25 Juli 2023 3:14
A perfect place to swim with your family! Super homey, just like the name. Fasilitas sangat nyaman, berasa punya kolam renang pribadi.
30 Juni 2023 10:53
Private pool keluarga yang nyaman. Cocok untuk gathering. Harganya juga pas dengan fasilitas yang memadai
23 April 2023 9:52
Positif
1. Deket dari rumah
2. Ruang tunggunya oke

Minus
1. Air kolamnya kotor banget, keruh dan banyak lumut
2. Kamar mandi cuma 1 untuk yg katanya kapasitas lebih dari 10 orang. Kalo gantian mandi 1 orang butuh 5 menit aja bisa sampe 50 menit
3. Lantai pinggir kolam lumayan licin
30 Desember 2022 5:45
It is private swimming pool with 2 different pool. Perfect place to spend our time with family or friends.

I and my friends choose the first pool. I can swim with only one take a breath because the pool is not wide. I dont know the other one, but they said it is wider than the first pool.

There are a room to gather with ac, mattress and refrigerator. They provide some instant noodle that are perfect food to consume after swimming, mineral water, a durian ice cream and some free tea with sugar. But the most interesting part, this little canteen is a "kantin kejujuran". So we pay and take the changes by ourselves, so it challenges our honesty.

Its also safe, so muslimah can swim freely without using headscarf. Since the pool is located surround a mushollah, so we dont need to worry about prayer time. I dont know the spesific price, but Im sure is a lil bit higher than before.
02 Desember 2022 14:12
Booking pagi untuk 2 hari kedepan, sore minta ganti jadwal karena ada urusan, tetap tidak bisa karena pembatalan peraturan H-4. Begini amat strategy/kebijakan marketingnya. Gimana bs h-4 Sy cancel/resched, bookingnya aja h-2.
27 Februari 2022 7:16
Di dalam areanya ada banyak tempat bisnis. Nggak tau yang bangunan resepsionisnya homypool sebelah mana. Plangnya kurang jelas dan nggak ada satpam atau petugas yang mengarahkan. Jadi nunggu ada orang yang keluar dulu dari salah satu bangunan yang terus mengabari pihak homypool bahwa tamunya datang. Kemudian pihak homypoolnya langsung ngasih kunci setelah cek tiket masuk dan mengarahkan ke bangunan Kolam 1.

Di dalam bangunan kolamnya nyaman dan bersih. Snacknya masih banyak dan lengkap. Ada teko listrik juga untuk menyeduh kopi/pop mie. Untuk masak airnya bisa menggunakan aqua yg dibeli di sana. Ruangan istirahatnya nyaman, alat shalatnya bersih, ada arah kiblat jelas. Untuk makan di dalam ruangan istirahat juga nyaman bisa sambil lihat yang berenang di kolam tanpa mengotori kolam karena kacanya yang besar. Tadinya mau setelah renang bisa makan bersama dulu di dalam ruang istirahat sambil lihat pemandangan kolam. Tapi karena td terlambat sekitar 1 jam datangnya jadi buru2 makannya karena sudah harus beres2 barang dan bersiap pulang.

Untuk rombongan yang cukup besar (di atas 7 orang) karena mandinya harus bergantian, mungkin bisa bersiap sekitar 1,5 jam sebelum sesi berakhir. Jadi setelah berenang masih bisa makan bersama di ruang istirahat dengan tenang sambil lihat pemandangan.

Usul untuk pihak homypool, mungkin bisa ditambah jam dinding di area kolam. Karena untuk lihat jam harus masuk dulu ke ruang istirahat atau harus lihat hp. Karena kolamnya nyaman, jd mgkn byk yg terlena jadi ga tahu waktu.
Sama mungkin papan nama di masing2 bangunan bisa diperjelas atau ada petugas yang mengarahkan dari depan, satpam/tukang parkir misalnya.
Usul juga untuk penambahan karpet antislip sampai selebar seluruh area pinggir kolam. Karpet antislip ada, tapi hanya sebatas pinggir kolam bagian timur. Sedangkan kolam anak ada di ujung satunya, jadi ngeri juga jalannya ke sana. Anak balita saya beberapa kali jatuh di sana. Semoga bisa diakomodir untuk menambah kenyamanan pengunjung.
26 Februari 2022 21:07
Tempatnya adem dan sesuai untuk pilihan satu keluarga atau lebih. Atau cocok juga buat hangout muslimah yang mau berenang bersama kelompok liqo atau semacamnya. Biaya nya juga bersahabat. Tempatnya strategis & tempatnya sudah seperti rumah sendiri. Sudah disediakan makanan ringan dengan harga tertentu, kalau gak bawa bekal bisa beli di dalam nya.
20 Februari 2022 10:53
Kedatangan ke dua after covid.
1. Lingkungan kumuh, tidak terawat.
2. Masuk ke area kolam 2, lantai licin.
3. Sisi samping area tv di kolam 2, kotor.
4. Tempat snack kotor. Masih ada bekas tamu sebelumnya memasak popmie.
5. Satu plastik sugar saat dibuka sudah tidak layak.
6. Team yg melakukan reminding call, sangat tidak ramah.
26 November 2021 17:56
Tempat bagus, bersih, fasilitas baik.cocok utk kelompok kecil yg ingin berenang tapi ga ingin ruwet dgn banyak org
20 November 2021 20:07
Tempatnya enak homyyyy banget tp sayang ga ramah ya utk anak kecil krn anak sy ke pleset terus namanya anakĀ² sukanya bolak balik, mungkin lantainya biar ga licin dikasih alas aja, makasih
15 Juli 2021 17:08
Kolamnya lumayan bersih dan nyaman. Cuma lingkunan diluar kolama kurang rapi. Papan nama tidak begitu terlihat. Jadi pelan2.
28 Juni 2021 7:39
Berenang di kolam private dengan harga terjangkau di daerah Depok yang masih sejuk dan asri.ada kamar mandi yang bersih, saung dan private room yang dilengkapi dengan smart tv dan kulkas. Ini sih mantul abisssss! Murah di kantong. Gak perlu jauh-jauh ke Puncak. Fixed ini sih favorit. Gila.
20 Juni 2021 3:52
Mantap bro. Gak rugi. Gak nyesel. Luar biasa.adminnya aktif. Security nya ramah. Tempat parkir luas. Apalagi kolam dan ruang istirahatnya.anak2 puas renangnya. Penasaran silahkan datang langsung.
25 Mei 2020 21:05
Harganya ada kenaikan dari tahun lalu.
Fasilitasnya sepertinya masih begitu-begitu saja.
Tapi memang sulit menemukan kolam renang ala rumahan.
Semoga kebersihan alat2 dan furniture semakin ditingkatkan lagi. Semoga ada tambahan kolam renang lagi yaaa yang lebih luas dan tidak terlalu dalam hehe
01 April 2020 4:13
It is private swimming pool with 2 different pool. Perfect place to spend our time with family or friends. Its also safe, so muslimah can swim freely. The price is 400k for #1 pool and 500k for #2 pool for 3 hours.
21 Maret 2020 10:26
Hmm, okay this is an acceptable pool, it is have elegant pool, quite little actually. But unfortunately it just have one bathroom and one change room. So the pool was okay but the side service was not cool.
22 Februari 2020 17:15
Berasa kolam milik sendiri. Nyaman banget. Untuk muslimah, oke banget. Sayang cuma 1 kamar mandinya
13 Desember 2019 15:50
Tempat yang cocok buat kumpul kumpul sambil berenang. Tempat parkir cukup luas. Akses dari jalan besar sangat mudah. Kolamnya bersih, begitupun tempat untuk ngumpulnya -bisa pilih gazebo atau ngadem di ruangan ber AC. Tersedia aneka snack (berbayar) kecil dan minuman (disediakan heater juga) dan hiburan tambahan berupa TV. Puas siy sejak pertama kali datang. Cocok untuk semua usia.
09 Desember 2019 6:49
Tempat rekreasi keluarga khusus yg suka berenang.walaupun agak susah nyari lokasinya.sbb masih ada plang nama tempat ini nama sebelum di ganti yg sekarang.kemudian coba penataan area yg bersih untuk kenyamanan pengunjung.tks
02 Desember 2019 1:12
Private pool yang cocok untuk keluarga maupun saudara teman-teman yang masih muhrim. Pool 1 ini nyaman, terdapat mini bar (kantin kejujuran). Kasur, tv, ac, mukena, sejadah, sarung, toilet dan tempat bilasnya bersih. Sangat direkomendasikan untuk datang kesini!
03 September 2019 0:19
Sangat nyaman bwat renang kluarga. Dalam satu areal kolam ada saung, kamar mandi, dan ruang istirahat yg lengkap.
27 Juli 2019 11:09
Bersih dan sangat cocok untuk keluarga utamanya akhwat, serasa punya kamar dengan kolam renang sendiri
17 Juli 2019 22:52
Tempatnya bersih dan nyaman. Privacy cukup terjaga. Jadi bisa leluasa bermain bersama keluarga. Tapi memang kolamnya cukup kecil untuk berenang sungguhan
01 Juli 2019 18:01
Bagus, kolam renang privat khusus untuk yg menyewa saja. Bersih. Harga sewa juga tidak mahal, dihitung per tiga jam. Hanya, sayang kamar mandi hanya ada satu, dan tidak ada shower pula di luar kamar mandi. Jadi harus mengantri, padahal kapasitas kolam bisa 15-20 orang. Smoga bs lebih baik ke depan
31 Maret 2019 21:29
Suasana kolam renangnya sangat nyaman dan bersih. Terasa seperti berenang di kolam pribadi. Lokasinya juga sangat mudah dijangkau. Di homypool juga tersedia kolam untuk anak2. Namun kita harus hati2 jika membawa anak kecil berenang disini karena tidak ada petugas khusus yang menjaga. Untuk berenang disini kita harus booking bbrp hari sebelumnya supaya dapat slot sesuai dengan yang diinginkan. Booking untuk per 3 jam. Yang sangat disayangkan adalah kamar mandi untuk ganti baju yang hanya ada 1, sehingga kalau kita berenang ramai2 bersama klrg hrs sabar antri.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: