12 Oktober 2023 4:21
Interior yang sangat cantik, sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga, banyak spot foto yang cantik didekat Hotel, Breakfast nya enak.
Kolamnya dibersihkan ya masih banyak lumut dibagian ±150cm
04 Oktober 2023 11:43
Kamar Oke, resto rekoman untuk yg suka kuliner banyak menu yg is Good, bagi yg suka kopi silahkan di coba sendiri, mantabbbb
23 September 2023 1:06
Sy TIDAK ADA NIAT NGINEP DI HOTEL / RESORT ini.sy mau lihat bendungan Jatiluhur. Masuk bayar @ 25 rb.mobil jg 25 rb.

Bendungan boro² bisa dilihat.masa iya tuh org yg bagian loket suruh lsg ke resort.

Aneh jg.kalopun mau nginep disitu masa iya masuk aja ke area nya sdh harus bayar 25 rb.ngga ada yg bisa dilihat padahal.

KAPOK SEKALI KE JATILUHUR.yang ada rugi uang.tidak ada yg bisa dilijat selain rumput / pohon kering kerontang.
01 September 2023 11:40
Lokasi enak, kamar bersih, sayangnya jam makan pagi tidak diberitahu sehingga pas datang pagi 06.50 resto tidak siap jadi we KTH
24 Agustus 2023 7:15
Hotel Jatiluhur valley & resort tempatnya enak bgt banyak spot buat foto yg bagus2, buat kalian yg suka foto view yg the boleh nih datang ke jvr hotel staycation bareng besti fam juga, tempatnya enak sunyi jauh dari polusi juga best yuk cobain staycation di jvr hotel
23 Agustus 2023 4:11
Keren bgt pemandangan nya baguss, tempatnya nyaman & bersih!
Next bakalan kesini lagii
25 Januari 2023 18:13
Suasana tenang cocok untuk berlibur istirahat, staf ramah. Sayang tidak ada kopi gula teh di kamar. Sarapan jg tidak dapat padahal harga 2,9jt an. Air mati, nyala siang keruh, malam kecil pagi mati akhirnya pulang jam chek out karena tidak ada air. Semoga ke depannya lebih bagua lagi pelayanannya
19 Januari 2023 7:25
Hotel yg bagus & bersih dikawasan Jatiluhur.fasilitas dalam kamarnya baik. Kamar Mandi baik dan bersih. Bangunan terawat dgn baik. Dilengkapi kolam renang yg cukup besar.aman bagi anak & dewasa.
12 Januari 2023 20:41
Masih kurang lengkap, seperti Wi-Fi tidak ada, air panas baru ada pagi hari, dan udara AC kotor (saya dan anak saya sampai batuk-batuk)

Selain itu digambar seperti menempel waduk, ternyata masih harus jalan 5 menit

Diluar itu pelayanan para pegawainya sangat baik
28 Desember 2022 1:40
Awal November 2022, kembali explore Purwakarta sbg alternative macetnya puncak Bogor.
Sebenarnya kita sering ke waduk jatiluhur, tapi baru kali ini kita coba stay semalam di hotel ini. Lokasi hotel ada didalam area waduk, jadi kita harus bayar tiket masuk 25k/orang + mobil 25k.
100m Setelah loket masuk kita bisa belok kanan untuk ke lokasi hotel yg jauh dari keramaian, saran saya prefer parkir di loby depan yg lebih rata, kalau penuh anda akan parkir di belakang dg elevasi yg miring/curam.
Setelah reservasi dan bayar deposit 100k,
Di kamar 208 view depan kolam renang, view belakang ada bungalow dan kebon jati yg rimbun. Saat itu pas malam minggu, jadi ada live music yg bikin suasana hotel jadi hidup.
Paginya bisa jalan2 ke waduk, dengan 5k anak bisa interaksi dg kasih makan sayuran ke rusa totol.dijamin anak senang.

Terimakasih
25 Desember 2022 1:13
Lumayan nyaman. Ruangannya bersih & rapi. Karyawannya juga ramah2. Anak saya sampai gak mau di ajak pulang. Cuma saya kurang puas sama kolam renangnya aja krg bersih airnya & krg maintenance. Mungkin krna habis pandemi 2 tahun.
23 Desember 2022 15:21
Semuanya nyaman. Kolam renangnya juga enak. Dekat dgn situ Jatiluhur jdi bisa ngadem juga disana
03 Desember 2022 2:57
Cocok untuk liburan bersama keluarga, lokasinya nyaman jauh dari keramain, kamar cukup bersih, dengan harga kamar yang relatif terjangkau padahal letaknya di tempat wisata.
10 November 2022 22:30
Hotelnya nyaman, kamar bersih, air panas ready. Kolam renang deket dari kamar, receptionist, room boy & security ramah semua.

Recommended ini hotel
29 Oktober 2022 9:20
Sorry to say, tapi banyak bgt input buat hotel ini.
- nggak nyaman karna di kamar mandi ada kecoa, tapi problem solved krn langsung telpon operator
- lampu kamar mandi terlalu redup
- air jet showernya jg kecil dan nggak ngaruh ketika di adjust
- water heater nggak berfungsi
- gorden kamar macet nggak bisa tertutup rapat
- kebersihan kamar mandi kurang
- letak gantungannya tinggi bgt setinggi pintu kamar, buat nyopot gantungannya aja susah

Tapi plusnya:
- sarapannya lumayan enak
- banyak colokan di kamar
- lampu kamarnya banyak

Tolong ditingkatkan lg ya servicenya.
25 Oktober 2022 8:02
Letak nya dekat dengan Waduk Jatiluhur tapi ternyata ada 1 lagi resort yang lebih dekat dengan Waduk Jatiluhur dengan view lake yang lebih menjual.

Disini masih terhalang pepohonan untuk lihat waduk nya, namun ketenangan dan kesunyian nya aman terkendali, cocok untuk melepas penat kebisingan kota.

Untuk sarapannya diantar kemar, tersedia jus, buah dan main course untuk 2 org.
Swimming pool nya dijadikan 1, namun dipisah atau ada pembatas untuk bagian anak dan dewasa.

Mungkin pasca pandemi resort ini sepi dan perlu renovasi, jadi pada tgl 17/8/22 masih ada beberapa area yang dalam pembangunan / renovasi.
06 Oktober 2022 14:14
Saya baru melihat lihat.tetapi suasananya sejuk.pemandangannya pun ok banget.
Semoga suatu saat saya bisa bermalam di sini

Sukses selalu
16 September 2022 4:54
Hotelnya bagus.bersih dan staff juga ramah. Tidak jauh juga dari waduk jatiluhur.
Yang bikin sebel akses jalan ke arah jatiluhur sedang perbaikan. Jadi macet banget. Tidak disarankan naik sedan kalau ga mau mentok2 kolong mobilnya
19 Juli 2022 15:22
Buat yang jenuh dengan hingar bingar kota, bisa coba menginap disini.suasananya nyaman, jauh dari kebisingan.cuma tolong untuk manajemen hotel, motor karyawan yang pakai knalpot brong suruh ganti, sangat mengganggu.terus kawasan wisata penunjangnya harus ditata dan ditambah, supaya tidak bosan.yang paling mnus sih akses jalannya yang ancur parah karna banyak pabrik sebelum akses masuk hotel, mungkin ini PR buat Pemda.
08 Juli 2022 14:18
Lokasi nya bagus banget ️ 3 menit sampe ke waduk jatiluhur, view nya cantikk, suasananya juga sejuk. Cocok banget buat yang pengen mini healing
06 Juli 2022 13:44
Pelayanan nya kurang ya.
Masuk hotel handuk tidak tersedia, lalu tlp dan minta ke admin. Tetep aja ga di anterin. Pelayanan di restoran nya aja ga baik. Kita laper, pengen pesan makan, bilang nya pasti nunggu lama. Pelayanan di hotel ini sangat tidak bagus
02 Juli 2022 13:19
Suasana yang menyenangkan, kolam renang yamg luas, kamar bersih, wifi kencang, pelayanan ramah.lokasi kurang baik, karena jalan sangat rusak.
29 Juni 2022 6:13
Perlu dipikirkan akses ke area tempat makan saat hujan, agak merepotkan. Dan untuk yang membawa koper aksesnya hanya bisa melalui tangga. Namun segi pelayanan dan fasilitas sudah baik.
26 Juni 2022 16:41
Banyak pohon jati dan pohon kayu lainnya sehingga hijau dan jauh dari keramaian kota sehingga tidak bising kendaraan maupun asap kenalpot. Rekomen banget.
27 Mei 2022 15:04
Tidak ada kolam renang dekat penginapan, di kamar mandi jati A warna pink ada kejadian ditempat pembuangan air
16 Mei 2022 18:48
Excellent hotel/resort.
Good service & hospitality
Easy access & parking during our last visit
Green neighborhood lots of trees, good view
Quiet neighborhood as well
Fair price
Nearby lake Jatiluhur
Beautiful scenery towards the hotel
Swimming pool was good enough
Good place to bring your kids here
Great place if you bring bicycle and ride around the neighborhood
13 April 2022 10:16
Kamar hotelnya bagus dan bersih.
Ada kolam renangnya.
Di sekelilingnya banyak pohon.
09 Maret 2022 5:49
Bagus, nyaman dan adem tapi saran lebih baik bawa makanan dan perbekalan karena jauh dari tmpt berjualan dll.
02 Maret 2022 17:58
Lokasi dan pelayanannya cukup bagus tapi sayang kurang terawat padahal baru diresmikan Maret 2019. Sarapan diantar ke kamar tanpa bertanya dulu menu sarapannya apa (biasanya ditanya sarapan nasi goreng atau mie goreng, minumnya ada jus jambu, jeruk atau teh/kopi misalkan), tiba-tiba jam 7.00 ada yang ngetuk pintu ngirim sarapan meskipun menu nya cukup lengkap dengan buah-buahan juga. Area kamar dengan view danau sedang ditutup jadi kalau mau ke danau harus pakai mobil lagi ke Istora View Deck.
20 Februari 2022 22:37
Tidak sesuai ekspektasi sangat mengecewakan! Pesan kamar di hotel jatiluhur valley tipe lake view saat c/i trnyta lokasi nya bukan disitu tp di istora mmg bnr lake view tapi sangat kecewa dgn keadaan kamar yg kotor bau terkesan memaksakan untuk terjual dgn tidak memikirkan kenyamanan tamu! L
17 Februari 2022 11:40
Nice hotel to stay, clean room and swimming pool, good variety of breakfast, value for money. Integrated with various area to enjoy. Beautiful view surrounding Jatiluhur dam. Good track for walking, running or cycling.
25 Agustus 2021 12:09
Visit at weekdays, less of guest there. Looking for single bed but the reception said unavailable. So I upgrade to twin or queen.

During covid, breakfast delivered to room around 7AM, taste is so average.
22 Juni 2021 7:50
Suasana hotel tenang, adem, kamarnya bersih, sayang pada saat kesana air panasnya mati, staff nya cukup ramah, untuk sarapan rasanya enak, cuma menurut saya makanan beratnya kurang variatif, di dalam hotel ada kolam renang yg kedalamannya paling dalam 1,8 m, di hotel ini juga ada deposit di awal 100rb rupiah yang dibayarkan cash saat kita check in
18 Juni 2021 10:19
Tempat yang sangat nyaman bagi mereka yang ingin beristirahat jauh dari kebisingan kota. Tempatnya sangat tenang dan sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan. Kamarnya bersih dan nyaman. Kita bisa duduk duduk menikmati kopi di restaurant atau dipinggir kolam renang. Bagi keluarga, anak anak bisa berenang dengan orang tua karena tersedia kolam untuk anak anak dan dewasa. Tempatnya bersih dan alami. Hanya untuk menu sarapan mungkn pilihan menunya bisa ditambah agar tidak membosankan bila kita menginap agak lama. Tp secara keseluruhan hotel yang nyaman untuk tinggal
05 Juni 2021 21:22
Resort valley ada 2 tempat Pesanggrahan dan Istora, Pesanggrahan baik untuk istirahat sepi gitu.klo spot foto yg bagus di Istora.silakn pilih atau di keduanya, sarapan sekarang sudah prasmanan tak lupa dgn prokes, rasanya enak, bisa nambah klo mau.
28 Mei 2021 17:29
Asri, nyaman, sejuk, tapi jarak ke waduk jatiluhur lumayan jauh kalo jalan kaki, harga sesuai dengan fasilitas
30 April 2021 16:10
Kamar nya nyaman, makanan nya enak, tapi pas nginep disana kebagian apes air panas hampir setiap hari gak ada, malah sempet gak ada air seharian.
11 Maret 2021 7:03
Poor Service. Hot shower not working properly.
Dirty Swimming Pool. Kids Playground Broken.
Dusty room. No Kids TV Channel.
25 Januari 2021 20:00
Hotel bersih terawat, karyawan ramah dan sangat membantu.

Fasilitas hotel lumayan.
Karena covid 19 utk breakfast diantar ke kamar.
Lokasi hotel di dalam kawasan jatiluhur.
Cocok untuk sekedar liburan atau kegiatan gatering kantor.

Untuk acara gatering dari management jatiluhur / hotel bisa menyiapkan fasilitas untuk tim building / hiburan.
23 Januari 2021 4:04
Bersih, staf ramah, gak perlu rapid test, yg penting menerapkan protokol 3M, sarapan diantar ke kamar.
21 Januari 2021 22:04
Pemandangannya bagus masyaallah kalo dari istoranya,

Mungkin untuk bungalow nya saran saya betulin dong semua pintun kamar dan pintu depannya, udah pada keropos dan memuai jadi susah dibuka dan ditutup, sama mungkin tambahan toilet umum kali ya, soalnya luas banget area nya, selebihnya memuaskan ko pelayanannya
28 Desember 2020 1:31
Hotel yang cukup bagus, dengan fasilitas yang baik dan harga yg cukup murah.
Bisa masuk dari depan, di seberang gerbang PLTA, atau dari belakang, dari samping grha Vidya (setelah bayar retribusi Jatiluhur, langsung belok kanan).
Kolam renang terletak di depan kamar. Ada kolam dangkal untuk anak-anak, langsung bersebelahan dengan kolam dewasa, dengan kedalaman bertingkat 1m, lalu 1.3m lanjut 1.8m.anak-anak harus diawasi, bahaya kalau nyebrang dari kolam dangkal ke kolam dalam tanpa penjaga.
Lokasi hotel jauh dari waduk, atau restoran. Bagus bawa sepeda kalau mau jalan-jalan (banyak tanjakan tapi.)
08 April 2020 21:33
Hotel bagus. View asyik. Fasilitas di dalam kamar lumayan lengkap. Namun kadang ada ac yg gabisa, tp tenang, teknisi yg cepat tanggap langsung benerin. Padahal itu udah malam jam 10an. Bagus. Begitu juga kartu kamar, tp untung kmren bisa dibenerin. Jadi yaa alhamdulillah nyaman sih. Tangga nya aja yg bikin lumayan capek naik turun hehe
27 Maret 2020 10:08
Maaf, kayaknya perlu banyak perhatian agar service memuaskan, pertama masuk bau apek & keringat, lantai kotor banget terutama sekitar tempat tidur, ada pemanas air, cangkir satu & tatakan cangkir tiga, gak ngerti buat apa, tapi tidak ada gula kopi/teh layaknya Hotel lain, TV dinyalain lalu beberapa detik mati, begitu seterusnya, dinding kamar mandi jg kotor, ada serangga dsb. Perlu seorang quality control agar kebersihan dan kelengkapan kamar benar2 layak ditempati tamu
15 Maret 2020 18:24
Hotel ini telah melalui proses renovasi. Bangunan yang sekarang merupakan bangunan baru. Hotel ini cocok jika anda menyukai ketenangan. Jauh dari hingar bingar kota alau alat transportasi. Cocok untuk pasangan maupun keluarga kecil. Disebelah hotel teerdapat kandang rusa dan hewan lainnya. Tersedia juga playground
08 Maret 2020 6:54
Hotel lama dengan nama baru. Pas nginap di yang baru. Banyak yang dibuat lebih nyaman, gak formal seperti sebelumnya. Makanan (breakfast) cukup enak juga.

Boleh juga buat rekan² dari Jakarta nginap di sini buat ganti suasana. Pagi² boleh jogging atau jalan kaki sekitaran hotel yang konturnya naik turun dengan suasana asri dan masih hijau, serta jauh dari asap polusi kendaraan
10 Februari 2020 6:57
Pernah berkunjung kesini beberapa tahun lalu. 2 kali. Sempat masuk dan lihat dapurnya, juga berencana ikut gabung dengan timnya untuk pembukaan floating restonya walau akhirnya gak jadi.
19 Desember 2019 1:04
Hotel yang baru dibuka lagi untuk umum. Kamar baru, hotel bersih, lokasi sangat privasi. Tempat yg tepat untuk "weekend escape" dr kesibukan kota.
05 Desember 2019 7:49
Kurang memuaskan, semua pegawai tidak ramah dan tidak tau regulasi, ditanya ini itu jawabannya gatau:)
29 Oktober 2019 12:24
Kamar nya cukup bersih, suasana nya juga bikin tenang.kolam renang cukup luas.punya beberapa pilihan hall juga.
22 September 2019 21:06
Kolam renang nya ga ditawar serial kesini banyak busa nya apalagi di bagian anak, pokoknya enggak banget lah padahal tiap kehotel yg diliat kolam renangnya
17 Mei 2019 22:57
Cukup bagus untuk acara kantor, meeting, kampus yang ingin mengadakan training sambil menginap.
26 April 2019 7:30
Nuansa baru hotel pasanggrahan jatiluhur, bermotif bambu, sensasi pedesaan dan villa.view yg di dapat, pegunungan dan waduk jatiluhur
02 Maret 2019 5:51
Pilihan yg tepat bila berlibur bersama keluarga besar disini, pasti tertampung semua.serba lega.
13 Februari 2019 13:30
Tempat nya bagus, kolam nya banyak paling harus ditambah kamar mandi nya.trus tempat makannya juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: