30 Juli 2023 3:01
Kamar oke, ada bath up, menu sarapan maupun makan malam juga enak, ada fasilitas kompor, cuma tidak tahu boleh di gunakan apa tidak. Yang saya salut layanannya, sempat dapet kamar tidak ada kunci dikamar mandinya pas minta pindah kamar ternyata langsung di perbaiki. Terima Kasih.
27 Mei 2023 17:09
Kamar bersih luas sudah ada bathub di dalamnya. Sarapan pagi enak semua. Worth it untuk harga terjangkau.
Yang kurang adalah Japanese bath (ofuro/jacuzzi) ala jepangnya.
Pertama, tidak seperti hotel lain yg membedakan ofuro laki2 dan perempuan, di sini semua dicampur! Bahkan tidak ada kunci di pintunya. Siapapun bisa masuk? Sistem yg aneh sekali, masak cewek dan cowok dicampur?
Seharusnya ada sistem booking (maks 20-30mnt) dengan kasih kunci, jd ga takut ada orang lain masuk saat kita berendam. Minusnya lagi tidak ada penjelasan bagaimana cara masuk ofuro ala jepang ini. Fyi, di negaranya kalau masuk sento/ofuro ini anda tidak boleh memakai kain sehelai pun dan diharuskan membersihkan badan terlebih dahulu ditempat yg sudah disediakan dekat ofuro. Barulah anda bisa berendam. Petunjuk ini penting sekali untuk orang indonesia yg masih awam ttg ofuro jepang.
Satu lagi, suhu airnya kurang panas sehingga sensasinya kurang sih. Masih lebih bagus ofuro di hotel ala jepang yg lain (competitornya)
Tersedia pool (agak jauh mesti lewat tmpt parkir dulu) dan sedikit playground untuk anak balita.
14 April 2023 20:07
Tempat pelayanan serta lokasi yang mudah. Tempatnya pas banget deket kuliner-kuliner ga bakal kelaparan kalo malam. Rekomendasi banget
22 Maret 2023 1:48
Kebersihannya konsisten dari tahun ke tahun. Terjaga banget. Selalu jadi pilihan staycation utama karena kenyamanan dan fasilitasnya. Thank you for the services.
15 Februari 2023 7:00
Perfectly fine Hotel. Clean, tidy, friendly staff.

PT. Maxindo, menawarkan layanan internet dadicated 1: 1. Fiber Optic dan Wireless, service 24 jam. Feel free to contact us!
Thankyou.
Charles (085155060668)
11 Februari 2023 17:17
Libur natal kmrn kesini.tmpnya enak tenang nyaman dan kamar pun bersih. Sarapan pagi juga enak yg paling topppp saya stlh cek out malam hari d rmh baru ingat bhwa charger tertinggal, coba hub pihak hotel sangat membantu. Akhirnya bsok pagi di kabari barang sdh ketemu, saya minta d paketkan dan lngsung dikirim paket. Oh ya lupaa.anak2 bisa main mobil2an dsni krn d lobby ad d pinjamkan
08 Februari 2023 10:07
Memuaskan menginap di gtv hotel para pekerja ramah dan sopan. Kamar dan fasilitas hotel oke banget dan makanan nya enak enak sekali
15 November 2022 21:30
Kesini karena urusan pekerjaan. Hotel nyaman, pemandangannya indah, pelayanan bagus. Recommended
05 November 2022 10:03
Hotelnya dari luar keliatan kecil soalnya dia panjang bukan lebar, kamarnya bagus luas ada alat masak juga (kompor listrik, panci, dll) kaya apartemen.hotelnya nuansa jepang, keliatan dari logo ada bunga sakura & tulisan2 jepang.kamar mandinya pake bathtub, amenities juga lengkap.untuk sarapannya juga variatif, ada beberapa menu jepang.parkiran motor lumayan luas & ada atapnya walaupun ga ketutup semua.
19 Maret 2022 2:12
Memuaskan, nyaman, ramah semuanya, bersih dan sangat tenang. Hanya ada beberapa minor yg perlu diperhatikan lagi, seperti; sendok untuk menyeduh kopi/teh. Sangat disayangkan, sudah disediakan minuman tapi tidak ada sendoknya. Dan semoga tv nya bisa diganti smart tv, karena sekarang sepertinya Netflix atau Youtube lebih diunggulkan dari pada acara tv internasional atau nasional.

Terima kasih.
06 Februari 2022 0:21
Cozy room with complete facilities and delicious food. Staff very good and friendly, Service very nice and the price still OK
Thanks for the all service when My Husband take 7days quarantine and 2days our staycation after
Good luck and keep it up
23 Januari 2022 4:57
Petugas ramah, inisiatif tinggi. Kamar fasilitas lengkap, bersih rapi aman nyaman. Makanan enak.
26 Desember 2021 13:15
Ga ada ramah2nya satpam cuma planga plongo doang parkir dia cuma ngeliatin doang dr jauh, training lglah tuh staf2nya. Resepsionist juteknya mantap bener.
30 November 2021 14:06
Sebuah hotel yg berlokasi di Delta Mas Cikarang yang tak jauh dari perempatan jalan setelah pintu keluar gerbang tol Cikarang Pusat serta dekat dengan kantor Pemda Bekasi ini, menyuguhkan sekaligus menawarkan self service di dlm kamar nya.
Ada wastafel, kompor listrik, microwave, peralatan makan dan perlengkapan masak. Bathroom amenities yang cukup lengkap dan kopi teh gula beserta 2 botol air minum dalam kemasan ukuran 600ml sebagai compliments.
Disediakan juga piyama mandi, mini refrigerator, sepasang sendal hotel, hair dryer, meja setrika yg terlipat, lemari mini brankas, dan pemoles sepatu sebagai kelengkapan lainnya.
Tampak nya kita harus membawa sabun cuci piring dan handuk muka krn tidak tersedia kalo memang diperlukan.
Dinding kamar mandinya cukup unik, yakni dibatasi kaca transparan dan tirai sehingga saat kita berendam di bath tub nya atau duduk di atas toilet nya bisa sambil menonton tv.
24 Maret 2021 9:55
Dengan standar harga segitu hotel ini sudah terbilang sangat bagus menurut saya, apalagi dari kebersihan, fasilitas dan layanannya patut di acungi jempol.
23 Maret 2021 10:21
Saya pernah berkerja di tempat ini.kariawan2 nya sangat ketat berkerja demi menjaga kenyaman dan ketenangan tamu tamu di hotel.
01 Februari 2021 0:42
Tempat nyaman, bersih, kamar luas. Untuk rivew GTV Hotel & Apartemen bisa mampir ke channel HERDA BUDI PRAMONO, terima kasih.
15 Januari 2021 21:41
Menginap di hotel ini merupakan sebuah pengalaman seru dan tak terlupakan. Selama menjadi panitia MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2020, kami menginap di hotel GTV Hotel. Saya tidak tahu apakah ada hubungan hotel ini dengan stasiun TV Global TV. Yang jelas pelayanannya cukup ramah dan profesional. Kebersihan kamar cukup terjaga. Dan fasilitas dalam kamar cukup memadai, dari mulai akses internet sampai dengan saluran TV kabel yang lengkap. Menginap di hotel ini bisa dijadikan pilihan di akhir pekan bersama keluarga untuk lepas sejenak dari rutinitas harian. Sukses selalu untuk GTV Hotel.
06 Januari 2021 3:32
Hotel dengan security dan staff yg ramah, pelayanannya sangat baik, fasilitas dikamar pun juga lengkap.kalau boleh kasih saran disediain juga bath foam nya agar makin lengkap.terimakasih GTV hotel
17 April 2020 10:57
Tolong pihak hotel GTV.saya order go food tetapi si abng ojek online nya tidak di bolehkan masuk sampe parkir di depan pos dan di suruh nunggu di depan hotel tidak boleh masuk ke lobbi.saya dari atas sudah turun kirain saya tamu yg anter orderan makanan saya nunggu di lobbi ternyata malah di suruh di depan hotel.perbaiki kinerja security nya terima kasih
02 Maret 2020 20:27
Penginapan yang nyaman, makanan disini juga enak, lapangan parkir luas, kamar bersih, ada spa dan gym juga Lo.
21 Februari 2020 5:52
Parkir mobil luas, air hangat OK, AC dingin, kamar bersih & harum, perlengkapan mandi lengkap sampe ada Hairdryer segala, saluran TV variatif.bolehlah next time ksini lagi ️
11 Februari 2020 21:23
Hotel bintang 4 bergaya Jepang yang dekat dengan kawasan pabrik, dekat dengan pintu tol. Fasilitas hotel ini lengkap, dari gym, spa, sepeda, kolam renang, sampai ke pemandian air hangat/offuro, koneksi wifi nya jg cepat. Saya suka dengan Bar yg berada di lobby, suasananya gk hiruk pikuk. Kamar yg saya pesan jg nyaman, bersih, kamar mandi nya lengkap dgn bathtub, air panas jg ada. Staff nya jg sangat helpful dan ramah. Proses cek in & cek out nya lumayan cepat dan mudah. Buat yang lagi cari hotel yg gk keramean dan suasananya jg cozy bgt, saya recommend bgt hotel GTV. Harganya jg terjangkau. Mantaap
11 Februari 2020 12:32
Hotel yang terletak didaerah kelurahan sukamahi kecamatan cikarang pusat kabupaten bekasi.tepatnya disamping kawasan deltamas, akses menuju hotel ini melewati jalan utama deltamas tidak jauh dari pintu toll cikarang timur.hotelnya bersih dan rapi, pelayanan juga OK.
10 Februari 2020 15:39
Mampir disini baru sebatas urusan bisnis. Alhamdulillah orderan pertama dari hotel GTV telah selesai dan berjalan lancar dan semoga bisa berlanjut lagi.
Kesan pertama mampir disini memang aga berbeda dengan hotel2 lain nya disini lebih ramah lingkungan karena memang letak lokasi nya yang masih asri dan berbaur dengan lingkungan kampung warga sekitar.
05 Februari 2020 5:56
Mampir disini baru sebatas urusan bisnis. Alhamdulillah orderan pertama dari hotel GTV telah selesai dan berjalan lancar dan semoga bisa berlanjut lagi.
Kesan pertama mampir disini memang aga berbeda dengan hotel2 lain nya disini berasa lebih ramah lingkungan karena memang letak lokasi nya yang masih asri dan berbaur dengan lingkungan kampung warga sekitar.
03 Februari 2020 19:52
Hotel dengan budget yang bersahabat untuk liburan, fasilitas hotelnya lumayan ada kolam renang pemandian air panas, untuk breakfastnya juga ada makanan jepang nya, didalam kamarnya ada bathtubenya juga, kebersihan kamar nya ok.untuk menghabiskan waktu di akhir pekan cukup memuaskan
09 Januari 2020 9:09
This is where you must stay if you happpen to be in Delta Mas Cikarang. Simple, compact, well-lighted and spacious room.
06 Agustus 2019 0:31
Hotel GTV, lokasinya strategis dekat dengan kawasan industri GIIC, dekat dengan Kantor Pemda Kab. Bekasi, mudah dijangkau, pelayanannya bagus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: