25 November 2023 0:27
Dr awal masuk lobby udh nyaman sih, apalagi pas liat bagian kolam renangnya cantik bgt, bagus kalo ada yg mau adain event birthday party dll. Pelayanan juga ok karna sebelumnya aku dapet kamar yg ga ada jendelanya terus aku minta ganti kamar yg ada jendelanya dan dibantuin sama resepsionisnya. Tp untuk makanan hmmm rata2 keasinan tp its ok mas bisa dimakan, untuk dessertnya sih oke
22 November 2023 16:45
Salah Satu Tempat Penginapan di Dareah Cikarang
Dengan Pusat Industri dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap
18 Oktober 2023 1:40
Bagus sih tapi untuk parkir pengguna kartu Flazz tidak bisa digunakan tapi masih bisa bayar cash
09 Oktober 2023 13:11
Tempat yang nyaman untuk staycation, kolam renang bersih menu breakfast lengkap dan enak.so worth it
04 Oktober 2023 11:16
Holiday Inn adalah pilihan yang luar biasa untuk akomodasi Anda! Hotel ini menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa, kamar yang nyaman, dan fasilitas yang lengkap. Stafnya ramah dan selalu siap membantu Anda. Selain itu, lokasinya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat menarik di sekitarnya. Saya pasti akan merekomendasikan Holiday Inn kepada siapa pun yang mencari pengalaman menginap yang menyenangkan.
Selain itu, Holiday Inn juga menawarkan beragam fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda semakin istimewa. Anda dapat menikmati kolam renang yang nyaman untuk bersantai, pusat kebugaran yang baik untuk menjaga kebugaran Anda, serta restoran dan bar yang menyajikan hidangan lezat. Kamar-kamarnya bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan segala yang Anda butuhkan untuk menginap dengan nyaman. Dengan harga yang terjangkau, Holiday Inn benar-benar memberikan nilai yang luar biasa. Saya pasti akan kembali menginap di sini di masa mendatang!
12 Desember 2019 13:16
Beautiful location great hotel for the area. Well priced and worth a stay Japanese in-house restaurant is amazing.
11 Desember 2019 21:06
Mengunjungi Holiday Inn Cikarang Jababeka yang terletak di area Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, saya datang bersama istri dan ibu mertua untuk sarapan di hotel ini.
Lokasi hotel sangat strategis di kawasan industri Jababeka, hotelnya juga cukup besar.
Saat memasuki hotel ini dan masuk ke area Restaurant dilayani dengan sangat baik dan ramah.
Di sini menu makanannya cukup bervariasi dan rasanya juga enak, pelayanan sangat cepat khususnya untuk mengambil piring dan gelas yg kosong/kotor sehingga meja kita rapi dan bersih terus, mereka jg menawari untuk mengisi teh atau kopi jika sdh hampir habis.
Secara keseluruhan kami cukup puas dengan pelayanan Holiday Inn Cikarang Jababeka.
05 Desember 2019 16:56
Meeting di sini suasananya sangat mendukung, ruangan yang kedap, fasilitas Audio visual yang memadai, Rest Room yang bersih dan yang tidak kalah penting adalah harga yang sebanding dengan fasilitas yang diberikan.
03 Desember 2019 10:40
Pentas dalam rangka sambut kenal KEJARI dan Bupati Kab. Bekasi Bp. Eka Supria Atmaja dengan membawakan sajian Mapag Lengser dan Tari Persembahan, 7 November 2019
03 Desember 2019 3:33
Don't misunderstand the hotel name. Holiday Inn in Cikarang Jababeka is surely not for holiday only. Located at one of the busiest industrial estate in Indonesia, this is for you who (besides holiday) want to stay because you have industrial related business with hundreds company around it. They provide good food, good meeting rooms etc. I feel happy to spend some time there.
10 November 2019 1:53
Tempat yg cocok untuk seminar.dekat kawasan industri.makanan enak.banyak jenis room nya.sukses selalu holiday inn
21 Oktober 2019 23:28
Selain tmptnya nyaman, pemandangannya memanjakan mata dan pelayanannya jga amat memuaskan, Terima kasih
10 Oktober 2019 8:38
I couldn't fault this place. I was here on a business trip so only had the evenings and early breakfast here. All the staff are there to ensure your stay is great and welcoming. 10 out of 10
08 Oktober 2019 18:53
Larangan toilet lobby untuk karyawan tidak etis & toilet untuk karyawan berada di basement dkt mushola sangat tidak terawat.
26 September 2019 16:27
Definitely, the best hotel in the area to stay during your business trip or leisure time. Nice pool, fitness center, and also very polite personnel.
24 September 2019 21:55
Nice hotel, dekat dengan kawasan industri. Kalau ada kegiatan di kawasan industri lagi mungkin hotel ini akan jadi salah satu alternatif pilihan utama
20 September 2019 19:00
Swimming pool, sauna, gym club, restaurants and a staff really friendly! Spacious and elegant room, perfect stay at the holiday Inn.
02 September 2019 19:10
Nice Place.gak nyangka, masuk sini kirain panas karena di Cikarang n kawasan industri, ternyata sejuk n hijau di dalemnya lho. Recomended buat nginap tamu perusahaan.
27 Agustus 2019 23:56
Ojek pangkalan kurang bersahabat. Pengelola Kawasan Jababeka perlu tertibkan *ojek pangkalan* sampai sekitarnya.
25 Agustus 2019 14:42
Untuk parkiran motor cukup jauh kebelakang dan lokasinya sepertnya seharusnya buat mobil, jadi kurang pas, untuk makanan saya rasa enak dan bervariasi, dan ruangan rapat cukup nyaman dan luas untuk acara rapat2,
06 Agustus 2019 7:24
Holiday inn jababeka menambah satu tempat kenyamanan bagi para pebisnis di seputaran cikarang bekasi, dengan fasilitas yg sangat baik serta tidak di ragukan lagi utk pelayanan nya, Hotel ini jadi salah satu destinasi kenyamanan anda utk menginap baik dalam jangka pendek/panjang, serta kualitas kamar dan fasilitas lain nya yg sangat mumpuni serta mewah, anda bisa menikmati baik liburan bersama keluarga atau utk bisnis dengan rekan Kerja, serta di tambah letak nya yg sangat strategis menambah kemudahan anda utk menjangkau wilayah seputaran cikarang bekasi, anda akan berkesan sekali selama ada di Holiday inn cikarang.selam hangat selalu.
05 Agustus 2019 1:17
Belum pernah stay sih di hotel ini. Tapi hotelnya bisa lho buat ngadain acara pernikahan dan ada paketnya. Hall untuk pernikahannya luas dan bagus.
01 Agustus 2019 16:28
Hotel didekat kawasan industri jababeka 1 & 2 interior keren.kebetulan sy dpt voucher makan senilai 250K dan malam ini cobain menu tongseng sapi dan kambing.rasanya mantap.suasana resto nyaman bersih dan bagus.pelayanan ramah.sorry ga bisa review kamarnya karena memang ga masuk haha #BrayanKlayaban #AfandiPict
28 Juli 2019 22:16
Hotel nya enak, makanan ok. Jadi terhibur soalnya by default hawanya kurang segar krn lokasi industri.
22 Juli 2019 19:02
Tempat yg nyaman utk buka puasa bersama keluarga. Hanya saja sayangnya, blm juga jam 19.00, banyak yg habis dan tdk di refill (bagi yg telat datang krn macet jam pulang kerja, minta dulu baru disediakan). Juga mohon disediakan tissue dimejahidangan, tdk hanya dimeja tamu saja. Btw, semua staff sangat ramah. 24052019
06 Juli 2019 16:35
The hotel was elegant, the front lobby was cozy with many sofas. Great security as we entered the hotel. The aula we used for the graduation service and dinner was good, the floor was spacious, really good for having buffet with round tables. The sound system was excellent, only the stage was not big enough for our 24 graduates standing there.
04 Juli 2019 1:13
Tempat'a bagus. Pelayanan'a baik sekalii. Bersih. Makanan'a enak" bgt. Aplgi makanan penutup'a mantap degh
29 Juni 2019 13:07
Tempat yang nyaman untuk singgah ketika lelah berwisata keluaraga ataupun kegiatan dengan mitra kerja. Fasilitas cukup lengkap, sehingga bukan hanya kepuasan menginap tetapi akan dimanjakan dengan sarana-saranan lain yang disediakan misalnya fitnes center, kolam renang, dan untuk acara barbekyupun bisa. Selamat mencoba
14 Juni 2019 0:03
Seminggu disini,
Pelayanannya bagus, resepsionis nya okeoke, ruang tunggu yang buat santai, banyak fasilitas, dan attitude oke, pakaian formal
Fasilitas kamar mantul
07 Juni 2019 10:32
Price is 1 mil idr up, service is good. Cleanliness okay. If you come 2 people, best you notify them before.since they only provide all stuffs in one set only. One pair of slopes, one set of toothbrush, soap, etc.
18 Mei 2019 20:56
Tempat lumayan luas, tapi makanannya kurang enak, Musholanya kurang luas, parkiran motor jauh, satpamnya kurang ramah ke driver gocar/ grab. Semoga lebih ditingkatkan lg.
26 April 2019 10:54
Numpang mengikuti seminar, tempatnya bersih, karyawan & securitynya ramah2, hidangan makananya enak apalagi rendangnya hmmm "empuk pisan euy", untuk tanda pengarah parkirnya masih kurang jelas (untuk orang baru), apalagi yang naik kendaraan sepeda motor. "so, untuk lekbih di perhatikan lagi tanda pengarah jalannya, agar mudah di baca sama orang baru terutama"
02 April 2019 21:48
Belom pernah masuk ke Hotel ini
tapi sering lewat ajah
ini hotel di pusat atau tengah2 kota cikarang
aksesnya pun mudah
selebihnya saya gak tahu, soalnya belom pernah nginep.kali ajah pihak Hotel inn ngajak saya buat nginep sehari secara Gratis.hehehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: