GFC Premium (6 bulan member) : bebas joining fee, namun biaya per bulan dipotong dari kartu kredit.
3. GFC Lifestyle (12 bulan member) : kurang lebih sama dengan GFC Premium

Jadi, kalau mau gabung menjadi member Groove Fitness ini untuk jenis GFC Term, Anda harus membayar di awal kurang lebih sebesar IDR 1,6jt dan FREE Personal Trainer selama 2x pertemuan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: