03 Juli 2023 12:23
Blm pernah dapet kamar yg beres. Yg pertama bau WC, terus dapet kamar yg keran air nya berisik paraaaahh, tidur ke ganggu sampe pagi
02 Mei 2023 20:48
Tempat aman, bersih, enak, ac dingin, kamar mandi bersih, air panas fungsi dgn baik, sarapan roti dan nasi+sayuran barang ketinggalan pun di simpan dgn baik.good good

cuman satu cowo jadi-jadian jadi takut.
20 Februari 2023 3:06
Alhamdulillah menginap disini tidak mengecewakan, tidur dikamar VIP dapat fasilitas water heater, air panas ada handuk ada. Extra bed juga dapat selimut dan bantal bersih. Pegawai ramah2 dr mulai receptions sampe OB nya baik2. Semoga kedepannya makin baik ya
21 Desember 2022 8:09
Hotel yang rapi,
Kamarnya wangi, tidak terlalu besar, cukuplah kalo harus nginep sendiri. Kamar mandinya bersih, semua berjalan baik. Puas
Kalo nanti ke purwakarta lagi dan perlu nginap, mungkin akan kesini lagi.
O iya, kalo mau yang ada pemanas airnya, harus pesan yang vip ya.
Handuk bersih, seprai bersih, minus lift dan harus angkut barang sendiri.hehe.
Terima kasih Khalista Hotel
08 Oktober 2022 19:39
Bbrp waktu lalu saya pesan kamar VIP.tapi syg bnyk fasilitas yang tidak diperhatikan, wastafel mati.kunci kamar mandi rusak.pemanas air mati.komplen ke recepsionis minta ganti kamar alasan nya penuh
Selebihnya ok, mohon diperhatikan /dicek LG ya.
01 September 2022 18:22
Tidak berniat nginep disini, cuma karena momen long weekend dan butuh 3 kamar dgn budget antara 300-400 cuma nemu disini.

Untuk harga segitu jujur mengecewakan!

AC panaas dan berisik, pintu kamar harus dikunci (gabisa tutup), dan tangganya curam banget, bikin bahaya!
25 Agustus 2022 15:28
Nyaman & pelayanannya ramah, pokonya hotel ter-rekomendasi di purwakarta. Fasilitas lengkap, dan dekat dari pusat kota purwakarta. Pastinya engga akan ngecewain.
22 Mei 2020 21:19
Harga murah tp gak murahan untuk room VIP bersih, cukup luas dan lengkap, wifi bagus, include breakfast.dekat hospital serta banyak yg jual makanan didepan hotel.recommend bagi yg jalan2 ke kota Purwakarta
27 April 2020 5:11
SANGAT BURUK. Kami datang dini hari dari luar kota, hendak menjenguk klrga yg sakit, tp krn dini hari jadi kami perlu istirahat sejenak krn kami bw anak2. Dan di jalan saat hendak sampai purwakarta kami tlp hotel ini utk memastikan ketersediaan kamar & pihak hotel menjawab, ada kamar yg tersedia & kami pun blg oke kami ambil dan sebentar lagi kami sampai. Namun sampai di hotel tsb, saat reservasi kami dpt jawaban yg sangat tdk ramah & tdk professional dgn bilang tidak ada parkir (dan memang sangat susah utk parkir, area sempit dan tdk ada petugas parkir/security yg membantu), tp krn kami fikir sebelumnya sudah tlp dan pihak hotel blg tersedia kamar, jd meski susah parkir kami berusaha parkir. Namun saat reservasi kami ditolak krn tdk ada parkir. Kami jelaskan sudah tlp sebelumnya, tp pihak hotel acuh no respon. Seharusnya saat kami tlp, kalau tdk ada space parkir seharusnya tolak saja. Daripada sudah susah payah parkir, dan kami ditolak, dini hari pula kami bawa anak2. Saat parkir keluar pun tdk ada bantuan petugas parkir, atau inisiatif petugas hotel yg di front office utk membantu krn utk parkir keluar sangat susah sempit sekali. Mereka acuh dan tdk ada kata maaf / bahasa sopan sedikit pun, padahal kami sudah tlp sebelumnya tp mereka tolak dgn tdk ada kata permintaan maaf. Sangat BURUK pelayanannya.
26 April 2020 19:30
Lebih layak disebut losmen. Harga 240rb/mlm tanpa sarapan. Masuk hari jumat keluar minggu, minta bayar dimuka atau nggak boleh masuk. Sudah bayar langsung 2 hari. Tiba2 di hari berikutnya baru dikasih tau kalo weekend harga beda, jadi harus nambah 20rb lagi. Semua kamar sepertinya dioerbolehkan merokok. Jadi di sepanjang lorong dan seluruh hotel bau rokok kencang sekali. Untuk sensitif rokok tidak disarankan. Kasur ukurannya lebih besar dari dipan jadi posisinya sangat tidak enak untuk tidur karena bagian tengah kasur melengkung ke dalam. Kondisi lemari dan meja tidak terawat, banyak debu. Kamar mandi bisa liat sendiri di foto yg saya sertakan. Tidak direkomendasikan bagi yg akan wisata ke purwakarta.oiya selimutnya motif doraemon, bukan bedcover standar hotel.
25 April 2020 4:41
Bangunan Hotel sudah lama. Sekilas terlihat bagus. Perabotan kayunya sudah mulai reyot. Wastafel mampet. Tempat handuk jebol. Toilet kurang bersih. Hal bagusnya klo cari tempat makan dekat. TV, air panas, dan AC berfungsi baik.
17 April 2020 1:48
Kamar bau rokok, ternyata pas pagi2 Lihat Office Boy yg membersihkan kamar sambil merokok, sprei banyak bekas noda dan bolong akibat rokok, kasur kurang bersih, kamar mandi seperti jarang dibersihkan, ada kotak tisu tp gak ada tisu nya, pelayanan sangat kurang, lihat downlight lampu ud mau copot, untung ud mau cek out gmn klo pas lg tidur malam2 kejatuhan, ngeri bgt.
Ini sih lebih cocok untuk kost harian.
13 April 2020 4:27
Tdak menceminkan sebagai hotelier sangat mengecewakan harga mahal tapi pelayanan buruk terutama resepsionis sangat2 kecewa tidak ramah. Lebih pantas disebut losmen bukan hotel.
07 April 2020 4:01
Bila anda ada acara di Bandung & Jakarta dapat singgah nginap di Hotel ini
Hotelnya Bersih, Nyaman, Asri dan Murah
Ke Jakarta hanya 1 jam
Ke Bandung juga 1 jam
22 Februari 2020 17:32
Hotel berada di lokasi yang strategis. Kebersihan kurang dijaga, jika tidak diminta untuk dibersihkan maka kamar tidak dibersihkan.fasilitas lengkap, air panas, ac dan ada pijatnya juga.
09 November 2019 17:22
Love it. Keren banget nget. Puuaasss menginap di sini. Pelayanan ramah dan kamar serta fasilitas lain nya oke banget.
19 Oktober 2019 4:36
Tempat nya rapi, bersih dekat dengan indomart dan alfamart klo kelaparan tinggal jalan kaki ke depan.
01 Agustus 2019 21:54
Kebersihan kurang terjaga, bantal kotor bekas tamu sebelumnya dibiarkan berada di lemari terbuka tanpa sarung bantal. Di dalam kamar ada menu makanan & minuman tapi tidak bisa order dikarenakan ketidaksiapan pegawai dalam melayani tamu. Sekitar jam 8 pagi ketika memesan hanya sekedar teh hangat tidak bisa dilayani (apalagi nasi/ mie goreng yang memerlukan proses lama). Menurut keterangan resepsionis, restoran hanya melayani mulai jam 12 siang (atau ketika koki siap saja) sampai sore/ malam (tidak tentu). Dalam kamar mandi, sabun mandi & shampoo tidak dikontrol, dispenser dalam keadaan kosong. Sabun dan shampoo baru dilengkapi setelah ada permintaan dari tamu. Kloset bocor, ketika "flush" terlihat rembesan air di permukaan lantai (menjijikkan). Saluran air pembuangan di kamar mandi macet. Ketika mandi, air dari shower akan menggenang di lantai (bercampur dengan rembesan "flush" dari kloset). Air sabun yang menggenang diblantai menyebabkan licin dan beresiko besar tamu akan terpeleset. Saluran pembuangan air di washtafel tidak lancar. Perlu sekitar 2 menit untuk washtafel bisa kering dari genangan air. Mengenai keterangan pegawai, informasi yang diberikan tidak sama, terkesan masing2 melindungi diri sendiri dan menyalahkan pegawai lain. Perlu dilakukan pembinaan / pelatihan dari management hotel. Sangat jauh dari "Service Excellence".
02 Mei 2019 4:18
Hari ini Sabtu 20 April '19 saya dan keluarga nginap di htl khalista Sadang, karena besok pagi saya menghadiri pernikahan ponakan di ds munjul jaya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: