15 November 2023 12:03
Saya dapet harga murah 388 ribu tanpa sarapan kamar superior, karna kamar penuh di ganti yg deluxe (trima kasih). Untuk harga segitu lemayan murah.tp kalo harga normal 700 tipe duluxe saya rasa kemahalan, kamar jauh sekali dari tempat parkir, Dan berarti kamar superior nya lebih biasa dari kamar deluxe yg juga biasa aja

Kamar yg saya dapet bebas rokok.tp pas saya masuk ada rokok penginap sebelum nya yg tertinggal tidak sampai di bersihkan. (mungkin karna nyelip di tempat tisu)

Hotel Terlihat sangat di rawat meskipun hotel tua

Saya senang di hotel ini.tp mungkin kalo nginap di bogor lain saya akan cari hotel lain.

Trima kasih hotel salak the heritage
08 November 2023 8:59
Hotel heritage peninggalan belanda yang berada tepat disebelah kantor walikota bogor, untuk menu sarapan dan makanan kegiatan fullboard variasinya ditambah dan cita rasa ditingkatkan lagi, terima kasih
06 November 2023 11:05
The heritage branding is far away from the expectation. Some changes in the landscapes both in softscapes and hardscapes impacted the value declining of itself.

The historical landscape should be preserved and understood in perfect perspectives. The tangible and intangible value of heritage related to Mount Salak (?) should exposed.

Landscape Regards,
Devoting Professional!
18 Oktober 2023 1:25
Kamarnya baguss, fasilitass lumayan
Nyaman bgt nginep disni
Crewnya ramah2
Good pokoknya buat warga bogor
05 Agustus 2023 10:54
Staycation keluarga yang nyaman.hotel berkesan kuno tapi nyaman dan dekat dengan kebun raya
13 Juli 2023 22:39
Hotel yang cukup nyaman, menu sarapan sangat variatif, enak. Ada cafe dan kolam renang. Lokasi strategis. Bisa jalan kaki ke alun-alun Bogor, banyak jajanan. Mau McD, KFC, soto, asinan semua deket. Ga jauh dari tempat wisata juga
04 Juli 2019 0:04
Nyaman dan menyenangkan. Gak jauh dari kantor Walikota Bogor, di seberang Istana Bogor. Cuma di pusat kota hati2 jam macet
27 Juni 2019 14:08
Lokasi yg strategis dan menu makanan yg variatif, namun design dan kenyamanan kamar masih bisa diperbaiki
20 Juni 2019 7:13
Anak2 senang sekali nginep di sini karena setiap week end selalu ada wet wet party dgn hadiah yang banyak. Klo ke bogor anak saya selalu minta nginepnya di sini.
18 Juni 2019 21:55
Hotel ini sudah menjadi Cagar Budaya. Sdh ada sejak zaman Hindia Belanda. Nyaman. Lokasi depan kebun raya Bogor
16 Juni 2019 16:52
Layanan staff front office maupun back office cukup baik dan ramah. Di lobi tersedia welcome drink bercita rasa aromaterapi pala. Interior desain lumayan bagus hanya tata letak ruang dan akses jalan penghubung antar kamar hotel berlainan bangunan agak membingungkan, eksterior bangunan hotel tampak seperti bangunan lama (desain bangunan belanda). Letak kolam renang di area tengah agak kebelakang, berseberangan dengan restaurant hotel saat sarapan. Service makanan yang tersedia saat sarapan cukup lengkap dan beragam (masakan nusantara dan tradisional sunda, chinnese, western, fast food), rasa masakannya lumayan enak. Sarana dan prasarana kamar mandi (air panas, haidryer, bathup, tisu toilet, perlengkapan mandi) dan kamar tidur (kecuali bedcover agak bau apek aroma -maaf- laki-laki) cukup bersih juga berfungsi baik. Interior desain kamar secara keseluruhan (termasuk pemandang dibalik jendela) lumayan baik dan bersih (di kamar 422), terdapat sofa tunggal dan meja kecil bundar, tv internet dan wi-fi berfungsi baik. Dalam lemari pakaian juga tersedia setrika plus mejanya, di sampingnya dengan desain rak terbuka maupun berpenutup adalah kulkas mini dan brankas. Fasilitas lainnya dalam kamar juga cukup baik antara lain alas kaki hotel (sendal), tisu, 2 botol air mineral aqua 600 ml, tersedia perlengkapan minum gula sachets (kemasan hotel) teh tong ji dan kopi nescafe sachset kecil, termos listrik kecil. Tarif Rp 870.000, -/nett (mungkin karena pick season) di tanggal 20 April 2019. Service lainnya yang cukup membantu pengunjung hotel (tidak membawa kendaraan pribadi) yaitu tersedia shuttle bus atau mobil hotel yang mengantarkan ke stasiun dan menuju mall botani square, free.
15 Juni 2019 6:56
Penampilan klasik dan penyambutan yang ramah.menu makanan yg banyak pilihan.bersih dan sigap dalam melayani permintaan tamu
07 Juni 2019 21:25
Love the spacious room and the services staff, i have problem with the water heater and report it to the reception then for about 10 minutes there is a technical staff who respond to my report.

What i have concern are
1. The breakfast menu has only a little choice, for hotel with this price range i expect it offer wide choice of menu.
2. The pool is so small, i think it only suit for children.
3. Since i come for organizing a seminar, i think the package offer and service could be better, since there are more hotel that give better offer and service with lower rates in this area.
04 Juni 2019 16:24
Hotel nya sangat nyaman, namun pagi ini orang di egg corner entah sangat kasar menolak membuatkan omelet karena pesana banyak, lebih baik penolakan itu lebih sopan lagi
31 Mei 2019 10:46
Hotel berada di jantung Kota Bogor, persis di sisi utara kantor walikota Bogor. Hanya berjarak sekitar 300 meter dari stasiun Bogor. Juga terdekat dari istana presiden Indonesia Bogor.
25 Mei 2019 15:47
For a historical experience, check out Hotel Salak The Heritage, which has held a strong position in the heart of the city for decades.
11 Mei 2019 20:57
Located in the heart of Bogor City. Walking distance from Bogor Station, Bogor Botanical Garden & Palace, Balai Kirti Museum, and Sempur Park. The parking lot is quite spacious. The room is completed by iron, hair dryer, cable TV, fast and reliable Wi-Fi, bath tub, and coffee/tea maker.

The staffs are very nice and helpful. You can ask for late check out.

It has swimming pool, but quite small.
The breakfast served at two restaurants inside the hotel. The taste of the food bringing this hotel down. It is not satisfying or suite the other hotel facilities.
11 Mei 2019 0:18
Four star hotel with very strategic location, near railway station, beside Balai Kota, infront of Presidential Palace and Bogor Botanical Garden. The superior room is quite big. And they provide iron plus its table. Breakfast menu is varied. Suitable for children because they have swimming pool and playground
10 Mei 2019 6:07
Pelayanannya cepat dan ramah. Kamarnya meski agak tua. Tapi bersih dan nyaman. Belum coba makanannya. Td welcome drinknya jus pala. Enak dan segar. Mau nambahin ah.sarapannya rata-rata memuaskan.abis kenyang sarapan. Yg paling menyenangkan bagi2 anak adalah nyebrang ke depan. Bisa ngasih makan rusa
08 Mei 2019 5:12
Tempat Camp Magnet Rezeki. Hotelnya sudah tua tapi masih terlihat bagus. Kamarnya juga nyaman. Ada kolam renangnya untuk anak-anak dan Dewasa, serta ada gazebo diatas kolam ikan. Sayangnya di samping ruang seminar/pertemuan tidak ada toilet, kalau mau ke toilet harus turun ke lantai 1 dulu.
07 Mei 2019 10:05
Hotelnya nyaman sih, tapi menu makannya gak pernah berubah. Rasanya juga kurang pas. Udah minta ganti menu gak ada tanggapan.
30 April 2019 12:09
The room is good, the food just like any other hotel food, but the service is excellent and the important is the location of the hotel is in the heart of Bogor
29 April 2019 9:28
Pelayanan ya ramah.strategis.breakfastnya enak.ada pengalaman tersendiri karena hotel ini bersejarah
26 Februari 2019 18:41
Ruang rapat luas. Ada beberapa pilihan ruang rapat sehingga sangat memadai untuk melakukan sesi paralel sekalipun dengan jumlah masing-masing peserta yang cukup banyak.
Ruang kamar nyaman. Selalu dibersihkan setiap harinya. Kamar mandi ada air hangat untuk mandi dan keperluan lain. Minuman hangat juga disediakan air mineral untuk dibangatkan dengan water heater. Disediakan teh dan gula juga. View dari kamar tergantung posisi. Ada yang dapat melihat kolam renang di bagian tengah, ada pula yang menuju daerah luar hotel.
Lokasi tidak jauh dari stasiun. Jalan kaki juga tidak terlalu melelahkan menuju stasiun. Selain itu, di depan hotel adalah Kebun Raya Bogor sehingga setiap pagi bisa keliling kebun raya untuk olahraga. Udara sejuk.
26 Oktober 2018 2:12
Hotel yg bagua namun akses ke Lantai 6 tdk ada lift jadi harus naik tangga duku dr lantai 5 ke lantai 6
23 Oktober 2018 18:52
Tempatnya bagus dan nyaman tpi sayangnya musholanya kecil dan tidak dipisah antara laki2 dan perempuan
18 Oktober 2018 13:56
Lokasi strategis. Parkiran memadai. Gedung antik dan resik. Interior menarik. Staf nya ramah. Waktu cekin sangat ketat. Jam 14.00
13 Oktober 2018 15:52
Hotel yg nyaman, bersih, klasik, ramah2, breakfastnya uenak2 dan kuenyang, acara minggu pagi di kolam renang seru buat anak2, cocok utk family yg pengen happy saat ke bogor, tinggal nyebrang kasih makan rusa, dan lari pagi di bundaran keliling kebon raya bogor.muantapsssss
06 Oktober 2018 5:48
Heritage hotel.and the place near centre of city. Near stasiun, very interesting. For family and meeting
01 Oktober 2018 20:35
Hotelnya bagus, kamarnya kumplit isinya, para pegawainya ramah2 dan dan sarapan pagi uhhhhh.enak banget anaka macam makanan tersedia.
28 September 2018 16:41
Hotel kuno bersejarah peninggalan jaman kompeni belanda. Masih mempertahankan fungsinya sejak awal di bangun sebagai hotel. Bentuk-bentuk aslinya masih terlihat jelas dan terpelihara dengan baik. Keanggunan masa kolonial masih tersisa di banyak sudut dan ruangan.
20 September 2018 12:33
Bangunan sih lama tapi buat pelayanan memuaskan. Sarapan juga variatif. Kolam renang di bagi 3 buat anak2 n dewasa. Toiletris lengkap plus udh ada bathtubnnya.
19 September 2018 3:09
Hotel Salak The Heritageis a modern hotel rich with historical culture and values. It’s located in the center of Bogor, Indonesia, near the Presidential Palace and renowned Bogor Botanical Garden. The Hotel was built in the early 1900s, originally refurbished in 1998, and newly rejuvenated at the conclusion of 2014 to form a perfect blend of modern facilities with historical values.

With 140 guest rooms, this hotel offers multiple luxurious accommodation options. Guests are welcome to dine at any of five restaurants known for their distinctive ambiances and tasty cuisines. HSTH serves as an idyllic meeting place in Bogor to arrange business events, conferences, and exhibitions in any of 13 meeting rooms and two ballrooms. Other on-site facilities include a fitness center, a swimming pool, a ladies-only ChocolaSpa, and a karaoke room.

This Hotel’s convenient location, sophisticated amenities, and historical quality make it the perfect choice to stay during trip to Bogor.
16 September 2018 20:42
Hotel cagar budaya, mewah, megah, kamar juga lumayan luas, staff yg ramah, kebersihan bagus. Tinggal makanannya nih.kalo sarapan aku suka.
12 September 2018 19:52
Ini salah satu hotel tertua di bogor. Lokasinya tepat di tengah kota. Cocok buat anda yang mau jalan jalan ke kebun raya bogor.
11 September 2018 16:03
Nice and cozy, good place in the central Bogor, you can enjoy easy walk or fun run in Sunday morning here around kebon raya. This hotel is also a part of Bogor heritage.
22 Agustus 2018 3:53
Kesekian kalinya acara kantor disini. Lokasinya strategis. Kamar dilantai 2 lumayan luas. Jangan pilih yg lantai 6 karena naik tangga 1x dan sempit kamarnya. Makanan bervariasi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: