06 Agustus 2023 4:48
Kurang dijaga kebersihan lingkungannya. Terutama disekitar warung banyak spah menumpuk.
Sayang sekali kalau situs ini terganggu sama sampah yg tak terurus
10 Juni 2023 20:08
Amazing people there old mountain from bogor, This excursion will take place at Bojong Indah Village, which is a part of Parung District. It is a portion of Mount Peyek, as its name says, and the inhabitants are proud of it.

Despite the villagers' lack of enthusiasm for publicizing this location, travelers have identified it as one of the top natural sights to see while on vacation!
04 Agustus 2022 6:27
Akses hanya bisa motor saat ini.maklum tracknya lewati perumahan.tempat lumayanlah buat selfie2
01 Agustus 2022 21:00
Enak masih asli, hanya perbaikan kamar mandinya kalo masalah akses lok mmg msh sulit karena didalam petunjuknya msh kurang, tetap dijaga keasliannya agar selalu bersih lingkungannya dari sampah2 pengunjung
04 Maret 2022 21:58
Pengalaman kesini baru baru ini, tempat nya Asri, melewati rumah warga, melewati sawah yg padi nya sedang menguning, kolam pemandian Air panas nya lagi dikuras katanya. Sepii ga ada pengunjung pas pekan kemaren kesana. Pas sampe lokasi di minta bayar 25 RB kita hanya 10 menit di sana, karena tujuan nya berenang di kolam Air panas ternyata kosong. Kamar mandinya tutup nya pada rusak.
12 Januari 2022 13:47
This is one extraordinary hot water spring site in Bogor outskirt. Possibly once a better site, now is the water barely lukewarm. Still, it retains bit of its charm.
03 Desember 2021 20:12
Masuk dari depan bayar 5rb/orang. Ada pemandian belerang di dalam. Tempatnya adem karena banyak pohon. Aslinya hanya bukit kecil berbatu. Hari Minggu pagi kesini banyak anak-anak sekitar (ABG) yang bikin konten TikTok dll.
30 Oktober 2021 12:47
Lokasinya di tengah-tengah sawah.
Menurut saya pribadi bau belerang nya udah bercampur sama bau air sawah.
19 Oktober 2021 19:54
Sebenarnya tempat ini punya potensi! Tapi sekali lagi penanganan yg belum serius menjadi kendala utama! Akses jalan yg belum baik, sarana berendam yg buruk dan kebersihan di sebagian tempat terutama dekat tempat berendam yg kurang terjaga, serta harga tiket yg tidak sesuai menjadi kendala! Kami 2 motor dengan 6 orang hanya di berikan tiket 2 saja, tapi tetap harus membayar 6 Orang beserta 2 motor! Sekedar info tiket parkir motor 5rb, tiket masuk per orang 5rb, tiket berendam Anak 5rb, & tiket berendam dewasa 10rb.
Pastikan Anda membawa uang yg cukup untuk berkunjung ke sini!
Dan di sini airnya tidak panas! Di sumbernya saja hanya hangat2 kuku! Tapi Air belerangnya memang meiliki aroma belerang yg sangat menyengat, dan terasa asin di lidah (bukan asam) seperti air belerang pada umumnya! Boleh untuk Anda yg ingin berendam untuk mengobati keluhan penyakit kulit!
Semoga kedepannya ada perbaikan, termaksud tempat bilas yg layak, karena tidak semua daerah memiliki sumber daya Alam seperti ini!
09 Oktober 2021 17:39
Ga terawat dan sudah ga bagus lagi. Air panasnya ga panas lagi. Pemandangannya biasa. Kuliner pun ga ada yang istimewa. Jadi ada apa yak? Itu dia.
05 Oktober 2021 16:35
Tempat asyik bwt tujuan gowes, perbukitan, alam yg alami ada pemandian air belerang yg dapat mengobati penyakit kulit.prasarana jalan belum memadai.tapi bwt tujuan gowes mantap.silahkan yg mo mencoba.
14 September 2021 7:08
Air nya tidak panas ataupun hangat, sekalipun dari sumbernya.aromanya bau lumpur sawah bukan blerang.
Punglinya juga lumayan gede 2 org 1 mtr 35.000 (tanpa tiket apapun) mending cari tempat lain aja deh.
Nyesel sumpah saya datang ketempat ini, untuk yang pertama dan terahir.
18 April 2020 10:45
Wisata murah, cuma masih banyak yang harus dibenahi seperti jalan masuknya dari jalan raya lumayan jauh.
26 Desember 2019 8:16
Yuk kunjungi bikevlog saya untuk mengetahui ke indahan gn.peyek di channel youtube: Amiral Utama
16 November 2019 15:35
Masih okelah lah.untuk kolam berendamnya masih biru, tapi kolam berenangnya udah ijo
Jalannya masih asri (saya rute dari sawah jadi gak ada parkir cuma jangan ampe sore nanti khawatir motor ilang karna tdk dijagain) cuma sampahnya aja dibersihkan agar lebih baik.

Masuk ke tempatnya 5rb/orang & kalau main di kolam renangnya free, cuma kalau mau berendam 15rb/orang (karna lg sepi jd gak pake itungn jam wkwkwk + diskon dari 25rb/orang)
16 November 2019 11:18
Tempat wisata yang berlokasi di desa bojong indah.parung ini merupakan tempat rekreasi yang murah dan nyaman juga tersedia kolam renang dengan unsur air belerang
04 September 2019 10:30
Tempatnya sangat asri dan juga banyak spot buat mancing mana. Tp sayang akses jalannya tdk bs di lalui kendaraan roda 4.hny sepeda motor dan sepeda yg bs di jangkau.buat yg suka berendam air hangat di sini jg bisa krn selain di lokasi ini jg ada pemandian air hangat jg namanya tirta sayaga lokasi tdk jauh dr gunung peyek. Iy lumayanlah buat hiburan keluarga murah meriah.
29 Agustus 2019 5:24
Butuh perbaikan, perawatan dan inovasi2 baru.
Kesini hari jum'at ba'da ashar. Rute menuju tempat ini cuma ccok dilalui oleh motor atau sepeda. Dikarenakan lewat sawah dan tidak menunjukan adanya tempat wisata.
Sepi pas bgt dteng kesini. Saya kira ttup atau sudah tdk aktif lagi. Ternyata memang pengunjungnya yg sedikit, hanya bbrpa org saja. Itu juga penduduk sekitar yg lagi berkunjung.
Objek dsini hanya ada pemandian air panas. Selebihnya bukan menyerupai gunung. Tapi seperti karang besar ditengah2 sawah.
Mungkin klo ada perhatian dri daerah setempat, wisata ini bisa jadi lebih menarik.
Untuk sekarang buat saya si ckup sekali. Mungkin klo sudah lebih baik dan lebih bagus lagi bisa coba dteng dg teman2.
Cuma pendapat saya.yg masih penasaran mau berkunjung, monggo.
19 Agustus 2019 3:09
Good hot spring area around jakarta tangerang and bogoe, have a nice view and have cheap entrance. Good for relax your body for a while and very recomended for skin
17 Agustus 2019 0:56
Bagus pemandangan nya dan goa nya
Tapi sayang pemandian air panas nya jelek atau air nya kotor.coba kalau air nya kaga kotor pasti sudah aku kasih bintang 5.
11 Juli 2019 23:29
Tempatnya lumayan masih alami belum banyak yg tahu.tapi klau motor bisa langsung ke sana.klau naik mobil belum ada jalannya ke gunung peyek
26 Juni 2019 11:35
Gunung peyek / gunung kukusan berada tidak jauh dari gunung kapur. Harga tiket nya murah meriah. Terdapat kolam pemandian untuk anak-anak. Pemandangan disekitar berupa sawah. Terdapat sebuah gua yg konon katanya tertimbun emas batangan didasar nya.
05 November 2018 18:14
Sabtu, 6 oktober 2018

Sekali lagi datang disaat yag tidak tepat, airnya surut. T_T

Cocok dikunjungi saat musim hujan, airnya banyak dan tanaman hijau banyak. Sehingga untuk mengabadikan momen jauh lebih baik. Datang saat musim panas sedikit sekali tempat berfoto disini.

Akses ke tempat wisata sungguh membutuhkan perjuangan, memasuki pemukiman penduduk yang sebagian besar jalannya bebatuan. Disarankan menggunakan motor si. Ntah bagaimana jika berkunjung dimusim hujan hehe.

Parkir motor 5.000 per motor, belu termasuk mandi belerang.

Ada beberapa spot foto bagus di sawah sebelum tepat masuk, lumayan bagus mengobati kekecewaan lah ya.
10 Agustus 2018 18:26
Dulu disini sangat asri dan indah karena tidak terjama, tapi terahir kesini sudah di kelola warga dan sumber air nya sudah di tutup oleh besi dan warna air nya hijau kotor dan putih kolam nya, oleh warga di buatkan kolam baru di bawah gunungan kapur itu, airnya tidak terlalu hangat tapi untuk berendam anak kecil pas sekali, kolam berwndam juga ada yang di buat warga sekitar, harga masuk sini 5rb rupiah dan parkir motor 5rb, sayangnya untuk yang menggunakan mobil harus berjalan jauh kesini karena ada di tengah sawah
11 Juni 2018 5:21
Buat yang suka ketenangan dan kedamaian tempat ini cocok banget buat santai dan menghilangkan stress. Tempatnya adem dan jauh dari kata berisik.
Tempatnya bagus dan damai.lokasinya tersembunyi dan berada di tengah-tengah sawah milik warga.
Pengunjungnya juga masih sedikit, mungkin karena belum banyak yang tau.
Disini terdapat air belerang asli yg belum tercampur apapun. Disini juga terdapat kolam yang khusus untuk pemandian.
Bagi yang puas mandi dan pengen makan, tempat ini juga menyediakan makanan kecil dan mie-mie an untuk di santap.
03 April 2018 8:45
Alternatif lokasi jika Tirta sanita cukup ramai pengunjung.lokasi cukup menantang tuk di kunjungi karena harus melewati pematang sawah dan air belerang tidak kalah kandungan tuk membersihkan kulit dan memanjakan wajah kita.walaupun panasnya masih cukup hangat di bandingkan dengan yang ada.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: