14 Desember 2023 13:35
Kami masuk memank sudah malam rabu 27 des pk 21: 00. Security ga ada yg standby bahkan front office nya jg terlihat tdk ada. Saya panggil2 baru muncul dr dalam. Breakfast standard.
Yg nenyebalkan ketika kami keluar, kami di minta karcis+stamp dari hotelnya. Sedangkan kami tdk di info sama sekali dari awal kami masuk. Pihak parking kekeh ga mau, jd Saya harus balik lagi ke reception yg lumayanlah jauh jalan balik hanya utk minta stamp dr pihak hotel.
Aga mengecewakan sekali. Memank pihak hotel sptnya lagi ada acara penting dr pihak pejabat/polisi. Tp bukan berati kami org umum di gampangkan. Tolong buat Ibu Rere dan Pak Indra diperhatikan. Memank terlihat sepele hanya karcis parkir, tp jadi buang waktu buat kami.
25 November 2023 3:00
Hotel dengan tempat parkir yang sangat buruk. Anda harus menunggu hampir 1 jam jika mau keluar tempat parkir di saat ramai ada acara. Menjijikan. Tidak akan kesini lagi.
16 November 2023 7:40
Aneh sama hotel2 jaman sekarang. Baru masuk sebentar. Paling hanya 5 menit. Pas keluar harus bayar parkir. Mohon di balikin sistem kayak dulu. Masuk cuma 5 menit gratis
22 Agustus 2019 21:57
Hotel nyaman, tenang, dengan sarapan yg sangat lengkap, pelayanan scr kseluruhan oke banget. Ramah, sopan.
22 Agustus 2019 5:34
Hotelnya bagus, seprai nya mohon di ganti sudah mulai kusam, wifi nya ga bagus, lemot dan susah connect, staff ramah dan makanan enak
19 Agustus 2019 9:41
Chek in jam 21.00 WIB, suasananya remang2 dgn bangunan klasik atau tua (-/+ sudah 25thn umur hotelnya)
Jalan menuju lorong.dgn lampu remang2 ke kamar. Karpet lorong dan kondisi cat yg kurang terawat dan usang.
Kunci masih menggunakan kunci pintu manual
Saat masuk kamar 320 & 322
Gelap dan lampu kamar ada 6 titik.interior yg lama tampak terawat bagi umur hotel yg sudah -/+ 25th.
Saat ini masih blom tidur.
Nanti di teruskan lg ya untuk review hotel Prima Cirebon
Lanjut di breakfast. ️ Untuk hotel bintang 3, dgn budget harga >400rb, kategori payah di menu dan rasa serta pelayanan.
+Dari hotel ini.
Parkiran luas, ada kolam renang (tapi butek), ada lift (tapi sempit), kamar besar/luas (tapi banyak nyamuk), kasur dan bantalnya empuk
18 Agustus 2019 14:54
I'm not sure how the rooms facilities. I was going there for event. I'm a bit disappointed because parking area not too big enough, and there were no parking staffs. When I was there it's too crowded and mess. Maybe because I went there afternoon.
11 Agustus 2019 23:55
I came for a field trip. They gave extra bed, but no bed cover, towels, water boiler, rooms are cold AF
02 Agustus 2019 2:13
Hotel ada dipusat kota dekat kantor walikota cirebon, receptionist ramah saya minta room view pool langsung bisa, lobi hotel besar dan mewah, semua karyawannya ramah, lobi dingin

Kamar hotel masih nuansa old, lift juga old xixi, buat expatriate pasti suka hotel yang penuh nuansa etnic, karpet dikamar kotor, ada nyamuk dilantai 3, kamar bersih, ac dingin banget walaupun kecil tetap dingin, ada perlatalan mandi, peratalan teh dan kopi, kulkas dingin

Kolam renang lumayan besar, air dingin, nuansa bali, ada musholla juga dan perosotan, kolam renang anak ada, letak kolam renang dekat dengan restoran dan cafe yang ada live musicnya semalam (tapi saya ga lihat sdh tidur)

Restoran pelayannya ramah, cepat mengisi makanan yang habis, sempat tidak dapat tempat duduk, menu makanan standart rasanya juga tapi saya senang ada kue-kue tradisional

Tamu kebanyakan lokal, parkiran luas, harga room diatas 500rb dan 1jt, nilai plus dari saya mobil-mobil diparkiran dicuci bersih xixi good jobs mobil jadi kinclong lagi

Overall rekomend hotel ini, hanya untuk nyamuk, karpet dan tembok bagusnya dicat ulang juga tlg diperbaiki ya
16 Juli 2019 1:20
Banyak nyamuk, pelayanan kaku, menu sarapan pagi menyedihkan. Minta cutton buds saja ga dikasih. Kamar mandi bau, lapor ga di gubris.
12 Juli 2019 23:30
Hotel nya dingin, Kasurnya empuk, Pelayanan pegawai hotel sangat ramah, tempat duduk restaurant harus di tambah lebih banyak, kolam renang kurang jernih, makanannya cukup enak, pertahankan yang sudah bagus dan semoga hotel prima lebih bagus lagi
06 Juli 2019 18:33
Bila anda ke kota Udang (Cirebon) Saya sarankan untuk menginap di Hotel Prima.
Dengan Fasilitas mewah, nyaman, terjangkau dan Break fast yang luar biasa Enak masakannya.
06 Juli 2019 17:07
Berada di sebrang Stasiun Cirebon. Kamarnya sangat nyaman, kolam renangnya bersih, tapi toilet di area kolam renangnya agak horor yaa.
05 Juli 2019 16:06
Pelayanan bagus, menu sarapan lumayan banyak.
Interior walau terlihat bangunan lama masih bersih terawat.
Ada sikat gigi, shower cap, shampoo, sabun dan ada SDB tapi bukan di dalam kamar.
Lokasi strategis di jalan protokol Cirebon.
01 Juli 2019 22:06
Hotel yang sangat nyaman dan tenang untuk beristirahat dengan berbagai macam fasilitas dan dekat dengan tempat belanja kebutuhan sehari-hari dan gak jauh dari pusat kota.
30 Juni 2019 12:56
Hehe lumayan bagus service nya.
Cuma kebagian sisa kamar yg harganya 'waah'. Karena sudah kehabisan room.
21 Juni 2019 3:55
Hotel yang bernuansa modern ini menyediakan berbagai fasilitas yang menarik.
Dan tentunya semoga mendapatkan promo.
17 Juni 2019 22:27
Hotel yang nyaman dan tenang di tengah kota Cirebon, lokasi strategis dekat stasiun dan depan balaikota Cirebon, dengan banyak fasilitas mewah dan berkesan, cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan urusan kerja, di tambah ballroom yang super guede, mantul.
27 Mei 2019 21:16
Hotel Prima Cirebon adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari kemewahan untuk liburan Anda. Dapat dimanjakan dengan layanan terbaik dan membuat liburan Anda berkesan dengan menginap di sini.  Dari acara bisnis hingga gathering perusahaan, Hotel Prima Cirebon menyediakan layanan dan fasilitas lengkap yang Anda dan keluarga Anda butuhkan.  Rasakan masa menginap yang unik di bangunan bersejarah Hotel Prima Cirebon, yang jarang Anda temukan di tempat lain.

Jika Anda berencana untuk menginap lama, menginap di Hotel Prima Cirebon adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai macam fasilitas dan kualitas layanan yang hebat, akomodasi ini pastinya membuat Anda betah.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Hotel Prima Cirebon adalah tempat menginap yang tepat untuk untuk anda beristrirahat dengan nyaman.
18 Mei 2019 16:42
Posisi bagus dpn balaikota, sekelas hotel berbintang ada nyamuk, toilet bau, kolam renang kotor btw lumayan lah utk hrg segitu. Pilihan ditangan anda.
13 Mei 2019 7:27
Pengalaman menginap yang kurang nyaman. Manajemen harus perhatikan estetika. Pintu kamar mandi yg kropos dll. Tua jika dirawat akan lebih indah. Yang sangat mengecewakan jendelakamar tidak berkunci! Kami menginap di lantai 4 dan putra kami membuka jendela tanpa berkunci tersebut! Sangat membahayakan!
17 September 2018 4:23
Hotel di tengah kota Cirebon, dekat dengan kantor walikota dan juga alun-alun Cirebon dengan parkiran yang super luas, pelayanan yang ramah banget tiap keluar hotel pasti disapa sama petugasnya dan makanannya pun enakkkk. Recommended klo nyari penginapan di cirebon, kerennnnnn nuhun
12 September 2018 20:32
Standar sih, ada bbrp mainan anak dan pool walau agak kotor, gak sukanya Krn di kamar kalau malam banyak nyamuk
07 September 2018 21:26
Hotel nya oke. Parkiran nya luas. Letak nya strategis di tengah kota cirebon, dekat dengan stasiun cirebon dan alun-alun kota. Ada kolam renang nya juga di dalam hotel nya
05 Agustus 2018 21:52
Lumayan.pelayanan si bagus, tp utk ruangannya hmmm.bangunan lama, UD GT AC nya g dingin, pas mau masuk lift lwt restoran yg masyaallah.aroma asap rokok yg tebel bgt.g nyaman utk nafas lah.utk menu sarapannya g vareatif blas.ya semoga bnyk ada perubahan lah. Eman bgt sbnrnya.hotelnya besar.
04 Agustus 2018 16:49
NOT RECOMMENDED!
tgl 4-6 july, 2018 kami kirim tamu ke hotel prima cirebon ini, Kami booking secara professional melalui email tapi kami tidak pernah dibalas, begitu juga dengan bukti pembayaran tidak pernah diresponse, dengan baik, serta tagihan yang mereka lakukan tidak sesuai
catattan dari tamu kami
01. Kamar tidak siap untuk dihuni masih dalam keadaan kotor, extra bed sesuai booking tidak tersedia, setelah itu mereka hanya menyediakan kasur meminta tamu kami untuk tidur di lantai. Setelah kami telp disediakan extra bed yang kotor membersihkannya didalam kamar
02. Tidak tersedia kulkas didalam kamar
03. Pada saat makan pagi di salad ada ulatnya
Kami booking 1 x twin bed plus extra bed
30 Juli 2018 15:04
Hotelnya strategis banget, ditengah kota, deket kemana. Pelayanannya baik & ramah. Cuma wifinya gk bisa buat akses internet (lagi gangguan, katanya) makanannya enak. Pas sahur di bangunin sama resepsionisnya. Recommended lah.
15 Juli 2018 8:43
Tempat strategis dekat Stasiun Cirebon, ada kolam renang khusus utk anak kecil, Nyaman, bersih, makanan enak, Rekomend hotel keluarga, interior hotel bangunan lama.
12 Juli 2018 1:42
Hotelnya bagus, ada kolam renang untuk anak dan tmpt bermain anak.makanannya enak dan bnyk variasi.dkt ke stasiun kereta api, staf ramah
08 Juli 2018 11:43
Lokasi strategis dekat ke stasiun, namun dekorasi kamar terlalu tua. Mungkin beberapa bulan yg akan datang sudah akan lebih bagus lagi karena saat ini sedang dalam tahapan renovasi. Makanan dan pool nya oke lah!
15 Juni 2018 16:11
Hotel lama yang telah telah di akuisisi oleh hotel prima group yang sebelumnya adalah park hotel. Hotel dalam proses pembangunan dengan fasilitas ruang pertemuan yang lumayan luas sehingga nyaman untuk resepsi pernikahan. Kamar yang tersedia masih belum cukup banyak karena masih dalam tahap pembangunan. Restoran belum banyak variasi makanan. Kolam renang kecil sehingga kurang nyaman serta ruang bilas yang belum tersedia.
Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam hal fasilitas dan pelayanannya
15 Juni 2018 11:51
Nice old historical hotel in Cirebon.located in the centre of city near train station.good location for torism.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: