16 Oktober 2023 17:41
Diantara konsep all you can eat, Gyukaku yg dagingnya enak banget. Ga pelit (tapi sesuai dg harga sih).
Pakai standard buffet udah kenyang banget.
06 September 2023 14:04
Lunch set menu yang paling cocok untuk orang2 yang tidak sanggup makan banyak.

Porsi pas dan sangat sehat, ada salad, miso soup dan kimchi untuk side dish
07 Juni 2023 12:13
One of the best All You Can Eat in Bandung area. Quite expensive actually but inline with the beef quality and taste you gonna get. Don't forget to order the milk pudding and asked minimal 3 cups of it since its very good.
06 Juni 2023 5:23
Makan puas disini, pelayanan jg bagus, dagingnya sy suka krn irisannya tdk setipis kertas.pudingnya enak.
14 Mei 2023 23:11
My first experience trying gyukaku all you can eat standard buffet. All I can say is really worth the price. The meat really melt in your mouth especially dragon Karubi. Their kimchi is a chef’s kiss really refreshing and the milk pudding is best dessert ever after a very filling meat. This ayce system is different you can’t take the dishes but you scan the menu and you order. The staff will give it directly. And yes free refill as long as you still have time. 90 mintes eat and last order is in 75 minutes
06 Mei 2023 23:31
Worth the price.memang cukup pricey tapi dari segi tempat dan rasa ya memuaskan.ga bikin kapok dan dagingnya enak banget.paling suka karubi nya sama puddingnya.dari sekian banyak AYCE yang di makan menurutku ini paling enak sih.
04 Mei 2023 12:40
Saya tadi ke gyukaku cabang bandung yg di citarum bandung, untuk pelayanan nya sangat sangat kurang, pelayanan di layani oleh perempuan dan untuk tutur bahasa dan cara menjelaskan menu nya sangat tidak baik, ketika saya kebingungan memilih menu dia tidak menjelaskan nya, tolong lebih di tingkatkan lagi pelayanan nya atau mungkin lebih di brifing lagi untuk cara melayani customer dengan baik dan jelas
23 Maret 2020 14:59
It's a good all you can eat. The food is delicious but a bit pricey compares to others. This isn't a buffet ayce instead they will serve you when you ask.
23 Maret 2020 10:52
Enaaakkkk bgt, kryawannya semua ramaaah pol. Meskipun utk hrga lumyan mhal, tp dibyar lunas dg rasa dan service nyaaaa. Topp
22 Januari 2020 23:34
Tempatnya nyaman. Bikin betah buat berlama-lama disini. Makanannya juga udah pasti enak sih. Pas dateng harus wl dulu karena malam minggu hehe. Oh iya, pelayanannya yang super duper puas!
16 Januari 2020 22:09
Pelayanannya dari awal buka selalu memuaskan, makanannya juga konsisten. Kalau bawa anak2, coba desert-nya, nggak pernah fail. And to add some fun, try their marshmallow sandwich. Anak2 seneng banget sama ini.

Btw, nggak banyak yang tau kalo kesini nggak harus pesen paket alias bisa ala carte juga lho.
06 Januari 2020 19:05
Gyu-Kaku Japanese BBQ merupakan salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi karena cita rasa dari makanannya yang enak dengan 3 pilihat set yaitu standart buffet, premium buffet dan wagyu premium buffet. Untuk tempatnya sendiri cukup nyaman dan untuk lahan parkir cukup luas dan disediakan kursi untuk anak kecil
16 Desember 2019 5:08
Puaaasss bgt makan disini, memang agak pricey tp itu worth it bgt sih.pelayanan nya gesit, dagingnya lebih enak dibanding kin*an entah knp. Trus itu puding yawla enak bgt.
06 Desember 2019 1:19
Kinda pricey but the meat quality are exceptional. They definitely use imported meat products. The variety is astonishing. Even the cheapest all you can eat package have so many selections of food
23 November 2019 17:57
Luar biasa makan disini. Quality + Quantity nya pas. Worth it. Makan disana baru kemarin Jumat, 8 Nov. 2019 dan pasti balik lagi. Makan all you can eat berdua, habis sekitar 500rb dengan 7 macem jenis daging yg bisa refill sepuasnya ada cumi nya juga, appetizer soup sama dessert nya juga banyak pilihan. Suka banget sama daging Rosu nya dan wajib banget cobain Milk Pudding nya yg lembut trus rasa manis nya gak lebay. Atmosfer restoran yang oke banget meskipun grill makanan tapi sirkulasi udaranya ngga keganggu dan tetap ber AC. Excellent service yang dikasih juga bawaannya bikin manja hahaha. Waktu itu di serving sama waiter yg namanya Della sama Setia inget banget. Gak sempet foto banyak gasabar sikat makanannya haha Pokoknya bakal balik lagii. Arigatou?
24 Oktober 2019 3:15
Untuk menikmati all you can eat di sini, sebaiknya datang agak awal dari jam makan, akan mudaj untuk parkir kendaraan, juga memilih meja yang lebih nyaman. Ruangan cukup luas dan tertata rapi, suasana nyaman. Pelayanan ramah dan cepat untuk memenuhi permintaan tamu. Kualitas makanan sangat baik, menu pembuka, hingga penutup tersedia lengkap. Pengunjung tinggal meminta kepada pelayan dan makanan dihidangkan di meja. Secara umum, tempat yang nyaman, kualitas makanan yang baik, pelayanan yang cepat dan ramah sangat wajar dengan harganya.
05 Agustus 2019 12:16
Tempat nyaman, rasa makanan enak. All you can eat menu dan ada juga menu reguler. Cara masaknya model barbeque.
Kalau yang kuat makan dan suka makan daging, termasuk yang saya rekomendasikan deh. Tapi jika standar makannya biasa saja, lebih baik jangan pesan menu All you can eat karena harganya cukup mahal, diatas 250ribu (include tax resto)
Terlebih untuk menu All you can eat itu dibatasi 90 menit dan ada denda (dihitung per 100gr sisanya) jika ada sisa makanannya.
Pelayanannya cukup cepat saat itu cuma sempat H2C (harap-harap cemas) karena dessert puding yg enak itu sempat habis
Untungnya masih bisa menikmati di saat terakhir
Area parkirnya standar luasnya. Mungkin perlu dipikirkan area parkir lebih luas atau layanan Valet Parking jika ada akan lebih membantu pengunjung.
26 Juli 2019 13:55
The meat is fresh, and juicy, soft, and tender, delicious barbeque, the price range i think overprice, the other dishes also good, i try an egg soup and nori rice, sort of nori in the top of the rice, place also good neither for alone or for a group
12 Juli 2019 11:15
Gyukaku: tempat makan jepang all you can eat. Ada 2 pilihan standar buffer atau premium buffet. Sebenernya bisa pesan per item juga. Semuanya enak, favorit dessert pudding dan es krim. Pelayannya ramah. Tempat makan favorit
04 Juli 2019 21:10
Saya berlangganan makan di resto ini bahkan beli voucher nya. Saya dan keluarga datang ke resto jam 6 kurang untuk makan. Tp di tolak oleh waitress karena ada reserve 45 orang jam stgh 7. Kita merasa kecewa dengan aturan management yang seperti itu. Karena jarak waktu stgh jam cukup untuk makan. Mohon di kaji ulang
27 Juni 2019 15:54
All you can eat yang termasuk mahal di Bandung, BUT boy it is so good! Tempat favourite kalo pengen BBQ sekenyangnya, and the best part, kamu bisa free flow ice cream dan pudding sepuasnya
23 Juni 2019 22:23
Waktu api kompor kecil, minta diganti tidak langsung dilayani. Seolah2 pelayan tidak mempercayai komplen kami. Sampe 3x komplen dan api bener2 kecil sekali baru pelayan percaya. Buat apa kami komplen kalo memang kondisi kompor bagus? Bukan pertama kali kami mengunjungi resto anda. Namun kali ini sungguh mengecewakan.
18 Juni 2019 12:06
Just like another gyu kaku resto. But as this is in bandung, they have good and nice location and building around dago area.
02 Juni 2019 10:36
Aku bingung dengan konsepnya.all you can eat tapi kok makanan tidak tersaji semua didepan mata.kita harus order dulu.jadi kurang nyaman kalau harus ber kali2 memanggil mas n mbak nya utk repeat order. Udah gitu harganya tidak ramah dikantong.sekali aja dech kayaknya.
30 Mei 2019 10:23
The beef selection is the best among all you can eat restaurant. But the dipping sauce and the seasoning of the beef might be too bland for Indonesian taste. But if you’re a beef foodie and love beef as it is this is a good place. Side dishes also good but price is more on the expensive size. Regardless of the price Gyu-Kaku is worth it!
28 Mei 2019 10:17
Dagingnya enak, gurih, empuk, menu-menunya juga enak dan mengenyangkan. Es lemon tea nya seger. Pramusajinya ramah-ramah dan tempatnya sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman ataupun keluarga.
21 Mei 2019 11:58
Makanan enaks. Konsep allyoucaneat nya dibawain sama pelayan. Ramah ramah dan aktif jadi pelayanan cepat. Harga high-end. Puding dan eskrimnya mantap. Tapi tempat ga seluas yg lain. Kalo banyak duit kesini lagi ah.
17 Mei 2019 5:38
Makannya enak, banyak variasi berdua sta dart buffet 556rb an. Tempat tidak terlalu luas aada 2 lantai. Paket ada 3 dengan berbeda pilihan, pilihan saos 2 saja. Tare harus dicoba. Dagingnya bervarian rasa dan untuk daging krabinya kebanyakan gaji atau lemak, bikin enek dan daginya tebal. Kalo yang kurang suka jangan mesen deh, daging yg lain dagingnya tipis dan sedikit gajinya.
Minumannya ada soft drink, ocha dan lemon tea. Pangganggnya selalu diganti setiap beres pembakaran, pelayanan bagus, eskrim dan milk puding harus dicoba saus caramelnya enak dan teksturnya lembut.
Bisa resev dan langsung disana. Pembayaran dapat cash atau debit dan creadit. Hanya ada panggang yaah tidaka ada suki.
Tapi banyak pilhan nasi, shoup dan cemilan lainnya.
09 Mei 2019 4:58
Makanan OK. Pelayanan OK. Kebersihan OK. Tempat makanannya OK. Over all, puas makan disini. Coba menu non all you can eat, dengan kadar kekenyangan yang sama jauh lebih murah daripada yang all you can eat. Tapi ini relatif sih.
17 April 2019 6:03
Ada 2 pilihan buat all you can eat regular 238rb dewasa 168rb anak2 dan senior.klo premium 398rban anak2 lupa bedanya dr segi jenis dagingnya.diwaktu juga cmn 90 menit klo ga salah.disininkita pesen yg kita pengen ke pelayannya klo ga abis kena charge 50rb.rasa enak, pelayanan baik, parkir kecil, klo ga mau all you can eat jg bisa tp lumayan mahal sih mending all you can eat
13 April 2019 1:19
Harga menengah ke atas, lebih mahal dari all you can eat lainnya. Tapi rasa juga begitu, lebih baik dari all you can eat lainnya. Harga buffet yang tertera pada menu belum termasuk pajak 10% dan service charge 6%.
Pesan buffet paling murah dan sudah sangat cukup karena jenis daging yang disediakan untuk buffet paling murah juga sudah variatif sekali. Dagingnya bisa pilih ynag potongan tebal tebal, sangat suka rosu. Dan jangan lewatkan dessertnya. Everything melts in your tongue.
Pelayannya gerak cepat, api membesar langsung dibantu dikecilkan. Piring kotor selalu diangkat. Tempat memasaknya cepat diganti jika sudah banyak lemak menempel. Dan kebanyakan tersenyum dari hati.
Jangan lupa kalau makanan tidak habis kena charge 50k per 100 gram.

Would definitely come and eat here again. Full stars
11 April 2019 21:47
Gausah nanya lah kl makan gyukaku enak apa ngga, udah pasti enak. Yg harus ditanya tempatnya available apa ngga soalnya selalu penuh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: