10 Desember 2021 20:47
Belum sempat masuk, cuma menikmati dari luar aja. Tp Maa Syaa Allah bagus Dari rumah juga gak terlalu jauh. Alhamdulillahiladzi bini' mathihi thatimusholihat.
25 Oktober 2021 23:58
Tidak terlalu jauh dari Jakarta bisa di tempuh dengan motor.
Walaupun tidak terlalu tinggi tapi gunung batu cukup menantang karna jalur yg sempit dan kanan kiri jurang.
03 Oktober 2021 3:36
Berkunjung ke cafe ki Demang disuguhkan Pemandangan yang sangat indah. Lokasi cafe dekat dengan pendakian ke puncak gunung batu (pendakian dilakukan berjalan kaki dengan berdurasi kurang lebih 2 jam hingga puncak). Menu yang disajikan di cafe ki demang banyak mencirikan Kopi khas lokal yang lezat. Terdapat menu lain seperti ayam goreng, ayam bakar, nasi merah, sayur asam, mie instan, dll yang juga patut dicoba.
19 September 2021 19:37
Seru sih tempat nya, tracknya juga lumayan
Walau licin kalo pas musim hujan
Cuman toilet nya aja yg kurang banyak disini
Jadi klo mau ke toilet itu kudu gantian
20 Juli 2019 10:45
Sejuk, enak buat yang mau santai dan mendaki. Banyak pemandangan hijau dan mudah ditemukan dari jalan.
24 Mei 2019 7:59
Tempat hiking favorite. Tracknya cocok untuk para pemula yang ingin rasain sensasi hiking digunung. Permandanganya juga ngga kalah keren sama gunung lain yang lebih tinggi. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pagi hari sebelum jam 10 pagi, karena jika lewat dari jam tersebut cuacanya panas sekali karena di atas puncak tidak ada pepohonan. Dan saran untuk menggunakan celana dan kaos panjang karena banyak semut terbang yang lumayan sakit jika digigit.
10 Juni 2017 8:55
Dekat dari jakarta, jadi bisa one day trip. Ga terlalu tinggi cocok untuk yang ingin merasakan sensasi mendaki gunung tapi yang pendek2 aja. Tracknya lumayan waww, tidak direkomendasikan naik saat hujan atau habis hujan, tracknya jadi licin dan bisa berbahaya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: