08 September 2023 18:27
Tempat makan all you can eat terbaik, worth the price. Suasanya enak banget buat makan sama keluarga. Selain itu tempatnya nggak berasap walaupun ada grill an, jadi nyaman banget.

Tidak dikenakan waktu makan, jadi bisa istirahat dulu disela sela makan. Makanannya lengkap banget mulai dari Yakiniku, salad, shabu-shabu, dessert, minuman, sampai rujak.

Recommended
19 Agustus 2023 17:17
Skilan lama ga balik ksini setelah s*bu Hc berkuasa (mnurt saya), untuk mba yang kacata gempal banyakin senyum y gausah jutek gtu, trus kalo marahin team jgan dpan customers kyknya ga pas
21 Juni 2023 0:01
Salah satu pelopor AYCE makanan jepang di Indonesia. Pilihan lauk untuk bakar bakaran dan rebusan cukup ada pilihan. Rasa bumbu juga cocok dilidah gw.
31 Mei 2023 2:08
Izin share pengalaman saya.

Side dishnya sedikit pilihannya dan gabisa ambil sendiri mesti dimasak sama pegawainya terlebih dahulu, seperti sosis, sate, bola ikan dan semacamnya. Sebenarnya saya tidak masalah tapi yang saya tidak suka tiap makanan yang dimasak/dipanggang overcooked agak gosong jadi tidak enak dimakan.

Api di meja makan juga kecil sehingga saya mau masak daging juga lama jadinya.

Saos dan sambal kurang bervariasi, meskipun saya nggak masalah dengan ini.

Selain itu, maaf sekali menurut saya daging-daging yang disiapkan kurang enak dibanding restoran2 ayce lain yang sudah pernah saya makan.

Terakhir, setelah makan dari ayce ini saya dan teman saya langsung sakit perut. Padahal kami makannya tidak banyak karena ya alasan yang sudah saya tulis diatas.

Overall menurut saya harga 223,000 tidak worth it dengan makanan yang disajikan. Dibandingkan restoran ayce dengan kisaran harga yang hampir sama seperti gyukaku dan shabu hachi atau bahkan ayce yang lebih murah seperti oh my grill, kintan dan fogo.

Maaf saya sekali kalau rating dan tulisannya tidak enak dilihat, saya jujur beneran agak kecewa bagi saya ini ayce paling mengecewakan yang pernah saya makan. Tapi untuk pegawai ramah dan tempatnya sendiri juga masih bagus. Mungkin tolong ditingkatkan lagi makanannya saja. Terima kasih.
25 Maret 2023 8:16
Hanamasa bogor, terletak dipinggir jalan pajajaran, akses gampang, parkir luas dan dibantu petugas, buka pintu disambut petugas yg ramah, mejakursi tertata rapi bisa utk 2 org sd diatas 10, ada kompor disetiap meja, sistem paketan 230k/org, menu bebas milih ada daging, sosis, bakso, salad, buah, minuman, Freshh dan menarik utk dinikmati.cocok utk perorangan n keluarga. Petugas ramah n cepet memenuhi pesanan. Intinya Kenyang
02 Februari 2023 20:07
Saat kesana weekday & jam makan siang. Enak sih lg sepi ga rame kaya klo lg weekend.makanan nya enak. Cm aku ngerasa kaya lagi agak kurang banyak macemnya gt. Udon aja lg ga ada.
Cm ya gpp juga sih.
Staff nya semua ramah2.
09 Mei 2020 8:32
Pas banget seminggu lalu kesini, pelayanan super ramah, daging nya fresh ga alot, baso2an dan daging olahan juga rekomen banget, robatayaki kemarin kurang lengkap karena gaada sate kulit nya, utk shabu2 datengnya lumayan lama padahal nunggu2 banget, tapi overall 2 jam disana lumayan puas️
30 April 2020 17:03
One of the best all-you-can-eat restaurant in Bogor. Great varieties if dishes. No time limit, so you can practically eat all day. Overall great restaurant. Would recommend a friend.
04 April 2020 3:22
Sudah berkali-kali makan di Hanamasa dengan keluarga, namun setelah coba Gyu-Kaku, sudah deh nggak kesini lagi
27 Maret 2020 8:45
Kuah tomyum nya so-so nothing special.
Dan semoga pihak hanamasa menyediakan mushola untuk umum kedepanya.
27 Maret 2020 4:42
Restoran all you can eat yang sering banget dipilih buat makan makan sama keluarga karena tempatnya enak, pilihan makanannya juga banyak dan enak enak
29 Oktober 2019 14:36
Tempatnya bagus, saya sudah kesana. Kalo makanannya higenis. Cobain sendiri. Bisa pakai voucher atau cash untuk makannya. Dan all you can eat tanpa batasan waktu
23 September 2019 22:28
Tempat Bakaran terlalu banyak lubang sehingga daging selalu masuk ke dalam Bakaran dan Bakaran tidak rata
04 September 2019 4:05
Tempatnya strategis dan juga nyaman ketika mengajak keluarga atau teman. Sewaktu saya dan keluarga makan disana, waktu untuk menghabiskan makanannnya juga masih diperbolehkan saat melebihi 2 jam saja.
31 Agustus 2019 8:18
Tempat favorit untuk ngumpul bareng kelurga, sahabat karib dan teman2 nongkrong. Dijamin puas sampai kenyang.
30 Agustus 2019 1:23
Restoran di pusat kota bogor, tempat makanan jepang, dengan konsep all you can eat (baik direbus maupun dipanggang, all you can drink free flow (orange juice, thai tea, green tea, ice tea), bermacam sayuran dan salad, pas untuk mengajak keluarga atau pasangan anda.
27 Agustus 2019 18:49
So far so good. Pilihan daging, shabu² dan side dishnya banyak, dessertnya jg banyak. Tapi kalau soal rasa, lebih enak Shabu Hachi menurut saya.
18 Agustus 2019 21:37
Kebetulan Hanamasa ada di Jalan Utama Bogor.seperti biasa kalo makan disini ga cukup 2 jam.bisa berlama2.makan, foto2, ngobrol.
08 Agustus 2019 14:27
Tempat nya bagus, pelayanan nya jg bagus. Tp toilet cuma ada satu, dan itu yg paling bkn kesel nya. Karna kita hrs gantian dan ga ada pengharum ruangan.
19 Juli 2019 5:10
Menunya cukup lengkap tapi akan lebih baik jika disediakan fasilitas seperti mushola khusus pengunjung dan juga disediakan kursi tunggu yg lebih banyak untuk para pengantri, kesannya jadi tidak teratur karena para pengantri menumpuk berdiri di dekat kasir.
07 Juli 2019 9:18
Tempatnya cukup luas dan cocok untuk makan dengan keluarga. Sayang jumlah high chair untuk balita tidak terlalu banyak. Tempat parkir juga lumayan banyak meskipun share sama hotel. Pelayanannya juga oke dan cepat. Selalu puas setiap ke sini
03 Juli 2019 11:39
Not really worth the money compare to other restaurants with similar type of cuisine. Better go for other options such as Shabu Hachi or Kintan Shaburi buffet.
02 Juli 2019 6:41
Meat lovers love this place. Really recommended. Really love this place. Good place, good food, good life.
28 Juni 2019 7:04
Makanan variasi tinggi banyak pilihan bahan dan jenisnya. Tempat bersih dan pelayanan apik. Hanya pilihan daging tidak selengkap hanamasa lain
05 Juni 2019 13:04
Its really best place for who crawling for meat. We can eat as much as we can. Pelayanan ramah dan banyak pilihan makanan yag ditawarkan
31 Mei 2019 5:41
Ini adalah tempat makan favorite keluarga kami dan sudah lama kami menjadi pelanggan setia hanamasa.karena menurut kami menu disini lengkap semuanya dari menu rebusan, bakar, dll.syarat akan 4 sehat 5 sempurna.kebersihannya selalu dijaga dan kwalitas makanannya selain bersih juga lezat dan enak.hanamasa is the best.every lasting for our family.
30 April 2019 17:53
Kita booking via telp dan diberitahukan kalo kebanyakan pelanggan sdh datang jam 11 unt brunch, dan diperkirakan akan selesai pukul 13.30. Setaip weekend antreenya panjang, sebaiknya booking dulu agar tidak terlalu lama menunggu.

Tepat pukul 13.30 kami datang dan meja sdh disiapkan. Pelayanannya bagus. Bersih. Penataan makanan juga menarik. Banyak banget menu shabu-shabu dan barbeque-nya serta diujung ruangan ada susis bakar, cumi panggang, kuah miso.

Banyak variasi kuah shabu-shabu seperti kaldu sapi, tom yum, Japananese herb, dan miso. Kami pesan Japanese spicy herb dan Miso. Rasanya mirip dan keduanya enak banget setelah dimasukkan macam2 sayuran dan ikan, serta irisan tipis daging sapi (wagyu). Kuahnya jadi rich dan kental.

Hanamasa spesialis daging olahan. Banyak banget aneka bakso spt bakso sapi, ayam, bakso cumi, bakso udang goreng, baso tahu, dan semuanya enak. Juga ham sapi dengan aneka style spt patee liver dg paprika, susis keju, susis sapi muda dll. Rekomended unt kumpul2 dg keluarga.
12 April 2019 7:41
Di sini tersedia Thai Tea rasa Hanamasa. Senangnya! Karena gak semua outlet Hanamasa sediakan Thai Tea-nya.

Lokasi di kotanya banget, jadinya lumayan harus sabar sama kemacetan. Hehehe. Pelayanan OK. Makanan lengkap, fresh, dan enak.
17 Maret 2019 7:31
Perfect for meat lovers, in a crowded/busy hour you have 120 minutes, various dessert and drinks, comfortable table and nice service
12 Maret 2019 2:49
To me, it has better taste than its competitor. If you are not looking for a perfect cozyness, then this place is the best on planet for your belly
04 Maret 2019 12:20
Resto makanan Jepang, tempat yg representatif di tengah tengah kota Bogor, cocok untuk acara makan malam keluarga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: