11 Desember 2023 10:33
Room luxury dgn rate 900rban tapi AC panas? What the ****?
Gue sampe tidur dengan keadaan jendela balkon terbuka lebar, padahal suhu AC udah di set ke paling rendah.

Overall minusnya hanya disitu sih.
Tp sukses bikin gue ga bisa tidur semaleman.

Pool lumayan
Mini waterpark bikin anak gue happy.
Room service oke lah.
Breakfast? Utk hotel sekelas ariandri not bad lah.

Apakah gue akan comeback?
Kalo AC panas sih mending ngga deh.
Masa gue tidur harus dengan jendela balkon terbuka lebar.
Kalo tiba2 ada burung elang masuk kan ga lucu.
08 Desember 2023 18:43
Bagus tuk view, cocok buat anak.tp dmaximalkan LG.keamanan tuk anak. Pembatas tangga dan got pembuangan air lansung tanpa pembatas
07 Desember 2023 8:33
Liburan staycation di ariandri meskipun 1 malam sangat enjoy bersama keluarga kecil sy kpn" Bisa liburan lg ke sini
04 Desember 2023 1:01
Di sini saya cuma share pengalaman nginep dsan ya
Awalnya pesen di hotel yg tipe premium untuk 2 kamar setelah itu saya konfirmasi ke hotelnya apakah jauh dr kolam renang, mreka bilang jauh, akhir nya cancel untuk pindah yg deket kolam renang
Singkat cerita pindah lah ke deluxe dengan harga yg sama dengan tipe premium (dengan harapan kamar bener2 deket kolam renang)
Saya cek in sekitar 20.30 WIB, apa mungkin kemaleman cek in nya jd dapet kamar yg sisa…
Pas buka pintu suasana kamar sangat redup, kamar nya mandinya pun cahayanya gelap dan kondisi kamar mandinya yg pas2an bgt agak gelap dan hawanya agak gmn gtu (bicara dlm hati mungkin perasaan saya saja)
Ternyata benar kamar ny serem bgt sekitar jam 1 ibu saya sedang tdr kasur nya seperti ada yg goncang2 keras, beliau kebangun dan tdk bisa tdr kemudian jam 2 malam ibu saya pun merasakan hal yg sama kasur ny di goncang2 lagi sekeras2 nya dan itu ibu saya dalam keadaan tdk tdr, karna tdk bisa dengan kejadian pertama
Ibu saya merasakan goncangan sebanyak 3 kali
Ya allah ternyata bener kamar nya horor dong…akhirnya ibu saya gak bisa tdr smpe pagi…
Sebernya untuk pemandangan jujur bagus bgt the best view dan untuk staff ny juga sangat ramah
Untuk sarapan biasanya aja tidak banyak pilihan dan menu tambahannya

Saran aja untuk pihak hotel: lebih di perhatiin lagi untuk penerangan kamar nya dan kebersihan sprei, serta kamar mandi nya
26 November 2023 19:44
Kelas superior sudah cukup nyaman, hanya lampu room nya kurang terang, saran nya adalah lebih baik ada lampu tidur tersendiri

overall OK, rekomended untuk menginap di akhir pekan saat ada healing ke puncak

Maju terus hotel Ariandri
23 November 2023 5:13
Menginap di Ariandri tgl 25-26 Nov 2023 dgn Tipe Kamar Luxury dgn Balkon yg Lokasi nya di Gedung Utama. Kebetulan dapet kamar 349 Lantai 3. Dtg sekitar jam 1 Lewat tp sudah bs Check In mungkin karena kamar sudah siap. Front Office ramah, saat check in ada Deposit 50k (dikembalikan saat Check Out). Security ramah n bantuin pindahin motor ke parkiran. Staff yg dijumpai lainnya juga ramah.

Kondisi saat masuk kamar sudah rapi, Sprei Wangi, lantai bersih. Kelengkapan kamar oke bgt bikin nyaman. Ada mini kulkas yg terisi bbrp minuman (berbayar) di kamar mandi sudah siap handuk, sabun, sikat gigi, tissue. Ke Balkon, pemandangannya oke banget, apalagi dari lantai 3.

Sore hari pesan makanan di Terrace Resto Paket Fried Chicken + Nasi + Es Teh cuma 32k yg rasanya oke bgt karna ayamnya jg fresh baru digoreng. Sama Sop Iga yg lengkap jg sama Nasi nya sekitar 70k namun sayang kuahnya terlalu asin dan Iga nya kebagian yg banyakan tulang nya. Overall oke sih masi worth lah yaa.dgn layanan Room Service kita tinggal makan sudah diantar ke kamar.

Saat breakfast pagi esok hari, menurut saya menu nya standar saja spt masakan rumahan, kurang banyak menu dan rasanya jg biasa saja. (jika dibandingkan Hotel lain yg pernah saya jumpai).

Secara keseluruhan saya dan suami merasa sangat nyaman dan puas staycation di Hotel Ariandri dgn Lokasi yg sangat strategis.
24 Agustus 2023 3:10
Staf nya ramah semua, dari satpam, fo, bagian restoran, ramah semua.
Kekurangannya sulit tidur nyenyak di kamar yang menghadap ke jalan karena bising kendaraan. Next lain kali pilih yang hadap gunung.

Minimarket beli pembalut juga dekat. KFC bisa gofood agak dekat. Keluar masuk parkir cukup mudah. Saya begitu lihat hotel ini gerbang pinggir jalan langsung tanpa ba bi bu langsung masuk. Mobil mobil berbodi lebar bisa masuk lancar jaya. Mobil saya cx5 lebar. Abis itu menyusul alphard. Space parkir bagus.

Makanannya enak, tambah breakfast anak cuman 40rb. Harga kamar paling basic 550rb cukup terjangkau. Besok kesini lagi.

Saya dan keluarga kesini abis closing taman safari sore hari. Saya pilih random saja yang dipinggir jalan dan masuk parkirnya mudah. Bayar cash. Saya kurang paham kenapa pada review jelek
04 Agustus 2023 3:47
Check in jam 2 tapi kamar belum di rapihkan.jm3 baru selesai dirapihkan.
Handuk sampai jam 4 kurang belum di antar.
Sabun mandi habis belum di isi lagi.
11 April 2021 23:54
Selamat sore. Cash hp saya ketinggalan dikamar 315 apakah masih ada.
25 Februari 2019 9:54
1. Kamar tidak sesuai dg foto.
2. Kasur keras.
3. Seprai seperti tidak diganti, membuat gatal
4. Bantal tipis
5. Slipper tidak disediakan
6. Handuk tidak layak, tipis, lusuh, rombeng, banyak sobek, masih lebih layak keset kamar
7. TV masing2 kamar ukurannya berbeda. Kamar sy ukuran 24" sedangkan dikamar lain 32".
8. Sarapan parah & curang. Susu dicampur air menjadikan susu semakin cair. Thousand island juga dicampur air, menjadikan encer sekali. Lalat hijau menemani makanan yg disajikan. Memang, pemandangan dari restoran bagus. Namun, dg makanan seperti itu? Gag banged.
9. Tidak ada minibar di kamar
10. Fasilitas air panas? Gag panas sama sekali,

Dengan harga kamar 572k/room/night gag worthed. Not recommended. Trust me.
30 Januari 2019 1:26
I stayed at an executive deluxe room within the hotel and found a few things that disappointed me. The room looked fairly old compared to other rooms of lower price within the hotel especially in the bathrooms. The bathrooms also had an unpleasant smell coming from it but was quickly cleaned by a staff member. However there were still stains behind the door that generally made the bathroom look unsanitary. The water jet mount was also broken and lying on the floor next to the toilet. My major gripe with the room was the fact that there was no wifi. This was due to a technical difficulty explained to me by the staff. I wouldn't of had a problem. However the staff only told me this after I had paid for the room which seems very unprofessional and dishonest and it annoyed me a little. But overall the room had a nice view and the staff was generally nice and helpful.
15 Januari 2019 22:34
Pelayanan memang harusnya sesuai harga, tapi pengalaman menginap di hotel ini dengan harga sekitar 400rb rupiah tidaklah sesuai dengan harga yg dikeluarkan, memang kami memesan kamar kelas standar, tapi kamar yg kami dapat tidaklah sesuai dengan kelas hotel Andriani yg merupakan hotel berbintang. Kamar kami terletak di bawah (326) kemudian aroma toilet sangat menusuk dan tercium selama kami tidur. Kami mengharapkan semua kekecewaan kami sirna saat akan sarapan, tapi ternyata jauh panggang dari api, makanan yg disediakan cenderung seadanya, rasa tidak istimewa, suasana ruang makan pun tidak mendukung. Satu lagi kami mengharapkan ada pelipur lara, yakni kolam renang untuk anak kami, ternyata kolamnya kotor, dengan terpaksa kami mengizinkan anak kami untuk berenang karena dia sangat ingin berenang. Satu lagi penderitaan kami, saat check out kami berniat untuk pergi ke taman safari ternyata satu arah. Lengkap sudah penderitaan kami
NB: kami memang memesan saat libur panjang
Pros: dekat dengan jalan raya
Cons: banyak, not recommended for transit stay to taman safari, better choose hotel near tamansafari
12 Januari 2019 12:47
Pertama kali nginep di hotel ariandri pilih kamar yg standart, alhamdulillah dpt pas depan resto jd besok breakfast ready langsung makan, check in jam 3 kamar ga da ac jd klo siang sedikit gerah tp mlm oklah, jam 4 anak udh mnta berenang viewnya ok pegunungan hanya kolam agak sedikit kotor, mlm mau pipis oh god pintu kamar mandi kekunci dr dlm untung blm masuk, tlp room service 3x baru dtg pake kunci segala macem alhasil dibuka paksa dengan kondisi gagangan kunci bolong, untung kita keluarga, pagi breakfast dpt 2 org/kamar jadi anakku yg 5th extra charge 20rb tp yg balita 1th blm, lumayan enak hanya roti ga da selai coklat dan bubur sumsum hambar, sblm cekout mau berenang 1x lg tp selesai berenang balik kamar oouuww rame pada diluar ternyata lampu mati gaeess dan cukup lama alhasil mandi gelap gelapan gantian sm suami buka tirai dikit biar masih redup2 gmn gituuh, untungnya semua itu ketutup sama ekspresi anak2 yg happy karna bisa renang plus play land yg lumayan menghibur,
02 Desember 2018 0:20
Hotelnya cukup strategis di pinggir jalan, akses ke taman safari ngak terlalu jauh, kami menginap di bungalow 3, letaknya depan kolam renang, dan terdiri dari 3 kamar, yg masing2 memiliki kamar mandi, semuanya tanpa ac, handuk serta peralatan mandi juga disediakan, dapur dengan peralatan masak terkecuali rice cooker yg harus bawa sendiri, piring dan gelas, lemari es dan dispenser.untuk ruang tamu buat ngumpul atau nonton ada di lantai atas, yg bikin capek naik turun sehingga lebih senang ngumpul di bawah. Pemandangannya oke lah, pelayanannya juga ramah.room servicenya juga, walau harus 2x telepon, mungkin dikarenakan banyaknya tamu, bisa di maklumi. Untuk sarapan menunya ngak terlalu variatif. Wifinya kalau siang banyak kendalanya lancarnya kalau malam.banyak faktor juga si. Untuk yang lain seperti suasana, pemandangan dan harga.oke lah.pokoknya.
27 September 2018 12:07
Kamar dan service sudah bagus. Saya harap tempat makannya diperbesar karena itu terlalu kecil. Tapi saya senang dan puas dengan fasilitas dan pemandangan yg ada.
21 September 2018 1:31
Ngambil kamar airy disini, yah.namanya kamar airy jadi ya standar aja lah.
Sarapan perlu improve dari segi keragaman makanan.

Tapi.overall hotel ini cakep, lokasi yg mudah diakses, staf yg ramah, view pegunungan yg indah & udara yg sejuk jdi nilai lebih hotel ini.
13 September 2018 1:08
Menyenangkan untuk liburan bersama keluarga. Udaranya sejuk kalau pagi terasa sangat dingin. Pemandangannya baguus. Dari kolam renang view-nya gunung dan pepohonan. Banyak permainan anak2 seperti ayunan jungkat jungkit dan lain2. Banyak juga meja dan kursi untuk duduk2 santai bercengkerama. Hanya saja kebersihan tolong diperhatikan. Handuk sudah sangat tidak layak, seperti kesetan atau lap saja. Selebihnya baik. Terimakasih.
05 September 2018 15:34
Satu kata untuk hotel ini: Memuaskan!

Awalnya kami memesan kamar tipe superior, via aplikasi airy untuk 3 hari 2 malam. Setibanya disana, kami menemukan kamar yang paling istimewa: Super Deluxe. Kamarnya menghadap ke kolam renang dengan sisi kirinya menghadap pegunungan: Sempurna. Saat itu kami mengajukan upgrade kamar kepada resepsionist. Dengan sigap, Mbak-nya membantu kami untuk meng-upgrade kamar: Kamar super deluxe dengan tambahan fasilitas airy. Disini ada banyak permainan anak-anak.seperti perosotan, beberapa buah ayunan, jungkat-jungkit, dan lain-lain. Kalau memesan makanan via restoran hotel, rasanya cukup memuaskan (Sempat memesan nasi goreng seafood dan kambingnya). Minusnya, bereakfast disini kurang menarik.ada sosis, coco crunch, susu yang rasanya jauh dibawah rasa aslinya (kw). Namun semua itu tertutupi dengan pelayanan, pemandangan, dan fasilitas lainnya di hotel ini.
02 September 2018 16:50
Tempat strategis, hanya saja kalo mau kopi dapetnya pas breakfast doang.kebeneran dapet kamar yg ga dapet jendela, jadi kaya kos kosan -_-
all over sih cukuplah, dri mulai service, akses jalan dan view nya menang hehe
tp dipinggir hotel ini ada villa, itu villa spoky and creepy berat kalo menjelang sore ke malem
cobain aja diem ditempat cafe (tmpt breakfast) pas malem malem, dijamin merinding liat villa ntu, soalnya deket banget dan terlihat jelas:/
01 September 2018 7:24
Aku kasih re-view jujur sumpah tampa di endorse siapapun ataupun tidak ada niat untuk menjelek jelekan hanya semata membantu kalian yang butuh info aja, aku kebetulan menginap 2 malam disini tapi sebenernya gak niat 2 malam, jadi aku pesen melalui traveloka 1 malam pas tanggal 4/07 hari rabu: menurutku traveloka udah bagus bgt karna dia nampilin semua kamar yang ready dan bisa dapet diskon aku reserv kamar duluxe kalo gak salah harganya itu 480an lupa, tapi pake traveloka jadi 380 sekian lupa deh, trus malam ke 2 yang sebenernya gak niat tapi akhirnya jadi nginap karna masih ada urusan belum selesai aku tanya lagi ke reseptions ada yang kosong atau engga dan ada yang kosong dan kalo trx langsung teryata gak dapet disc hehe maklum kantong mahasiswi, trus aku pesen kamar via airy room dengan hotel yang sama cuma beda tipe, aku dapet kamar tipe superior harga 366rb dan yang lebih mencengangkan ternyata airy ngasih service yang super duper kakkkkk.pas kamar duluxe harganya lebih mahal tapi gak dapet ac but di airy room lebih murah kalian bisa dapet ac, dapet snack pula dapet perlengkapan mandi berlabel airy yang menurutku itu suatu service yang bener bener wow bgt sih dengan harga segitu itu udah terbayarkan soalnya jujur biar dipuncak hotelnya udah dibawah perkebunan teh jadi agak panas walaupun malam, dua duanya aplikasi keren dengan kelebihan masing masing silahkan cek aplikasinya gais hehe itu pilihan yang aku coba bantu thanks:)
29 Agustus 2018 14:08
Hotelnya bersih, lokasi strategis, harganya terjangkau, luas, pemandangannya indah dari belakang, menu room service cukup lengkap, pegawainya ramah ramah
27 Agustus 2018 22:15
Sangat puas, hotel dengan pemandangan yg indah cocok untuk foto2 bersama, disediakan Playground dan kolam renang, kamar nyaman dan sangat bersih serta harga yg standar
27 Agustus 2018 14:40
Puas sekali menginap disini, kamar bersih, rapi, pelayanan jg baik, dekat dengan jalan utama namun tidak berisik, pemandangan nya bagus cocok untuk menginap sambil bersantai, minus nya hanya sarapan nya sangat sederhana dan terasa hambar buat saya, tp overall oke banget
18 Agustus 2018 4:16
Asik tempat nya strategis, adeem sejuk tanpa ac jg udah dingin ngga kebayang klo ada ac.makanan cukup enak.fasilitas subhanallah bagus ditambah lgi dg view yg oke punya.kebersihan hotel sangat dijaga dn resepsionis nya siap melayani 24jam asalkn permintaan nya yg bnr.recomended bnget nh.sedikit saran yg mau main kesini bawa kamera terbaik untk mengabadikan suasana.tempat yg bagus dg harga yg lumayan murah.thanks hotel ariandri.
14 Agustus 2018 2:30
Suasananya bagus pemandangan dan air hangatnya. Cmn untuk kamarnyaaa klo bisa mungkin kamar lamanya direnovasi karena sudah banyak yg rapuh seperti lemari dan pintu kamar mandi.
07 Agustus 2018 9:32
Tempat nya enak, nyaman kamar nya juga bersih. Tapi ada minus nya staff hotel nya mungkin house keeping sangat berisik ketika berbicara.menganggu tidur saya.
05 Agustus 2018 22:35
Pemandangan di hotel ini oke banget.apalagi buat yg doyan selfi.ada mainan anak lengkap (playground). Kolam renang juga bersih.kamar bersih, pelayannya ramah2 dan murah senyum semua.restonya juga masih terjangkau harganya.dekat dengan toko oleh2, indomart, pom bensin, dan atm.
04 Agustus 2018 19:09
Sering menginap disini, favorit istri, sebulan pernah sampai 2x balik kesini, pemandangan pas bgt, kebersihan kasur nya bagus, karena setiap hari sprei di ganti baru, air hangatnya mantap, View nya pegunungan, tapi sarapan nya B aja, hahahha, Untung View di restoran nya bagus, jadi stelah makan pagi, kita nikmatin pemandangan dlu.
18 Juli 2018 9:41
Pemandangannya bagus. Kamar standar (ada plus minusnya lah), kamar yang kami tempati tidak ada cerminnya baik di kamar ataupun di washtafel. Gak perlu AC lagi. Udah dingin bingiiitss! Sarapan antri, mulai jam 7 lewat.
29 Juni 2018 1:53
Renovasi dan cat dinding yang masih bersih bisa membuat hotel ini tampak cerah. Kamar bersih, mungkin karena letaknya di puncak, meja kerja tidak disediakan (kesulitan juga yang menginap di sini untuk bekerja). Kamar mandinya masih meninggalkan kesan tua, luas, namun tata letaknya tidak maksimal. Selama bulan puasa jadwal sarapan pada hari kerja tidak jelas, sedikit merepotkan.
08 Juni 2018 22:18
Semuanya sudah bagus. Tetapi kalau bisa kolam renangnya harap dangkallin lagi supaya anak anak kecil bisa berenang juga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: