10 November 2023 18:33
Sudah bbrp kali kita nginep di unit2 nya holliday villa dago and all of those was superrrr.super clean, super fun and super nice staff.thanks to you that everytime we stay here we experiencing so much fun.
15 Oktober 2023 13:17
Bermalam di Holiday Villa Dago ini cukup menyenangkan, satu villa terdiri dari tiga lantai dan memiliki enam kamar yang kami sewa, konon banyak macam jumlah kamar nya. Sangat bagus untuk kita pergi dengan keluarga atau teman dalam jumlah yang banyak. Fasilitas nya lengkap seperti pelayanan hotel ber bintang, dan juga memiliki kolam renang setiap villa nya. Suhu di malam hari nya dingin lho.enak bersantai disini.
22 Juni 2023 11:28
Kepuasan menginap: 5
Kebersihan: 5
Kelengkapan fasilitas: 5
Kualitas pelayanan: 5
Keramahan staff: 5

Baru pertama kali menginap tapi terkesan dgn kualitas villa & pelayanan nya. Lokasi tdk jauh dr kota bandung tapi lingkungan nyaman utk beristirahat & berkumpul bersama keluarga. Proses booking juga dibantu admin nya dgn sabar sampai deal.
Makasih.
18 Juni 2023 17:37
Tempatnya luas, ada 10 kamar disini dan tiap kamar ada kamar mandinya. Ada kolam renang juga. Tersedia dapur yg lengkap peralatannya.
11 Juni 2023 23:36
Tempatnya luas dan bagus.klo boleh saran, disemprot anti semut gt. Krn kmrn diranjang jg ada semut gt. Cm ga banyak. Overall puas sm villanya.
07 Juni 2023 21:04
Nice place for family. Clean and spacious for 10 to 15 person. Pleasant for children too (pool not too deep) might be came back again for another ocassion
28 Mei 2023 12:38
Villanya bersih nyaman luas dan lengkap fasilitas, staff semua ramah dan baik komunikasinya, hny utk yg keluarga besar yg membawa byk anak kecil seperti sy sebaiknya lebih extra diperhatikan krn banyak sekali sudut2 runcing yg membahayakan jika terkena anak2, seperti sudut meja, sudut tangga dsb.
22 Mei 2023 17:59
Villanya Seru, bersih dan nyaman untuk kumpul dengan keluarga. Pelayanan memuaskan dan cepat. Terutama dengan kamar mandi Di tiap kamar, sehingga mandi tidak antri Walaupun banyak orang. Semua keluarga puas dan senang. Tapi shower untuk closet airnya yg keluar kurang kencang. Semoga ke depannya Bisa ditambah kencang sedikit. Terimakasih
23 April 2023 2:18
Selaku pelanggan yang sering menginap di villa2 yang dimanage oleh Holiday Villa Dago, Villa Dago Cemara Hijau No. 19 adalah salah satu villa yang paling mantap, karena alasan sebagai berikut:

1. Bangunannya minimalis, bersih dan sangat terawat.
2. Peralatan-peralatan pendukungnya, seperti kitchen set, peralatan makan, toilet dan lain-lainnya, sangat lengkap dan modern
3. Kolam renangnya cukup besar dan bersih.

Selain Bangunan Villanya yang sangat baik tersebut, pelayanan dari para staff Holiday Villa Dagonya juga sangat responsif dan helpful.

Sudah pasti akan menginap di Villa ini di masa yang akan datang

Terima kasih
03 April 2023 20:40
Semuanya bagus tempat nyaman, bersih, suasana menyenangkan. Pelayanannya super bagus, cepat, ramab
23 Februari 2023 18:53
We rented the eight bedroom Villa Cempaka 7 for a weekend family event. A luxurious building with modern architecture and a very comfortable room layout for spending time together, really makes us satisfied with the services of Holiday Villa Resort Dago Pakar.
22 Februari 2023 11:40
Nama Villa:
Cempaka 7

Nama Tamu:
Sisi

Tanggal Check-in:
10022023

Tanggal Check-out:
11022023

Kepuasan menginap:
Sangat puas

Kebersihan:
Sangat bersih

Kelengkapan fasilitas:
Sangat lengkap

Kualitas pelayanan:
Sangat baik

Keramahan staff:
Sangat baik

Ulasan selama menginap:
Villa Cempaka 7 dr berbagai sisi sangat menyenangkan dan memuaskan utk digunakan terutama bersama keluarga besar. Fasilitas komplit dan bersih sehingga kami sangat nyaman selama berada di Villa Cempaka 7. Secara umum, villa ini sangat saya rekomendasikan. Terimakasih banyak:)
16 Januari 2023 0:19
Puas banget villanya bersih, kamarnya juga bersih bersih banget, fasilitas lengkap, kolam renang juga bersih.
12 Januari 2023 20:02
Vila luas, view ok, dan peralatan memasak lengkap, hanya beberapa spot yg penerangannya agak kurang pada malam hari dan kolam renang airnya dingin. Terkadang menemukan serangga2 tapi itu memang umum mengingat lokasi vila yang sejuk. Overall still quite good, we enjoy our stay
24 Desember 2022 19:29
Sewa 2 villa karena untuk group meeting; dipikir mengurus penginapan untuk rame-rame akan sulit, tapi semua dipermudah oleh Holday Villa Dago, mulai dari pemesanan hingga kita check-out pulang.
Memang sempat ada mati listrik di salah satu villa, cuma sudah mendekati jam pulang, jadi masih bs di toleransi.
Tapi secara kualitas, fasilitas, kebersihan, sudah sangat puas. Semua partisipan juga merasa sangat puas dan senang berada di Cempaka 8 & 9. Terimakasih Holiday Villa Dago!
02 Desember 2022 21:07
The place was huge, bedroom is comportable, and bathroom inside each room! Children loves the pool and loves playing in the living room
08 November 2022 0:26
The villa is huge! Great for group outing! Amenities is like hotel apartment, with microwave, rice cooker, pool! 10 rooms and 7 rooms, can accommodate more than 40! Ping pong table at cempaka 6 and there is a washing machine at each villa!
28 Oktober 2022 3:42
Keren tempatnya, kolam renangnya bagus, luaaasss cocok untuk gathering kantor/kluarga. Next maybe akan stay disini lagi. Kakak marketing nya ramah2 dan supportif sekali. Helpfull banget pokokny dan sabaar2 mengahaadapi keinginan kami dr kantor yg super rempong
09 Oktober 2022 5:28
Villa sangat memuaskan, kebersihan baik, pelayanan ok dan responsif, fasilitas mantab dan lingkungannya sangat pass untuk healing bersama teman dan keluarga.
11 September 2022 21:53
Vila yang sangat nyaman, bersih, luas, dekorasi artistik, view sangat indah, cocok sekali untuk acara keluarga, setiap kamar terdapat kamar mandi+water heater, fasilitas lengkap dari handuk sampai alat masak. Terima kasih Holiday Villa Dago!
08 September 2022 14:17
Villa nya bersih dan mewah peralatan lengkap enak banget buat acara kumpul keluarga atau teman. Pelayanan ok bangett.
14 Agustus 2022 6:15
Villanya bersih.luas.bagus.sangat menyenangkan, staf nya gercep bgt dan ramah, cc mas agus terimakasi udah banyak membantu dan responnya selalu cepat Liburan selanjutnya tentu akan menjadi pilihan utama kembali lagi k sini
19 Juni 2022 5:16
Direkomendasikan oleh teman tentang vila ini, cek di IG 7 Bedroom Cempaka 9 langsung naksir. Booking 3d2n dan sesuai harapan ya roomnya spt hotel. For sure dapur juga bersih, living room oke. Poolnya juga sangat bagus anak2 suka. Overall semua bagus. Bakal kesini lagi pastinya. Reviewnya bukan dibuat2 ya, tapi emang sebagus itu. Semua staff juga ramah
24 Mei 2022 20:55
Pengalaman pertama kami menyewa vila via Holiday Dago, kesan kami secara keseluruhan vila bersih, semua kamar nyaman dan lengkap. Kolam renang super terawat dan bening. Tidur lelap, lingkungan tidak berisik. Lokasi gampang dijangkau.
16 Mei 2022 0:35
Banyak semut sampe ranjang sy jg.
Ac rusak dua hari tidak ada solusi sampai check out
Tidak ada kompensasi
Dijanjiin kompensasi tp tdk ada.
Overall yang lain ditempat saya tdk ad masalah selain itu.
Dengan harga segitu mgkn csnya bs lbh baik.
13 April 2022 0:02
Rumah yang cukup besar, bersih, beautiful view, dan fasilitas yang cukup lengkap, cocok untuk keluarga besar. Everyone so very HAPPY terutama anak-anak dengan fasilitas private pool walaupun air dingin tetap mereka berenang but no worries ada air hangat untuk mandi.
Setiap kamar difasilitasi kamar mandi dalam n AC, walaupun udara cukup dingin.
Sevice nya cukup puas n warm welcome

Thank you Holiday Villa Dago
31 Maret 2022 23:14
It was unforgettable moment staying at Holiday Villa Dago. Me and my family love it so much. The location is so great: beautiful view from our balcony. Especially in the morning, you can see the sunrise from the balcony. What I like was that they clean the villa everyday and change the towels, just like staying in the hotel. And The staff was so nice and polite. I definitely will recommend this villa to my friends and family. ️
04 Maret 2022 16:38
Holiday Vila dago, asri no. 18
Vilanya gede bgt, staff nya ramah, kamarnya 4 br + 2 br buat supir dan pbt, perlengkapannya lengkap bisa bbq tenis meja dan ada floaties.mini bar nya harganya juga masuk akal.top deh
23 Februari 2022 7:01
+ sangat bersih
+ fasilitas oke
- lampu agak remang di beberapa tempat
- jam keluar masuk terlalu ketat, terlebih tidak ada yg booking di hari esok nya.
15 Februari 2022 20:05
Place and view are great. But need more supervising, especially for cleaning and maintenance.
The air conditioner filters are dirty as hell, too dusty, photos are attached. We cleaned it on the second day.
Some rooms still dirty and a lot of dust. The carpets and the beds also very dirty and dusty.
The liquid soaps also need to be checked before customer checking in.
Also, some showers are functionally broken and need maintenance.
Generally this old property need MORE SUPERVISING from the manager or owner.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: