18 November 2023 10:58
Selain fasilitas hotel yang sangat baik, Balcony Hotel mempunyai tempat untuk kegiatan rapat atau seminar dengan kapasitas cukup banyak.
02 Oktober 2023 13:59
The hotel is quite comfortable and there is no hassle. The breakfast is good, but the price is high for the services
13 September 2023 16:08
Plis lah hotel kok parkirannya sempit bgt. Ngabisin jalanan aja. Saya sering hampir ketabrak mobil yg keluar parkiran balcony. Mohon parkirannya diperluas, jalanan punya umum bukan punya pihak anda saja
11 September 2023 8:21
Secara umum Hotel Balcony sudah ok. Hal yg perlu ditingkatkan lagi soal detil kebersihan kamar dan kamar mandinya (masih ada yg kotor & saluran pembuangan air di tempat cuci tangan perlu diperiksa kembali). Selimut yg sudah robek sebaiknya diganti, baterai untuk safety box sudah keluar cairan dan berkarat sehingga SB tidak dapat berfungsi. Petugas kebersihan saat acara pesta pernikahan perlu diajarkan kembali apa yg boleh dan tidak boleh dilakukan saat acara resepsi sedang berlangsung.
25 Juni 2023 5:13
Parkir mobilnya tidak besar tapi ada petugas yang akan membantu. Kamarnya luas dan ada balkon. View nya bagus, dikelilingi gunung2 dari kejauhan. AC nya mantap, dingin sekali.
Kebersihan cukup tapi bisa ditingkatkan.
Bed sheet nya ada yang sudah kusam dan sobek. Ada balkon tapi sayangnya tidak disediakan kursi.
17 Mei 2023 13:38
Duvet kotor kya ga diganti banyak bercak noda berdosa tertinggal: D
Washtafel Berkerak ga bersih
Gantungan dan remote tv rusak.

Saat komplen langsung diganti semua, betterlah respon nya.
Room 205
28 Maret 2023 16:10
8 April 2023,
Kedua kali menginap di Balcony Hotel, di bulan puasa, pelayanan sangat baik, kamarnya luas dan bersih, air panas berfungsi baik, saat sahur disediakan makan sahur prasmanan, pemandangan pagi hari dari kamar terlihat view gunung, sangat recomended menginap di hotel ini
24 Mei 2020 23:44
Mo makan di sini perasaan blom jodoh mulu hahaa.krn tiap kali pasti rame yg dtg, parkirannya kurang lahan
21 April 2020 6:02
Pelayanan dan kamarnya memuaskan tapi sarapannya lumayan variatif cuma rasa masakannya agak kurang di lidah saya mah.
14 April 2020 7:12
Gak ad hanger di kamar.resto saat breakfast sempit krna pas ad acara syg nya gak ad petugas yg stndby.
13 April 2020 8:03
Nyaman.dari balkon pemandangannya juga bagus terutama di pagi hari, hanya saja parkirannya kurang luas
29 Maret 2020 7:37
Sprei seperti tdk di cuci, toilet bocor, air hangat sering habis, kalo ada acara penghuni hotel susah parkir
26 Maret 2020 23:42
Hotel nyaman, pemandangan kolam ikan dari balcon kamar, kamar bersih dan luas, hanya parkir area kurang luas.
24 Maret 2020 4:42
Close to the city center and the tourism resort pangrango and selabintana. Nice cafe and food nearby the hotel location.
20 Maret 2020 8:09
Suasana tradisi campur modern. Nyaman, bersih, lengkap, mudah dicapai serta pelayanan profesional.
06 Maret 2020 14:50
Area parkirnya tidak memadai.apalagi klo ada acra resepsi di hotelnya udh lah macet parah.karna parkir di jln utama selabintana kira kanan dipake.paling cmn muat 5 mbl di dpn hotel nya
26 Februari 2020 4:38
Kamarnya enak dan bersih langsung menghadap ke gunung, stafnya jg welcome walaupun dateng jam 12 malem tp ttp cekatan dan gak perlu nunggu check in lama2. Sarapan jg enak, ada fasilitas spa jg. Dan yg paling bikin betah di sekitar hotel banyak kuliner yg enak2.
13 Februari 2020 22:36
Hotel yang cukup bersih dan nyaman di area kota Sukabumi. Dari harga yang ditawarkan di area Sukabumi ini termasuk yang murah dengan kamar yang lebih luas. Hanya saja tempat parkir mobil agak terbatas, jadi kalau sudah penuh kunci mobil harus dititipkan di security. Di seberang hotel ada restoran masakan Jepang.
06 September 2019 13:29
Been here for atteng wedding reception only. But, not recommended. The waitress are careless. Mineral water not yet prepared when the reception already started
30 Agustus 2019 13:33
Salah satu penginapan yamg berlokasi dikabupaten karawang yang tidak jauh dari pusat kota, suasana ditempat ini juga cukup nyaman untuk beristirahat dan udaranya juga sejuk
22 Agustus 2019 7:05
Meski hanya menikmati liburan 1 malam di Sukabumi, tapi dengan menginap di hotel ini sungguh membuat pikiran lebih fresh. Tak lain karena pemandangan yang cukup mempesona dan ketenangan yang didapat, meski sebenarnya hotel ini masih di wilayah kota Sukabumi. Untuk layanan, standar dan profesional, sesuai harga yang dibayarkan. Recommended untuk yang cari hotel di Sukabumi!
19 Juli 2019 1:36
Keren sih.fasilitas lengkap walopun dapetnya yg tanpa breakfast, deket dengan pusat kota, mau ke selabintana jg deket banget. Kamarnya ada balkonnya dan pemandangannya baguus. Cuma di kamar suka ada semut hunter, jd ga bisa ngebiarin makanan manis terbuka lama2, kalo bisa sih sediain shower cap dan hair dryer. Top markotop
12 Juli 2019 8:38
Rekomend buat kalian yg lagi berlibur di sukabumi. Hotel nya nyaman, bersih, rapi, wangi, breakfest nya enak. Cuman 1, Parkiran kecil, Bus ga kan bisa parkir.
05 Desember 2018 4:43
Hotel ini cocok untuk dijadikan pilihan menginap bersama keluarga maupun kegiatan kantor karena suasananya yang menyenangkan. Terletak di pinggir jalan kawasan Selabintana tidak heran apabila hotel ini bernuansa alam dan sejuk. Ada dua pilihan kamar mau yang menghadap suasana Kota Sukabumi atau panorama Gunung Gede. Di sebelah kanan hotel adalah gedung BBAT sehingga pemandangan di sebelah kanan terdapat banyak kolam. Kamar hotel sangat luas dan nyaman. Ukuran kamar mandinya juga cukup luas. Airnya sangat dingin dan bersih. Namun sayang ketika saya berkunjung ke hotel ini air panas di kamar mandinya tidak terlalu panas sehingga masih terasa dingin. Selain itu selang air untuk di closet juga tidak berfungsi. Sesuai nama hotelnya di setiap kamar terdapat balkon untuk melihat pemandangan keluar. Di lantai 1 juga terdapat balkon cantik yang menghadap ke jalan raya yang cocok untuk acara bersama. Terdapat pula pemanas air untuk kopi dan teh namun tidak terdapat kulkas. Hanger untuk pakaian yang tersedia hanya 1 buah saja. Secara keseluruhan hotel ini menurut saya bagus dan nyaman, dan saya merekomendasikan hotel ini untuk menginap bersama keluarga atau acara keluarga.
25 November 2018 19:26
Tempat menginap yg recomend ketika lg mampir di salabintana dan sekitarnya. Kamar hotel rapi, bagus, bersih.setiap pagi kamar slalu dibersihkan oleh petugas hotel. Semua petugas hotel ramah dan murah senyum. Tempat nongkrong di rooftop oke. Ditambah dengan pemandangan yg indah makin betah berlama2 di hotel ini.

Kekurangannya hanya dibagian lahan parkir. Mohon segera diperluas lahan parkirnya karena itu salah satu bagian terpenting.

Kebersihan kamar & toilet: ****
Keramahan seluruh petugas: ****
Makanan: ***
Lahan parkir: *
17 Agustus 2018 15:44
Kalo untuk menginap sih ok, tempatnya lumayan enak terus harga juga bersahabat. Cuma waktu itu gw kurang hoki aja pas nginep samping gw ada orang yg lagi ultah, berisik banget sampe jam 11an ganggu. Terus makanan nya juga kurang recomended. Buat gw kurang worth it gitu dengan harga segitu tp makanan nya ga sesuai harga. Mending nyebrang aja dikit ada cafe enak.
04 Agustus 2018 18:15
Kamarnya nyaman banget, wangi, toilet bersih lengkap, servisnya bagus, ada tempat nongkrong buat ngobrol malem, recomented daerah dekat selabintana
29 Juli 2018 10:11
Lumayan cozy, lokasi di area yg sejuk gak bising, dekat ke pusat kota sukabumi, ball room yang cukup, resto yang nyaman dengan menu beragam, tersedia arena mainan anak, tapi sayang musholanya terlalu sempit dan kebetulan saya nginap di lantai 3 karpet dilorong lt. 3 terlihat kotor dan kucel dimana nampak ada bekas tumpahan air yang sudah lama dibiarkan atau tidak dibersihkan.maaf

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: