17 Juni 2023 1:30
Biasakan adil antara offline dan online, janan offline terus yang dilayani
Yang online juga sama lapar
20 Mei 2023 0:57
Pertama kali makan di sini. Menunya variatif. Pilih nasi cah sapi pare. Enakkk.daging sapinya lembut, parenya hijau fresh, dengan kuah kental kayak ada tauconya.pesanan keluar tidak terlalu lama.
27 April 2023 19:35
Buruk sekali ya servicenya. Pesenan keluarnya lama. Sedangkan meja sebelah dengan menu yg sama cepat. At least staffnya say sorry, kasih penjelasan kenapa lama. Ini ga sama sekali di akhir kita pergi pun ga ada yg bilang terima kasih sangat tidak rekomen.
31 Maret 2023 18:32
Minta nambah air panas aja krn tehnya sdh ngga panas, ngga bisa kt waitress nya. Harus beli lg. Mending makan di sebelahnya, lbh enak & ngga kaku begini. Pdhl kami makan ber-20 org. Udh gt lama nunggu makanannya
10 Desember 2022 11:04
Pesan telur setengah matang, mecahin sendiri kerok sendiri.hadeh.kalo kopinya yah lumayan lah
02 Desember 2022 23:47
Tempat bersih n nyaman.rasa makanan enak n cukup terjangkau.lokasi pun strategis n mudah dijangkau
06 Juli 2022 12:19
Pelayanan buruk sekali. Saya pesan take away utk buka puasa di rumah jam 17: 30 (sebelum jam buka puasa) dgn kondisi restoran sepi, hanya ada dua pelanggan yg dine in. Sampai setelah buka puasa dan restoran mulai ramai, pesanan saya belum diproses dan dimasak. Lebih duluan dilayani orang2 yg datang setelah saya dan dine in. Hingga jam 6 lebih makanan saya blm diproses juga, sepertinya ngeduluin memproses pesanan yg dine in, bukan dgn sistem first come first serve. Harus diburu2 terlebih dahulu hingga pesanan saya akhirnya dimasak, itu pun kurang satu menu. Mohon lebih diperhatikan pelayannya dan diperbaiki sistem antriannya.
02 Juli 2022 23:47
Tempat nyaman berada di lokasi ruko2 setra sari mall cukup tenang dan makanan cukup enak harga sedikit mahal
16 Juni 2022 10:49
Pertama kali coba.
Bihun goreng enak.
Noodle hociak oke.
Khas nya nasi hainam nya dan enak banget ternyata.
13 Juni 2022 13:19
Luar biasa lamanyaaaa. Sdh 1 jam ini blm datang makanannya. Pdhl udh kosong gini doooong. Cuma 2 meja aja.
11 Februari 2022 14:05
Datang lg setelah 7th hanya untuk nostalgia dg pisang goreng ter enak di sini.suasananya msh sama sperti dahulu.datang pagi2 bgt jam 8.

Pisgornya msh sama enaknya.
29 Desember 2021 11:28
Pisang goreng hociaknya emang paling juara.
Harga makanan terjangkau dan rasanya sangat enak.
Pastinya akan ketagihan utk balik lagi dan lagi
22 September 2021 11:14
Excellent everything is delicious. One of my favorite kopitiam. Especially the Hochiak fried banana, is the best. Definitely will go there again
01 Juni 2020 13:54
Pesen bubur 1 aja sampe ngabisin waktu sejam padahal resto nya ga ada pengunjung satu pun hanya saya. Harus nya bilang dulu proses nya sampe seberapa lama.
04 April 2020 17:29
Suasana baru setelah musibah kebakaran, makin nyaman. Tp sayang Bubur ayam/ikan ciri khasnya Hochiak belum ready.
13 Maret 2020 15:37
Pesen mie goreng doang 2 porsi mesti sejam?
Padahal masih pagi, gk ada pelanggan yg lain jg, klo rame saya ngerti.
Amatiran
24 Januari 2020 14:37
Makanan lama keluar, harga a bit over compare to competitor, pelayanan krg ramah.makanan ok juga
02 September 2019 8:17
Cobalah menghargai waktu.jangan di biarkan konsumen menunggu pembayaran.kasirnya ga ada ditempat
11 Agustus 2019 13:08
Di ruko-ruko Setrasari Plaza ternyata banyak pilihan tempat makan yang asik, dan salah satunya adalah Hochiak ini. Berkonsep seperti kopitiam, pilihan makanannya sangat beragam, mulai dari snacks atau appetizer, nasi, mie, dan lain-lain. Interiornya pun seru, nuansa kayu yang mendominasi bertemu dengan interior bernuansakan peranakan menghadirkan kesan kopitiam yang kuat. Menu andalan gue dsini adalah Nasi Goreng Spesialnya, comfort food berupa nasi goreng paket lengkap deh pokoknya, pakai telur segala dan porsinya juga cukup mengenyangkan. Selain itu beberapa teman gue juga menjagokan Nasi Capcaynya dengan porsi yang besar, dan yang unik disini adalah nasinya ada di dasar mangkok, kalau sekilas pandang cuma semangkuk mangkok besar denganĀ  capcay kuah kental aja. Tapi kali ini gue coba untuk menjajaki menu lain yang belum sempat gue coba, dan itu adalah Nasi Hainam Ayam. Pas datang ternyata porsinya lumayan gede, nasinya cukup generous dengan aroma tipikal nasi hainam harum dan ada sedikit aroma bawang. Nasi Ayam Hainam memang erat gambarannya dengan ayam rebus dan bumbu bawang putih dan minyak wijen, dan begitupun dengan nasi hainam di Hochiak ini. Presentasinya juga bagus, selain ayam dan nasi, ada bumbu-bumbu yang bisa kita kreasikan: sambal, bawang putih goreng in oil, dan juga semacam kecap yang dicampur minyak wijen. Biasanya selain ketiga bumbu ini, gue akan tambahkan juga chili oilnya. Rasa Nasi Hainamnya enak tanpa aroma ataupun rasa yang terlalu menonjol, lebih ke arah subtle mungkin ya walaupun gak tawar juga rasanya. Setelah gue tambahkan bumbu, jadilah nasi ayam terbaik buat makan siang kali ini, ayamnya yang udah dibalur bumbu dan sambal juga nasi dengan aroma jahe dan bawang putih sangatlah pleasurable. Gue juga pesan Bakso Gorengnya (isi 5) yang lumayan digemari, baksonya agak kopong di tengah tapi rasanya legit yang mungkin berasal dari udang dan ayam, bukan bakso yang biasanya isi tepung diang sama udara saja. Dan yang memunjang baksonya adalah sambal bawang yang biasanya disajikan dengan si bakso goreng ini, bawangnya berasa dengan sedikit sensasi asam pedas. Biasanya untuk makanan kecil sambil santai sore, atau makan pagi, menu siomaynya juga (isi 4) sekedar buat camilan ataupun seperti dimsum session gitu, danpaling asik kalau ditambah chili oil tadi. Siomaynya oke lah, daging ayamnya juga berasa pas digigit walaupun masih sedikit terlalu bertepung buat gue. Untuk siomay mungkin agak hit and miss ya, di gue sih enak-enak aja, walaupun ada teman gue yang ngerasa siomaynya biasa aja.

Sejauh ini Hochiak adalah kopitiam yang makanannya belum pernah mengecewakan gue dengan pilihan yang juga beragam, serta pelayanannya juga lumayan memuaskan. Untuk tempat memang gak senyaman kopitiam modern lainnya, apalagi disini gak ada ruangan indoor dengan AC, tapi hal tersebut not a big deal buat gue.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: