30 Oktober 2023 3:12
Kere bgt bermalam disini, kamarnya Ada theme autumn, summer, and Japan room, Dan Masih Ada lagi theme lainnya.

Aku and family bermalam 2 Hari disini dengan kamar theme autumn, Bengan 2bed yg besar, kamar Mandi juga lumayan bersih, dari awal mask lobby Susah wangi aromatic yg nyaman bgt, staff and security nya pun ramah sekali.

Untuk breakfast, passable not really delicious, Karna nasi Dan Ayam nya itu menurut ku overcooked, ga begitu bnyak menu makanan yg bisa dipilih, but at least cukup untuk mengganjal perut dipagi Hari.
26 Oktober 2023 23:57
Selalu nginap di sini kalau ke Bandung. Lokasi strategis dekat Lembang, kamarnya luas, bersih dan baru renovasi, pelayanan mantap. Yang terpenting, parkirannya luas dan tetap memadai walaupun weekend.
16 Oktober 2023 22:26
Terima kasih mas guruh, kamarnya sangat bersih dan wangi, anak saya juga senang sekali dengan dekorasinya
10 Oktober 2023 4:43
Asyik aja sih
Ada pohon dan kursi ayun dalam kamar.jadi segeerr.

Gymnya juga asyik, meskipun peralatan terbatas.
View langsung Kota Bandung.
Sayangnya kolam renangnya kurang representatif untuk berlatih, hanya cocok untuk berendam.
29 September 2023 10:25
Enak hotelnya, kamarnya juga bagus walau mungkin ga terlalu besar juga. Fasilitas ga sempet explore karena datang malam dan pagi sudah jalan lagi.

Posisi hotel agak nyempil kurang terlihat dari jalan.

Jadi ancer-ancernya perhatikan sisi kiri jalan, lokasisebelah Auto 2000 atau pom bensin di sisi kanan.

Kamarnya non smoking room. Jadi yg merokok harus melipir ke luar atau tempat lain untuk ngudud.
27 September 2023 1:34
Kamar hotel yg keren. Pelayanan sangat cepat dan sangat ramah. Hotel budget yg sangat nyaman dan bersih. Fyi, book jauh2 hari agar dpt harga affordable. Kmrn sy book bbrpa jam sblm check in jd dpt harga yg lumayan tinggi.
21 Juli 2023 17:38
Saya booking tanggal 14-16 July dengan total kamar lebih dari 5o kamar untuk acara undangan.dan saya sangat kecewa dengan sistem pembayaran breakfast, saya dari awal sudah ada persetujuan dengan Irfan dari marketing bahwa semua tambahan extra breakfast tamu saya dengan room number yang sudah jelas, akan di cas ke account saya saat check out. Ternyata banyak tamu saya yang ditagih pembayaran extra breakfast di depan restoran tanpa ada struk pembayaran, jadi mungkin uang masuk ke kantong penjaga makanan sendiri. SANGAT KECEWA!
17 Juli 2023 0:12
Kamar desainnya bagus, punya tema tersendiri. Tapi mohon tingkatkan kualitas detil kamar. Untuk staf dan pelayanannya ramah. Untuk sarapannya cukup enak rasanya tapi perlu ditingkatkan lagi jumlah variasinya.
12 Februari 2021 2:29
Bagus hotel nya dan juga utk sarapan pagi dan tetapi AC nya perlu di kontrol setiap 3 bulan dan supaya selalu dingin di kamarnya.tks ya
20 Januari 2021 6:55
Good hotel to come and visit. Strategis.dekat ke beberapa tempat wisata yg lagi hitz d Bandung.
Management nya super baik. Ceritanya Check in saat weekend, order vouchernya lewat salah satu aplikasi.sayangnya ternyata yg saya booked itu exclude breakfast. (sedikit kecewa sama aplikasinya karena sewaktu booked ga diberi keterangan include atau exclude breakfast.klo ada kan bisa pilih yg include) tapi alhamdulillah setelah confirm dan sebagainya. Finally.management hotel gave us breakfast for free. Thanks yaa.
11 Januari 2021 13:35
Walking distance ke hokben mcd kfc sushi tei, alfamart sama gas st depanan sama hotel, staff ramah banget, ruang luas, best value pisan lah for money!
03 Juli 2019 6:32
Hotelnya bersih, staff ramah, harga bersahabat banget dg lokasi yg strategis, byk alternatif tempat makan disekitarnya
19 Juni 2019 15:17
Hotel bagus dgn rate terjangkau. Kamar cukup luas, dgn kolam renang hanya utk anak2. Pelayanan baik sekali. Memuaskan! Well done Hemangini
05 Juni 2019 14:45
The room is nice but they should pay more attention to the cleanliness. Found lipstick stained sheet that suggest the sheet hasn't been changed
02 Juni 2019 7:09
Good hotel. Tetapi sy pas dapatkan kamar yg air pembuangannya kadang macet sehingga menggenangi lantai kamar mandi.
29 Mei 2019 12:39
Harga terjangkau, kebetulan dpt voucher dari traveloka, hotel nyaman dan pelayanan baik, breakfastnya juga enak enak
27 Mei 2019 4:46
. Strategic location in North Bamdung, mice and kind staffs, proper parking lot, but maybe needs some small renovations.
25 Mei 2019 0:06
Balik lagi untuk yang kedua kali.hehehe. Over all, not bad, pelayanan nya oke.kolam renang indoor lumayan buat anak-anak.ada tungku Pizza n rasanya enak bgt.
18 Mei 2019 22:56
Letak hotel dekat ke rumah Mode factory outlet dan banyak restaurant fastfood yang bisa di capai dengan berjalan kaki. Kamar hotel lumayan besar. Ada jendela besar dan tv flat ukuran sedang. Kamar mandi shower, tersedia sabun dan juga pasta gigi. Makan pagi pilihan menunya juga lumayan bervariasi.
11 Mei 2019 17:45
Strategis dekat pvj dan ciwalk.terjangkau, nyaman.makanan enak.disekitar banyak cafe dan rumah makan.kalau cari makan gampang
30 April 2019 19:22
-Lokasinya ada di Kota Bandung persis pinggir jalan raya
-Kamar hotelnya lumayan untuk tidur semalam doang
-Ruangan kamarnya agak bau bekas rokok gitu (Beda kaya hotel Amaro*s* kalau masuk kamarnya tuh wangi2 dingin sejuk)
-Restaurant nya lumayan bagus makanannya lumayan enak
-Harganya terjangkau sekitar 399ribu (belum sama breakfast)
23 April 2019 4:32
Hotel yang dekat sekali dengan pusat perbelanjaan. Good choice for shoppers. Banyak makanan juga. Kamar oke. Tapi bau lembab. Breakfadtnya B aja.
14 April 2019 21:19
Harga rada lumayan. Fasilitas oke punya. Shower air panas juga oke.dapet kopi, teh, sikat gigi, shampoo, shower cream.cuma harga relatif mahal.lokasi di kota mudah di temui.
29 September 2018 11:31
Posisinya dekat dengan Rumah mode, hal itu juga yang buat lokasinya jadi sering macet kalau rumah mode dan sekitarnya lg ramai. Pelayanan hotelnya bagus, ramah. Kamarnya juga terawat dengan baik. Ukuran kamar cukup luas, membuat kesan tidak pengap. Perlu diingat untuk menentukan kamar smoking atau non-smoking pada saat memesan untuk kenyamanan anda saat menginap di hotel ini
25 September 2018 13:38
Hotel yang cukup murah, tapi tidak murahan.
Lokasi cukup bagus, di depan hotel ada penjual makanan gerobakan atau banyak jajanan. Persis di depan hotel ada pom bensin memudahkan bagi para pendatang yang berkendaraan untuk mengisi bahan bakar. Lokasi hotel dekat ke mall PVJ kurang lebih hanya perlu 10-15 menit untuk mencapai mall tersebut (mobil). Untuk kondisi kamar hotel tidak terlalu bagus dan tidak terlalu bersih, kalau nilai 0-10 mungkin hanya 6-7 nilainya. Untuk pelayanan cukup baik.
18 September 2018 21:40
Lokasinya di pinggir jalan setia budi menuju arah lembang. Hotel bergaya klasik. Ukuran kamar cukup luas tergantung pesanan, ada air panas dan dingin, juga ada restoran di lantai dasar. Dekat dengan rumah mode. Dan. Beberapa factory outlet lainnya. Hotel cukup nyaman, ada kolam renang kecil disamping hotel dan ada Spa and massage Di lantai 5. Pelayanan ramah dan baik. Cocok buat keluarga dan pasangan utk Menginap disini. Cuaca Bandung memang sejuk, tapi kalo weekend jalan depan hotel macet karena kendaraan yg menuju wisata di daerah lembang.
09 September 2018 8:50
Hotelnya bersih. Karyawannya ramah2. Sarapan variatif. Hotelnya ramah anak, aman. Ada aquarium ikan dan kolam renang indoor 75 cm dan 135 cm. Tp liftnya agak sempet macet, jd bbrp tamu td agak lompat buat keluar lift.
05 September 2018 20:53
Kamar bersih, kamar mandi bersih cuma kalo dikamar saya saluran pembuangan airnya ga ada tutupnya.sarapan enak, lumayan bervariasi, ga nyicipin menu buffetnya sih.
02 September 2018 22:39
Pertama kali menginap disini dan langsung suka dengan tempatnya. Their room really clean & cozy. Pelayanannya juga memuaskan dan seluruh staf sungguh ramah, apalagi saya sempat meminjam motor & helm pegawai dan mereka sangat membantu. Breakfastnya juga bervariatif dan cukup enak. I surely will come again next time.
02 September 2018 7:03
Not so special. The only thing thats good is the location. If ur a clean freak than this hotel doesnt suit you. Small swim pool. Just a standard breakfast nothing special. Lots of noises when i tried to sleep.
26 Agustus 2018 7:34
Tempatnya strategis dekat dengan HokBen, dekat dengan pusat perbelanjaan yang lain. Pas pinggir jalan ya, kebetulan dapat kamar yang double bad, bisa lah ini untuk ber empat juga. Nyaman, ga dingin seperti di hotel yang di Lembang ke atas. Kalau Lembang ke atas dingin banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: