17 November 2023 12:31
Breakfastnya gk nyambung dgn nasi (lauk untuk nasi kurang) eggs cornerx lama.
Saran: kalo bsa di eggs corner sdh ada tersedia tnpa pesan lg.giliran pesan, lupaa d buat
Lauk untuk nasix d perbanyak. (gk nysmbung lauknasi 1 ikan doang lalu pasta (gk nyambung) counter indomie gk ada mie gorengnya.sraf blg abis, pdahal dri prtama emang gk ada
PELAYANAN JELEK!
09 September 2023 7:43
Hotel OK banget, nyaman buat istirahat, ke pusat kota dekat. Ke sate Maranggi tinggal jalan kaki deket bangetttt

Makanan enak variatif, kamar bersih dan luas
Asyikkk banget deh di sini.
29 Juli 2023 15:27
Menginap di sini, karena ada pekerjaan di Plered dan juga tidak banyak hotel di purwakarta. Tempat cukup strategis dekat dengan pusat kota. Pelayanan sangat bagus dan juga perlu di pertahankan.

Masukan dari saya:
1. Utk shower mohon di bantu adakan juga yg shower flexiblenya (jadi ada 2) karena ini bintang 4.2. Untuk Kasut terlalu tinggi bagi orang indonesia. Mohon di review kembali.
Karena saya beberapa kali nginepndo astob tidaj setinggi ini.
24 Juni 2019 18:00
Nice place.
Makanan agak kurang enak kalau menurutku (kembali ke selera masing-masing). But don't worry. Lokasinya dekat dengan sate maranggi hj. Yatti. Jadi bisa makan ke situ.

Untuk oleh-oleh bisa beli makanan dekat hotel juga. Atau beli tanaman hias.
Banyak. Cantik-cantik tanamannya
22 Juni 2019 4:15
Cukup baik buat harga dengan kualitas yang ditawarkan, fasilitas komplit, staff ramah, cuma baru tau setelah bayar, kalau lokasi agak jauh dari pusat kota, overall puas menginap disini
18 Juni 2019 18:18
The best hotel di purwakarta so far. Karyawannya ramah dan sangat melayani tamu, kamar bersih, laundry ok, kamar mandi lengkap ada hair dryer, air panas ok, dalam kamar ada brankas dan mini kulkas (walaupun kulkasnya kurang dingin tapi lumayan). Sarapan juga aku suka, menu variatif. Kadang menu eastern kadang Western, dan keduanya enak. Oiya, pemandangan kamarnya ada 2 tipe, jalan Raya atau bukit. Pilih yang ngadep bukit kalau masih available. Bikin happy kalau bangun tidur lihatnya kayak begitu
12 Juni 2019 0:27
Makanannya enak semua.kolam renangnya bagus! Meeting roomnya the best.dan semua karyawan ramah-ramah.the best hotel in town!
05 Juni 2019 8:48
Kamar nyaman utk yg 2 tmpt tidur, kamar mandi bersih, 3 hri 4 mlm d sini, pelayan kamar bagus,
Makan d bawah samping kolam renang, menu slama menginap bervariasi, bisa makan sambil liat kolam renang,
Fasilitas meetingroom oke, proyektor ada, whiteboard ada,
Kolam renang ada 2, bwt dewasa n bwt balita,
01 Juni 2019 1:48
Tempat parkir luas, menu makanannya juga enak - enak, kesini buat seminar, snack enak, toilet bersih, musholla luas, dan bersih.
30 Mei 2019 6:55
Hotel yang memiliki fasilitas akomodasi yang baik, restoran dengan menu variatif dan kolam renang.lokasinya strategis dekat pintu tol Cikampek.mantap.
16 Mei 2019 20:28
Hotelnya sangat nyaman karena terdapat tv, ac, kasur yang empuk, layanan telephone untuk memesan makanan dan yang lainnya.
14 Mei 2019 10:05
Saya tidak explore semuanya.parkir disisi kiri hotel dan blkang hotel lumayan luas, bagian belakang hotel ada kolam renang anak2 dan dewasa disediakan juga bangku2nya untuk berjemur
07 Mei 2019 2:06
Salah satu hotel berbintang hadir di purwakarta tempatnya nyaman dan Ekslusif pas untuk acara wedding kamyu gaess yukk.wedding yulia&David makeup by @najlawedding
03 Mei 2019 22:44
Hotelnya enak, kamar paling bagus hanya 1,3jt. Cuma sayang sarapannya kurang banyan variasi, padahal hotel bintang 4. Parkiran juga diluar, dan luamayan jauh kalo dapat dibawah, jd agak susah kalo hujan.
01 Mei 2019 4:24
Hotel ini tempatnya antara Cikampek dan Purwakarta, mudah di jangkau dari kedua kota ini, pelayanannya ramah dan sopan, dan makanannya enak-enak cocok dilidah.
24 April 2019 1:52
Mantul bener dah hotelnya. Kebetulan pertama kali nginep karena ada pekerjaan dimari. Overall Puass puass puass. Fasilitas lengkap gila, ada swimming pool depth 1.4 meter untuk dewasa n 0.6 meter untuk anak2, ney hotel punya fitness centre dekat poolnya, untuk yg mau kongkow santai sama keluarga atau temen2 terdapat resto, game n cyber corner. Yg mau meeting dimari, ni hotel juga punya beberapa ruang meeting dengan fasilitas yg jempolan dan kapasitas yg beragam. Untuk suasananya nyaman n tenang. Kamarnya cozy dan bersih, variasi makanannya yg beragam, dari menu lokal purwakarta sampai menu western. Pelayanan staffnya ramah dan responsif. Kesan pertama yg sangat mengesankan, highly recommended. Sedikit request, harapan ke depannya mungkin lahan parkir di depan lobby untuk diperluas.
04 Februari 2019 1:34
Pertama kali nyobain stay di Harper.
Pluses
-infrastruktur & interiornya bagunannya bergaya modern, tidak membosankan dan cukup terawat.
-lingkungan sekitar masih hijau dan asri, suara burung2 berkicau pagi hari terdengar jika jendela dibuka
-interior kamar tidak membosankan, cukup cozy
-menu sarapan melimpah, western sama oriental ada. Taste-nya lumayan lah.

Minuses
-price relative lebih mahal dibanding hotel lain yg sekelas
-karyawannya harus lebih banyak belajar tersenyum. Jangan kaku seperti satpam. Awalnya saya pikir cuma doorman aja, begitu tinggal disitu ternyata front office, bellboy, waiter di restorant emang bgtu. Spertinya perlu ditraining lagi.
-Ukuran kamar yg relatif sempit dibanding dihotel lain dikelas yg sama.
-fasilitas kamar agak minimalis

Itu dulu. Nanti kalo ada kesempatan stay lagi disini mungkin nambah reviewnya.
18 Desember 2018 22:40
Lokasi hotel agak jauh dari pusat kota Purwakarta, dekat dengan rumah makan sate maranggi Ibu Hj. Yetty Cibungur. Parkir lumayan luas untuk menampung kendaraan tamu hotel. Resepsionis sangat ramah dan membantu dalam melayani para tamu hotel. Disediakan pula wellcome drink untuk para tamu. Kamar tidur sangat nyaman dan luas, ac dingin, tv kabel dan wifi yang bagus koneksinya merupakan salah satu fasilitas yang didapat di kamar hotel. Kamar mandi bersih dan terawat. Restauran menyediakan berbagai macam variasi makanan. Terdapat pula kolam renag dan tempat fitness untuk para tamu hotel. #Selamatberkunjung.
30 November 2018 18:05
Very recommended. View dari kamar oke, dekorasi kamar modern, fasilitas lengkap, breakfast tasty. A great place to stay.
27 November 2018 8:21
Terletak di belakang deretan ruko sekitar 100 meter sejajar dengan sate maranggi Hj. Yetty. Parkiran luas. Staf ramah dan selalu sigap menyapa, bahkan tukang parkirnya. Menu sarapan lumayan beragam. Menu di restoran tidak terlalu banyak. Kolam renang terbagi 2, untuk anak-anak dan dewasa. Tersedia musholla di LG. Kamar mandi luas. Untuk view sekitar hotel tidak ada yang terlalu menarik. Convenience store cukup jauh dari hotel sekitar 600 meter.
Recommended untuk acara dan rapat peeusahaan.
Overall baik, dan saya akan datang lagi.
07 Oktober 2018 23:32
Parkir cukup luas dan asri, kamar hotel bersih dan dingin, furniture minimalis dan tergolong baru, fasilitas hotel seperti kolam renang bersih dan terawat, pelayanan cukup baik, breakfast banyak pilihan dan rasanya enak. Lokasi mudah ditemukan.
02 Oktober 2018 3:47
Parkiranya luas hotel yang modern karyawan yg Ramah ramah room bersih nyaman room boy cepat tanggap.hotel terbaik di Purwakarta bestlah
21 September 2018 0:27
Hotel yang bersih. Sarapan yang memuaskan. Pelayanan juga ramah. Tempatnya juga strategis dekat kepusat kota maupun ke toll. Siangnya bisa makan di sate maranggi karena dekat.
15 September 2018 14:50
Location is very near exit tol. Service is good. And the receptionist pak encep is very helpful. The room is clean. Will back if get promo code.
09 September 2018 11:46
Lokasi tepi jalan raya Sadang - Purwakarta, di tepi hutan yang masih asri.
Bersih nyaman, interior kamar bagus, luas kamar sedang, namun lengkap.
Tidak ada lemari hanya tempat gantung baju.
Parkir mobil sempit, tidak ada gym atau fitness center.
Sarapan pagi banyak masakan pilihan dan rasa lumayan enak.
06 September 2018 4:38
Nyaman.menyenangkan.
Pelayan nya ramah.sarapan banyak ragam, kolam renang bersih.wifi ok.fasilitas kamar juga ok.kalo ke purwakarta n nginep.harper lagi aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: