21 Desember 2023 0:31
Lokasi cukup strategis
ruangan kamar cukup bagus bersih.hanya saja yang kamar #308 tidak ada view ke luar (ada jendela cahaya di kamar mandi)

banyak tempat makan dekat hotel.
12 Desember 2023 1:55
Hotelnya bagus nyaman bersih.letaknya ada di pusat kota juga jadi akses ke mana-mana dekat.resepsionis ramah2 dan helpful.so far worth the price bgt
10 Desember 2023 4:54
Ga nyangka kamarnya luas, kasurnya juga luas.pelayanannya ramah2, lokasi juga strategis.kamar pun bersih dan terawat
30 November 2023 22:12
Nyaman banget. Awalnya ke sini krn memang dkt sama tempat tujuan lama tapi pas nginep malah jd betah krn fasilitas lengkap dan nyaman banget. Kamar mandi besar, kasur bikin bobo nyenyak dan sgala yg ada tuh kaya udh sangat cukup.
30 September 2023 18:41
Menginap di Dafam Rio karena deket ke tempat2 nongkrong yang asik dan ga jauh ke Stasiun Kereta. Pelayanan ramah, reservasi cepat. Pilihan Kamar double twin bed, di upgrade ke kamar yg lebih besar. Thanks.
Oya, air panasnya ga gitu berasa, mohon di cek. Selebihnya OK.
19 September 2023 5:47
Secara keseluruhan baik
Sarapannya banyak pilihan dan menu enak
Menyediakan kids corner untuk anak juga
Setiap staff ramah
Amenities tidak begitu banyak
Namun ada beberapa detail khususnya di toilet yang kurang diperhatikan sehingga kurang bersih atau fungsinya kurang baik seeprti di wastafel dan tempat sabun
26 Februari 2023 17:07
Nyobain di sini dalam rangka short escape sama temen, ternyata lokasi strategis dkt sm swalayan, di seberang ada t4 mkn dan cafe juga.

Untuk kamar kmi pilih yang twin smart room only tnp sarapan, untuk ukuran kamar lumayan lah pas aj kl utk berdua, tapi jendelanya bukan yg langsung ke luar gt, tapi cukup sih buat yg low budget tetep dpt kelihatan pmndangan gt, kmr bersih, dpt air minum 300 ml, ada pemanas air minum, colokan juga cukup, untuk air pns di kmr mandi agak lm panasnya.

Untuk yang bawa kendaraan, parkirnya cukup sempit.
Terus petugasnya juga sopan dan sregep.
Tapi overall oke
10 Februari 2023 3:51
1.ada laundry ketinggalan.lbh baik lain kali disatuin, didekektin ato dikasih catatan spy yg lain tau infonya
2.air panas di kamar mandi ga fungsi
15 Januari 2023 20:37
Enak banget hotelnya, mba reseptionisnya very helpfull, ramah, kamarnya juga enak.
Lokasi strategis, semua staf sangan helpfull, walaupun harga hotel budget tp kualitasnya sangat memuaskan. Great job Dafam Rio bandung, i will be back!
10 Januari 2023 11:33
Satpam dan receptions sangat ramah. Tempat strategis dekat mart dan tempat makan. Kamar bersih, ada AC nya.ada makanan ringan free pada pertama masuk. Sangat rekomended.
18 Desember 2022 7:25
Kamarnya bersih dan nyaman, kamar mandi juga bersih.
Breakfastnya, baik dan bersih dengan menu yang cukup bervariasi.
Semua karyawannya ramah dan friendly banget.
It nice & satisfied to stay here.
15 Desember 2022 0:13
Pelayanan baik, fasilitas baik sesuai dengan kelasnya, kebersihan sangat baik, pokonya oke gak salah nginapnya disini
11 Desember 2022 18:59
Hotelnya bersih, strategis, banyak tempat makanan hit.pokoknya kalo ke bdg lagi, dafam deh pilihannya.budget ramah dikantong tp puas
07 November 2022 20:44
Htl ny bersih bagus sesuai dg harga nya
Staff FO ny ramah
Breakfast nya enak
Lokasi dekat dg resto alfamart amanda. Jd cari apa2 mudah
Asyikkk
09 Agustus 2022 13:04
Utk harga 319 (dari traveloka), lumayan ternyata. Lokasi dekat dengan mini mart, factory outlet.seberangnya ada starbuck dan makanan2 korea / indonesia. Sampingnya uprnormal yang besar banget (buat foto2 bagus kayak di jepang).

Front office dan security ramah. Sigap bantu koper saya yg besar. Bisa check in jam 1.

Kamar type saya jendela nya menghadap lorong. Tetapi ada jendela kecil di kamar mandi jd lumayan lah. Tv sudah flat dan ada coffee maker. Lemari juga sufficient utk barang2 kita.
17 Juli 2022 13:38
Saya menginap di malam lebaran tahun ini. FO sangat ramah dan membantu. Saya booking melalui website resmi dafam dan mendapatkan harga yang cukup bagus untuk hitungan peak season malam lebaran. Akan tetapi, saya mengalami kendala pembayaran karena ada 2 digit koma dibelakang (contoh Rp555.555,55) yang mana m-banking saya tidak bisa memproses nominal tersebut. Saya telp langsung ke hotel untuk bertanya terkait metode pembayaran. Akhirnya FO membantu saya untuk reservasi ulang dengan nominal yang sama dan bank transfer yang lebih mudah. Asli, solutif banget!

Saat proses check in terbilang cukup cepat, ga ada 5 menit dan saya mendapat kamar superior di lt 4. Kamar cukup bersih dan terang (sangat disarankan buat kalian yang tidak suka kamar hotel remang remang), kamar mandi bersih, linen bersih, dapet perlengkapan standar macem sikat gigi, shower cap, dsb. Karena saya nginep pas peak season, beberapa suara tamu sebelah juga kedengeran, tapi masih dalam batas wajar dan ga mengganggu. Sayang saya ngambil room only, jadi ga sempet nyobain breakfastnya.

Oiya, security-nya juga responsif. Beliau nyimpenin kunci yang ga sengaja jatuh di parkiran. Makasih banget. Sangat merekomendasikan hotel ini buat siapapun yang main ke bandung dan nyari hotel budget yang bagus + banyak opsi makanan sekitar.
10 Juli 2022 0:42
Pengalaman pertama yg mengesankan,
Datang dan Rasakan sendiri keramahan nya yak.
Ga ragu buat rekomended ke yg lain ne.
26 Juni 2022 16:10
Hotel ini lumayan menarik, walau hanya 4 lantai tanpa kolam renang, tempat ini nyaman sekali untuk keluarga saya, saya sangat merekomendasikan orang lain untuk menginap disini.
22 Juni 2022 5:46
Hotelnya kecil tapi ditengah kota.suasana seperti kos2 an.kamarnya juga kecil tapi sangat nyaman dan bersih.kasur nya empuk.tidur jd sangat nyenyak.
20 Juni 2022 13:51
Nyaman dan aman dg harga yg terjangkau layak utk dijadikan tempat menginap bila berkunjung kembali
19 Juni 2022 17:47
Lokasinya kawasan macet klo sore. Ruang meetingnya kecil gak luluasa klo lbih dr 30 orang. Trus musholanya rada dtingkatin lg. Masa cuma muat buat 2 orang aja
01 Juni 2022 0:57
Menginap 4hr setlh lebaran book kmar superior king price 550rb (kl lowseason 300rb) menrt sy nggak worth it, pas check in cm ada resepsionis ga ada ptugas kemanan dan lobby, breakfast dinter kekmr dgn 3 pilihan menu nasi liwet, mie grg, nugget (?). Kmar sempit selimut dan handuk warnanya bukan putih lagi AC dingin sandal cm 1 channel TV bnk. Kl utk istrht dan urgent aj sih ok lokasi strategis dket FO dan pluhan tempat mkan tp msi bnyk yg hrg lbh murah dgn fasilitas sama bahkan lbh bgs&nyaman
26 Mei 2022 23:47
Makanan yg disajikan untuk breakfast sama sekali tidak ada rasanya, baik nasi gorengnya, Tempe tepungnya, bakwan sayurnya (yg g keliatan sayurnya), kopinya encer banget sampai g terasa itu kopi, sayur Batam jagungnya yg g ada rasa bumbunya. Ayam sebagai pelengkap nasi goreng hanya tinggal 1 potong saat sy sarapan padahal setelah saya msh ada juga yg sarapan. Kl begitu mending menyediakan sarapan jangan model prasmanan kl tidak cukup untuk semua tamu. Baiknya sarapan diantar ke kamar seperti hotel kelas melati
25 April 2022 21:01
Kamar bersih dan luas nyaman untuk yg executiv. Hanya untuk sofa kalau bisa 3 seat lbh manfaat. Lokasi strategis
06 April 2022 13:22
Kamarnya nyaman, bersih, staff nya ramah membantu, lokasinya strategis dekat tempat makan dan mudah mau kemana-mana, thanks
21 Maret 2022 1:00
Kamarnya cukup luas untuk 2 orang. Proses check in cepat in my opinion. Yang disukai dari kamar ini banyak stop kontak, jadi tidak perlu nunggu gantian buat charge hp. Yang kurang disukai, kebetulan dapat yang shower air panasnya agak bermasalah, bahkan sampai di cek 2x dalam 2 hari. Tiap mau mandi ada aja kendala air panas tidak berfungsi. Namun staff hotelnya responsif. Setelah menunggu beberapa saat, ada staff hotel yang ngecek shower-nya dan akhirnya bisa deh air panasnya.
23 Februari 2022 18:51
Terimakasih hotel dafam, lokasi nya dekat kemana mana dan rekomen banget sih karena keluar hotel udah ketemu braga, pokonya mantap?
17 Januari 2022 12:28
Hotelnya bersih dan nyaman, kamar mandi & toiletnya bersih dan tersedia hairdryer. Dikamar tersedia kulkas kecil, pemanas air & gelas, TV, dan telephone. Sarapan khusus sabtu dan minggu di resto, untuk senin sampai jumat dikirim ke kamar masing masing. Menu sarapan jg lumayan dan enak, ada bubur ayam, prasmanan, buah, pudding, susu dan cornflake/chococruch, infused water, jus jeruk, dan air putih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: