05 Juli 2023 8:33
Stayed here for a1 night transit before continuing the trip to Java. Nice hotel, beyond expectation. The room is spacious, neat, clean, AC's cold, good wifi connection, very easy to find meals as the food stall were available along Moh Toha street, very close to mosque. Fast check in process, nice staffs. Definitely will stay here again
09 Februari 2023 16:44
Sekelas guest house tp bagus nyaman dan bersih kamarnya. AC, water heater, wifi nyala semua.cuma tv-nya aja yg remek. No breakfast tp butuh apa² tgl jalan kaki ke alfamart/indomart. Lebih ditingkatkan lg pelayanannya ya.
23 Desember 2022 3:35
Kamarnya bersih, wangi kasurnya empuk, kamar mandi bersih, lengkap dgn water boiler sudah spt hotel bintang 5.top bgt dan recomended ya utk nginep dgn harga murah dan fasilitas lengkap
15 November 2022 4:06
Alhamdulillah, dapat hotel yg sangat baik dan murah. Kamar bersih, wangi, fasiltas memadai (air panas, sprei bersih, sping bed) serta pelayanan yang sangat ramah. Terima kasih
28 Mei 2022 13:28
Ruangannya bersih dan nyaman, ada water heater di kamar mandi. Harga murah. Lokasi dekat dengan keramaian, penjual makanan dan akses mudah. Kami menginap 1 malam, mobil diparkir di depan pintu kamar.
25 April 2022 16:18
Mantap ini sih, jadi tempat nginep favorit di cirebon.
Kamar bersih, ac dingin, air panas lancar.
02 September 2021 18:03
Untuk Kelas Hotel Family, Hotel Bapontar' Tempatnya (Nyaman, Bersih) Cocok Untuk Tempat Liburan Keluarga Kecil, Semoga Tetap Menjaga Hotel Menjadi Hotel Yang Resik & Nyaman?
20 Agustus 2021 13:29
Hotelnya cukup nyaman, terawat dan bersih. Saya ambil kamar tipe family room harganya Rp 400.000 sudah lengkap dgn sarapan.
17 Agustus 2021 3:08
Bapontar keren banget. Saya Dan anak saya nyaman stay overnight di Bapontar. Lokasinya strategies dekat dengan stasiun KA kejaksan, cari makan gampang banget. Bersh, AC nya dingin, parkiran luas. Airnya lanCAR, air panas juga ada. Wi-Fi kenceng. Harganya pun ekonomis. Duh, pokoknya kalau ke Cirebon, Bapontar Guest House adalah pilihan yang tepat banget.
20 Januari 2020 20:54
Tempat menginap yang nyaman dengan harga terjangkau. Lokasi dipinggir jalan raya. Kamarnya bersih, pelayanannya ramah. Lokasi juga dekat dengan beberapa kedai kopi. Cukup dekat dengan stasiun cirebon.
12 Desember 2019 3:17
Salah satu tempat menginap yang dekat dengan stasiun kereta api cirebon dengan harga yang ditawarkan cukup rendah, namun fasilitas dan pelayanan yang diberikan cukup baik.
Kamar yang standar nya cukup untuk berdua dan ada spasi lebih untuk sholat.
Sarapan nya yang ditawarkan juga baik dan rasa nya cukup enak.
Tempat parkir nya cukup luas baik untuk mobil atau motor.
29 Oktober 2019 15:08
Affordable and covers all basic traveller resting needs. Been here many times and probably a regular by now. Their WiFi always work and reliable. Normal breakfast is usually fried rice (not a 'wowzer' but I could eat it? When you're not in the mood for morning Cirebon culinary). My only issue back then was that their towels poorly absorbs water, but I think they've changed it now. Prone to be packed on long holiday seasons.
10 Oktober 2019 13:28
Harganya relatif murah. Cocok buat yang backpacking.
Tempatnya bersih dan gak berisik.
Deket Masjid.
Dapet sarapan yang lumayan enak.
Yang pasti deket stasiun cirebon.
Di depan Hotel ini ada warung kopi Bangka.
Sekitar sore jam 5an sampe jam 9 malem ada nasi jamblang yang enak banget.
03 September 2019 18:00
Guest house rasa hotel bintang 3 pelayan staf sangat baik. Kamar yg bersih, sarapannya jg enak Lokasi strategis krna sangat dekat dari Stasiun Cirebon. Di seberang Bapontar ada kopi Kongdjie khas belitung dan disekitarnya banyak yg jualan makanan
28 Agustus 2019 19:17
Kamar dan hotelnya bersih, rapi, AC dan air panas berfungsi dengan baik, aman, dekat dari stasiun dan kota. Pegawainya baik dan ramah. TOP. Di depannya ada warung kopi kl ingin nongkrong sambil ngopi2x manjah di malam hari. Recommended
12 Agustus 2019 12:49
Plusnya: Hotelnya bagus, bersih, bangunan juga keliatan baru, karyawan ramah, kamarnya lumayan besar ya, kamar mandi bersih, air panas ada dong, toilettries nya lengkap, deket kemana2.sarapannya banyak lagi.minusnya: ga ada, kalo bisa bintang 10, kasih deh, he3
11 Agustus 2019 8:25
Menginap satu malam di hotel bapontar ini memberikan kesan yang nyaman. Saya ambil kamar deluxe dan Family room, untuk 2 kamar tersebut ukuran nya jelas lebih besar Family room dengan 2 Bed uk. King size juga ada 2 kursi seperti sofa yang bisa kita jadikan tempat tidur tambahan, kopi teh gula air mineral sudah tersedia dikamar, breakfast menjadi fasilitas yang kita dapatkan sebagai tamu di hotel ini, sayang nya sewaktu check in petugas agak lama memberikan pelayanan, berhubung saya udh cape jadi pengen nya cpt cpt gitu, ini agak lelet, untuk kamar toilet dan kebersihan nya sih ok wangi bersih dan linen linen nya juga bersih. Untuk yang punya low budget tapi pengen tidur nyaman yah bapontar bisa jadi pilihan keluarga atau pribadi.
01 Agustus 2019 23:31
It located near station.surrounded by various places to eat.the room was quite good, but wifi didn't work
14 Juli 2019 19:22
Tempatnya nyaman, terdapat banyak area ruang santai bisa buat menerima tamu/meeting, pokoknya recommended

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: