29 November 2023 23:30
Kamar di lantai dua cukup luas, jendela kamar menghadap ke koridor. Setiap 2 unit kamar, disediakan 2 bangku, asbak rokok dan meja, view ke kolam renang dan unit-unit kamar di seberang.
Pelayanan di restoran sangat ramah, makanan tersedia lengkap (nasi putih, kwetiau goreng sosis, kakap asam manis, ayam Teriyaki, sop sayur dan bakso, kerupuk, bubur sumsum, brownies, aneka gorengan, choco crunch, jeruk, pisang, teh, kopi, susu dan jus mangga) Piring/mangkok kotor segera diangkat.
Meskipun jam check out adalah jam 12.00 WIB, mulai jam 08.40 pagi, staf bagian room cleaning akan menyetel TV dengan suara sangat keras dari kamar-kamar yang sedang dibersihkan, seakan mengusir tamu yang masih ada di kamar lain. Sangat mengganggu ketenangan rapat by zoom, tidak profesional.
27 November 2023 3:19
Kamar dan lokasinya OK banget, tp masih kurang dari makanan yang minim dan pelayanan masih banyak yg kurang perduli dengan tamu

Tp untuk keseluruhan masih worth it lah dr harga
06 Oktober 2023 22:25
Kamar bersih, karyawan sigap, fast respon dan professional. Poolnya bersih, dan terawqt dgn baik. Minus breakfastnya aja yg kurang variasi makanan.
30 September 2023 2:01
Recepsionistmu disekolahin lagi, kurang ramah tidak bisa menempatkan diri bodoh.terlalu underestimate terhadap consumer
18 April 2020 3:42
Hotel kecil, namun bersih terawat, kamar nyaman dan pelayanan baik, cukup dekat dengan tol Cikampek.
23 Maret 2020 3:47
Satu satunya hotel terbaik dipurwakarta, semua enak, kolam bersih tapi sayang bantal dikamarnya menyedihkan
17 Maret 2020 8:37
Enak hotel ya, pinggir jalan Bungursari. Untuk makanan biasa saja, ada kolam renang, tidak ada fitness center
17 Maret 2020 5:50
Kamar dan fasilitasnya oke, hanya perlu dicek ketersediaan gantungan pakaian di tembok kamar mandi
13 Maret 2020 9:02
Hotelnya nyaman banget, suasananya enak. Kamar super beraih dan harum. Di kamar disediakan heater untuk masak air, kopi dan twleh serta air mineral. Parkiran luas lokasi hotel pinggir jalan jadi mudah ditemukan, untuk cari makanan mudah gak jauh dari hotel ada pecel ayam dkk ada jg minimarket. Booking lewat salah satu aplikasi dan dapet free sarapan. Menu sarapannya beragam ada nasi, ada bubur kacang dan ada kue sama puding minumnya ada teh atau kopi. Ada 2 kolam renang untuk dewasa dan anak2 kolam renangnya sangat bersih.
05 Maret 2020 8:49
Kolam renangnya asik bgt dpn kamar bisa langsung berenang. Untuk sarapan lumayan lah. Nunggu refil makanan jg ga lama. Kamar standart aja.
29 Februari 2020 6:26
Minimalis tapi elegant. Cukup bersih dan nyaman. Ada kolam renang anak dan dewasa. Sarapan pagi cukup enak. Parkiran mobil cukup luas. Pegawainya ramah. Overall baik. Kurangnya hanya tidak ada pemandangan alam.
21 Februari 2020 0:13
Harga relatif mahal, Tidak ada lift dan kelas pilihan kamar sedikit. Tp ada kolam renang, makanan tradisional relatif enak rasanya, lokasi strategis, dekat dengan sate h. Yetty cibungur, dekat stasiun kreta cibungur, dkt sadang (STS-Ada CGV dan pool travel ke arah jkt atau bandung), dekat jg ke cikopo, Posisi berada di pinggir jalan. Sepanjang jln dkt hotel bnyk warung makan /jajanan yg enak2.
06 Februari 2020 1:47
Lokasi sangat strategis, tepat dipinggir jalan raya, halaman parkir luas, petugas office ramah ramah, fast respon, kebersihan mulai dari halaman, koridor, kamar, toilet dan kolam renang nilainya 8, recomend bnget buat keluarga,
05 Februari 2020 4:46
Hotel dengan kolam renang yang ada di depan kamar, air kolamnya agak perih ke mata, pelayan yang ramah, breakfast cukup lumayan, hanya kebanyakan makanan agak pedas, sehingga buat anak anak kurang ada pilihan.
Tapi dibalik itu smua, cukup menyenangkan tinggal di hotel ini
20 Januari 2020 9:39
Hotel yang terletak di kabupaten purwakarta ini salah satu hotel yang nyaman, dan pas untuk anakĀ². Karena di depan kamar langsung ada kolam renang yang bisa langsung tinggal Byuurrrr. Letaknya tidak terlalu jauh dari exit tol Sadang.

Pelayanannya juga memuaskan, sarapan nya juga oke, makanannya enakĀ², dari pembuka sampe dessertnya enak semua.

Parkiran mobilnya juga luas, bisa sampe 30 mobil lah parkir disana.
18 Januari 2020 23:09
Buat kalian yg mau liburan dan beristirahat. Boleh di hotel ini. Recomended bgt. Pelayanan nya nomer 1 deh. Yakin ngak akan kecewa.
04 Januari 2020 14:42
Hotelnya cukup nyaman, ada parkiran buat yg bawa Mobil, Ada kolam renang buat yg mau berenang. Dekat dengan t4 makan (Ayam penyet Surabaya, sate Maranggi Hj Yetty, dll). Dekat juga dari RS Siloam.
23 Desember 2019 19:57
Nice hotel to stay and friendly staffs too.but there's no lock in bathroom that make me uncomfortable
06 Desember 2019 2:08
Ada harga ada rasa, kaya makanan aja ya, hotelnya nyaman, bersih, cocok bawa anak kesini, ada kolam renangnya.recomended
22 Oktober 2019 5:44
Hotel yg menurut saya memuaskan dikarenakan letak persis di pinggir jalan besar utama menuju pusat kota purwakarta dan tidak jauh akses ke pintu tol serta pasar induk cikopo. Pelayanan pihak hotel sangat baik, ramah, dan menyenangkan serta ditunjang menu makanan minuman breakfast lumayan enak. Selain itu ditunjang dg fasilitas kamar yg nyaman dan terdapat kolam renang baik untuk dewasa maupun anak tepat persis di depan pintu kamar. Untuk parkiran lumayan namun perlu tambahan agar lebih luas dan menampung banyak kendaraan khususnya mobil. Secara keseluruhan puas, patut dicoba, dan rekomendasi
10 Oktober 2019 15:08
Hotel bersih, parkir luas, pelayanan ramah, ada kolam renang, kamar bersih, kamar mandi bersih, handuk bersih dan tebal pembuangannya bagus, sarapan enak.
Sedikit tambahan, perlu pengadaan handuk baru krn handuk yg saya pakai, pinggirannya mulai hilang.
21 September 2019 15:25
Cocok untuk transit jika perjalanan darat bersama keluarga.
Anak-anak pun senang karena ada kolam renang langsung di depan kamar.
Pelayanan cukup bagus, sarapan pagi juga sangat baik.

Terima kasih.
10 September 2019 5:26
Breakfast menu is not worthed enough, choiceless and not good in taste.stair's becoming wet when kid ends swim.
02 September 2019 18:59
Hotelnya bersih, service oke.
Check in/ out juga mudah. Sarapannya varian dan enak.
Jika ada kesempatan lain, In syaa Allah nginap disini lagi.
28 Juli 2019 17:30
Good place, room clean, humble person people also location hotel close the main road is easy to reach. Not to big hotel but is recommended enough for transit if you need rest for a night.
22 Juli 2019 1:34
Mantabb.
Pelayanannya oke, sarapan prasmanan enak dan varian. Kamar juga bersih.
Ada kolam renang untuk anak anak dan dewasa.
Proses cek in juga cepat, Alhamdulillah tdk nunggu lama.
In syaa Allah jika berkesempatan lg ke purwakarta nginap disini lagi
12 April 2019 19:16
Hotel yg cukup nyaman dan recommended jg di Purwakarta utk harga segitu, terutama dekorasi bagian dalamnya kl malam romantis dan cozy bgt.luas kamar juga lumayan, berasa kamar rumah, cuma pintu kamar mandinya terlalu transparan jd agak canggung kl yg sm keluarga atau teman.
15 Maret 2019 14:17
Good hotel, bersih, nyaman, tempatnya bagus, perlengkapan lengkap, breakfastnya biasa saja tapi mengenyangkan, pelayanan ramah.
14 Maret 2019 2:43
My colleagues and I visited this place for a business trip to Purwakarta area. This place was established on 2016 by the former West Java Governor. It has a pool as well a pool bar, a restaurant and around thirty bedrooms, comprising standards and VIP room. The pricelist is both affordable and reasonable for this two-stars accommodation. However, the breakfast menu selection was limited.
28 Februari 2019 14:59
Untuk kamar VIP terlalu sempit, kolam renang airnya keruh kalau dilihat pas pagi-pagi.ga sebanding dengan harga yg diberikan
25 Januari 2019 4:52
Pelayanannya baik sekali. Kolam renang didepan kamar, jadi tidak repot mengawasi anak anak yang sedang renang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: