02 Agustus 2023 6:23
Ini yg keberapa kalinya kesini. Salah satu tempat camping terbaik di Bogor, terletak di Cilember Mega Mendung, akses jalan cukup rusak dan menanjak terjal, kondisi mobil harus fit, selain pakai maps juga jangan malu bertanya dengan warga sekitar karena titik pointnya bukan tepat di Highland. Suhu lumayan dingin sejak malam hingga pagi hari berkisar antara 15-17°C dan harus extra Jacket atau selimut yg tebal jangan lupa beli kayu bakar sekitar 100 ribu untuk 2 ikat, tiket masuk lumayan 66 ribu/orang/malam, sewa tenda 220 ribu kapasitas 4 orang belum termasuk tempat tidurnya jadi kalau mau hemat harus bawa tenda dan perlengkapan sendiri, disamping tenda ada sungai kecil cukup untuk anak2 bermain air, kalau kurang puas bisa tracking ke Curug Panjang sekita 300m dari sini.ada campervan diluar perkemahan. Internet sangat jelek disini tetapi pengelola menjual WiFi 23 ribu untuk 24 jam (1 gadget), Pelayanannya bagus dan profesional dibantu Kang Ceceng sama kang Adnan selalu Ranger. Next akan kesini lagi.
30 Juli 2023 11:06
Kemarin camp mandiri di lahan ciputri, seru bgt karna dikelilingin pohon pinus jadi teduh. Ada sungai kecil di sekitar lahan camp bisa buat main air.kamar mandi banyak dan bersih, airnya mengalir deras.rumput lahannya rapih bgt semua terawat.sayang sekali harus mendengar suara dangdutan dari camp sebelah jadi suara air sungainya tertutup
07 Juni 2023 13:11
Untuk melepas penat nya bekerja oke lah. Ada sungai tidak jauh dari spot camping. Jadi relaxasi dapet bgt.
09 Maret 2023 10:22
Tempat kemping yg paling oke diantara tempat kemping lain yg pernah kami sekeluarga kunjungi. Suasana hijau, bersih, area kemping terbagi mjd beberapa site, dan msg2 area terjaga privasinya.
Sekitar area kemping tdpt sungai kecil yg anak2 aman utk berenang dan bermain air disana, jernih jg airnya.
Tdpt fasilitas aliran listrik dgn 4 colokan, lampu sorot, dan bak sampah utk tiap kemah, serta kamar mandi umum, tempat cuci piring yg bersih dan memadai utk tiap site.
Semuanya FREE sudah tmsuk dlm tiket masuk area.
Sedia tenda dan perlengkapannya yg bs disewa utk yg tdk pny tenda ato ga mau ribet.
Ke Curug panjang cm jalan kaki 15mnt, oke banget curugnya.
Kru Highland jg ramah dan helpfull.
Kekurangannya cuma 1, akses jalan menuju kesana yg cukup sulit, tanjakan curam apalagi klo sdg hujan, cm cukup 1 mobil lebih sedikit. Banyak2 berdoa deh, hehe
Tp perjuangan stlh sampai di sana terbayar kok dgn semua fasilitas dan suasana di perkemahan.
Ini yg kedua kali kami sekeluarga kesini, dan lain kali InsyaaAllah mau kesini lg, semoga suasana alamnya msh terjaga.
08 Februari 2023 23:32
Kurang dinginnya.
Jalannya sempit dan sulit kesana.
Susah sinyal XL atau telkomsel.
21 Desember 2022 20:32
Tempat yang asik untuk gathering ataupun outing kantor.
Acara komunitas ataupun keluarga juga bisa di adakan di Lokasi ini.

Tempat nya sangat sejuk dan alami banget.
Kita di bisa camping, glamping, Jungle Treking, River Treking, Body Rafting, Cliff Jumping dan lain-lain.
Experience di Highland Camp ini keren banget.

Selain untuk kelompok.di sini juga bisa koq untuk camping mandiri atau camping keluarga kecil kalian.

Pelayanan nya juga cukup sigap terhadap para pengunjung.

Terima Kasih Highland Camp sudah memfasilitasi Acara Gathering Team Kita.
30 Oktober 2022 14:30
Kasih bintang 5 untuk lokasi camping dan 3 untuk akses jalan yg mendekati lokasi, karena betonnya sudah rusak sementara kiri jurang.
28 Agustus 2022 11:54
Akses jalan (kira2 1-2km menuju lokasi) cukup terjal, cukup utk 1 mobil, harus hati2 karena disebelah jalan ada jurang. Fasilitas lengkap, mulai dari kelistrikan, mushola, toilet, sungai, camp site yg banyak, area parkir, warung, dan area nya yg sangat luas.
16 Maret 2022 15:36
Tempat camping yg cocok untuk keluarga dan anak-anak, spot campingnya banyak, untuk fasilitas disediakan tenda (bila ingin sewa), toilet yg bersih, dapat lampu sorot untuk penerangan malam, ada colokan juga untuk charger hp, untuk harga 66k per malam, aliran sungainya bersih untuk kebutuhan air minum
18 Februari 2022 8:26
Tempatnya bersih, aman, nyaman, fasilitas lengkap crew nya ramah2.
Mudah2an kedepannya jalan/akses ke sana sudah di aspal supaya mobil-mobil mini enggak kesulitan melalui tracknya
26 Januari 2022 7:48
+: Nice camping ground with adventure track crossing rivers with small waterfall ending. The lunch (for forest tracking package) is very delicious (nasi liwet with abundant ikan teri asin and the sambal is superb!)

-: Access to camping ground quite challenging with steep road, esp.the one near the parking area of the site. The road haven't paved or covered with asphalt, so it would be quite difficult for some cars to go through. 4WD vehicles would have no problem.
13 Januari 2022 0:01
Lokasi camping yg bersih, terawat.
Tersedia listrik air.
Sayang view nya ga ada, dan signal hp disini sangat lemah, krn posisi di tengah hutan pinus agak tersembunyi.
Udara sejuk, malam sekitar 15' di bulan Sept.
Next kapan2 mau camping lagi disini
15 Desember 2021 12:51
Tempatnya enak, nyaman, tapi yg bikin saya kesal, regulasinya ga bagus. Masa camp boleh bawa speaker aktif, oke speakernya ga masalah, tapi dangdutan. AYOLAAAAH, MASA IYA KEMAH DANGDUTAN, KECUALI TEMPATNYA JAUH DARI KEMAH ORANG LAIN.
28 November 2021 17:37
Wisata yang sangat menyenangkan bisa buat edukasi anak dan melatih kemandirian anak. Camping keluarga juga Out Bond untuk kantor cocok banget.
27 November 2021 3:32
Lokasi kemping bersih.pemandu semua bersahabat. Trecking ada beberapa jalur.tmpt lumayan tinggi
04 November 2021 5:21
Tempat yang sangat tepat untuk family camping. Fasilitas cukup lengkap ada toilet, listrik, parkir kendaraan, keamanan 24 jam, crew yang ramah.
27 Oktober 2021 9:08
Potensi untuk dikembangkan utamanya akses jalan masuk perlu pembenahan biar lebih menarok wisman
01 Oktober 2021 15:34
Konsep camping ala keluarga dengan penataan yg apik dan rapih, banyak pilihan area camping yang sangat variatif, mulai dari private area sampai area untuk kegiatan beramai2, servis sangat ramah dan memuaskan, harga sesuai dengan fasilitas, kebersihan dan kerapihan menjadi nilai tambah, menyediakan paket camping jadi tinggal bawa badan doang, hehe
Pemandangan yang exotic di kelilingi bukit dan pohon rimbun, low sinyal menjadi kelebihan tersendiri buat bisa saling bercengkrama dengan keluarga kapan lagi bisa jauh dari hp wkwkwk, kombinasi antara sungai2 kecil yg bikin makin seger berpadu dengan rimbunnya pohon ala hutan, next time bisa nikmatin lebih dari 1 hari, oh iya tempat ibadah dan toiletnya bersih jadi bikin makin nyaman
05 Agustus 2021 8:49
Tempat yg oke banget untuk camping mandiri maupun keluarga, pengelolanya super ramah, tempatnya sangat terawat, ga nyangka mobil sigra 1000cc nyampe juga kesini, semoga lain waktu bisa camping lagi disini.
04 Agustus 2021 6:12
Recomended banget tuk camping keluarga.servis bintang 5 top banget semua crewnya.ramah2 n kekeluargaan banget!
29 Juli 2021 15:24
Despite of the small road and mobile phone signal unavailability, this place was great for camping and gathering with friends and families.they made cluster grounds so we can picked it, toilets and bathroom were available (some of it clean, while others were usual camping style), not so cold in the night thus safe for children
26 Juli 2021 7:21
Nice place, banyak pilihan camp site, dikelola dengan baik, view indah, dikelilingi anak sungai, toilet bersih. Pengelola ramah2. Ke curug panjang dekat, tinggal jalan kaki 10-20 menit.

Sayang treatment ke campers hendaknya agar tidak dibedakan, antara campers mandiri yg bawa tenda dan perlengkapan sendiri dengan campers yang terima bersih.

Dan agar ditertibkan campers yang bawa anjing dan hewan piaraan, kami terganggu kalo lewat mending di gonggongin doang, ini dikejar. Pun dengan yang bawa speaker aktif maupun gitar, kami para campers ingin tenang sejenak, Menikmati alam dan udara segar.
08 Juni 2021 18:04
Tempat asyik, listrik dan lampu ada, campsite sengaja pilih yg deket toilet.

Cuma akses jalannya yg agak sempit, dan berbatu untuk mobil matic agak susah naiknya perlu trik-trik khusus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: