16 Agustus 2023 19:50
Saya baru pertama kali nginep disini, biasa nya di hotel yang lain nya kalo ke Pangandaran, tapi serius pelayanan nya sangat2 d'best sekali, ramah2, menu makanan bervariasi, btw saya bikin ulasan ini langsung di hotel nya, hotel horizol Palma Pangandaran terbaik, pake sekalih
01 September 2019 21:42
Maaf bintang nya segitu
Soalnya mau booking kesini harganya berubah ubah terus makin mahal.so gak jadi dech nginep disini heheheh
28 Agustus 2019 10:10
Saya menginap di hotel ini sebenarnya karena tugas kantor. Tapi, lumayan lah. Kamar dan fasilitasnya memang nyaman. Apalagi lokasinya yang persis di menghadap pantai barat, merupakan view yang benar-benar mempesona.

Sayangnya, masakan yang tersaji untuk siang dan malam, tidak terlalu memuaskan selera. Juga snack untuk coffee break. Namun breakfast nya, great.
25 Agustus 2019 9:15
Hotel nya memang strategis untuk daerah sekitar. Untuk family room tergolong sempit. Wifi jelek banget. Dan bru kli ini saya ke hotel yang kamar mandi nya TEMBUS PANDANG tembok nya di dalam kamar
23 Agustus 2019 7:29
Menu breakfast lumayan variannya.
Pelayan hotelnya baiiik bgt selalu menyapa tamu.
Cuma sayang, akses kolam renang ke kamar kurang nyaman karena melewati lobi utama.
Beres nyebur di pantai kalau mau lanjut renang di kolam renang hotel harus melalui lobi utama.
19 Agustus 2019 21:59
The room is small. But its ok. The breakfast is good. Near beach. The price not so expensive. At least they allow you to used lift if you wet. Not like laut biru (use stair and if you stay in 6th floor. Just imagine that)
10 Agustus 2019 13:08
Kami menginap di sini tanggal 27-29 Juni 2019 dengan kamar family. Ukuran bednya agak kecil (180x200cm sptnya). Kamarnya pun tidak terlalu besar. Depan hotel ini ramai ketika pagi sampai sore karena banyak pengunjung pantai yang ingin main di pantai. View hotel ini langsung ke laut. Banyak yang jualan makanan di sekitar hotel. Hotel ini terletak di paling ujung sebelum cagar alam. Untuk pelayanannya baik. Air kolam renangnya dingin banget. Sayang restoran tempat makannya dibagi 2 (di dalam dan di luar dekat lobby). Di dalam ruangan tempat duduknya sangat terbatas. Untuk rasa makanannya ya biasa aja. Sedangkan utk yg di lobby, pilihan makanannya lebih sedikit dibanding yg di dalam.
07 Agustus 2019 4:30
Yg saya suka dr hotel horison palma adalah hotel yg sesugguhnya.biasanya untuk breakfast kebanyakan hotel.hotel yg lain standard banget.hanya nasi.goreng bubur dan roti saja.kalau di horison breakfast nya standard hotel yg sesungguhnya. Jadi banyak pilihan untuk breakfast.bersih nyamaan.
31 Juli 2019 3:41
Hotel yang nyaman dan ramah anak2, cocok buat family time, view dari balkon atas keren, langsung ke pantai barat dan cagar alam.
17 Juli 2019 9:00
Sudah dua kali menginap disini ketika berlibur ke pangandaran, yang pertama pilih kamar Deluxe, view nya bisa lihat pantai barat dan timur sekaligus, yang kedua tipe family dengan upgrade view pantai barat.
Hotelnya nyaman, sarapannya biasa saja, ada skywalk di lantai paling atas.
15 Juli 2019 9:34
Sarapan enak dan banyak variasi.hanya kolam renang kecil.di atasnya rooftopnya mantap banget.recomended buat view ke laut
07 Juli 2019 18:57
Saya baru pertama kali nemu hotel yang tidak boleh jemur baju di balkon dan tidak di kasih jemuran dan tidak boleh ngerokok di dalam wc sedangkan di wc ada hexos fungsi hexos itu buat apa kalau tidak boleh ngeroko jika ketawan ngeroko kena denda Rp 1.000.000 dan menu breakfast tidak berubah sehari-harinya sama terus dan pelayananyan kurang baik
07 Juli 2019 7:52
Great room, service, and views (at rooftop)
Room is nice and sweet, especially the bathroom (need hygiene)

Service is great, exchange room because of misunderstanding, but very fast respond.

Views the best from other hotel.
03 Juli 2019 4:45
Kalau wisata Pantai masa tidak bisa menjemur pakaian setelah main tidak boleh di jemur di balkon kamar Khan ini bukan hotel di kota besar ANEH SEKALI, dan saya sangat kecewa menginap di Hotel HORISON PALM Pangandaran
02 Juli 2019 8:29
Hotel nya sangat nyaman harganya juga terjangkau, Terletak Di Pantai Barat Pangandaran. Jika Anda punya agenda bersama Keluarga Besar maupun Organisasi tersedia Ballroom Yang cukup luas yang bisa menampung hingga 100 orang lebih.

Management Dan Pelayanan nya sangat Baik, menurut saya ini Salah satu Hotel terbaik Di Pangandaran, very recommended!
02 Juli 2019 7:54
Parkir: ****
Parkirnya outdoor, di depan lobby, di seberangnya, atau di depan bangunan hotel yang sedang dibangun.

Lokasi: ****
Lokasinya tepat di seberang pantai dan di sebelah cagar alam. Banyak penjual makanan dan souvenir di sekitarnya.

Fasilitas: *****
- Kolam renang (surprisingly airnya sangat sejuk dan segar)
- Gym
- Lounge
- Gelato Cafe, Restaurant
- WiFi

Kamar: *****
Family roomnya tidak terlalu besar, dengan dua bed ukuran 160. Lantainya dilapisi wood parquet. Disediakan welcome snack berupa teh kotak, beng2, dan potato chips. Lengkap dengan TV 32'', kulkas, ketel pemanas air, safe deposit, kursi, lemari, Bednya lumayan nyaman dan bersih, dan tiap bed dapat empat bantal. Kualitas bantalnya bagus, nyaman digunakan. Kamar mandi cukup bersih, sayangnya shower curtainnya kurang panjang, sehingga lantainya selalu basah setelah Mandi, padahal area showernya terpisah dengan kloset. Tekanan airnya sangat baik, dan airnya fresh, tidak seperti air di area pantai lainnya.

Breakfast: *****
Breakfast nya lengkap sekali dan tapi rasanya standar:
- Aneka buah potong dan juice
- Pastries
- Egg station
- cereals
- Coffee (with coffee maker), milk, juice, infused water, jamu traditional
- Sausages, bacon
- Bubur ayam, bubur sumsum, ketan hitam
- Salad
- dll

Catatan:
Kalau mau ke pantai pasir putih bisa pakai perahu 20k per orang. Kalau mau mengelilingi cagar alam pakai perahu sekaligus tour di cagar alamnya per orangnya sekitar 150k. Waktu itu kami 2 dewasa + 3 anak jadinya 600k. Tour ini sangat recommended, seru juga naik perahu mengelilingi cagar alam, ombaknya lumayan menantang nyali tapi viewnya luar biasa indah. Di cagar alam bisa melihat beberapa gua, memberi makan landak, melihat monyet, rusa, biawak, dan burung merak.
22 Juni 2019 2:56
Di WC tidak boleh meroko fungsi hexos buat apa kalau tidak boleh ngeroko jika ngerokok didenda Rp 1.000.000, di balkon tidak boleh ngejemur kalau tidak boleh ngejemur di balkon harusnya di kasih jemuran ini malah tidak di kasih namanya juga arena bermain pantai pasti ngejemur baju basah da pagi main pantai sore main lagi, sarapan menunya sama semua tidak ada yg beda
16 Juni 2019 10:49
Dekat dengan pantai barat, dekat dengan masjid Baiturrahman, menu sarapan lumayan banyak, cuman parkiran kurang luas. View rooftop lumayan bagus
14 Juni 2019 3:33
Lokasi hotel sangat strategis deket dgn pantai timur dan pantai barat. Kelokasi TWA tinggal jalan kakl
06 Juni 2019 9:55
Pelayanan oke bgt dan staff sangat ramaaah plus cepat tanggap jugaaa.hanya, kualitas rasa dari makanan semoga bisa ditingkatkan lagi.plus bisa disediakan jemuran kedepannya (karena tamunya pasti dominan pengunjung pantai juga)

over all sangat puas Alhamdulillah.terimakasiih
03 Juni 2019 19:20
Tidak ada smoking room jika merokok di kamar kena denda Rp1.000.000.
Tidak disediakan rak jemuran, padahal letak hotel di kawasan bahari.
01 Juni 2019 0:35
Suka lokasi dekat pantai yg zona bisa berenang, jadi aman buat anak2, segi kamar hotel lumyan bersih cuma untuk bikin kopi nggak ada kopinya cuma teh, ada kulkas dikamar standard, ac kurang dingin karena sudah model lama, ada kolam renang.
30 Mei 2019 21:56
Rooftop nya oke. Buat foto2 oke. Dekat cagar wisata. Parkir jg ada tempat sebelah hotel kalo kepenuhan depan hotel. Hanya ati2 kena charge telat check out. Sy kena charge 70 persen krn checkout jam 12.45 hari jumat 19 april kmrn. Front office nyah pun ga mengucapkan kalimat terimakasih atau apapun. Tanpa senyum.
29 Mei 2019 15:19
Lokasi nya ok.tinggal nyebrang ke pantai untuk berenang.
Kamarnya cukup luas dan bersih.kami mengambil kamar deluxe, hanya ada bbrp bagian lantai yang lemnya terkelupas.tapi it's ok.
Di dalam kamar disediakan snack gratis.hanya aqua besar yang berbayar.
Staffnya ramah dan cukup membantu.
Ada tempat olahraga (gym) dan kolam renang.
Wah.ternyata ada snack sore juga.
26 Mei 2019 0:56
Pelayannya ramah.breakfastnya banyak pilihan.buffe kayak hotel2 berbintang gitu.ngga kayak hotel lain di pangandaran yg cm menyajikan mie goreng atau nasgor.disini pilihannya banyak.ruangannya juga nyaman.kamar ya oke.harga sesuai lah.ke pantai tinggal jalan kaki ke halaman depan.so enak banget buat yg ngajak anak2 bermain di pantai.kolam renang ada di dlm hotel cm td terlalu besar dan tidak ada waterboom.
15 Mei 2019 16:25
Konsep nya cantik dan lokasi sangat tepat.
Ada balkon kekinian buat nikmatin sunset nya Pangandaran sambil ngopi ngopi cantik di bar.
Hospitality nya biasa aja
Not bad
09 Mei 2019 20:18
Lokasi dekat cagar Alam, Ada rooftop, Ada kamar connecting door ketika liburan bersama keluarga besar
09 September 2018 23:17
Lumayan kamar ada yang langsung menghadao pantai, tapi ada beberapa kamar yg harus di perbaiki, kolam renang hotel kurang besar
02 September 2018 22:01
Lokasinya yang sangat strategis di pantai barat pangandaran. Sangat cocok untuk penginapan berlibur, begitu keluar hotel langsung disambut pantai yang indah dan nyaman untuk berenang dan bermain ombak bersama anak. Tersedia juga top roof dari kaca di lantai ter-atas untuk melihat pemandangan pantai pangandaran dari ketinggian. Cuma sayangnya proses check-in lama, mungkin karena tamu hotel terlalu nyaman sehingga menunda check out.
01 September 2018 14:27
Kamarnya bersih, luas dan nyaman serta lokasi hotel sangat strategis deket ke tempat renang dan cagar alam, cuma sekitar 50 meteran.
21 Agustus 2018 9:16
Saya suka sekali dengan semua fasilitas disana, namun waktu itu di kamar saya pintu ke balkon nya tidak bisa ditutup
20 Agustus 2018 18:15
Hari pertama kamar mandi rada berbau. Besok paginya bau masakan untuk breakfast masuk ke kamar. Untung hari kedua kamar mandi sudah bersih dan wangi, besok paginya bau makanan sudah tidak ada.
12 Agustus 2018 15:54
Family room sempit bangeeett. Udh smpit ga blh tmbh extra bed. Difoto kyk yg besar. Tidak disediakan tmpat jmuran padhal ini hotel karea pantai, harusnya disediakan dong. Ngebersihin kamarnya ngasal. Piring kotor tidak dibersihkan. Kalau males membersihkan. Setidaknya bawa dong. Hotel nya lumayan. Sayang pelayanan nya kurang memuaskan.
09 Agustus 2018 19:03
Hotel bagus, kamar bagus, cm airnya rada bau, staf ramah. Bf standar cm kursi makan yg krg jd klo semua tamu bf nya bareng bakalan ada yg ga kebagian kursi. Di lt6 ada rooftop utk liat sunset, ada cafe dan waitress nya ada yg judes. Pesen makanan lamanya minta ampun, alasan nya makanan dibikin di bawah. Klo ga pesen makanan, sekedar liat sunset duduk2 disitu ga boleh sm waitres nya. Klo pesen, nunggu makanan dr adzan maghrib sampe isya bru dtg deh, udh ga napsu, ga bs poto makanan jg krn udh gelap. Cm saran aj tlg diperbaiki

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: