19 Oktober 2023 3:09
Lokasinya strategis, pelayanannya sangat ramah.satpamnya baik dan gercep sekali terutama bapa sandi security sangat membantu sekali ketika merekomendasikan hotel ayola ini.
15 Oktober 2023 22:56
Nyaman dan aman menginap di hotel ini, pelayanan terbaik silahkan bro n sis sekitaran Cikarang menginap dsni, mantapsss
12 Oktober 2023 2:03
Sangat memuaskan menginap di sini, tempat nyaman dan lokasi strategis
Kamar 5
Layanan 5
Lokasi 5
07 Oktober 2023 14:26
Pelayan Coffee rooftop tdk ramah, tlg diperbaiki cara melayani yg lebih baik lagi.terimakasih
03 Oktober 2023 16:50
Haduuuuh.
Pelatihan 2 minggu disini, makanannya sungguh membosankan.

Sepertinya makanannya diolah ulang dech.
Yg g habis.
Dimasak lagi to keesok harinya.
02 Oktober 2023 5:20
Saya baru saja menginap di hotel Ayola dan pengalaman saya luar biasa! Staf hotel sangat ramah dan membantu sepanjang kunjungan saya. Kamar-kamar bersih dan nyaman, dan fasilitas seperti kolam renang dan restoran hotel sangat mengesankan. Sarapan yang disajikan sangat lezat dengan berbagai pilihan makanan. Lokasi hotel juga sangat strategis, dekat dengan tempat-tempat wisata utama dan pusat perbelanjaan. Saya pasti akan merekomendasikan hotel Ayola kepada teman-teman dan keluarga saya yang ingin mengunjungi kota ini.
29 September 2023 22:02
Tempat nya baik untuk di jadikan iatirahat. Ac dingin, air hangat yg sangat hangat, bersih kamar mandi, para bola yg sangat lancar. Hanya 1 kekurangan. Ketika saya selesai solat dan sujud, terlihat ada beberapa sampah bekas tisu, berada di bawah kolong tempat tidur. Yg saya kurang tau bekas noda apa karena warna nya bercak merah yg membuat saya takut untuk meneliti lagi. Takutnya noda² terlarang. Mohon housekeeping nya lebih teliti lagi. Semua pelayanan baik, hanya 1 saja yg membuat saya risih
11 April 2020 2:15
Service good untuk area seminar. Penyajian snack, makan siang cukuplah, cuma kurang mineral water, karna yg disajikan ukurannya terlalu mini, untuk yg seminar full day pasti kurang. Kondisi toilet di area parkir basement mohon diperbaiki.
02 April 2020 5:44
Kesini waktu mati lampu 2 hari. Lumayan enak sih disini. Sesuai harga. Tetapi access card dikasih 1 doang. Itu ribet banget ya.
18 Maret 2020 15:22
Tempatnya bersih. Parkir aman. Lobi nya cantik. Ruang meeting nya luas cocok juga buat kegiatan sekokah seperti pentas seni atau akhirussanah. Buat raker apalagi. Ac nya dingin, proyektor disediakan tinggal pakr lengkap sama soundnya. Meja dan kursi nya ideal. Kalo longue nya gak perlu ditanya lagi enak dan design interiornya bikin nyaman. Toilet sayang buat pipis laki2 di lantai 2 tempat meeting tadi lagi maintenance 1 dari 3 bisa dogunakan. Kalau wc fungsi semua. Wastafel juga nyaman. Disediakan tempat sholat mushola+tempat wudunya cucok.
Cuma kalo yg dari arah majapahit mau langsung belok nyebrang masuk ke hotel harus hati hati, tapi tenang aja ada security nya yang sigap bantuin nyebrang.
Hidangan makan siangnya enak. Welcome drink dan snack nya juga mantap. Hidangan coffee breaknya juga tidak mengecewakan.
Untuk harga sewa kamar tinggal googling aja. Belum pernah nginap di hotelnya.
14 Maret 2020 15:57
Hotel yang nyaman di tengah Lippo Cikarang, namun tidak ada kolam renang. Ada rooftop terrace di lt. 10 yang asik untuk melihat city view dari ketinggian.
09 Maret 2020 21:25
Overall bagus. Value for money. Cuma kalo bisa saran menu breakfast lebih banyak variasinya lagi dan lebih tasty:)
23 Januari 2020 10:10
Pengalaman saya menginap di ayola cukup menyenangkan, kamarnya bersih dan rapi. Terima kasih juga buat rara yg sigap mengantar laundry saya. Terima Kasih.:)
05 Januari 2020 11:29
Pelayanan karyawan hotel sangat baik dan ramah
(mbak @raya)

Saran: Mengurangi pengguaan botol air minum plastik, bisa disedia in dispenser dan teko untuk tamu. #sampahplastikmakinbanyak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: