02 Agustus 2022 10:14
Penginapan paling ga recomended! Foto sm aslinya jauh banget! Bener bener merasa tertipu. Kamar nya jelek banget, kayak kamar kos kosan ngga keurus, bau apek, kamar mandi lumutan, kloset duduk ngga berfungsi dan airnya kotor warna coklat. Bukan yang seperti di gambar. Padahal saya pesan pada saat harga normal 175rb/kamar/malam, bukan harga 90an rb. Staff cuma ada 1, minta ganti kamar dan minta di bersihkan dulu, malah minta tamabahan biaya, 200rb/ kamar. Alasannya ‘beda bos’ padahal itu PUNGLI yang masuk ke kantong staff nya sendiri. Staff melayani dengan sangat tidak ramah, sambil merokok dan berbicara dengan sinis terhadap semua customers. Linen sangat kotor banyak bercak. Jalanan di area hotel juga sangat becek. Kolam renang yg terlihat sangat bersih dah biru itu aslinya hijau lumut dan tidak bisa digunakan! Jalanan yang terlihat berbatu dan terang aslinya banyak pohon berlumut yg tidak terawat dan becek tanah merah. Saya meminta refund tidak diberikan, akhirnya saya relakan uang saya hangus dan tidak jadi menginap dan memilih penginapan lain yang lebih worth it dengan harga yang sama. Semoga segera ada perbaikan yang significant utk hotel ini. Karena sayang sekali, dengan lokasi yg strategis tp pelayanan nol besar, fasilitas ga karuan, staf tidak ramah bintang 1. Saya sarankan kalau sudah tidak ada pilihan sama sekali, jangan bayar duluan, bayar saja di tempat, dan lihat sendiri kamarnya, saya jamin anda akan muntah saking apek nya. Waktu saya disana banyak sekali pengunjung yang tertipu. Jangan sampai menyesal
16 Juni 2022 7:05
Lebih mengutamakan yang bayar cash ditempat, yang pake aplikasi harus nunggu lama, tempat kurang bersih.
05 April 2022 22:58
It's not that I don't want to complain about the cleanliness, but its being located on the beach makes the sands go in to the room which is inevitable.

I stayed overnight here in deluxe room.

First, there's literally no Wi-Fi at all. My phone doesn't detect the Wi-Fi connection at all, don't bother looking for one.
Second, the TV doesn't work. TV only works in cottage which you need to pay more.
Third, they don't even offer us towels. We have to ask them ourselves. And they don't even have amenities (even a soap) or even bottled mineral water.

These three are included as facilities I can get on Traveloka, but somehow they're only words.

The upsides are it's near the beach, a minimarket, and relatively cheap. The AC and the hot water were working just fine. Though the water will gradually wear off and become cold. And during the day the AC doesn't help much.

Staffs are friendly. They like to chat, but not to accommodate.
21 September 2021 19:15
️Great views to get to the hotel.
Dirty. No covid-19 sanitation and protocol in place. Full of ants and the pool is not filled with water.
26 Agustus 2021 13:18
Kasur jelek seprai kotor kaya ga di ganti bekas tamu sebelumnya kolam renang ga di urus, teras kotor ga ada yg sapu atau pel, ac ga dingin listrik mati, nyesel nginep disini.yang punya cuman ingin uangnya yg aja ga di urus tempatnya
16 Juli 2020 17:56
Ketika pesan yang paling bagus/suite family lwt aplikasi.di hari H dialihkan ke kamar lain yang tidak seimbang.dicancel tidak bisa.air mati nunggu 4 jam.ac gak dingin sama sekalii.buruukkk.menyesal saya nginep disinii.
21 Februari 2020 21:44
Yah lumayan lah, kamar emang ga terllau bersih tp emang karena sebelah pantai jd wajar. Dapet kamar yg ac dan air panasnya jalan juga jadi not bad
10 Februari 2020 16:11
Salah satu penginapan yang cukup baik. Apalagi kalau pesen kamarnya tipe Family, gede banget bisa muat lebih dari 7 org:). Dan di hotel ini menawarkan trip langsung dari hotel ke Pulau Kunti-Gn. Badak kawasan Cagar Alam Cibanteng.
08 Februari 2020 7:55
Not clean, bed sheets were stained and damp, not changed after the previous guests, we found opened snacks from previous guests in the drawers too, the place is pretty dirty in general.
22 Januari 2020 7:32
Tempat lumayan bagus tp tingkat kebersihannya kurang banget.tingkatkan LG kebersihan dan pelayanannya supaya lebih nyaman bagi yg nginepnya
07 Januari 2020 2:59
Untuk harga dan pelayanan bisa dibilang cukup imbang. Ada beberapa kamar yang ac nya kurang baik, selimut dan sprei yang sedikit kotor. Yang dirasa kurang adalah hal hal yang kecil seperti gantungan baju, kursi, meja dan lainnya tidak tersedia di beberapa kamar. Pelayanan cukup ramah dan ada service spesial bagi para pelanggan di hotel ini seperti ada snorkeling khusus untuk pengunjung hotel dan bisa membeli makanan laut langsung dari nelayan setempat yang sedang dirumah atau bahkan yang sedang berlayar
03 Desember 2019 16:28
Kawasan nya bagus, ada pantai nya sendiri, sayang lagi musim kemarau panjang.jd kering, air buat mandi nya kecil, kolam renang nya juga kosong ga ada air.
03 Desember 2019 8:47
Cleanliness must be upgraded here. The beach is a mess. There's a lot of plastic and it's not swimable. But this place is quite livable and calming.
27 November 2019 3:19
Hotel nya bagus, lokasi strategis, ada pantai nya langsung, bisa berenang, bisa nyebranv ke pulau, sayang kolam renang tidak di fungsikan, alasannya tdk ada air. Di dlm kamar tidak ada keset, tidak ada kran air di luar kamar, jadi habis main di pantai tidak bisa bilas dulu. Saran saya sediakan kran utk bilas di depan kamar, dan perhatikan kebersihan sekitar
09 November 2019 6:54
Good location for hotel (near palangpang beach) but they have bad service, specially for cleannilness
05 November 2019 15:38
Tempat bagus, dekat pantai. Pelayanan professional perlu di tingkatkan, kebersihan kamar perlu ditingkatkan, ketersediaan air bersih harap diperhatikan, dan tambahkan fasilitas bilas sebelum masuk kamar agak tidak kotor. Terimakasih.
01 November 2019 4:21
A quiet nice beach and bay combination to relax. Unfortunately there is plenty of trash brought by sea waves and tourist.
26 Oktober 2019 22:01
The hotel was not clean. The first time we open up the door, and stepped inside the room, we felt there was a lot of sand and dirt in our feet. Then we looked at the bed, it was neat. But when we touched it, there's a quite thick layers of dust. Anyway the room is nice, there's a tv, hot shower, big parking space and we only pay for 260k rupiah, which is around 18$
27 September 2019 12:29
Tempatnya bagus, pinggir pantai, cukup bersih dan nyaman. Token listrik sempat mati tapi bisa langsung nyala kembali. Overall nyaman buat holiday
16 Agustus 2019 13:57
Kami sangat kecewa dengan plaayanannya, kami sudah boking + bayar malah di pake sama orang lain, di ganti sama yang standar, tengah malam listrik habis token, mau mandi air kosong, smoga kejadian ini tida terjadi lagi.
10 Agustus 2019 0:04
Salah satu tempat terbaik untuk menginap di Kawasan Ciletuh Geopark. Beberapa catatan unuk kalian yg mau berwisata ke ciletuh dan menginap disini.

+
1. Lokasi Penginapan yang sangat strategis dan berada di tepi pantai,
2. Akses jalan mudah,
3. Dekat dengan Alfamart, pasar ikan, dan tempat wisata lain,
4. Harga relatif murah,
5. Dekat dengan Rumah Makan

-
1. Kurang bersih,
2. Pelayanan kurang ramah,
3. Tidak ada service room,
4. Ketersediaan air bersih (jika penuh maka harus menunggu)
26 Juli 2019 18:38
Lokasi nya sangat strategis. Untuk kebersihan kamar tolong dijaga lagi, jangan sampe banyak serangga masuk, kasurnya ada debu nya. Over all cukup nyaman selama menginap disitu.akan lebih baik lagi jika para karyawan nya ramah. Terimakasih.
14 Juli 2019 21:43
Pesanan tidak sesuai malah dikasih ke org lain pdahal udh di booking+bayar, listrik padam ampe hrus beli voucher token sndiri, air kosong sblm jam checkout, tolong pelayanannya diperbaiki lg

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: